Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

Sahabat baruku Sang Guru Petarung Derajat

by Theodore Erick James


BIADAB

Mengapa tiket pesawat di Indonesia sangat murah? Tidak jelas!Tapi ada yang menduga bahwa maskapai penerbangan yang bersangkutan telah melakukan berbagai "penghematan" dengan mengorbankan safety atau keamanan penumpang.Tentu saja pihak maskapai penerbangan membantah dugaan atau tuduhan ini.

Mereka mengatakan bahwa semua prosedur yang harus dilakukan dalam maintenance dan operasionalisasi penerbangan telah dilakukan sesuai dengan SOP = Standard Operating Procedure.Akan tetapi setelah terus-menerus terjadi kecelakaan pesawat dari berbagai maskapai Mandala,Adam Air,Lion Air, dan Garuda, maka dugaan ini makin keras dan sudah pasti benar!Semua peraturan, prosedur, mekanisme tentang apa pun atau untuk apapun tidak pernah ditaati atau diikuti oleh siapa pun di Indonesia. Demikian juga SOP untuk maintenance pesawat dan pemeliharaan kesehatan awaknya pasti juga tidak pernah ditaati oleh maskapai penerbangan manapun yang beroperasi di Indonesia! Pernah dilaporkan bahwa pilot Adam Air dipaksa bekerja diluar batas waktu yang wajar bagi seorang pilot dan disuruh minta berhenti saja jika tidak mau menurut.

Oleh karena itu pada segenap Pembaca MOTNES yang sering berpergian di Indonesia, baik naik kereta api, mobil, kapal laut - apalagi pesawat udara dengan ini aku menyampaikan "Selamat Jalan ke Akhirat!".

Tidak ditaatinya semua peraturan di Indonesia diakibatkan oleh tidak adanya kepastian hukum, karena polisi,jaksa, hakim,semuanya bisa disogok dan mereka selalu memeras para tersangka atau tertuduh yang belum tentu bersalah. Yang penting diperas dulu meskipun tidak bersalah.Tidak heran jika para para polisi, jaksa dan hakim [termasuk juga Ketua dan Anggota KPK - Komisi Pemberantasan Korupsi] hidupnya lumayan meskipun gajinya kecil.

Karena mereka dapat tambahan penghasilan dengan cara memeras rakyat yang tidak bersalah dan tidak berdosa! Tentu saja kelakuan mereka tidak bisa dibuktikan karena mereka sendiri adalah "aparat penegak hukum". Mana ada orang mau membuktikan kesalahannya sendiri,bukan? Ah!Dasar aparat ta'i!

Contoh yang bagus adalah ketika KPK memeriksa pejabat Departemen Hukum dan HAM karena dituduh melakukan mark up harga dan penunjukan langsung pembelian alat sidik jari. Padahal KPK sendiri juga melakukan mark up harga dan juga menunjuk langsung waktu melakukan pembelian alat penyadap telpon orang. Hal ini diungkapkan dengan sangat bagus oleh Profesor Dr Yusril Ihza Mahendra [yang waktu itu baru saja menceraikan istrinya supaya dia bisa kawin dengan cewek berdarah campuran Jepang-Filipina].Ini bukti nyata bahwa Ketua dan Anggota KPK sama bejatnya dengan para koruptor! Dasar biadab! Babi! Anjing! Setan! Iblis! Ta'i!

Yang sering jadi sasaran empuk korban pemerasan mereka adalah Warga Negara Indonesia keturunan Cina [Tionghoa] yang dianggap orang berduit.Tapi mereka juga tidak ragu-ragu memeras orang miskin dengan cara melakuakan pungli di jalan. Seperti polisi lalu-lintas yang memeras supir truk,supir mikrolet,supir bajaj,pengendara sepeda motor dan juga WNI Cina miskin yang tinggal di desa-desa di sekitar Tangerang [Cina Benteng] maupun di Bekasi [Babelan].Oleh karena itu sangatlah cocok motto: "Bersama kita bisa jadi korban pemerasan aparat".

Vonis atau putusan pengadilan juga bisa dibeli, meskipun dengan harga mahal.Jual beli vonis bukan hanya dilakukan di Pengadilan Negeri [tingkat kabupaten/kota] atau di Pengadilan Tinggi[tingkat propinsi], tetapi juga di Mahkamah Agung!Yang menjual putusan pengadilan bukan hanya para hakim saja. Tetapi juga para pegawai rendahan, pegawai tata usaha, satpam, sampai ke petugas cleaning service ikut-ikutan bisnis menjual surat vonis. Dasar pengadilan dan mahkamah tai!

Semua perangkat KPK[Komisi Pemberantasan Korupsi]doyan sogok. Pimpinan KPK semuanya pernah terima sogok dan pernah korupsi. Karena umumnya mereka adalah bekas polisi atau bekas pejabat aparat pengawasan seperti BPK [Badan Pemeriksa Keuangan] dan BPKP[Badan Pengawasan Keuangan&Pembangunan]. Jadi mereka adalah mahluk bobrok semua! Semua polisi,jaksa,hakim biadab! Bahkan mereka memang bukan manusia tetapi iblis!

Hal yang sama juga terjadi di bandar udara dan pelabuhan laut.Perangkat Administrator Pelabuhan dan Bandar Udara juga gampang disogok.Karena itu tidak heran jika kapal dan ferry sering tenggelam di Indonesia karena kelebihan muatan,tetapi tetap saja diberi izin berlayar!

Polisi juga sering menyiksa tahanan laki-laki dan tidak ragu-ragu memperkosa bool mereka. Meskipun para tahanan ini tidak bersalah.Terkadang Polisi dengan sengaja menangkap pemuda remaja[laki-laki] sekedar untuk diperkosa. Pernah seorang remaja laki-laki yang tidak tahu apa-apa di Yogya,diajak jalan-jalan naik mobil oleh tetangganya bersama seorang Polisi.Kemudian tanpa alasan remaja itu dituduh memperkosa tetangganya, lalu ditahan di Kantor Polisi untuk disiksa dan diperkosa setiap hari oleh Polisi yang bertugas di situ. Antara lain pemuda itu setiap hari dipaksa onani dengan cara menggosok kontolnya menggunakan Rhemason dan Balsem.Sehingga remaja itu jadi kepanasan kontol-nya dan merasa perih sekali! Apalagi Polisi juga memaksa remaja itu untuk menggosok kepala kontol-nya [glans penis] dengan Balsem!

Polisi di Palangka Raya pernah menangkap seorang remaja yang tidak bersalah dan menuduh remaja itu melakukan kejahatan. Lalu Polisi menyiram pemuda itu dengan bensin dan pura-pura akan membakarnya.

Tanpa sengaja api menyala dan remaja yang tidak berdosa itu mati terbakar. Polisi lalu mengubur mayat remaja itu diam-diam dan kuburannya tidak diberi tanda. Polisi mengatakan bahwa remaja itu hilang tak berbekas. Ketika perbuatan Polisi ini terungkap,Polisi yang bersalah itu tidak diproses secara hukum dan tidak diberi sanksi apapun juga! [Biadab bukan? Ini kisah nyata! Babi!!!]. Murahnya harga tiket pesawat di Indonesia telah menyebabkan moda transportasi darat mau pun laut seperti kereta api,bis antar kota,dan kapal laut tidak lagi diminati penumpang.Bahkan para tukang angkut barang di Stasiun Gambir [Jakarta] yang biasanya bisa memperoleh penghasilan Rp 100.000,-sehari, penghasilannya turun drastis disebabkan merosotnya penumpang yang memakai jasa mereka.

Ternyata penumpang golongan menengah keatas sudah pindah ke moda transportasi udara.Sehingga tidak ada lagi golongan menengah keatas yang mau naik kereta api.Hanya golongan ekonomi lemah yang mau naik kereta api dan tentu saja golongan ini tidak mau menggunakan jasa tukang angkut barang. Mereka memilih berhemat dan mengangkat barang-barang bawaannya sendiri.

Aku sendiri naik pesawat hanya untuk 3 hal, yaitu kalau ada job di luar kota, kalau menengok Daddy [ayahku] di Australia,dan kalau aku menyambangi abang-abang militerku - untuk menikmati tubuh mereka yang atletis ketat berotot dan menikmati kontol mereka yang besar dengan produksi pejuh yang luar biasa ledzat dan nikmat!Juga kalau aku ingin merasakan lecutan cemeti mereka yang KERASS[!] dan selalu saja membiaskan luka lecet yang berdarah!

Bagaimana pun pekerjaan dan kegiatan sexual-ku membuat aku sering berpergian naik pesawat. Oleh karena itu selalu saja ada risiko aku mati dalam perjalanan! Tapi sesuai dengan jiwa Indonesia-ku yang diturunkan oleh darah ibuku [Mum] yang orang Indonesia asli maka aku selalu berserah diri saja kepada Yang Maha Kuasa.Jadi, kalau Pembaca MOTNES tiba-tiba tak pernah lagi menemukan cerita-cerita cabulku di situs gay cabul MOTNES ini berarti aku sudah dipanggil ke haribaan-Nya!

PETARUNG DERAJAT

Dalam salah satu perjalananku untuk pengambilan gambar iklan untuk suatu produk, aku menginap di suatu hotel berbintang di suatu kota di Jawa Tengah.Pagi harinya aku makan pagi di coffeeshop.

Di coffeeshop itu aku jumpa seorang pemuda remaja yang sangat tampan dan menawan,dengan tubuh yang atletis dan berotot ketat.Bertemu cowok yang luar biasa seperti itu jiwa dan ragaku seakan runtuh ingin bersimpuh di kakinya dan menyerahkan tubuh dan jiwaku kepadanya!Aku berpikir keras bagaimana caranya aku bisa berkenalan dengan bidadara yang seakan turun dari surga itu ["bidadara" adalah bidadari cowok].

Cowok itu bertubuh sedang dan ramping tapi ketat berotot. Umurnya pasti masih di bawah 30 tahun bahkan mungkin di bawah 25 tahun,dia benar-benar pemuda remaja,seumuran dengan para taruna yunior di akademi militer yang baru masuk yang biasanya masih menjadi sasaran penghajaran dan penyiksaan para Taruna Senior-nya. !

Untunglah di pemuda tampan itu mengenakan pakaian yang lazim dipakai untuk latihan beladiri dan di punggungnya tertulis "Tarung Derajat". Jadi aku punya alasan yang sangat bagus untuk berkenalan dengan pemuda perkasa itu dan aku berharap akan diperkosa olehnya!Alasanku adalah aku ingin tahu lebih banyak tentang beladiri Tarung Derajat[yang sebelumnya disebut bela diri Boxer, lalu sempat diberi nama Tarung Drajat dan akhirnya disebut Tarung Derajat dan diciptakan oleh Aa' Boxer[Drs G.H Achmad Drajat] dan diluncurkan 18 Juli 1972!]

Sebagai seorang yang tergila-gila olah raga bela diri aku punya cukup modal dan cukup alasan untuk berkenalan dengan Petarung Derajat itu. Maka aku cepat-cepat menyelesaikan sarapanku. Setelah aku mengumpulkan seluruh enersi positifku, berbekal penampilanku dan aura-ku,maka dengan mantap aku menunggu saat tepat "mencoba" nasibku berkenalan dengan bidadara yang tampan dan jantan : Sang Petarung Derajat!.Tekadku adalah bahwa "AKU AKAN DAN HARUS MENIKMATI TUBUHNYA YANG ATLETIS KETAT BEROTOT, MENGISAP KONTOLNYA SERTA MEMINUM PEJUH-NYA!". Sederhana sekali, bukan? Kontol!! Ketika pemuda bangkit dan berjalan akan mengambil minuman, aku pura-pura antri dibelakangnya dan mulai membuka pembicaraan dan pura-pura bertanya:

"Mas petarung derajat,ya?"

"Iya!",jawabnya dengan tersenyum manis. Jantungku berdebar keras, darahku mengalir cepat dan kontol -ku mulai menegang berhadapan dengan pemuda yang tampan jantan itu dan dengan lengan yang aduhai!

Maka akupun mengulurkan tangan untuk berkenalan dan menyebut namaku. Karena dia hanya sendirian di meja itu aku minta izin untuk duduk satu meja.

Aku pura-pura tertarik pada olahraga bela diri Tarung Derajat. Aku bertanya ini dan itu tentang Tarung Derajat.Ternyata pemuda itu bernama Denny dan dia adalah seorang guru Tarung Derajat. Aku mengerahkan seluruh kemampuanku untuk "memikat" Denny agar dia mau berteman denganku dan usahaku ternyata tidak sia-sia!Aura-ku cukup berpengaruh pada Denny dan kami saling tukar nomor HP juga nomor kamar kami masing-masing dihotel itu.Denny masih akan tinggal seminggu lagi. Tapi aku tidak tanya apakah Denny sedang melatih Tarung Derajat atau sedang menguji kenaikan tingkat Petarung Derajat atau sedang ada kompetisi-pertandingan Tarung Derajat [dia jadi wasit?] atau dia sedang melakukan kegiatan lain dikota itu.

Aku "terpaksa" harus menunda kepulanganku ke Jakarta demi mencari jalan dan juga mencari akal agar aku bisa mendekati dan juga menikmati tubuh dan kontol Denny, Guru Tarung Derajat yang hebat itu!

KANG DENNY ATAU AA' DENNY? Sebagian besar guru Tarung Derajat adalah orang Sunda demikian juga Denny.Karena itu agak bingung memutuskan bagaimana aku memanggil Denny. Apakah Mas Denny, Bang Denny, Kang Denny atau Aa' Denny. Biasanya orang Sunda tidak suka dipanggil dengan panggilan "Mas" atau "Bang".

Aku tak suka memanggil orang dengan "Aa'" karena terasa kekanak-kanakan dan sama dengan panggilan "Aa' Gym" yang mengkhianati isteri dan keluarga demi mengumbar nafsu sex dengan alasan diizinkan agama dan itu hak dan urusan pribadinya. Ta'i!

Akhirnya aku minta izin memanggil Denny dengan panggilan "Kang Denny" [Kang dari Akang artinya kakak laki-laki,sedangkan "Aa'" adalah kependekan dari kata kakak] dan Denny tidak keberatan.

Berbeda dengan orang Sunda.Bagi orang Jawa "Mas" adalah panggilan yang terhormat.Sedangkan "Kang" adalah panggilan yang kurang terhormat. Untuk orang Sunda panggilan Akang dirasakan mesra dan intim!

Menurut Kang Denny: "Tarung Derajat adalah suatu seni keperkasaan diri dari reaksi cepat yang dipelajari dengan melatih teknik, taktik, dan strategi gerakan kaki,tangan,kepala,dan anggota tubuh lainnya secara praktis dan efektif dalam pola bentuk latihan menyerang, dengan pertahanan diri yang mengandung lima unsur daya gerak,yaitu: kekuatan-kecepatan-ketepatan-keberanian-keuletan"

Prinsip Tarung Derajat adalah : "Menyerang untuk menang" dengan falsafah "Aku belajar dan berlatih bela diri untuk menaklukkan diri sendiri tetapi bukan untuk ditaklukkan orang lain". Sedangkan mottonya adalah "Aku ramah tapi bukan berarti aku takut, aku tunduk bukan berarti aku takluk".

Komando penguasaannya adalah "Jadikan dirimu oleh dirimu sendiri". Lalu pengabdiannya adalah untuk "Menegakkan kehormatan hidup dan meninggikan derajat kehidupan"

Aku merasa bahwa motto Tarung Derajat amat cocok dengan orientasi sexualku yang sado-masochist, yaitu : "Aku tunduk bukan berarti aku takluk".

Sebagai contoh aku selalu menyerahkan tubuh dan darahku kepada abang-abang militerku untuk mereka hajar, siksa dan perkosa sesuka mereka,tapi bukan berarti aku takluk kepada Bang Jeffry,Bang Alex, dan Bang Rommy, para perwira militer berpangkat Mayor itu!.

Aku menyerahkan tubuh dan darahku karena sebagai seorang masochist aku amat sangat menikmati jadi sasaran pelampiasan nafsu sadis para lelaki yang tampan, jantan dan menawan!

JOGGING BARENG

Selain saling tukar nomor HP dan nomor kamar kami di hotel aku juga menyinggung tentang lari pagi dan fitness. Ternyata setiap jam 05:00 pagi Kang Denny jogging 5 km dilanjutkan dengan latihan beban. Tetapi di hotel itu tentu tak mungkin dia melakukan latihan beban sepagi itu di ruangan fitness hotel.Aku mengajak Kang Denny untuk olah raga pagi bareng.Kang Denny setuju.Aku juga tanya untuk olah raga pagi Kang Doddy berpakaian apa. Karena aku juga ingin menyesuaikan.

Kata Kang Denny jika di rumahnya di Bandung, dia biasanya hanya mengenakan celana pendek [boxer], telanjang dada. Tapi selama tinggal di hotel itu dia biasa olah raga pagi mengenakan boxer dan singlet. Aku jadi terangsang membayangkan Kang Denny mengenakan singlet dan mau tak mau kontol-ku jadi keras terangsang : Betapa indahya tubuh perkasa Kang Denny jika hanya dibalut singlet! Tapi pasti akan lebih indah lagi jika Kang Denny telanjang dada, apalagi jika dia telanjang bulat! AGHH!!!

Aku juga mengkonfirmasi apakah Kang Denny akan mengenakan sepatu atau telanjang kaki saja waktu olah raga pagi. Kang Denny mengatakan bahwa dia biasa olah raga pagi mengenakan sepatu olah raga.

Demikianlah,esok paginya, sekitar jam 05:00 pagi aku menjemput Kang Denny di kamarnya. Memang penampilan Kang Denny pagi itu luar biasa.Sampai hampir saja aku salah tingkah, karena tidak bisa mengendalikan nafsu sejenisku.Untunglah aku akhir -nya mampu juga mengendalikan nafsuku dan dapat bersikap biasa lagi.

Wajah Kang Denny yang tampan dengan kulit terang-nya[light colour] ditingkah oleh batang tubuhnya [torso]yang atletis dengan tonjolan-tonjolan otot yang memikat - amat memukau.Bahkan puting susunya yang tegang dan melenting juga membayang di kain singletnya yang ketat itu. Lengannya yang kekar dan atletis itu membangkitkan fantasiku : betapa pegal dan pedih rasanya jika di tangan Kang Denny tergenggam cemeti dan dilecutkan ke kulit tubuh-ku telanjang bulat:"CETARRR!",pasti rasanya pedih luar biasa,tapi nikmatnya bagaikan nyawaku moksa ke nirwana! Otot perutnya rata,sehingga membuat aku mengkhayal tentang kontol dan biji pelerya yang ada di selangkangan di bawah perutnya yang sempurna itu. Ta'i! Aku juga berharap jembutnya hitam, lebat, tebal dan tumbuh luass, sehingga nikmat untuk dilihat,diraba-raba dan mungkin juga untuk dijilat? Ta'i!!

Belahan antara lengan dan ketiaknya tak menampak -kan bulu ketek yang menyembul. Tetapi jika Kang Denny mengangkat lengannya yang kekar keatas maka tampaklah bulu keteknya yang hitam dan lebat yang seakan menyempurnakan penampilan kelaki-lakian-nya yang jantan dan seakan jadi bukti kedewasaan-nya yang sempurna! Amat seksi dan merangsang!

Harum semerbak sabun wangi atau parfum tercium dari tubuh Kang denny yang perkasa. Membuat aku makin respect dan hormat pada Sang Guru Petarung Derajat itu - Karena aku tidak suka cowok yang bau, apapun juga alasannya [It turns me off].

Paha dan betisnya tampak atletis. Rambut-rambut halus tampak tumbuh di tungkainya.Terbit air liur -liurku disuguhi pemandangan yang amat merangsang seperti itu!

Pendeknya pagi itu aku benar-benar tergila-gila pada Kang Denny Sang Guru Tarung Derajat - pria sempurna yang perkasa itu! Jauh di lubuk hatiku terbersit keinginan untuk menghamba dan menyerah-kan tubuh, darah dan nyawaku pada Lelaki Perkasa itu!

Ternyata Kang Denny sudah punya route jogging di daerah sekitar hotel itu dan dia bahkan sudah menghitung jarak 5 km.Maka kamipun mulai jogging berdampingan. Jalan di bagian kota itu [Candi Baru, Semarang], agak berbukit sehingga jogging pun menjadi penuh tantangan karena diperlukan tenaga yang lebih kuat dan kesemaptaan jasmani [physical fitness] yang lebih baik. Tapi bagiku yang gila olah raga hal itu bukan masalah! Kami jogging dengan tekun dan tanpa banyak bicara, sehingga kami bisa menyelesaikan seluruh route atau lap dengan tepat waktu - yaitu sekitar 30 menit.

Hari masih pagi dan tidak ada orang di sekitar situ.Kami melanjutkan dengan sit up dan push up 500 kali, kemudian Kang denny melakukan beberapa gerakan Tarung Derajat dan aku minta diajari Kang Denny sebagian jurus-jurus atau gerakan dasar Tarung Derajat.Lalu kami melakukan pendinginan.

Aku bahagiaaaa sekali bisa jogging, sit up, push up,latihan Tarung Derajat,dan pendinginan bareng Kang Denny,cowok yang luar biasa,pagi itu.Tubuh-tubuh kami basah oleh keringat.Lengan Kang Denny tampak basah berkilat oleh keringat.Demikian pula wajah dan lehernya.Tapi aku tak mencium bau apa pun yang tak sedap dari tubuh Kang Denny.Kecuali bau harum parfum dan bau harum deodorannya!

MENGHYPNOTIS AKIBAT DIRASUK IBLIS

Kami masuk ke lobby hotel,terus masuk ke lift dan aku menggunakan semua kemampuan,aura,dan hypnose yang aku punyai untuk mengajak Kang Denny mampir ke kamarku. Ternyata berhasil......! Kang Denny bersedia singgah di kamarku meski tubuhnya basah kuyup bercucuran keringat dan pasti dia merasa tidak nyaman. Aku yakin kekuatan hypnoseku mulai bekerja. Aku sadar bahwa aku telah berbuat jahat menggunakan hypnotis untuk melampiaskan nafsu sex sejenisku kepada pemuda remaja yang seharusnya aku hormati dan aku lindungi itu! Jika guru-guru hypnotis-ku tahu, pasti beliau-beliau akan marah besar! Tetapi aku berjanji dan bersumpah kepada diriku sendiri bahwa ini akan jadi perbuatanku yang pertama dan terakhir menggunakan kemampuan hipnotisku untuk dapat mencabuli seorang pemuda remaja yang perkasa, jantan dan rupawan!

Saat itu aku memang bagaikan sedang dirasuk iblis yang biasanya merasuk polisi, jaksa, hakim,ketua dan anggota KPK, anggota DPR dan DPRD,dan pejabat negara di Indonesia,sehingga mereka selalu saja memeras dan menindas rakyat serta mengeruk uang rakyat untuk kantongnya sendiri.

Di dalam kamar nafsuku makin menggelegak, seakan iblis membisikkan hasutan-hasutan agar aku segera mencabuli Kang Denny pagi itu!Aku sudah tak kuasa lagi menahan nafsu jahanamku.Begitu pintu kamar-ku tertutup aku sudah lupa diri dan langsung saja memeluk tubuh Kang Denny yang tampan,jantan,ketat berotot dan bercucuran keringat itu!

Kang Denny yang setengah terhipnotis menurut saja seperti kerbau dicocok hidung.Aku terus bertindak membawa Kang Denny berbaring ke atas tempat tidur dan terlentang.Lalu aku lepaskan seluruh pakaian-nya termasuk kancutnya sampai akhirnya dia jadi bertelanjang bulat.Agh!!Indah sekali, bidadaraku yang perkasa bertelanjang bulat! Tubuhnya yang atletis itu terlentang ditingkah otot-otot tubuh-nya yang bertonjolan, puting susunya yang ketat tampak tegang melenting,kontolnya mencuat dilatar belakangi jembutnya yang hitam, lebat dan tumbuh luas - jantan, rupawan, dan perkasa sekali!

Sebetulnya aku bisa "menyuruh" Kang Denny dengan hipnotis agar dia menelanjangi dirinya. Tapi aku tak sebiadab itu!Aku hormat dan sayang pada Kang Denny! Aku sendiri tidak melepaskan pakaianku.Aku masih berpakaian olah raga dan tubuhku masih bercucuran keringat. Bahkan aku masih mengenakan sepatu olah raga.

Dengan bernafsu aku menjilati seluruh tubuhnya yang berkeringat dan terasa gurih di lidahku itu. Dengan lahap dan bernafsu aku menjilati ketiaknya yang berambut lebat tapi tampak jantan dan kelaki -lakian,lalu lengannya yang berotot,puting susu-nya yang tegang dan melenting,lalu perutnya, lalu jembutnya dan akhirnya aku juga mengisap,menjilat dan menyedot kontolnya yang ternyata sangat besar untuk ukuran orang Indonesia, disunat ketat dan sudah menegang sejak Kang Denny mulai telanjang bulat tadi!

Aku juga menejelajah, dan menjamah tubuhnya yang ketat dan indah dengan jemariku.Aku memainkan ke-dua puting susunya, menyodok ketiaknya yang basah dan berambut dan menyodok-nyodok lobang pantatnya yang sempit dan juga membasah. AAAGGGHH! Nikmat!

Kang Denny menerawang, tetapi sekali-sekali dia melenguh dan mengeluh kenikmatan MMPH.. MMPH.. MMPH..Aku bahagia.....Meskipun terlintas juga di benakku,jika ada murid Tarung Derajat Kang Denny yang tahu apa yang sedang aku perbuat pada guru-nya - sudah pasti aku akan dihajar!

Tapi aku sudah terbiasa dihajar oleh abang-abang militerku dan aku tak keberatan dihajar!Aku rela dihajar oleh siapa pun sebagai bayaran nikmatnya percabulan dan persetubuhan dengan Kang Denny pagi itu.

Setelah batinku puas dan mulutku pegal mengisap dan menjilati kontol Kang Denny,aku lalu mengisap sambil mengocok kontol Kang Denny sampai akhirnya CROOOOOOOOOT!CROOOOOOOOT!CROOOOOOOT!CROOOOOOOOT! Pejuh lelaki pujaanku muncrat berceceran! Pejuh-nya aku sedot,aku jilat, dan aku telan ke dalam perutku!

Kontolku yang sudah menegang juga menuntut untuk diloco.Maka celana dan kancutku aku plorotkan dan kontolku aku kocok sambil memandangi tubuh Kang Denny yang masih telanjang bulat! Hanya beberapa detik saja pejuhku sudah muncrat : CROOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOT!CROOOOOOOOOOT! Aku biarkan pejuhku berceceran di karpet hotel yang tebal itu dan langsung diserap,sehingga seakan tidak berbekas.

Setelah itu, aku makin sadar akan perbuatan bejat dan jahatku. Cepat-cepat aku bersihkan tubuh Kang Denny dari ludahku dan pejuhnya, dengan handuk yang aku basahi dengan air hangat dari keran yang ada di kamar hotel itu. Pakaiannya aku kenakan kembali.

Kang Denny aku biarkan saja terlentang di tempat tidur, sementara aku menyiapkan dua cangkir teh manis dan makanan ringan yang memang selalu ada dan tersedia di kamarku.

Setelah semua siap, Kang Denny aku papah dan aku dudukkan di sofa, kemudian kekuatan hypnotis aku cabut dengan membisikkan kata-kata sayang :

"Bangun. Silahkan minum, Kang Denny"

Kang Denny terkejap-kejap, tetapi dia tidak akan mampu mengingat apa yang terjadi dengan dirinya.

"Terima kasih",kata Kang denny dan dia mengangkat cangkirnya untuk minum.

ANTICLIMAX

Aku kembali mengajak Kang Denny ngobrol seperti tidak terjadi apa-apa. Setelah selesai minum dan makan makanan ringan dan Kang Denny merasa cukup istirahat, dia pamit kembali ke kamarnya.

Aku meminta Kang Denny mengganti dulu singletnya yang basah dengan sebuah T-shirt yang sengaja aku beli sore sebelumnya.Kang Denny tidak menolak.

Singletnya aku minta ditinggal saja di kamarku. Diam-diam aku berniat menyimpan singlet Kang Denny yang basah dengan keringatnya yang kelaki-lakian untuk kenangan dan "alat fetish" waktu aku onani,jika suatu saat aku rindu pada Kang Denny!

Lalu aku mengantar Kang Denny sampai ke kamarnya seperti seorang muridnya yang hormat dan taat. Sesampainya dikamar Kang Denny aku cium tangannya sambil mohon maaf jika aku melakukan kesalahan. Kang Denny terheran-heran melihat kelakuanku.Tapi dia tidak mengatakan apa-apa!

Pagi itu aku check out tanpa pamit Kang Denny dan langsung pulang ke Jakarta naik pesawat yang ter-pagi. Untung saja aku masih dapat tiket.

Kang Denny tidak akan mungkin menelusuri atau menemukan aku lagi.Nomor HP yang aku berikan ada lah nomor HP cadangan pascabayar yang aku daftar-kan di provider dengan alamat palsu!

Aku juga memberikan nama palsu :"Jonathan",kepada Kang Denny.Hanya kejaiban saja yang akan membuat Kang Denny bisa menemukan aku lagi, karena aku sudah hapuskan semua memori di otaknya tentang diriku dengan kekuatan hypnotisku! Apakah bisa?Tentu saja bisa!Siapa bilang tidak bisa?Jika tak percaya tanyakan saja kepada Deddy Corbuzier! [BEJAT]

###

55 Gay Erotic Stories from Theodore Erick James

Sadistik - Militeristik : Cerita tentang kejantanan

PECUT Bagiku, cambuk, pecut, cemeti atau whip adalah suatu benda yang teramat indah di dunia. Suara : Cettarr!, Whett!, Jepprett!, Cepprett!, yaitu bunyi cemeti yang diayun dan beradu dengan kulit tubuh manusia, terasa amat indah di telingaku! Itulah sebabnya aku punya koleksi puluhan pecut atau cemeti.Ada yang buatan Indonesia, ada juga yang buatan luar negeri, seperti buatan Amerika,

Sahabat baruku Sang Guru Petarung Derajat

BIADAB Mengapa tiket pesawat di Indonesia sangat murah? Tidak jelas!Tapi ada yang menduga bahwa maskapai penerbangan yang bersangkutan telah melakukan berbagai "penghematan" dengan mengorbankan safety atau keamanan penumpang.Tentu saja pihak maskapai penerbangan membantah dugaan atau tuduhan ini. Mereka mengatakan bahwa semua prosedur yang harus dilakukan dalam maintenance dan

Sahabat-sahabatku dari kalangan militer

TIDAK MUNGKIN JADI TENTARA Sebagai Warga Negara Australia tentu saja aku tidak mungkin jadi tentara di Indonesia. Andai aku ikut Daddy [ayahku] ke Australia, aku pun tidak yakin bahwa aku bisa jadi tentara disana.Aku dibesarkan di Indonesia dan bersekolah di Indonesia. Jadi akan sukar sekali bagiku untuk menyesuaikan diri seandainya aku jadi anggota tentara di Australia. Padahal aku hobby

Sambung rasa melalui friendster

INTERNET SEX Setelah adanya tehnologi informasi internet maka berbagai cara atau tehnik untuk komunikasi makin berkembang dengan pesat.Termasuk komunikasi untuk pelampiasan nafsu sexual,baik heterosex, homosex, maupun bisex.Termasuk untuk kaum lesbian dan juga untuk "penyimpangan sex" atau "deviasi sex" lain-nya,seperti(1)berpakaian seperti sex berlawanan atau crossdressing ,(2)sex dengan

Sandang, pangan, papan dan sanggama.

ORANG ASING DI JAKARTA Indonesia merupakan surga bagi orang asing.Karena mereka digaji dengan standard internasional dan hidup di Jakarta atau kota lainnya di Indonesia dengan tarif atau harga Indonesia. Berkat ekonomi yang masih morat-marit dan tenaga kerja yang teramat sangat murah ditambah lagi dengan pungutan pajak yang tidak tertib dan parah -nya penyelundupan maka harga barang di

Sang lelaki itu seorang kuli bangunan bernama Dino

SEX SERAMPANGAN Seperti lazimnya seorang lelaki homosex,maka aku pun punya kebiasaan buruk, yaitu suka melakukan hubungan sex secara serampangan alias berganti-ganti pasangan. Sungguh suatu kebiasaan yang amat rawan, bahkan sangat berbahaya pada era wabah AIDS mendunia sekarang ini.Tapi siapa yang dapat mengendalikan nafsu sex,selain para sufi,biarawan, dan bhikku? Aku bukan satu di antara

Sanggama sejenis dengan seorang sahabat Daddy

TAMU DARI AMERIKA Sekitar enam minggu sebelum aku menulis cerita cabul, bejat tak bermoral ini, Daddy [ayahku] menelepon dari Melbourne [Australia] memberitahu-kan bahwa seorang sahabat beliau yang bernama Kirk Fischer akan datang ke Jakarta. Kirk adalah orang Amerika yang bekerja di suatu perusahaan bidang telepon dan telekomunikasi [AT &T]. Dia datang ke Jakarta untuk urusan bisnis. Di

Sarjana Ai-Ti yang aku dekati dan kemudian aku kuasai.

AI-TI ATAU IT Aku sendiri tidak yakin apakah "IT" itu singkatan Information Technology. Yang pasti, dalam bahasa Indonesia biasanya IT diterjemahkan dengan kata-kata Tehnologi Informasi. Sewaktu cerita cabul ini ditulis, pendidikan di bidang "IT" sedang menjamur di Indonesia. Boleh jadi kecenderungan ini juga terjadi di seluruh dunia.Karena itu banyak sekali pemuda-pemudi yang

Satpam muda yang bersih untuk dinikmati

MASYARAKAT "SAKIT" Meskipun aku Warga Negara Australia tetapi aku sering merasa malu dan risih melihat kemiskinan di Indonesia. Sebab, walaupun ayahku orang bule asal Australia,tetapi ibuku orang Indonesia asli dan aku lahir dan besar di Indonesia. Bagaimana pun juga aku merasa orang Indonesia, apalagi aku sekarang hidup dan cari makan di Indonesia. Jadi, berbeda dengan para pejabat dan

Searching those men having sex with men

MSM Ada sekelompok lelaki yang menikah, punya anak dan isteri tetapi suka berhubungan sex dengan sesama lelaki atau lelaki yang tidak jelas tampak seperti homosex tapi suka berhubungan sex dengan laki-laki. Mereka inilah yang digolongkan dalam MSM = Men Having Sex With Men atau Man Having Sex With Man. Kelompok lelaki seperti ini selalu ada dalam tiap kelompok masyarakat dinegara

Secercah ceceran pejuh di hamparan jembut

Berkat pertemananku dengan Yosef maka aku juga berkenalan dengan beberapa teman dekat Yosef. Entah kebetulan entah tidak, tapi pada kenyataan-nya teman-teman Yosef yang cowok umumnya ganteng-ganteng. Di antara teman-teman Yosef yang jadi favoritku adalah Alex [yang biasa aku panggil Bang Alex]. Bang Alex adalah seorang perwira militer yang berpangkat Letnan Satu [Lettu] dan abituren atau

Security Agency : menyewa body guard untuk dicabuli!

SECURITY AGENCY Dengan makin semrawutnya kondisi keamanan di Indonesia maka security agency pun makin menjamur saja. Pada masa penjajahan Belanda, security service juga pernah ada meskipun mungkin dalam skala kecil dan mungkin tidak resmi[liar]. Akibat tidak adanya kepastian hukum di Indoneia maka rakyat sering bertindak sendiri seperti :(1) membakar hidup-hidup pencuri yang

Security Officer yang bernama Julius Caesar

RENDAHNYA MUTU PENDIDIKAN Dalam sejarah disebut nama "Julius Caesar". Aku sendiri tidak pernah tahu atau belajar tentang Julius Caesar. Meskipun ayahku bule dan orang Australia tapi aku besar dan bersekolah di Tanah Air ibuku [Indonesia]. Kita sama-sama tahu lah bahwa kualitas pendidikan di Indonesia masih rendah.Itulah sebabnya anak-anak yang bersekolah di Indonesia sangat terbatas

Sedalam lautan Hindia, setinggi pegunungan Himalaya

DADDY Tidak pernah terbayang bahwa pada suatu saat aku aku akan jatuh cinta pada Daddy ayahku sendiri. Aku jadi teringat cerita tentang Sangkuriang yang jatuh cinta pada ibundanya sendiri. Bedanya ibu Sangkuriang marah ketika ia tahu bahwa anak kandungnya jatuh cinta pada dirinya. Sangkuriang dihukum dan diusir dari Kayangan dan harus turun kedunia.Padahal Sangkuriang hanya sempat mencuri

Sedarah dan sejenis : Menikmati kelaki-lakian Daddy!

WARGA NEGARA AUSTRALIA Namaku Theo Walcott. Kedua orang-tuaku bercerai waktu aku masih kecil. Pernikahan antar bangsa memang rawan berakhir perceraian.Tidak aneh jika kedua orang-tuaku juga akhirnya berpisah. Aku tak pernah mencari tahu atau ingin tahu apa alasan kedua orang-tua-ku bercerai. Yang pasti, sampai saat aku menulis cerita ini,baik ayah mau pun ibuku tidak atau belum pernah

Seeing Is Believing : percaya setelah menyaksikan.

LELAKI TAK BERTANGGUNG-JAWAB Sebagai seseorang yang berkewarganegaraan asing [Australia] yang tinggal di Indonesia,tentu saja banyak sekali yang harus aku urus. Mulai dari perpanjangan izin tinggal,pajak orang asing, perpanjangan paspor Australia, dan entah apa lagi. Aku bukan orang yang cermat dan teliti dalam mengurus perkara-perkara macam itu.Terlalu birokratis dan padat dengan

Sehat wal afiat berkat mempraktekkan Tidur Yoga.

TIDUR YOGA TELANJANG BULAT Daddy[ayahku] bercerai dengan ibuku[Mum] ketika aku berumur sepuluh tahun. Sejak perceraian itu aku tinggal dengan Mum. Setahun kemudian Daddy kembali ke Australia dan beliau tinggal di kota Melbourne. Agaknya setelah berpisah dengan Mum.Daddy banyak mempelajari Yoga. Berbagai gerakan, meditasi dan entah apa lagi dipraktekkan beliau dengan tekun setiap

Seindah jembut dan bulu ketek laki-laki sejati

JEMBUT DAN BULU KETEK Jika aku jumpa seorang lelaki ganteng maka mau tidak mau aku berpikir atau mengkhayal bagaimana kira-kira pola pertumbuhan jembut dan bulu ketek-nya. Karena jembut dan bulu ketek lelaki memang bagaikan "perhiasan" bagi seorang lelaki sejati. Karena itu aku suka sekali menonton film dimana ada adegan lelaki yang bertelanjang dada atau bertelanjang bulat dan

Sejarah dan kemerdekaan, kunjungan dan persetubuhan.

PROKLAMASI KEMERDEKAAN Setiap peringatan Hari Proklamasi 17 Agustus selalu saja hatiku merasa galau.Galau memikirkan masa depanku. Aku lahir dan besar di Indonesia, tetapi aku berkewarganegaraan Australia. Karena Daddy [ayahku] orang bule Australia sedangkan Mum [ibuku] orang Indonesia Asli. Sesuai dengan aturan undang-undang[undang-undang ta'i] yang berlaku di Indonesia waktu aku lahir,

Sekilas kehidupan sehari-hari masyarakat Romawi Kuno

ROMAWI KUNO Kehidupan di zaman romawi Kuno merupakan hal yang menarik.Amphitheater di Kota Roma merupakan bukti kebesaran Kekaisaran Romawi sekaligus merupakan bukti kekejaman dan kekejian Kekaisaran Romawi. Di Amphitheater itulah dulu diadu antara manusia dengan manusia [gladiator],antara manusia dengan hewan,dan antara hewan dengan hewan.Menurut hasil kajian para ahli, masyarakat

Sekolah khusus untuk anggota Kapak Merah

APARAT BERSERAGAM Meskipun aku bekerja di bidang modelling tetapi aku punya teman dari berbagai strata masyarakat termasuk dari kalangan aparat berseragam. Aku bisa kenal mereka karena aku hobbi berbagai cabang olah raga termasuk bela diri [karate].Aku suka bergaul dan berteman dengan kalangan aparat berseragam yang seumur denganku. Khususnya yang berpangkat perwira. Meskipun demikian aku

Sekuat ayunan cemeti otot-otot seorang karateka!

GENERASI PARASIT Seperti juga aku,Bang Jeffry juga jadi "parasit" orang tuanya.Kalau aku masih hidup dari tunjangan atau allowance dari Daddy ayahku yang tinggal di Melbourne[Australia] maka Bang Jeffry juga masih mendapat bantuan dari orang tuanya. Banyak anak muda Indonesia [dari generasi sewaktu cerita ini ditulis] masih jadi parasit. Ini terjadi karena ekonomi Indonesia masih saja

Semerbak bau pejuh di apartemen Daddy

Meskipun aku sempat mencabuli Yosef dengan paksa tapi Yosef tidak berubah sikap padaku. Hubungan kami tetap baik seperti layaknya dua sahabat. Apakah Yosef menikmati entotan kontolku di bool-nya? Aku tidak tahu. Karena kami tidak pernah membicarakan lagi tentang perbuatan cabul yang pernah kami lakukan sebelumnya! Sejak kejadian kami main cabul itu,Yosef dan aku secara teratur bertemu.Kadang

Senjakala di fitness center dan cemeti yang dijadikan hiasan dinding.

MARCKO ASISTEN BANG ALDY Setelah aku mempunyai Bang Aldy sebagai manajer-ku maka hidupku terasa lebih tenteram. Bang Aldy bukan hanya bertindak sebagai manajer bagiku,tapi dia juga jadi sahabat, penasehat, dan juga tempat curhat.Meskipun Bang Aldy punya pekerjaan sebagai manajer fitness center dan sekaligus pelatih,tapi dia memberikan waktu yang cukup untukku dan tiap hari aku selalu bisa

Seorang peragawan yang bernama Mario.

COWOK DI DUNIA FASHION Meskipun aku punya pergaulan yang luas tapi aku sedikit sekali punya kenalan dari lingkungan fashion,baik fashion designer,peragawan, penata rias, penata gaya ataupun penata rambut. Walaupun tak semua cowok dari kalangan ini punya penampilan feminin,keperempuan-perempuanan alias sissy [banci], tapi aku selalu punya kesan bahwa mereka punya kecenderungan feminin.

Sepenggal cerita tentang kecabulan manusia

KECABULAN DIMANA-MANA Apakah aku harus mengatakan Indonesia Tanah Airku atau Australia My Fatherland, terkadang aku juga bingung.Meskipun aku lahir dan besar di Indonesia tapi karena ayahku Warga Negara [WN] Australia maka terpaksalah aku menyandang WN Australia.Hal ini sesuai dengan UU [Undang-Undang]yang berlaku di Indonesia waktu aku lahir. Undang-Undang Ta'i ini mengatur bahwa anak

Service Station...Where The Boys Are

BENGKEL DAN MONTIR Dimasa yang lalu ada bengkel mobil yang mengguna-kan nama "service station". Ada juga yang memakai nama "workshop". Tapi tidak ada yang menggunakan nama "garage" seperti di Amerika. Mungkin karena di Indonesia "garage" identik dengan kata garasi, yaitu ruangan atau tempat menyimpan mobil. Di Sumatera Barat,istilah untuk garasi adalah "kandang oto". Oto artinya mobil

Serving the Master under generous floggings.

PERUSAHAAN IMPORTIR BUDAK Pada masa kejayaan perbudakan di Amerika Utara tidak banyak perusahaan yang bergerak di bidang importir budak.Seperti halnya bisnis impor mahluk hidup lainnya - seperti tanaman dan hewan,selalu saja ada risiko mahluk yang diimpor itu mati di perjalanan - demikian pula dengan impor budak. Salah satu perusahaan importir budak di Amerika adalah Matt & Co. Tapi

Sesudah disiksa masih juga dipaksa onani!

KEKHAWATIRAN DAN KETIDAKPASTIAN Meskipun aku lahir dan besar di Indonesia akan tetapi karena aku berkewarganegaraan Australia selalu saja aku memendam rasa ketidakpastian dan kekhawatiran. Sebagai Warga Negara Asing[Australia]yang tinggal di Indonesia tentu saja selalu ada risiko bahwa tiba-tiba aku harus pergi meninggalkan Indonesia dan "pulang" ke Australia, karena dipulangkan oleh

Severe floggings : Boys' endurance test in Sparta!

ARTEMIS ORTHIA Arhemis Orthia adalah suatu podium atau panggung di Sparta. Aslinya podium ini ada di dalam kuil pemujaan Dewi Orthia. Podium ini amat terkenal dalam sejarah Yunani Kuno. Karena setiap tahun di atas panggung ini anak-anak laki-laki [young boys]Sparta diuji ketahanan fisiknya dengan cara mencambuki mereka dengan kejam dari pagi sampai malam. Pada upacara ujian pencambukan ini

Sex sejenis dengan pengusaha bengkel mobil.

MEMBUKA LAPANGAN KERJA Aku berkenalan dengan Bagus di bengkelnya.Waktu itu aku sedang servis mobil dan aku dikenalkan oleh Andika,Kepala Montir atau Supervisor bengkel itu kepada Bagus. Bagus adalah pemilik bengkel mobil itu. Tidak banyak anak muda yang mau membuka lapangan kerja seperti Bagus.Kebanyakan anak muda mencoba jadi pegawai negeri, melamar di perusahaan asing atau melamar di

Sex sejenis serampangan dan penularan AIDS

PARTNER SEX GANDA Seperti halnya semua cowok homosex,aku juga suka berganti-ganti pasangan. Tetapi, aku juga punya partner sex tetap, meskipun partner sex-ku yang tetap, juga banyak. Karena aku suka cowok yang jantan,maka langganan-ku atau partner sex-ku banyak yang cowok-cowok berseragam. Ada tentara, ada polisi,dan aku juga tidak ragu main sex sejenis dengan Satpam. Kalau main sex

Sex-sejenis dengan sesama model laki-laki.

KARIR PARA MODEL Ada model, presenter, artis atau penyanyi yang karirnya melejit begitu saja seperti berkah yang turun dari langit. Sebaliknya, ada juga di antara mereka yang harus berjuang keras susah-payah dari bawah. Di antara mereka yang mudah mendapatkan job dan mengembangkan karir di bidang entertainment atau hiburan adalah mereka yang berdarah Eropa atau berwajah Eurasia[Indo]

Sexual Orientation : Lelaki yang doyan lelaki.

ORANG-ORANG GOBLOK Sampai sekarang, mereka yang doyan sejenis masih dihujat oleh orang banyak. Bahkan seakan-akan mereka yang heterosexual dan bi-sexual dianggap derajatnya lebih tinggi dari mereka homosexual. Kaum homosex dianggap paling rendah derajatnya, bahkan dianggap sebagai kaum pariah, outcast! Padahal cowok yang homosex, khususnya yang homo-sex murni 100% [tidak tertarik sama

Shelter for flood victims in a five-star hotel.

BANJIR JAKARTA Banjir adalah langganan Jakarta.Jika musim hujan Jakarta banjir itu tidak aneh. Tapi kalau tidak banjir justru baru aneh dan itu baru berita.Tiap tahun, pada bulan Januari selalu terjadi banjir dan tiap lima tahun sekali terjadi banjir besar yang dikenal sebagai fenomena alam lima tahunan. Pada peristiwa banjir besar di Jakarta biasanya terjadi pemadaman listrik, terhentinya

Shopping Mall : tempat perjumpaanku dengan Emir.

PETUALANGAN SVEN HEDIN Sven Hedin,seorang pengelana bangsa Swedia pernah menulis buku tentang perjalanannya keliling dunia termasuk ke Tibet dan ke negara-negara di Asia Tengah. Dia menyebut antara lain tentang kontak dengan orang-orang Kirgis - penduduk Kirgistan. Kirgistan kelak masuk wilayah Uni Sovyet. Mungkin buku Sven Hedin ditulis pada akhir tahun 1800-an atau pada awal tahun

Siapakah Lazarus sebenarnya?

LAZARUS, LAZZARO, LAZZARRE Nama Lazarus disebutkan dalam Alkitab sebagai seorang pemuda yang sudah mati kemudian dihidup- kan lagi oleh Yesus. Dalam Bahasa Italia,Lazarus disebut Lazzaro dan dalam Bahasa Perancis disebut Lazzare. Nama Lazarus juga pernah disebut dalam suratkabar di Indonesia pada pertengahan dasawarsa 60-an, yaitu ketika seorang pemuda bernama Lazarus Dabur terbunuh.

Silhouette pemuda tampan dalam pigura

INGIN KEMBALI JADI ORANG BAIK Setelah beberapa tahun hidup mereguk kenikmatan dunia tiada putusnya,terkadang terbersit juga di benakku untuk kembali sadar.Tetapi seperti semua perbuatan buruk,selalu saja jalan untuk berhenti berliku-liku. Seperti yang telah aku ceritakan dalam situs MOTNES,selalu ada saja lelaki jantan dan tampan yang bisa aku cicipi dan nikmati.Maka rencana untuk

Sinologi : ilmu yang mempelajari hal-ihwal bahasa dan budaya Cina.

JUN MING Aku duduk di bar di suatu coffee shop dari suatu hotel di Melbourne, Australia. Suatu hal yang jarang sekali aku lakukan.Bahkan mungkin itu ada lah yang pertama kalinya.Aku memang "memaksakan diri" untuk duduk di situ.Hotel itu adalah tempat aku menginap selama di Melbourne.Waktu itu aku berada di Melbourne untuk menengok Daddy[ayahku] yang tinggal di Melbourne. Beliau adalah

Sisi pahit kehidupan lelaki homosex.

HOMOSEKSULITAS PADA LELAKI Pertanyaan dan hujatan selalu saja muncul jika orang membicarakan tentang homoseksualitas pada laki-laki[maupun pada perempuan].Sebagian pemuka agama dengan enteng menghujat kaum homosex dengan berbagai kutukan,hujatan, cercaan,dan penghinaan. Di abad pertengahan di Eropa, homseksualitas dianggap sebagai kejahatan dan laki-laki yang kedapatan sebagai homosex

Slave Market and Slave Auction in the Arabian Peninsula

Banyak pengelana Perancis yang berkeliaran di Timur Tengah dan Afrika Utara.Tapi jarang sekali ada pengelana bangsa Perancis di Jazirah Arabia [Arabian Peninsula] Mungkin karena daratan Arab sudah didominasi para penakluk dan kolonialis Inggris seperti Lawrence of Arabia. Jean Baptiste De Coubertine adalah satu-satunya pengelana Bangsa Perancis yang berkeliaran di padang gurun Arabia pada

Sodomi yang membikin lobang pantat jebol!

BOOL UNTUK SALURAN TA'I Sodomi adalah suatu perbuatan dimana benda tumpul [juga termasuk kontol]dimasukkan ke dalam lobang pantat. Benda yang dimasukkan bisa berupa bagian tubuh manusia [kontol], bisa juga benda lain seperti dildo [kontol buatan], botol atau kayu. Kata "sodomi" berasal dari kata "sodom" nama kota yang ada dalam cerita "Sodom and Gomorrah" yang disebut dalam Kitab

Souvereignty and authority of my manager and my submission to him.

MENCARI MANAJER Aku bukan selebriti dan bukan bintang film, tapi aku bekerja di bidang periklanan, modelling, dan fashion. Meskipun aku bukan bintang besar atau selebriti terkenal tetap saja diperlukan orang lain yang membantu aku mengelola dan mengurus berbagai hal.Seperti kontrak,tagihan pembayaran, pajak dan berbagai hal lainnya.Apalagi aku orang asing yang berkewarganegaraan

Sport : Remaja-remaja pemain basket

BELI APARTEMEN Setelah aku pikir-pikir cukup lama akhirnya aku memutuskan untuk membeli sebuah apartemen di Jakarta. Aku memang bisa tinggal bersama Mum [ibuku] atau bisa juga aku tinggal di apartemen Daddy [ayahku] yang mewah di Menteng, Jakarta Pusat,tetapi aku tidak bebas berbuat sesuka hatiku. Apalagi uang bukan masalah bagiku. Aku bekerja sebagai model dan figuran sinetron dan

Staf perusahaan iklan dijadikan manajer pinjaman.

MANAJER PINJAMAN Meskipun aku bukan model terkenal dan juga bukan pesinetron terkenal tapi bagaimana pun order yang aku terima cukup banyak. Semula aku mau bertahan untuk tidak menggunakan manajer, tetapi ternyata itu tidak mungkin.Untuk berbagai jenis kegiatanku itu ternyata perlu ada manajemen yang rapi, baik untuk segi keuangan, administrasi[surat-menyurat dan kontrak], transportasi dan

Stories about handsome and muscular body guards

APARTEMEN Sejak lebih dari satu dasa warsa sebelum cerita sialan ini ditulis, di kalangan eksekutif dan selebritis muda di Jakarta berkembang trend atau kecenderungan untuk tinggal di apartemen. Seperti halnya apartemen yang disewa oleh Daddy [ayahku], umumnya apartemen-apartemen di Jakarta dibangun dilahan yang terletak di pusat kota dan pusat perdagangan.Itulah sebabnya apartemen cukup

Stories of Jonathan Wrights about the South.

WASHINGTON DC Jika kita berkunjung ke ibu kota Amerika Serikat yang disebut Washington,DC[District of Columbia] ada banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi di Washington DC. Selain White House [Gedung Putih] yang merupakan kediaman Presiden Amerika,ada lagi tempat-tempat lain seperti Monumen Abraham Lincoln,Gedung Arsip [Archive],Makam Arlington tempat Presiden Keneddy dimakamkan,

Stories Telling : Whether they are facts or fictions.

FAKTA ATAU FIKSI Banyak orang yang menanyakan padaku,apakah cerita -ceritaku yang dimuat dalam situs MOTNES merupa-kan fakta atau hanya fiksi.Tentu saja aku tak mau menjawabnya! Jawabannya aku serahkan kepada para pelaku. Karena justru para pelaku itu lah yang seharusnya bersaksi tentang apakah cerita-cerita-ku benar-benar fakta atau hanya fiksi. Ada juga yang mempertanyakan apakah

Strong Body and Soul Trained to Fulfill The Lust!

TUBUH BEROTOT PEMUAS SEX Sejak kecil aku memang pengagum tubuh indah laki-laki.Bahkan,seperti juga halnya dengan semua laki -laki homosex - minatku pada sesama jenis sudah aku rasakan sejak aku usia 5 - 6 tahun.Pada usia itu pun aku sudah sering tertarik pada laki-laki dewasa yang tampan, misalnya : guru olah-ragaku dan juga salah seorang tetanggaku yang ganteng. Suatu kali aku melihat

Studi banding para pejabat Pemerintah Daerah

STUDI BANDING TA'I Studi banding atau comparative study merupakan kegiatan yang sering dilakukan oleh para pejabat dari Pemerintah Daerah,baik dari Tingkat Propinsi maupun Tingkat Kabupaten/Kota. Kegiatan studi banding ini pada dasarnya hanyalah suatu alasan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri dengan biaya dinas [dengan uang Rakyat].Jelas tidak ada manfaat apapun yang akan didapat dari

Suatu kisah tentang Acara Lecutan Siapa

KENALAN DENGAN BANG ROMMY Aku diperkenalkan dengan Bang Rommy oleh Bang Alex, seorang temanku yang perwira militer.Bang Alex memang punya selera tinggi. Rasanya tidak pernah aku melihat Bang Alex tidak mengenakan barang bagus,apakah itu kemeja, celana, jacket, arloji, kacamata hitam, sepatu bahkan juga sapu tangan dan kaos kaki.Begitu juga pakaian dalam-nya,seperti kancut dan kaos singletnya

Summary of a Freelance Journalist Report

PROLOG Aku punya pergaulan luas dan aku punya banyak teman,termasuk di antaranya beberapa orang yang bekerja di media masa. Tentu saja ada beberapa jenis pekerjaan di lingkungan media masa. Tapi tak jarang orang menganggap semua yang bekerja di media masa sebagai wartawan. Salah satu teman dekatku yang pekerjaannya berhubungan dengan media masa adalah Jason. Meski Jason berprofesi wartawan

Sunat paksa dan siksa yang dialami Abraham Carlos De Vega

LATIN AMERICA [AMERIKA LATIN] Ada banyak negara di Amerika Latin dan Amerika Tengah[Central America]yang punya masalah dengan Hak Azasi Manusia[HAM atau Human Rights].Bahkan pelanggaran HAM bukan hanya terjadi masyarakat umum atau masyarakat sipil tapi juga di kalangan militer. Skandal penyiksaan para kadet [calon perwira] di Peru yang makan korban jiwa dan juga penyiksaan terhadap

Sunatan Tamtama yang mengawali Sunatan Taruna.

SELEKSI CALON TARUNA Bang Jeffri dan Bang Alex adalah dua sahabat militerku. Aku suka sekali pada mereka berdua. Betapa tidak? Di samping mereka tampan, jantan dan menawan,mereka juga baik hati,peramah,sabar, dan sopan. Padahal, di kesatuan masing-masing, mereka teramat keras dan disiplin kepada bawahan mereka.Sungguh suatu kontradiksi [paradox]antara sikap mereka dalam pergaulan biasa

Surya Baskara Jaya : nama sang cowok ganteng itu

CIVIC MISSION Setiap tahun ada suatu kegiatan yang diberi nama Surya Baskara Jaya. Kegiatan atau "operasi" ini dilaksanakan oleh jajaran Angkatan Laut. Kegiatan yang dilakukan antara lain adalah mengunjungi pulau-pulau terpencil dengan kapal Angkatan Laut memberikan pelayanan kesehatan maupun kegiatan sosial lainnya, termasuk kegiatan sunatan masal. Kegiatan seperti ini di masa lalu

###

Web-01: vampire_2.0.3.07
_stories_story