Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

Shopping Mall : tempat perjumpaanku dengan Emir.

by Theodore Erick James


PETUALANGAN SVEN HEDIN

Sven Hedin,seorang pengelana bangsa Swedia pernah menulis buku tentang perjalanannya keliling dunia termasuk ke Tibet dan ke negara-negara di Asia Tengah. Dia menyebut antara lain tentang kontak dengan orang-orang Kirgis - penduduk Kirgistan. Kirgistan kelak masuk wilayah Uni Sovyet. Mungkin buku Sven Hedin ditulis pada akhir tahun 1800-an atau pada awal tahun 1900-an, sebelum Revolusi Bolshewik yang terkenal itu meletus, dan sebelum terbentuknya Uni Sovyet.

Agaknya orang Swedia memang suka mengelana.Selain Sven Hedin masih ada lagi : Tohr Heyerdahl, yang melakukan ekspedisi di Samudera Pasifik. Dengan naik sebuah rakit yang diberi nama "Kon Tiki" dia berlayar dari sebuah pulau di Pasifik ke Amerika Serikat.Dia bermaksud membuktikan kebenaran teori -nya bahwa penduduk benua Amerika berasal dari Kepulauan Pasifik [?].

Menurut seorang temanku,orang Rusia yang tinggal satu gedung apartemen denganku,setelah bubarnya Uni Sovyet pada Desember 1991 ada puluhan negara baru muncul di dunia.Negara-negara ini sebelumya adalah republik otonom di bawah Uni Sovyet.

Negara-negara baru ex-Uni Sovyet tersebut ada yang terletak di Eropa Utara [Latvia, Lithuania, Estonia],Eropa Selatan [Ukraina,Georgia,Belarus, dan Armenia],Asia Tengah [Azerbaijan, Kirgistan, Kazakhstan, Turkmenistan,Tajikistan, Uzbekistan]

Sementara itu,bagian terbesar dari ex-Uni Sovyet berubah jadi Federasi Rusia. Bersama Federasi Rusia, negara-negara ex-Uni Sovyet ini bergabung dalam CIS - Commonwealth of Independent States.

Secara etnis,negara-negara ini dapat dibagi dalam kelompok negara etnik Skandinavia di sekitar Laut Baltik,kelompok negara etnik Serbia,dan kelompok negara etnik Turki. Meskipun demikian,tenggang waktu hampir 70 tahun dalam tekanan[represi] Uni Sovyet dengan program Rusianisasi telah menyebab-kan bahasa dan budaya Rusia masih melekat erat di negara-negara ini.

Proses Rusianisasi dilakukan pada masa Diktator Stalin berkuasa di Uni Sovyet. Akibatnya ada jutaan etnik Rusia yang tersebar dan bermukim di negara-negara ex-Uni Sovyet ini. Kebijakan Uni Sovyet yang represif terhadap warganya juga telah membikin negara-negara ex-Uni Sovyet ini untuk cenderung mewarisi "Gaya Sovyet" dalam berbangsa, bernegara, dan berpermerintahan.

Anak perempuan Stalin yang bernama Svetlana kelak berhasil melarikan diri ke Amerika Serikat dan dia menulis otobiografi ayahnya. Dalam bukunya, Svetlana mengatakan bahwa ayahnya tidak bersalah.

Dia justru menuduh bahwa biang-keladi tirani dan kekejaman di Uni Sovyet pada era Pemerintahan Stalin didalangi oleh orang-keduanya yang bernama Beria. Sejauh mana kebenaran cerita Svetlana ini, belum pernah ada yang mencoba membuktikannya.

Untuk menutupi asal-usulnya,Svetlana tidak pernah menggunakan nama keluarga Stalin.Dia menggunakan nama Svetlana Allulayevna [nama keluarga ibunya]. Setelah beberapa lama tinggal di Amerika,Svetlana menikah dengan orang Amerika dan kemudian menetap di Amerika Serikat. Tapi aku tak bermaksud bercerita tentang politik internasional, melainkan aku akan menceritakan apa yang aku alami dan lakukan dengan seorang pemuda tampan, jantan, dan menawan, yang berasal dari negara ex-Uni Sovyet - di wilayah Asia.

EMIR ILIYASEVICH AHMETOV

Suatu kali aku jalan-jalan di Mal Pondok Indah. Aku jarang sekali berkeliaran di mal [mall] apa lagi sendirian.Tetapi sore itu aku merasa 'bete' dan 'suntuk'. Oleh karena itu aku memacu mobilku ke Mal Pondok Indah. Aku berharap aku akan bisa menemukan sesuatu yang menarik untuk dinikmati.

Setelah keluar masuk toko, stand, dan entah apa lagi - aku masuk ke Sogo Department Store. Di bagian pakaian laki-laki aku melihat seorang pemuda tampan sedang berusaha susah-payah ber-komunikasi dengan seorang pelayan. Ketampanan pemuda itu amat memukau aku, sehingga mau tidak mau aku terpaksa menyalahi prinsip dan filosofi hidupku [yang ditanamkan Daddy - ayahku] untuk tidak mencampuri urusan orang lain. Aku pun mendekat dan mencoba membantu. Untunglah si pemuda tampan dan si pelayan toko itu mau aku bantu.[Mungkin juga karena wajah dan penampilanku bernuansa bule, sehingga aku masih "dianggap" oleh si pelayan itu. Seandainya aku bertampang Melayu, bisa-jadi si pelayan itu akan melecehkan aku atau tidak memperdulikan aku!].Itulah kendala yang masih dihadapi di Tanah Air-ku yang kedua ini - yang juga tempat lahirku.

Akhirnya, masalah mereka pun bisa diselesaikan. Sebetulnya si pemuda itu bisa berbahasa Inggris dengan fasih. Hanya saja sang pelayan cewek itu yang kurang paham.Rasanya, tak perlu aku cerita-kan masalah apa yang dihadapi oleh penjual dan pembeli itu. Yang penting,akhirnya aku berhasil berkenalan dengan pemuda tampan itu.

Pemuda itu berwajah Asia, tetapi tampan sekali. Belum pernah aku melihat pemuda setampan itu. Sudah banyak laki-laki Asia,Eropa maupun Eurasia yang pernah aku gauli, cabuli dan setubuhi. Tapi pemuda yang ini memang luar biasa. Dia tampan, jantan dan menawan.Lebih mengejutkan lagi,setelah aku berkenalan, ternyata dia datang dari negeri jauh, antah-berantah yang tak pernah dikenal dan disebut orang di Indonesia. Dia menyebut nama negaranya yang berakhiran kata "-stan".Tapi aku tidak memperhatikan nama negaranya itu dengan cermat.Dimana letak negaranya itu? Aku pun tidak tahu! Katanya,negara itu dulu masuk Uni Sovyet - dan dalam Bahasa Inggris disebut "Soviet Union".

Tetapi peduli apa dengan asal-muasal cowok itu! Yang penting adalah bagaimana aku dapat - bukan hanya sekedar berkenalan dengan pemuda yang ter-nyata bernama Emir itu!Tetapi syukur-syukur aku bisa mencicipi tubuhnya yang ketat dan atletis, serta kontolnya yang pasti besar dan proporsional dengan ukuran tubuhnya yang tinggi, atletis,dan berdada bidang itu.

Dia memberikan selembar kartu nama dan di situ tertulis nama "Emir Iliyasevich Ahmetov" dengan huruf Latin dan pada sebaliknya tertulis namanya dalam huruf Rusia. Di kartu tertulis juga profesi -nya sebagai interpreter [penterjemah] di suatu instansi pemerintah di negaranya.

Dengan semua kemampuan, keterampilan, aura dan enersi positif yang aku punyai aku berusaha keras memikat Emir untuk mau berteman dengan aku dan jalan bareng sore itu. Usahaku tidak sia-sia dan Emir mau jalan bareng dengan aku.Maka akupun ber- tindak jadi "guide" kagetan! Sore itu, aku persembahkan kepada Emir semua keramahan, kebaikan, dan sifat simpatik yang ada dalam diriku, dengan harapan, hubungan kami bisa berkembang menjadi persetubuhan nikmat di tempat tidur! Bagaimana pun,Emir akhirnya terkesan juga dengan kebaikan dan keramahanku.Dia pun bersikap amat baik dan ramah kepadaku!

Menurut Emir, dia datang ke Jakarta bersama suatu rombongan pengusaha [businessmen] yang sedang mencari peluang bisnis di Indonesia.Emir bertugas sebagai penterjemah [interpreter] Inggris-Rusia dan sebaliknya. Emir mempunyai seorang partner penterjemah yang kelak dikenalkan juga denganku, namanya : Alexander Ivanov. Sore itu, Emir bisa meninggalkan tugas,karena mereka berdua gantian jadi interpreter rombongan pengusaha sialan itu!

Selama di Jakarta rombongan sialan itu menginap di suatu hotel berbintang yang tidak perlu aku sebutkan namanya disini.

EMIR AKU GAULI

Ada sekitar tiga jam aku jalan dengan Emir. Hari itu hari Minggu, sehingga jalan-jalan di Jakarta agak lengang dan tidak macet.Kamipun sempat makan malam bareng disuatu restoran yang lumayan mewah di Mal Pondok Indah.Tentu saja aku yang membayar semuanya.Karena memang uang bukan masalah bagiku, apalagi untuk menjamu pemuda setampan Emir!

Selesai jalan-jalan,Emir aku ajak mampir dulu ke apartemenku. Meskipun sudah jam 23:00, tapi Emir tidak menolak.

Karena Emir mengatakan bahwa dia sudah jalan dari tengah hari dan merasa kepanasan, maka Emir aku persilahkan dia mandi dulu.

Aku berlagak seperti "laki-laki betulan" [bukan homosex] dan membantu dia melepaskan pakaiannya. Karena ukuran badan kami sesuai maka aku tawarkan pakaian dalam dan pakaian luarku untuk ganti. Kebetulan aku selalu punya persediaan pakaian baru di rumah. Emir mau saja.

Sebelum masuk kamar mandi,Emir menanggalkan baju kaosnya [Polo Shirt] dan celana jeans-nya. Dia tidak mengenakan kaos singlet dan kancutnya amat minim. Emir tak tampak ragu menanggalkan seluruh pakaiannya di depanku, sehinga dia bertelanjang bulat!Aku bangga diberi kepercayaan untuk boleh menyaksikan ketelanjangannya yang sempurna itu!

Emir mempunyai tubuh yang amat indah dan atletis. Tubuhnya ramping tapi ketat dan atletis.Otot dada -nya amat indah dihiasi sepasang puting susu yang tegang dan melenting, perutnya six-packs, dan jembutnya tumbuh indah melatar-belakangi kontol-nya yang besar dan digantungi sepasang biji-peler yang membulat.

Aku amat bersyukur bahwa ternyata Emir disunat ketat[high and tight],sehingga ketelanjangannya yang sempurna terkesan makin sempurna - dengan kontolnya yang tersunat ketat itu! Waktu Emir mengangkat tangannya ke atas untuk memeriksa sesuatu, aku menampak bulu-keteknya yang tumbuh indah di dataran ketiaknya.Ketampanan Emir telah membuat apapun yang ada di tubuhnya tampak indah.

Bulu-keteknya pun seakan menyempurnakan keindahan penampilannya yang jantan dan kedewasaannya yang sempurna sebagi seorang lelaki!

Emir mandi di kemar mandi tanpa menutup pintu. Mungkin begitulah tradisi atau budaya yang biasa berlaku di negaranya.Sehingga sekali-sekali,dari luar kamar mandi, aku bisa memandangi tubuhnya yang sedang telanjang-bulat itu basah tersiram air shower! Amat merangsang nafsu syahwatku yang doyan sejenis!

Selesai mandi, dengan tubuh telanjang bulat dan masih basah,Emir keluar kamar mandi.Aku membantu-nya mengeringkan badannya dengan handuk.Aku juga membedaki tubuh Emir dengan "medicated powder" dan mengoleskan stick deodoran di kedua belah ketiaknya yang berambut itu. Sementara membantu Emir, nafsuku makin naik ke otak dan...akhirnya aku tidak bisa lagi menguasai diriku! Tubuh Emir yang tinggi, berdada bidang dan bertelanjang itu tampak amat merangsang!Aku pun tidak kuasa lagi! Aku peluk tubuhnya, aku ciumi lehernya. Anehnya, Emir membiarkan saja aku berbuat begitu. Bahkan ia juga ikut menimpali dengan sikap dan gerakan reciprocal [timbal balik]. Ternyata aku tidak bertepuk sebelah tangan! Aku merasa senang dan amat bahagia! Mungkin jika aku disuruh memilih antara diberi uang satu milyar Rupiah atau diberi kesempatan main cabul dengan Emir,pasti aku pilih main cabul dengan Emir: pemuda yang tampan,jantan dan menawan itu!

Tanpa malu-malu aku menanggalkan seluruh penutup tubuhku sampai aku telanjang bulat. Lalu kami "melemparkan" diri ke tempat tidur untuk bergumul telanjang bulat. Aku merasa nikmat dan bahagia!

Tubuh Emir benar-benar terasa ketat dan nikmat untuk digesek dengan tubuhku yang bertelanjang bulat!Bau harum medicated powder yang barusan aku balurkan di tubuh Emir dan harum deodoran yang aku oleskan di ketiak Emir, ditambah wangi sabun mandi yang dipakai Emir,membikin kamar itu harum semerbak dan telah membangkitkan berahiku makin menjadi-jadi!

Aku menjilati tubuh Emir yang ketat dan telanjang bulat itu.Semua bagian tubuhnya aku cicipi dengan ujung lidahku.Termasuk lobang pantat,ketiak, dan biji pelernya.Sedangkan kontolnya aku jilati dan aku sedot! Lalu aku kocok dengan tanganku,sambil sekali-sekali aku menggerayangi dada,puting susu-nya dan aku juga merojok boolnya dengan telunjuk-ku, sehingga dia terlonjak kaget!

Sementara aku asyik menjilati dan mengisap kontol Emir,dia mengubah posisi dan mencari-cari boolku untuk disodomi dengan kontolnya - yang tampaknya tinggal beberapa detik lagi akan mengeluarkan pejuh. Dia berhasil menghajarkan kontolnya ke boolku dan memompanya beberapa kali keluar masuk, sambil tangannya juga tak putus-putusnya mengocok dan meloco kontolku!Akhirnya puncak syahwat kami berdua tercapai bersama dan pejuh kami muncrat : CROOOOOOOOOOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOOOOOOOOOT! Rasanya puas, lampias! Capek dan lemes juga, main cabul dengan intens setelah tiga jam jalan-jalan di mall. Agh! Ta'i! Malam itu Emir menginap di apartemenku.Kami tidur sampai subuh telanjang bulat - sambil berpelukan. Ketika subuh tiba,aku merasakan nafsu menggelegak lagi naik ke otakku dan pagi itu giliranku untuk menyodomi lobang pantat Emir. Sambil menyodomi bool Emir dan memompanya dengan kontolku,aku tak lupa mengocok kontol Emir.Pagi itu kami berhasil lagi mengeluarkan pejuh bareng : CROOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOT!

Pejuhku masih tetap banyak, kental, dan terasa nikmat waktu dimuncratkan keluar dari lobang kencingku!Agh!Lobang pantat laki-laki sialan ini nikmat juga ya, untuk dientot!Begitu pikirku di dalam hati!

Kami tergelimpang di atas tempat tidur,terlentang dan telanjang bulat. Hari itu hari Senen, tapi aku tidak ada acara - shooting atau apa pun juga. Jadi aku bebas hari itu untuk berduaan dengan Emir dan menikmati keindahan dunia lelaki yang sejati!Aku bersyukur atas semua kenikmatan dunia yang bisa aku reguk tanpa batas-batas kesusilaan.

"Aku 'kan 'orang Barat'. Karena Daddy - ayahku, orang bule Australia.Meskipun Mum - ibuku, orang Indonesia sali", demikian pikirku dalam hati.

"Jadi sah-sah saja aku main sex bebas seperti 'Orang Barat' lainnya", begitu pikirku lagi, mencoba mencari excuse atau alasan untuk berbuat cabul semau gue!

Sambil memikirkan hal itu, aku tertidur lagi di samping Emir bertelanjang bulat. Sementara Emir sudah tertidur duluan, mungkin gara-gara kecapean ngentot pagi-pagi!Emir pun masih telanjang bulat.

ANTICLIMAX

Kami tertidur sampai jam 09:00. Setelah bangun, kami mandi bareng, berpakaian dan makan pagi di apartemenku. Aku memesan makanan yang istimewa dari kantin apartemen yang masakannya terkenal ledzat itu!Kemudian Emir aku antarkan ke hotel-nya.

Di hotel, aku dikenalkan dengan Alexander Ivanov, partner Emir sesama penterjemah. Alexander juga tampan, imut-imut, dan menawan.Agaknya Alexander orang Rusia.Sayang aku tidak sempat bergaul lebih lama dan tak sempat menggauli Alexander ditempat tidur.Tapi kalaupun aku dapat kesempatan ngentot dengan Alexander,aku tidak yakin apakah dia sunat atau tidak! Maklum lah dia orang Rusia dan orang Rusia biasanya tidak sunat. Aku tidak suka main cabul dengan lelaki yang tidak sunat!Sorry saja!

Dua hari kemudian,aku melepas Emir dan rombongan -nya di Bandara Sukarno-Hatta. Mereka pulang ke Tanah Air-nya. Meskipun aku merasa kehilangan Emir [sebagai partner sex yang nikmat],tapi aku tak merasa air mataku ingin menitik.Sejak itu aku tidak pernah lagi mendengar kabar tentang pemuda sialan itu!Tapi,apa peduliku? Masih banyak cowok ganteng, jantan dan atletis [dengan kontol besar dan sudah disunat ketat] yang bisa aku gauli dan aku cabuli! Dengan cara baik-baik mau pun dengan cara memaksa dan memperkosa! Because, I am the boss [Karena aku lah boss-nya!]!

Selama dua hari, sebelum Emir pulang ke negara-nya, tiap malam kami main cabul di kamar hotel tempat Emir menginap.Harus aku akui bahwa memang berhubungan sex dengan Emir terasa lain,dan luar biasa nikmatnya! Jauh lebih nikmat rasanya jika dibandingkan dengan ngentot dengan orang bule atau orang Asia lainnya. Menurut cerita Emir, di negaranya dia biasa makan daging kuda. Apakah daging kuda yang menyebabkan Emir terasa lebih nikmat untuk dientot lobang pantatnya?Pejuh Emir juga terasa lebih nikmat untuk diseruput dan lalu ditelan. Pejuhnya kental, banyak volumenya, dan baunya tidak terlalu keras!Kalau Kontol Emir lagi ngaceng pun,selalu tampak sangat tegang,mengacung dan terangkat ke atas seperti sangkur terhunus - dengan kepala kontol [glans penis] yang memerah- ungu dan berkilat-kilat - persis seperti kontol kuda! Ta'i!

[KONTOL]

###

55 Gay Erotic Stories from Theodore Erick James

Sadistik - Militeristik : Cerita tentang kejantanan

PECUT Bagiku, cambuk, pecut, cemeti atau whip adalah suatu benda yang teramat indah di dunia. Suara : Cettarr!, Whett!, Jepprett!, Cepprett!, yaitu bunyi cemeti yang diayun dan beradu dengan kulit tubuh manusia, terasa amat indah di telingaku! Itulah sebabnya aku punya koleksi puluhan pecut atau cemeti.Ada yang buatan Indonesia, ada juga yang buatan luar negeri, seperti buatan Amerika,

Sahabat baruku Sang Guru Petarung Derajat

BIADAB Mengapa tiket pesawat di Indonesia sangat murah? Tidak jelas!Tapi ada yang menduga bahwa maskapai penerbangan yang bersangkutan telah melakukan berbagai "penghematan" dengan mengorbankan safety atau keamanan penumpang.Tentu saja pihak maskapai penerbangan membantah dugaan atau tuduhan ini. Mereka mengatakan bahwa semua prosedur yang harus dilakukan dalam maintenance dan

Sahabat-sahabatku dari kalangan militer

TIDAK MUNGKIN JADI TENTARA Sebagai Warga Negara Australia tentu saja aku tidak mungkin jadi tentara di Indonesia. Andai aku ikut Daddy [ayahku] ke Australia, aku pun tidak yakin bahwa aku bisa jadi tentara disana.Aku dibesarkan di Indonesia dan bersekolah di Indonesia. Jadi akan sukar sekali bagiku untuk menyesuaikan diri seandainya aku jadi anggota tentara di Australia. Padahal aku hobby

Sambung rasa melalui friendster

INTERNET SEX Setelah adanya tehnologi informasi internet maka berbagai cara atau tehnik untuk komunikasi makin berkembang dengan pesat.Termasuk komunikasi untuk pelampiasan nafsu sexual,baik heterosex, homosex, maupun bisex.Termasuk untuk kaum lesbian dan juga untuk "penyimpangan sex" atau "deviasi sex" lain-nya,seperti(1)berpakaian seperti sex berlawanan atau crossdressing ,(2)sex dengan

Sandang, pangan, papan dan sanggama.

ORANG ASING DI JAKARTA Indonesia merupakan surga bagi orang asing.Karena mereka digaji dengan standard internasional dan hidup di Jakarta atau kota lainnya di Indonesia dengan tarif atau harga Indonesia. Berkat ekonomi yang masih morat-marit dan tenaga kerja yang teramat sangat murah ditambah lagi dengan pungutan pajak yang tidak tertib dan parah -nya penyelundupan maka harga barang di

Sang lelaki itu seorang kuli bangunan bernama Dino

SEX SERAMPANGAN Seperti lazimnya seorang lelaki homosex,maka aku pun punya kebiasaan buruk, yaitu suka melakukan hubungan sex secara serampangan alias berganti-ganti pasangan. Sungguh suatu kebiasaan yang amat rawan, bahkan sangat berbahaya pada era wabah AIDS mendunia sekarang ini.Tapi siapa yang dapat mengendalikan nafsu sex,selain para sufi,biarawan, dan bhikku? Aku bukan satu di antara

Sanggama sejenis dengan seorang sahabat Daddy

TAMU DARI AMERIKA Sekitar enam minggu sebelum aku menulis cerita cabul, bejat tak bermoral ini, Daddy [ayahku] menelepon dari Melbourne [Australia] memberitahu-kan bahwa seorang sahabat beliau yang bernama Kirk Fischer akan datang ke Jakarta. Kirk adalah orang Amerika yang bekerja di suatu perusahaan bidang telepon dan telekomunikasi [AT &T]. Dia datang ke Jakarta untuk urusan bisnis. Di

Sarjana Ai-Ti yang aku dekati dan kemudian aku kuasai.

AI-TI ATAU IT Aku sendiri tidak yakin apakah "IT" itu singkatan Information Technology. Yang pasti, dalam bahasa Indonesia biasanya IT diterjemahkan dengan kata-kata Tehnologi Informasi. Sewaktu cerita cabul ini ditulis, pendidikan di bidang "IT" sedang menjamur di Indonesia. Boleh jadi kecenderungan ini juga terjadi di seluruh dunia.Karena itu banyak sekali pemuda-pemudi yang

Satpam muda yang bersih untuk dinikmati

MASYARAKAT "SAKIT" Meskipun aku Warga Negara Australia tetapi aku sering merasa malu dan risih melihat kemiskinan di Indonesia. Sebab, walaupun ayahku orang bule asal Australia,tetapi ibuku orang Indonesia asli dan aku lahir dan besar di Indonesia. Bagaimana pun juga aku merasa orang Indonesia, apalagi aku sekarang hidup dan cari makan di Indonesia. Jadi, berbeda dengan para pejabat dan

Searching those men having sex with men

MSM Ada sekelompok lelaki yang menikah, punya anak dan isteri tetapi suka berhubungan sex dengan sesama lelaki atau lelaki yang tidak jelas tampak seperti homosex tapi suka berhubungan sex dengan laki-laki. Mereka inilah yang digolongkan dalam MSM = Men Having Sex With Men atau Man Having Sex With Man. Kelompok lelaki seperti ini selalu ada dalam tiap kelompok masyarakat dinegara

Secercah ceceran pejuh di hamparan jembut

Berkat pertemananku dengan Yosef maka aku juga berkenalan dengan beberapa teman dekat Yosef. Entah kebetulan entah tidak, tapi pada kenyataan-nya teman-teman Yosef yang cowok umumnya ganteng-ganteng. Di antara teman-teman Yosef yang jadi favoritku adalah Alex [yang biasa aku panggil Bang Alex]. Bang Alex adalah seorang perwira militer yang berpangkat Letnan Satu [Lettu] dan abituren atau

Security Agency : menyewa body guard untuk dicabuli!

SECURITY AGENCY Dengan makin semrawutnya kondisi keamanan di Indonesia maka security agency pun makin menjamur saja. Pada masa penjajahan Belanda, security service juga pernah ada meskipun mungkin dalam skala kecil dan mungkin tidak resmi[liar]. Akibat tidak adanya kepastian hukum di Indoneia maka rakyat sering bertindak sendiri seperti :(1) membakar hidup-hidup pencuri yang

Security Officer yang bernama Julius Caesar

RENDAHNYA MUTU PENDIDIKAN Dalam sejarah disebut nama "Julius Caesar". Aku sendiri tidak pernah tahu atau belajar tentang Julius Caesar. Meskipun ayahku bule dan orang Australia tapi aku besar dan bersekolah di Tanah Air ibuku [Indonesia]. Kita sama-sama tahu lah bahwa kualitas pendidikan di Indonesia masih rendah.Itulah sebabnya anak-anak yang bersekolah di Indonesia sangat terbatas

Sedalam lautan Hindia, setinggi pegunungan Himalaya

DADDY Tidak pernah terbayang bahwa pada suatu saat aku aku akan jatuh cinta pada Daddy ayahku sendiri. Aku jadi teringat cerita tentang Sangkuriang yang jatuh cinta pada ibundanya sendiri. Bedanya ibu Sangkuriang marah ketika ia tahu bahwa anak kandungnya jatuh cinta pada dirinya. Sangkuriang dihukum dan diusir dari Kayangan dan harus turun kedunia.Padahal Sangkuriang hanya sempat mencuri

Sedarah dan sejenis : Menikmati kelaki-lakian Daddy!

WARGA NEGARA AUSTRALIA Namaku Theo Walcott. Kedua orang-tuaku bercerai waktu aku masih kecil. Pernikahan antar bangsa memang rawan berakhir perceraian.Tidak aneh jika kedua orang-tuaku juga akhirnya berpisah. Aku tak pernah mencari tahu atau ingin tahu apa alasan kedua orang-tua-ku bercerai. Yang pasti, sampai saat aku menulis cerita ini,baik ayah mau pun ibuku tidak atau belum pernah

Seeing Is Believing : percaya setelah menyaksikan.

LELAKI TAK BERTANGGUNG-JAWAB Sebagai seseorang yang berkewarganegaraan asing [Australia] yang tinggal di Indonesia,tentu saja banyak sekali yang harus aku urus. Mulai dari perpanjangan izin tinggal,pajak orang asing, perpanjangan paspor Australia, dan entah apa lagi. Aku bukan orang yang cermat dan teliti dalam mengurus perkara-perkara macam itu.Terlalu birokratis dan padat dengan

Sehat wal afiat berkat mempraktekkan Tidur Yoga.

TIDUR YOGA TELANJANG BULAT Daddy[ayahku] bercerai dengan ibuku[Mum] ketika aku berumur sepuluh tahun. Sejak perceraian itu aku tinggal dengan Mum. Setahun kemudian Daddy kembali ke Australia dan beliau tinggal di kota Melbourne. Agaknya setelah berpisah dengan Mum.Daddy banyak mempelajari Yoga. Berbagai gerakan, meditasi dan entah apa lagi dipraktekkan beliau dengan tekun setiap

Seindah jembut dan bulu ketek laki-laki sejati

JEMBUT DAN BULU KETEK Jika aku jumpa seorang lelaki ganteng maka mau tidak mau aku berpikir atau mengkhayal bagaimana kira-kira pola pertumbuhan jembut dan bulu ketek-nya. Karena jembut dan bulu ketek lelaki memang bagaikan "perhiasan" bagi seorang lelaki sejati. Karena itu aku suka sekali menonton film dimana ada adegan lelaki yang bertelanjang dada atau bertelanjang bulat dan

Sejarah dan kemerdekaan, kunjungan dan persetubuhan.

PROKLAMASI KEMERDEKAAN Setiap peringatan Hari Proklamasi 17 Agustus selalu saja hatiku merasa galau.Galau memikirkan masa depanku. Aku lahir dan besar di Indonesia, tetapi aku berkewarganegaraan Australia. Karena Daddy [ayahku] orang bule Australia sedangkan Mum [ibuku] orang Indonesia Asli. Sesuai dengan aturan undang-undang[undang-undang ta'i] yang berlaku di Indonesia waktu aku lahir,

Sekilas kehidupan sehari-hari masyarakat Romawi Kuno

ROMAWI KUNO Kehidupan di zaman romawi Kuno merupakan hal yang menarik.Amphitheater di Kota Roma merupakan bukti kebesaran Kekaisaran Romawi sekaligus merupakan bukti kekejaman dan kekejian Kekaisaran Romawi. Di Amphitheater itulah dulu diadu antara manusia dengan manusia [gladiator],antara manusia dengan hewan,dan antara hewan dengan hewan.Menurut hasil kajian para ahli, masyarakat

Sekolah khusus untuk anggota Kapak Merah

APARAT BERSERAGAM Meskipun aku bekerja di bidang modelling tetapi aku punya teman dari berbagai strata masyarakat termasuk dari kalangan aparat berseragam. Aku bisa kenal mereka karena aku hobbi berbagai cabang olah raga termasuk bela diri [karate].Aku suka bergaul dan berteman dengan kalangan aparat berseragam yang seumur denganku. Khususnya yang berpangkat perwira. Meskipun demikian aku

Sekuat ayunan cemeti otot-otot seorang karateka!

GENERASI PARASIT Seperti juga aku,Bang Jeffry juga jadi "parasit" orang tuanya.Kalau aku masih hidup dari tunjangan atau allowance dari Daddy ayahku yang tinggal di Melbourne[Australia] maka Bang Jeffry juga masih mendapat bantuan dari orang tuanya. Banyak anak muda Indonesia [dari generasi sewaktu cerita ini ditulis] masih jadi parasit. Ini terjadi karena ekonomi Indonesia masih saja

Semerbak bau pejuh di apartemen Daddy

Meskipun aku sempat mencabuli Yosef dengan paksa tapi Yosef tidak berubah sikap padaku. Hubungan kami tetap baik seperti layaknya dua sahabat. Apakah Yosef menikmati entotan kontolku di bool-nya? Aku tidak tahu. Karena kami tidak pernah membicarakan lagi tentang perbuatan cabul yang pernah kami lakukan sebelumnya! Sejak kejadian kami main cabul itu,Yosef dan aku secara teratur bertemu.Kadang

Senjakala di fitness center dan cemeti yang dijadikan hiasan dinding.

MARCKO ASISTEN BANG ALDY Setelah aku mempunyai Bang Aldy sebagai manajer-ku maka hidupku terasa lebih tenteram. Bang Aldy bukan hanya bertindak sebagai manajer bagiku,tapi dia juga jadi sahabat, penasehat, dan juga tempat curhat.Meskipun Bang Aldy punya pekerjaan sebagai manajer fitness center dan sekaligus pelatih,tapi dia memberikan waktu yang cukup untukku dan tiap hari aku selalu bisa

Seorang peragawan yang bernama Mario.

COWOK DI DUNIA FASHION Meskipun aku punya pergaulan yang luas tapi aku sedikit sekali punya kenalan dari lingkungan fashion,baik fashion designer,peragawan, penata rias, penata gaya ataupun penata rambut. Walaupun tak semua cowok dari kalangan ini punya penampilan feminin,keperempuan-perempuanan alias sissy [banci], tapi aku selalu punya kesan bahwa mereka punya kecenderungan feminin.

Sepenggal cerita tentang kecabulan manusia

KECABULAN DIMANA-MANA Apakah aku harus mengatakan Indonesia Tanah Airku atau Australia My Fatherland, terkadang aku juga bingung.Meskipun aku lahir dan besar di Indonesia tapi karena ayahku Warga Negara [WN] Australia maka terpaksalah aku menyandang WN Australia.Hal ini sesuai dengan UU [Undang-Undang]yang berlaku di Indonesia waktu aku lahir. Undang-Undang Ta'i ini mengatur bahwa anak

Service Station...Where The Boys Are

BENGKEL DAN MONTIR Dimasa yang lalu ada bengkel mobil yang mengguna-kan nama "service station". Ada juga yang memakai nama "workshop". Tapi tidak ada yang menggunakan nama "garage" seperti di Amerika. Mungkin karena di Indonesia "garage" identik dengan kata garasi, yaitu ruangan atau tempat menyimpan mobil. Di Sumatera Barat,istilah untuk garasi adalah "kandang oto". Oto artinya mobil

Serving the Master under generous floggings.

PERUSAHAAN IMPORTIR BUDAK Pada masa kejayaan perbudakan di Amerika Utara tidak banyak perusahaan yang bergerak di bidang importir budak.Seperti halnya bisnis impor mahluk hidup lainnya - seperti tanaman dan hewan,selalu saja ada risiko mahluk yang diimpor itu mati di perjalanan - demikian pula dengan impor budak. Salah satu perusahaan importir budak di Amerika adalah Matt & Co. Tapi

Sesudah disiksa masih juga dipaksa onani!

KEKHAWATIRAN DAN KETIDAKPASTIAN Meskipun aku lahir dan besar di Indonesia akan tetapi karena aku berkewarganegaraan Australia selalu saja aku memendam rasa ketidakpastian dan kekhawatiran. Sebagai Warga Negara Asing[Australia]yang tinggal di Indonesia tentu saja selalu ada risiko bahwa tiba-tiba aku harus pergi meninggalkan Indonesia dan "pulang" ke Australia, karena dipulangkan oleh

Severe floggings : Boys' endurance test in Sparta!

ARTEMIS ORTHIA Arhemis Orthia adalah suatu podium atau panggung di Sparta. Aslinya podium ini ada di dalam kuil pemujaan Dewi Orthia. Podium ini amat terkenal dalam sejarah Yunani Kuno. Karena setiap tahun di atas panggung ini anak-anak laki-laki [young boys]Sparta diuji ketahanan fisiknya dengan cara mencambuki mereka dengan kejam dari pagi sampai malam. Pada upacara ujian pencambukan ini

Sex sejenis dengan pengusaha bengkel mobil.

MEMBUKA LAPANGAN KERJA Aku berkenalan dengan Bagus di bengkelnya.Waktu itu aku sedang servis mobil dan aku dikenalkan oleh Andika,Kepala Montir atau Supervisor bengkel itu kepada Bagus. Bagus adalah pemilik bengkel mobil itu. Tidak banyak anak muda yang mau membuka lapangan kerja seperti Bagus.Kebanyakan anak muda mencoba jadi pegawai negeri, melamar di perusahaan asing atau melamar di

Sex sejenis serampangan dan penularan AIDS

PARTNER SEX GANDA Seperti halnya semua cowok homosex,aku juga suka berganti-ganti pasangan. Tetapi, aku juga punya partner sex tetap, meskipun partner sex-ku yang tetap, juga banyak. Karena aku suka cowok yang jantan,maka langganan-ku atau partner sex-ku banyak yang cowok-cowok berseragam. Ada tentara, ada polisi,dan aku juga tidak ragu main sex sejenis dengan Satpam. Kalau main sex

Sex-sejenis dengan sesama model laki-laki.

KARIR PARA MODEL Ada model, presenter, artis atau penyanyi yang karirnya melejit begitu saja seperti berkah yang turun dari langit. Sebaliknya, ada juga di antara mereka yang harus berjuang keras susah-payah dari bawah. Di antara mereka yang mudah mendapatkan job dan mengembangkan karir di bidang entertainment atau hiburan adalah mereka yang berdarah Eropa atau berwajah Eurasia[Indo]

Sexual Orientation : Lelaki yang doyan lelaki.

ORANG-ORANG GOBLOK Sampai sekarang, mereka yang doyan sejenis masih dihujat oleh orang banyak. Bahkan seakan-akan mereka yang heterosexual dan bi-sexual dianggap derajatnya lebih tinggi dari mereka homosexual. Kaum homosex dianggap paling rendah derajatnya, bahkan dianggap sebagai kaum pariah, outcast! Padahal cowok yang homosex, khususnya yang homo-sex murni 100% [tidak tertarik sama

Shelter for flood victims in a five-star hotel.

BANJIR JAKARTA Banjir adalah langganan Jakarta.Jika musim hujan Jakarta banjir itu tidak aneh. Tapi kalau tidak banjir justru baru aneh dan itu baru berita.Tiap tahun, pada bulan Januari selalu terjadi banjir dan tiap lima tahun sekali terjadi banjir besar yang dikenal sebagai fenomena alam lima tahunan. Pada peristiwa banjir besar di Jakarta biasanya terjadi pemadaman listrik, terhentinya

Shopping Mall : tempat perjumpaanku dengan Emir.

PETUALANGAN SVEN HEDIN Sven Hedin,seorang pengelana bangsa Swedia pernah menulis buku tentang perjalanannya keliling dunia termasuk ke Tibet dan ke negara-negara di Asia Tengah. Dia menyebut antara lain tentang kontak dengan orang-orang Kirgis - penduduk Kirgistan. Kirgistan kelak masuk wilayah Uni Sovyet. Mungkin buku Sven Hedin ditulis pada akhir tahun 1800-an atau pada awal tahun

Siapakah Lazarus sebenarnya?

LAZARUS, LAZZARO, LAZZARRE Nama Lazarus disebutkan dalam Alkitab sebagai seorang pemuda yang sudah mati kemudian dihidup- kan lagi oleh Yesus. Dalam Bahasa Italia,Lazarus disebut Lazzaro dan dalam Bahasa Perancis disebut Lazzare. Nama Lazarus juga pernah disebut dalam suratkabar di Indonesia pada pertengahan dasawarsa 60-an, yaitu ketika seorang pemuda bernama Lazarus Dabur terbunuh.

Silhouette pemuda tampan dalam pigura

INGIN KEMBALI JADI ORANG BAIK Setelah beberapa tahun hidup mereguk kenikmatan dunia tiada putusnya,terkadang terbersit juga di benakku untuk kembali sadar.Tetapi seperti semua perbuatan buruk,selalu saja jalan untuk berhenti berliku-liku. Seperti yang telah aku ceritakan dalam situs MOTNES,selalu ada saja lelaki jantan dan tampan yang bisa aku cicipi dan nikmati.Maka rencana untuk

Sinologi : ilmu yang mempelajari hal-ihwal bahasa dan budaya Cina.

JUN MING Aku duduk di bar di suatu coffee shop dari suatu hotel di Melbourne, Australia. Suatu hal yang jarang sekali aku lakukan.Bahkan mungkin itu ada lah yang pertama kalinya.Aku memang "memaksakan diri" untuk duduk di situ.Hotel itu adalah tempat aku menginap selama di Melbourne.Waktu itu aku berada di Melbourne untuk menengok Daddy[ayahku] yang tinggal di Melbourne. Beliau adalah

Sisi pahit kehidupan lelaki homosex.

HOMOSEKSULITAS PADA LELAKI Pertanyaan dan hujatan selalu saja muncul jika orang membicarakan tentang homoseksualitas pada laki-laki[maupun pada perempuan].Sebagian pemuka agama dengan enteng menghujat kaum homosex dengan berbagai kutukan,hujatan, cercaan,dan penghinaan. Di abad pertengahan di Eropa, homseksualitas dianggap sebagai kejahatan dan laki-laki yang kedapatan sebagai homosex

Slave Market and Slave Auction in the Arabian Peninsula

Banyak pengelana Perancis yang berkeliaran di Timur Tengah dan Afrika Utara.Tapi jarang sekali ada pengelana bangsa Perancis di Jazirah Arabia [Arabian Peninsula] Mungkin karena daratan Arab sudah didominasi para penakluk dan kolonialis Inggris seperti Lawrence of Arabia. Jean Baptiste De Coubertine adalah satu-satunya pengelana Bangsa Perancis yang berkeliaran di padang gurun Arabia pada

Sodomi yang membikin lobang pantat jebol!

BOOL UNTUK SALURAN TA'I Sodomi adalah suatu perbuatan dimana benda tumpul [juga termasuk kontol]dimasukkan ke dalam lobang pantat. Benda yang dimasukkan bisa berupa bagian tubuh manusia [kontol], bisa juga benda lain seperti dildo [kontol buatan], botol atau kayu. Kata "sodomi" berasal dari kata "sodom" nama kota yang ada dalam cerita "Sodom and Gomorrah" yang disebut dalam Kitab

Souvereignty and authority of my manager and my submission to him.

MENCARI MANAJER Aku bukan selebriti dan bukan bintang film, tapi aku bekerja di bidang periklanan, modelling, dan fashion. Meskipun aku bukan bintang besar atau selebriti terkenal tetap saja diperlukan orang lain yang membantu aku mengelola dan mengurus berbagai hal.Seperti kontrak,tagihan pembayaran, pajak dan berbagai hal lainnya.Apalagi aku orang asing yang berkewarganegaraan

Sport : Remaja-remaja pemain basket

BELI APARTEMEN Setelah aku pikir-pikir cukup lama akhirnya aku memutuskan untuk membeli sebuah apartemen di Jakarta. Aku memang bisa tinggal bersama Mum [ibuku] atau bisa juga aku tinggal di apartemen Daddy [ayahku] yang mewah di Menteng, Jakarta Pusat,tetapi aku tidak bebas berbuat sesuka hatiku. Apalagi uang bukan masalah bagiku. Aku bekerja sebagai model dan figuran sinetron dan

Staf perusahaan iklan dijadikan manajer pinjaman.

MANAJER PINJAMAN Meskipun aku bukan model terkenal dan juga bukan pesinetron terkenal tapi bagaimana pun order yang aku terima cukup banyak. Semula aku mau bertahan untuk tidak menggunakan manajer, tetapi ternyata itu tidak mungkin.Untuk berbagai jenis kegiatanku itu ternyata perlu ada manajemen yang rapi, baik untuk segi keuangan, administrasi[surat-menyurat dan kontrak], transportasi dan

Stories about handsome and muscular body guards

APARTEMEN Sejak lebih dari satu dasa warsa sebelum cerita sialan ini ditulis, di kalangan eksekutif dan selebritis muda di Jakarta berkembang trend atau kecenderungan untuk tinggal di apartemen. Seperti halnya apartemen yang disewa oleh Daddy [ayahku], umumnya apartemen-apartemen di Jakarta dibangun dilahan yang terletak di pusat kota dan pusat perdagangan.Itulah sebabnya apartemen cukup

Stories of Jonathan Wrights about the South.

WASHINGTON DC Jika kita berkunjung ke ibu kota Amerika Serikat yang disebut Washington,DC[District of Columbia] ada banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi di Washington DC. Selain White House [Gedung Putih] yang merupakan kediaman Presiden Amerika,ada lagi tempat-tempat lain seperti Monumen Abraham Lincoln,Gedung Arsip [Archive],Makam Arlington tempat Presiden Keneddy dimakamkan,

Stories Telling : Whether they are facts or fictions.

FAKTA ATAU FIKSI Banyak orang yang menanyakan padaku,apakah cerita -ceritaku yang dimuat dalam situs MOTNES merupa-kan fakta atau hanya fiksi.Tentu saja aku tak mau menjawabnya! Jawabannya aku serahkan kepada para pelaku. Karena justru para pelaku itu lah yang seharusnya bersaksi tentang apakah cerita-cerita-ku benar-benar fakta atau hanya fiksi. Ada juga yang mempertanyakan apakah

Strong Body and Soul Trained to Fulfill The Lust!

TUBUH BEROTOT PEMUAS SEX Sejak kecil aku memang pengagum tubuh indah laki-laki.Bahkan,seperti juga halnya dengan semua laki -laki homosex - minatku pada sesama jenis sudah aku rasakan sejak aku usia 5 - 6 tahun.Pada usia itu pun aku sudah sering tertarik pada laki-laki dewasa yang tampan, misalnya : guru olah-ragaku dan juga salah seorang tetanggaku yang ganteng. Suatu kali aku melihat

Studi banding para pejabat Pemerintah Daerah

STUDI BANDING TA'I Studi banding atau comparative study merupakan kegiatan yang sering dilakukan oleh para pejabat dari Pemerintah Daerah,baik dari Tingkat Propinsi maupun Tingkat Kabupaten/Kota. Kegiatan studi banding ini pada dasarnya hanyalah suatu alasan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri dengan biaya dinas [dengan uang Rakyat].Jelas tidak ada manfaat apapun yang akan didapat dari

Suatu kisah tentang Acara Lecutan Siapa

KENALAN DENGAN BANG ROMMY Aku diperkenalkan dengan Bang Rommy oleh Bang Alex, seorang temanku yang perwira militer.Bang Alex memang punya selera tinggi. Rasanya tidak pernah aku melihat Bang Alex tidak mengenakan barang bagus,apakah itu kemeja, celana, jacket, arloji, kacamata hitam, sepatu bahkan juga sapu tangan dan kaos kaki.Begitu juga pakaian dalam-nya,seperti kancut dan kaos singletnya

Summary of a Freelance Journalist Report

PROLOG Aku punya pergaulan luas dan aku punya banyak teman,termasuk di antaranya beberapa orang yang bekerja di media masa. Tentu saja ada beberapa jenis pekerjaan di lingkungan media masa. Tapi tak jarang orang menganggap semua yang bekerja di media masa sebagai wartawan. Salah satu teman dekatku yang pekerjaannya berhubungan dengan media masa adalah Jason. Meski Jason berprofesi wartawan

Sunat paksa dan siksa yang dialami Abraham Carlos De Vega

LATIN AMERICA [AMERIKA LATIN] Ada banyak negara di Amerika Latin dan Amerika Tengah[Central America]yang punya masalah dengan Hak Azasi Manusia[HAM atau Human Rights].Bahkan pelanggaran HAM bukan hanya terjadi masyarakat umum atau masyarakat sipil tapi juga di kalangan militer. Skandal penyiksaan para kadet [calon perwira] di Peru yang makan korban jiwa dan juga penyiksaan terhadap

Sunatan Tamtama yang mengawali Sunatan Taruna.

SELEKSI CALON TARUNA Bang Jeffri dan Bang Alex adalah dua sahabat militerku. Aku suka sekali pada mereka berdua. Betapa tidak? Di samping mereka tampan, jantan dan menawan,mereka juga baik hati,peramah,sabar, dan sopan. Padahal, di kesatuan masing-masing, mereka teramat keras dan disiplin kepada bawahan mereka.Sungguh suatu kontradiksi [paradox]antara sikap mereka dalam pergaulan biasa

Surya Baskara Jaya : nama sang cowok ganteng itu

CIVIC MISSION Setiap tahun ada suatu kegiatan yang diberi nama Surya Baskara Jaya. Kegiatan atau "operasi" ini dilaksanakan oleh jajaran Angkatan Laut. Kegiatan yang dilakukan antara lain adalah mengunjungi pulau-pulau terpencil dengan kapal Angkatan Laut memberikan pelayanan kesehatan maupun kegiatan sosial lainnya, termasuk kegiatan sunatan masal. Kegiatan seperti ini di masa lalu

###

Web-04: vampire_2.0.3.07
_stories_story