Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

Seeing Is Believing : percaya setelah menyaksikan.

by Theodore Erick James


LELAKI TAK BERTANGGUNG-JAWAB

Sebagai seseorang yang berkewarganegaraan asing [Australia] yang tinggal di Indonesia,tentu saja banyak sekali yang harus aku urus.

Mulai dari perpanjangan izin tinggal,pajak orang asing, perpanjangan paspor Australia, dan entah apa lagi. Aku bukan orang yang cermat dan teliti dalam mengurus perkara-perkara macam itu.Terlalu birokratis dan padat dengan pengeluaran uang - alias "ekonomi biaya tinggi",kata orang. Apalagi semuanya ini harus diurus secara rutin tiap bulan dan dari tahun ke tahun!

Untung saja uang bukan masalah bagiku,sebab Daddy [ayahku] yang membayari semua biaya izin tinggal dan pajak-pajak yang harus aku bayar di Tanah Air ibuku ini.Tak terbayangkan olehku bagaimana anak-anak orang asing lain bisa membiayai izin tinggal -nya di Tanah Air ibu mereka. Di masa yang lalu [waktu aku lahir]ada undang-undang [undang-undang ta'i] yang mengatur bahwa semua anak yang lahir dari ayah asing dan ibu Indonesia,otomatis harus ikut kewarganegaraan ayahnya. Di masa itu banyak anak-anak yang lahir dari ayah asing dan ibu asli Indonesia jadi terkatung-katung statusnya karena ayahnya sudah kabur entah kemana sedangkan ibu-nya miskin tak mampu mengurus paspor anaknya. Apa lagi jika harus membayar pajak orang asing. Jadi, anak yang malang dan tidak berdosa itu terpaksa harus jadi penduduk illegal di negara tempat ia dilahirkan. Azas yang dianut Indonesia waktu itu adalah "ius sanguinis" [warganegara berdasarkan darah]. Sedangkan di negara Amerika, Inggris dan bekas jajahannya dianut azas "ius soli" [warga negara berdasarkan tempat lahir].

Tak semua orang asing kaya dan tidak semua orang asing merupakan ayah yang bertanggung-jawab. Ada banyak pria asing yang bejat lalu kabur setelah isteri atau perempuan yang sempat dientotinya hamil. Perempuan miskin yang dikawini [dientot] oleh lelaki asing kemudian melahirkan anak tentu saja kalang-kabut jika harus mengurus paspor bayi -nya dan belum lagi membayar pajak orang asing untuk bayinya yang baru lahir itu. Bukan mudah mengurus paspor untuk bayi di kedutaan negara asing. Kedutaan ini tentu minta bukti dan kalau ayah bayi yang tidak bertanggung-jawab itu sudah kabur, lalu bukti apa yang akan ditunjukkan?

Saat cerita-bejat ini ditulis sudah diterbitkan undang-undang baru, dimana bayi yang lahir dari perkawinan campuran mempunyai dwi-kewarganegaraan sampai ia dewasa dan memilih kewarganegaraannya.

ANDRIE

Meskipun sudah lebih dari dua puluh lima tahun tinggal di Indonesia dan tiap bulan bayar pajak orang asing dan secara berkala izin tinggalku diperpanjang, tetapi jujur saja, aku tidak tahu cara mengurusnya. Bahkan aku tidak tahu dimana mengurusnya.

Daddy ayahku membayar seorang pengacara [lawyer] yang membantu aku mengurus pajak, perpanjangan izin tinggal dan juga membantu aku mengelola allowance [tunjangan] dari Daddy maupun mengurus apartemen mewah yang disewa Daddy di Jakarta.

Untuk melayani urusanku itu lawyer menugaskan Andrie untuk membantu aku. Andrie belum lama membantu aku mengurus berbagai urusan finance dan legalku.Sebelumnya orang lain yang membantu aku.

Sebetulnya mula-mula aku tidak terlalu pasti apa kah pemuda yang biasa membantu aku itu bernama Andre atau Andri.Bunyi "e" dan "i" kadang-kadang hampir mirip di telingaku. Suatu kali aku sempat menanyakan padanya tentang namanya. Ternyata dia bernama Andrie. Ada huruf "e" di akhir namanya!

Andrie pemuda tampan, jantan, dan menawan.Kalau saja dia tidak tampan, jantan, dan menawan tentu tidak akan aku ceritakan! Untuk apa? Buang-buang waktu saja. Ia seumuranku.Tetapi belakangan aku tahu bahwa dia dua tahun lebih muda dari aku. Ia berumur 25 tahun saat cerita-sialan ini ditulis!

Kulitnya coklat, tapi wajahnya tampan dan tubuh-nya atletis. Kumisnya dicukur rapi,tampak jelas sekali jejasnya.Hal ini menunjukkan bahwa rambut dan bulu-bulunya yang tumbuh di badannya tumbuh rapat,lebat, kuat. Sebelum aku sempat main cabul dengan Andrie aku berkhayal dan bertanya-tanya dihatiku bagaimanakah kira-kira pola pertumbuhan jembut dan bulu ketek Andrie? Jika jejas cukuran kumisnya tampak nyata seperti itu! Karena saat aku jumpa Andrie waktunya singkat-singkat saja [Misalnya : menyerahkan paspor yang visanya sudah diperpanjang atau menyerahkan bukti pembayaran pajak], maka mula-mula aku pun tidak terlalu mengenal siapa Andrie itu.Meskipun begitu aku sadar betul bahwa Andrie adalah pemuda yang amat menawan. Tingginya mungkin lebih dari 160 cm.Dia berdada bidang, sehingga aku ingin sekali membenamkan wajahku atau menyandarkan kepalaku di dadanya yang bidang itu.Pasti aku akan merasa aman, nyaman dan tenteram.Aku juga berkhayal jika Andrie bertelanjang bulat pasti akan tampak indah sekali - apalagi dengan kontolnya yang tertancap di hamparan jembutnya yang menghitam. AGH!!

Terkadang Andrie mengenakan baju lengan panjang, terkadang lengan pendek.Pernah juga dia mengena-kan kaos[T-shirt].Sungguh,Andrie memang bertubuh atletis.Lengannya bagus,bisepsnya menonjol besar dan kekar. Terbit air liurku melihat tubuh indah Andrie yang terbalut baju kaos ketat itu. Mau tidak mau kontolku jadi ngaceng,tegang,keras dan tanpa kendali cairan mazieku [pre-cum] terpancar seer..seer..seer..Cairan itu melengketkan bagian lubang kencingku ke kain kancutku yang minim dan kalau lekatan itu sudah mengering lalu dilepas-kan paksa akan terasa agak perih!Rangsangan yang ada dalam diriku akibat aku melihat penampilan Andrie begitu intensnya.Sehingga aku merasa agak lemas setelah mazie-ku terpancar keluar.Tersirat dalam otakku bagaimana pula andaikan aku melihat Andrie telanjang bulat! Mungkin pejuhku Langsung muncrat keluar : CROOOOOOOOOT!CROOOOOOOOOT! dan pejuh itu akan mengotori kancutku! Ta'i!

Tentu saja itu adalah khayalan awalku dan juga pengalaman nyataku dengan Andrie. Seperti setiap kali aku jumpa cowok yang tampan,jantan,menawan, aku akan memasang niat! Dan.. aku pun memasang niat bahwa:"ANDRIE HARUS DAN AKAN AKU CABULI!".

Kelak ketika aku sempat main cabul dengan Andrie, aku tidak kecewa dan aku tak akan pernah kecewa dengan Andrie. Andrie memang lelaki hebat luar-dalam, dia luar biasa fisik, mental, sosial, dan sexual!

Semula aku mengira bahwa Andrie adalah pegawai law firm yang disewa Daddy untuk melayani aku. Tapi ternyata kelak aku tahu bahwa Andrie hanya membantu-bantu law firm itu diwaktu luang.Andrie adalah seorang PNS [Pegawai Negeri Sipil].Tetapi demi kecintaanku kepada Andrie - tidak akan aku ceritakan disini,Andrie bekerja di instansi mana. MENGENAL ANDRIE

Suatu sore Andrie mengantarkan bukti pembayaran pajak dan sekaligus perpanjangan izin tinggalku. Hari sudah jam 20:00 dan ketika Andrie masuk ruang tamuku, hujan lebat turun. Ruangan-ruangan di apartemenku didisain cukup baik sehingga suara hujan yang keras tidak terlalu terdengar di dalam ruangan, hanya samar-samar saja.

Sungguh hokkieku [peruntungan] sedang bagus.Saat itu Andrie tidak ada acara lain dan hari hujan lebat sehingga aku bisa mengajaknya ngobrol agak berlama-lama.

Hujan lebat juga memberikan peluang bagiku untuk menahan Andrie yang tampan,jantan dan menawan itu mau tinggal lebih lama.Bahkan aku sempat mengajak Andrie makan malam. Aku memesan makan malam dari kantin atau restoran yang ada di apartemen. Meski kantin itu tidak besar, tapi makanannya enak dan cukup pantas atau representatif untuk disajikan buat seorang tamu yang sebetulnya aku puja karena ketampanan, kejantanannya,dan penampilannya yang sungguh menawan. Dari jendela lantai sembilan apartemenku aku bisa melihat banjir dan kemacetan yang luar biasa di jalan-jalan sekitar apartemen-ku yang terletak di jantung Kota Jakarta itu.

"Di luar macet berat dan banjir.Mungkin sebaiknya Mas Andrie nginep saja disini.Besok baru pulang", kataku dengan nada sebiasa mungkin.Meskipun dalam hati dan lubuk jiwaku aku amat berharap Andrie mau menginap.

"Banjir, ya?",kata Andrie sambil bangkit dan dia berjalan ke jendela melihat ke bawah.

Di bawah tampak deretan lampu-lampu mobil yang seakan berderet "bumper to bumper".Bisa jadi saat itu seluruh Jakarta macet total. Seperti biasa [sewaktu cerita-bejat ini ditulis], setiap kali hujan agak lebat terjadilah banjir dan kemacetan yang luar biasa di jalan-jalan Jakarta. Benar saja,hujan lebat terus saja turun diselang-seling dengan reda sedikit tapi cukup lebat dan Andrie memutuskan untuk bermalam di apartemenku. Aku amat bersyukur.

Malam itu aku amat bahagia! Sebab malam itu aku bisa mengenal Andrie lebih dalam, mencium harum parfumnya, dan memandangi dengan lebih cermat ketampanan dan kejantanannya yang amat menawan. Agaknya sore itu Andrie dari kantor pulang dulu ke rumah untuk mandi dan ganti baju.

Andrie bukan saja tampan, tetapi juga cerdas dan amat menyenangkan untuk diajak ngobrol.Dia ramah, baik hati,dan santun.Senyumnya memancarkan suatu keindahan.Aku berfikir, mungkin Andrie penjelmaan Arjuna,tokoh Pandawa dalam pewayangan yang selalu digambarkan sebagai figur yang tampan dan pujaan wanita. Aku juga teringat Nabi Yusuf tokoh dalam Kitab Suci yang juga digambarkan sebagai lelaki yang teramat tampan. Yach, mungkin kedua tokoh itu seperti Andrie. Untunglah aku bisa menguasai diriku sehingga aku tidak salah tingkah dan bersikap gombal.Aku tetap bersikap correct, jantan dan kelaki-lakian.

SERING DIHAJAR DAN DISIKSA

Waktu yang hanya satu dua jam itu ternyata telah berhasil menyingkapkan semua tirai yang membatasi aku dengan Andrie dan Andrie tidak ragu bercerita tentang keluarganya. Ternyata Andrie dibesarkan oleh seorang paman,keluarga jauh,seorang militer.

Pamannya yang dipanggilnya "Ayah" itu mendidiknya dengan cara yang keras, kejam dan militeristik. Anehnya,Andrie bercerita dengan ringan saja,tanpa beban dan tanpa rasa dendam.

Sang paman tidak punya anak, tetapi amat memuja dunia militer dan teramat yakin bahwa pendidikan yang keras dan kejam sangat baik untuk mendidik anak laki-laki.Tak heran jika sampai usia remaja Andrie kenyang dengan tamparan,lecutan, sengatan besi panas dan juga sengatan listrik maupun ber-bagai siksaan dan kekerasan lainnya.Andrie mulai ikut "ayahnya" umur delapan tahun. Pada sekitar umur sepuluh tahun Andrie disunat oleh seorang perwira militer di rumah. Kata Andrie sakitnya bukan main.Sampai tubuhnya belianya bermandikan keringat karena merasa amat kesakitan. Tapi dia tidak menagis, karena sejak ikut "ayahnya" dia dilarang menangis.

"Laki-laki tidak pernah menangis", kata Andrie menirukan kata-kata "ayahnya'.

Setelah besar,barulah dia tahu bahwa waktu kecil dia disunat secara militer tanpa anestesi! Tidak heran jika nyerinya luar biasa dan tidak akan terlupa sampai akhir masa!

"It hurts like hell!",kata Andrie sambil tertawa, yang artinya kira-kira: "Sakitnya bagai neraka!"

Waktu itu di Indonesia belum ada Undang-Undang Perlindungan Anak dan tentu saja juga belum ada Komisi Perlindungan Anak[KPA],oleh karena itulah banyak orang yang seenak perutnya sendiri melaku-kan kekerasan dan penyiksaan pada anak.

Sekali-sekali Andrie menceritakan perlakuan kejam yang diterimanya seperti suatu humor [Suatu hal yang amat lazim di dunia militer untuk memandang kekerasan dari sisi humor].Bahkan tanpa ragu-ragu Andrie menceritakan bahwa jika akan dihukum "ayah -nya",maka dia diharuskan telanjang bulat. Kedua tangannya terangkat keatas dan digantungkan pada borgol yang disambungkan dengan rantai dan kedua kakinya terkangkang lebar, pergelangan kakinya dirantai. Dalam keadaan terpentang dan telanjang bulat begitu barulah "ayahnya", seorang perwira pasukan khusus menghajarnya dengan alat siksa yang disukainya. Bisa saja dia dicambuk dengan cemeti,disundut dengan besi panas atau juga rokok menyala dan kadang-kadang tubuh Andrie diberi sengatan listrik. Penyiksaan itu dilakukan dalam sebuah gudang di belakang rumah "ayahnya".Andrie tetap menceritakan semua itu sambil tertawa-tawa.

Sementara itu kontolku jadi ngaceng berat sangat terangsang oleh cerita sadis itu.Aku seorang sado -masochist dan aku jadi amat terangsang jika aku mendengar atau melihat kekejaman dan kesadisan yang dialami seorang lelaki.Apalagi jika aku bisa mengalami atau melakukannya sendiri! Ta'i!

Mendengar cerita tentang kesadisan "ayahnya" itu cairan mazie-ku muncrat keluar karena aku amat terangsang.Badanku terasa lemas dan nanar akibat terangsang hebat! Terbayang olehku tubuh Andrie remaja bertelanjang bulat sedang dihajar dengan pecut oleh seorang lelaki kekar, perwira pasukan khusus!

Tanpa ragu, Andrie menceritakan bahwa dia pernah dihajar sampai pingsan oleh "ayahnya".Bahkan juga Andrie sering dipaksa lari dulu di lapangan dan kemudian setelah pulang, di rumah barulah dia dihajar dengan cemeti atau alat siksa lainnya!. Sadis!Suatu cara menyiksa atau menghukum seorang anggota militer! Tubuh indah Andrie juga dibentuk oleh "ayahnya". Itu pun juga tidak lepas dari lecutan cemeti dan pukulan atau tamparan "Ayahnya"."Ayahnya" juga punya 'aturan hukum besi' yaitu bahwa jika Andrie disiksa sekejam apa pun dan senyeri apa pun dia tidak boleh bersuara sedikit pun! Jika, Andrie berani mendesah kesakitan saja maka sudah pasti Andrie akan disundut dengan besi panas sebagai hukuman! Andrie pun menceritakan hal ini masih sambil tertawa-tawa!

Kebetulan "ayah" Andrie juga pemuja tubuh indah. Sejak usia 16 tahun Andrie sudah dipaksa "ayah-nya" membentuk tubuhnya dengan berbagai latihan fisik - termasuk latihan beban. Setelah remaja, kalau akan dihajar, Andrie dipaksa untuk push up dan sit up dulu sampai ratusan kali dalam keadaan telanjang bulat!

Menurut Andrie,"ayahnya" memegang prinsip bahwa: "Laki-laki yang tidak berotot,bukan laki-laki!". Itulah sebabnya Andrie dilatih dengan paksa agar tubuhnya jadi kekar, atletis dan berotot.Sewaktu aku kenal Andrie tubuhnya memang sudah jadi dan betul-betul indah! Tubuh lelaki sejati!

Waktu Andrie sudah mulai tumbuh jembut dan bulu ketek, "ayahnya" mengharuskan Andrie mencabuti bulu ketek sampai bersih dan merapikan jembutnya. Jika "ayahnya" sampai menemukan ada selembar bulu ketek saja di ketiak Andrie atau menemukan jembut Andrie tumbuh berantakan maka hukumannya adalah lecutan cemeti puluhan kali.

Setelah Andrie remaja, "ayahnya" sering melecuti-nya dengan pecut-kawat, yaitu cemeti yang ujung-nya diberi paku atau kawat tajam! Kadang-kadang "ayahnya" menggunakan ranting-ranting berduri, yang dalam Bahasa Inggris disebut "birch",untuk menghajarnya. Luka-luka yang diakibatkan kawat tajam atau ranting berduri di tubuh Andrie lalu "diobati" oleh "ayahnya" dengan alkohol kemudian diolesi dengan yodium tinctur!

"Perih dan pedihnya bukan main!", kata Andrie sambil tertawa - tanpa beban!

Andrie juga diharuskan ikut latihan bela-diri. "Ayahnya" sendiri yang melatih Andrie dan tentu saja dengan cara yang kejam, sadis, di luar peri-kemanusiaan. Setiap latihan, "ayahnya" selalu memegang cemeti. Untuk setiap gerakan yang salah atau kurang sempurna sudah pasti Andrie akan kena lecutan cemeti!

"Laki-laki yang tidak tahu tehnik bela diri,bukan laki-laki!", kata Andrie menirukan kata-kata "ayahnya".

Anehnya, setelah Andrie sudah mulai mimpi basah "ayahnya" mengharuskan Andrie onani sekurang-kurangnya seminggu sekali. Katanya agar Andrie tidak mimpi basah. Jika kedapatan Andrie mimpi basah maka sudah pasti dia akan kena hajar pecut lagi! Katanya, Andrie dibiasakan "hidup bersih" tidak boleh mengotor[pollusi].Mimpi basah adalah pollusi dan dianggap sesuatu yang 'tidak sehat' oleh "ayahnya" yang sadis itu!

Pendeknya, "ayahnya" menguasai kehidupan Andrie sampai yang paling pribadi sekalipun.Aku berpikir bahwa pasti "ayah" Andrie 'orang sakit' atau tidak waras! Bahkan aku menangkap nuansa bahwa, tanpa sadar,sebetulnya Andrie telah diperlakukan sebagai budak sex oleh "ayahnya",bukan diperlaku-kan sebagai anak. "Ayah" Andrie meninggal waktu Andrie kelas-2 SMU/ SMA karena kecelakaan.Setelah "ayahnya" meninggal barulah Andrie berhenti merasakan siksaan!Andrie kembali ke orang-tua kandungnya dan Andrie tidak pernah menceritakan apa yang dialaminya kepada siapa pun.Kata Andrie,dia hanya bercerita tentang kekejaman "ayahnya" kepadaku saja. Karena Andrie yakin bahwa aku dapat dipercaya. Andrie sendiri berpendapat sah-sah saja mendidik seorang anak laki-laki dengan keras. Menurut Andrie,dia tidak merasakan sesuatu yang berbeda dalam dirinya akibat mengalami masa kecil dan masa remaja yang [menurut pandanganku] luar biasa kejamnya itu! Bahkan Andrie juga sama sekali tidak dendam pada almarhum "ayahnya".

"I have no hard feelings", kata Andrie yang arti-nya kira-kira : "Gua nggak sakit hati!".

Aku tidak berani tanya pada Andrie apakah "ayah-nya" juga suka memperkosa atau menyodomi dia.Aku juga sempat bertanya pada Andrie apa yang dilaku-kan oleh isteri "ayahnya" [bibinya] jika melihat atau mengetahui Andrie sering diperlakukan kejam oleh "ayahnya". Kata Andrie, "ayahnya" selalu menanamkan agar tidak menceritakan urusan orang laki-laki kepada orang perempuan!Rupanya menyiksa dan disiksa dianggap 'urusan laki-laki' oleh "ayahnya"!

Menurut Andrie, kekejaman "ayahnya" hanya Andrie yang tahu.Andrie juga hanya disiksa jika bibinya sedang pergi keluar rumah.Kebetulan bibinya juga bekerja,bahkan bibinya sering dinas keluar kota. Andrie tidak menyebut perlakuan "ayahnya" itu sebagai suatu kekejaman, tapi Andrie menyebutnya sebagai "cara pendidikan yang keras"!.

Jika bibi-nya pergi dinas lama ke luar kota maka hampir tiap hari Andrie akan dihajar "ayahnya". Suatu kali Andrie dihajar sampai dia berlumuran darah karena disiksa secara amat keterlaluan! "Ayahnya" selalu saja bisa menemukan alasan untuk menghukum atau menghajar Andrie. Pernah akibat siksaan yang amat kejam di luar batas-batas peri kemanusiaan itu Andrie jatuh sakit.Andrie diobati dan dirawat oleh seorang dokter militer di rumah. Tetapi bibi-nya tidak pernah diberi tahu bahwa Andrie jatuh sakit. Waktu itu bibinya berada di luar negeri selama sebulan.

Tidak aneh jika bibinya tidak dirumah,"ayahnya" jadi leluasa memuaskan nafsu sadistiknya pada Andrie. Bibi Andrie amat baik dan sayang pada Andrie.Sayang sekali bibinya juga meninggal dalam kecelakaan yang merenggut nyawa "ayahnya". Mereka berdua berada di dalam mobil naas yang mengalami kecelakaan itu!Andrie memanggil bibi-nya: "Mama". "Mama baik sekali dan sayang sekali sama aku", kata Andrie.

Andrie sendiri kagum dan hormat pada "ayahnya" dan dia tidak melihat "ayahnya: aneh atau punya kelainan. Kata Andrie :

"Ayah, orangnya ganteng dan badannya kekar. Aku kagum dan bangga dengan ayah. Aku juga suka jika melihat Ayah mengenakan seragam pasukan khusus. Ayah orangnya disiplin dan ingin agar aku juga jadi orang yang disiplin"

Setelah mengatakan itu, Andrie membuka dompetnya dan menunjukan foto "ayahnya" sedang mengenakan seragam militer - tanpa baret. Aku sependapat dengan Andrie."Ayahnya" memang ganteng. Mungkin kalau "Ayah" Andrie masih hidup, ingin juga aku merasakan dihajar dan disiksa oleh lelaki yang seganteng dan sekekar "ayah" Andrie itu! Ta'i!

Cerita tentang masa kecil Andrie yang diperlaku-kan kejam dan sadis itu membuat aku jadi tambah sayang dan makin respek pada Andrie.Andrie betul-betul lelaki sejati dan lelaki hebat!

MALAM PENGANTIN

Malam itu Andrie menginap di apartemenku. Hujan masih saja lebat dan dari lantai sembilan tampak bahwa kemacetan di jalan belum juga mereda. Jam 24:00 aku mengajak Andrie tidur. Aku menawarkan apakah Andrie mau tidur sendirian di kamar lain atau bareng dengan aku di kamarku.Tapi aku biasa tidur di lantai, karena aku biasa "Tidur Yoga" [yaitu tidur di lantai tanpa alas dan telanjang bulat - secara Yoga].

"Kita tidur sekamar saja", kata Andrie

Setelah masuk kamar, aku masih menawarkan pada Andrie apakah dia mau tidur di atas tempat tidur atau bareng dengan aku tidur di lantai. Andrie memilih tidur di lantai bersama aku.

Seperti biasa, aku tidur dengan jendela terbuka tanpa AC sehingga aku bisa merasakan sejuknya angin dan udara malam merasuk ketubuh dan jiwaku! Setelah mandi dan gosok gigi aku melepas pakaian dan tidur hanya mengenakan kancut minim.Biasanya aku tidur telanjang bulat seperti lazimnya cowok homosex. Tetapi malam itu aku mengenakan kancut untuk menghormati Andrie!

Andriepun melepaskan pakaian dan singletnya.Sama-sama mengenakan kancut minim kami pun berbaring bersebelahan.

Seperti aku duga, tubuh Andrie teramat bagus tak kalah dengan tubuhku! Otot dadanya amat menonjol kedepan dihiasi sepasang puting susu yang tegang melenting.Otot perutnya rata dan bertonjolan six packs.Tubuhnya teramat indah untuk dipandang.Apa lagi ditingkah dengan wajahnya yang tampan!

Seperti yang ditanamkan "ayahnya", bulu ketek Andrie tidak tampak. Ketiaknya klimis dan mulus bagaikan ketiak perawan.

Nafasku memburu, nafsuku tidak tertahan. Aku pun mendekati Andrie dan memeluk lalu menindihinya dari atas bagaikan aku akan menyetubuhi perempuan dari depan. Lalu bibirnya aku lumat dengan bibir-ku. Andrie tidak menolak atau melawan. Sehingga aku melanjutkan manuver-ku. Menjilati lehernya, menjilati puting susunya,menggerayangi, menjamah, meraba, mengelus, bagian-bagian tubuhnya.Seluruh bagian tubuhnya aku jilati, aku sedot, aku raba, aku gerayangi. Agh! Nikmat, jantan, dan kelaki-lakian! Lehernya aku jilati, lalu kembali lagi bibirnya aku lumat. Wah! Pendeknya nikmat. Aku merasa seperti sedang main blue film.

Lalu aku memelorotkan kancutnya sampai pahanya sehingga aku menampak kontolnya yang besar sudah disunat ketat [high and tight]dengan glans penis memerah berkilat dan lobang kencing yang tampak menganga bagaikan mulut ikan.Biji pelernya besar bergantung di bawah kontolnya berlatar belakang jembutnya yang lebat, hitam dan tumbuh luas!

Aku pun menurunkan jilatan lidahku dan sedotan mulutku ke arah kontolnya!Lalu silitnya juga aku jilati dan akhirnya aku kembali lagi kekontolnya untuk mengisap dan menyedot! Agh! Nikmat!

Aku lepaskan sedotan mulutku di kontolnya untuk merasakan nikmatnya berpelukan dengan sesama jenis sambil bertelanjang bulat!Agh!Sungguh amat nikmat!

Tanpa ampun,aku terlentangkan Andrie kemudian aku mengangkat kedua pahanya ke atas lalu aku mulai mengisap kontolnya lagi:jilat-sedot,jilat-sedot, jilat-sedot.Andrie mengeluh dan melenguh karena merasa amat nikmat di kontolnya : MMPH.. MMPH.. MMPH.!Dalam keadaan Andrie merasa amat nikmat itu sedotanku aku lepaskan. Lalu kontolku yang dari tadi sudah ngaceng, keras dan terasa agak sakit itu aku sodokkan diboolnya tanpa ampun,keras dan kasar!Andrie kaget!Tapi aku biarkan!Kontolku aku hajarkan ke lobang pantatnya, sampai benar-benar masuk lalu aku pompa: masuk-keluar,masuk-keluar, masuk-keluar...Nikmat,sempit, terasa menjepit di leher kontolku! Andrie telentang dan kedua paha-nya terangkat keatas seperti perempuan yang akan melahirkan.Aku bisa melihat wajahnya yang tampak sedang kesakitan karena boolnya aku embat dengan kontolku.Kontolnya tampak masih tegang!Glansnya merah berkilat sedangkan jembutnya tampak jelas menghitam! Amat merangsang melihat pemandangan Andrie yang tampan, terlentang telanjang bulat, berkeringat dengan wajah tampak kesakitan waktu boolnya aku embat dengan kontolku!Mungkin begitu-lah wajahnya waktu dia sedang dihajar "ayahnya".

Ketika pejuhku terasa sudah akan keluar dengan sengaja sebagian pejuhku yang volumenya banyak itu aku muncratkan dibelahan pantat diluar bool-nya dan sebagian lagi aku muncratkan di sekitar kontol, biji peler, dan jembut Andrie! Akibatnya jembut, kontol, dan perut Andrie bagian bawah tampak penuh dengan ceceran pejuhku.Aku mencium semerbak bau pejuhku sendiri!

Lalu cepat-cepat aku menjilati dan mengisap lagi kontol Andrie. Baru dua-tiga jilatan, pejuhnya sudah muncrat: CROOOOOOT! CROOOOOOT! CROOOOOT! Banyak juga!!! Pejuh Andrie yang baru keluar aku hirup dan aku telan!Ledzat,nikmat,nyawaku seakan terbang, moksa ke nirwana mencapai kesempurnaan dan kesunyatan mulia. Aku merasa telah mencapai puncak kenikmatan rohani [ectase]. Indah, indah, indah, agh indah sekali! Aku merasa seakan malam itu adalah malam pengantin bagiku bersama Andrie! Ta'i! SEEING IS BELIEVING

Selesai ngentot, kami berdua terkapar telentang dan telanjang bulat. Bau pejuh masih semerbak di kamar itu. Belahan lobang pantat Andrie mungkin jadi lengket oleh pejuhku! Karena sebagian pejuh-ku tadi aku muncratkan di belahan pantatnya!

Aku bangkit dan memandangi tubuh indah Andrie yang telanjang bulat dan berkeringat.Di beberapa bagian tubuhnya aku bisa melihat parut bekas luka lecutan, bekas tempelan besi panas, juga bekas sundutan rokok.Terutama di bagian pahanya!Tampak nyata, indah, jantan,dan kelaki-lakian.Itu semua pasti hasil siksaan "ayah" Andrie. Jadi, cerita Andrie tentang kekejaman "ayahnya" memang benar adanya! Yach! Seeing is believing! [artinya kira-kira "Percaya setelah menyaksikan bukti" ].

Waktu Andrie membalikkan badannya yang telanjang ke samping, aku juga melihat luka parut bekas-bekas lecutan dipunggung dan bokongnya.Luka-luka parut itu kecil-kecil saja, dan tidak mengurangi keindahan tubuhnya yang telanjang. Tetapi justru seakan melengkapi keindahan tubuh Andrie yang jantan dan amat kelaki-lakian itu!

Aku memang tidak menyaksikan penyiksaan itu,tapi aku bisa melihat bekas-bekas siksaan itu sebagai bukti nyata! Andrie memamng dulu sering dihajar dengan pecut dan disiksa! Ta'i. Hal itu membuat aku tambah cinta dan sayang pada Andrie-ku!

ANTICLIMAX

Setelah kejadian malam itu maka tiap kali Andrie datang ke apartemenku untuk suatu urusan kami pun main cabul atau ngentot. Kalau Andrie buru-buru karena ada urusan lain, paling tidak kami berdua cipokan! Agh! Nikmat! Aku suka air ludah Andrie. Rasanya, gurih, lender seperti sup sarang burung walet yang di restoran Cina harganya lebih dari Rp 100.000,- semangkok.Aku juga amat suka sekali menghirup dan menelan pejuh Andrie. Pejuh lelaki sempurna dan sejati yang tumbuh dewasa di bawah binaan seorang perwira pasukan khusus dan dengan lecutan cemeti! Aku juga pernah minta agar aku dibolehkan minum air kencing Andrie. Mula-mula Andrie tidak mengizinkan.

"Jangan!', kata Andrie.

"'Kan jijik! Jorok!", kata Andrie pula.

Tapi aku terus memaksa. Akhirnya Andrie menyerah. Kami kekamar mandi dan Andrie membuka ritsleting celana jeans-nya dan menglurakn kontolnya. Aku memasukkan kontol Andrie ke dalam mulutku dan dengan hati-hati Andrie mulai melepaskan air kencingnya ke dalam mulutku. Aku merasa hangat dan nikmat dalam mulut dan dalam kerongkongan-ku.Agh!Air surga!Air surga!Air surga!

Aku juga pernah minta izin menjilati keringatnya yang bercucuran ditubuhnya.Satu kali kami berdua main cabul dan ngentot dengan intens sampai tubuh kami berkilat-kilat akibat cucuran keringat.Saat itu lah aku minta izin untuk menjilati keringat Andrie. Andrie tidak keberatan, sambil tersenyum Andrie berkata :

"Air kencing saja boleh, masa' keringat nggak boleh".

Maka aku pun mejilati seluruh tubuh Andrie dan aku bisa mencecap rasa keringat Andrie disekujur tubuhnya. Ledzat! Nikmat, nikmat, nikmat! Aku merasa sedang berada di Firdaus Surga Darussalam.

Seluruh tubuh Andrie aku jilati seperti sedang melakukan "mandi kucing". Sesampainya di sekitar lobang papntat Andrie aku tak bisa menahan untuk tidak menjilati lobang pantatnya. Maka aku pun menjilati boolnya [rimming].Akhirnya aku merasa terdorong untuk mengisap dan menjilati kontol Andrie sampai akhirnya pejuh Andrie muncrat juga: CROOOOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOT!

Sukmaku seakan moksa ke nirwana mencapai tingkat kesempurnaan dan kesunyataan yang mulia. Terasa aku mencapai puncak kenikmatan syahwat [orgasme]dan sekaligus puncak kenikmatan rohani [ectase].

Sejak itu,jika Andrie datang keapartemenku untuk suatu urusan,praktis aku bebas melakukan apa saja yang aku mau terhadap tubuhnya:aku boleh mengisap kontolnya, minum air kencingnya, menjilati tubuh dan keringatnya, menjilati silitnya [bool,lobang pantat], dan tentu saja minum pejuhnya. Mungkin hanya ta'i-nya saja yang belum atau tidak pernah aku cicipi!

Sayang sekali setelah kira-kira empat kunjungan ke apartemenku maka pada kunjungan kelima Andrie pamit. Dia akan berangkat ke luar negeri untuk melanjutkan sekolah. Andrie akan mengambil gelar doktor, dia mendapat beasiswa [scholarship] dari suatu negara asing. Saat itu lah aku baru tahu bahwa Andrie memang seorang yang terpelajar.Tidak heran jika Andrie punya wawasan dan pengetahuan luas dan karena itu enak diajak ngobrol apa saja! Meskipun aku sedih dan merasa kehilangan Andrie, tapi seperti halnya semua perpisahan antara dua orang cowok homosex - tidak ada air mata yang terurai. Kami tegar seperti layaknya laki-laki! Dan memang Andrie tidak pernah menangis dan tak akan pernah menangis! Seperti sudah ditanamkan "ayahnya" : "Laki-laki tidak pernah menangis"!

Setelah perpisahan itu aku tak pernah mendengar kabar lagi tentang Andrie.Beberapa bulan kemudian aku menerima sms dengan nomor luar negeri. Pesan-nya singkat saja : "Hallo!Apa kabar? (Andrie)"

Aku ingin membalasnya dengan kata-kata cinta.Tapi aku takut kalau-kalau Andrie sudah punya cewek, sudah kawin atau punya pacar cowok lain.Maka aku pun hanya menjawab singkat saja : "Aku baik-baik saja! Semoga Andrie sukses!".

Itulah komunikasiku yang terakhir dengan Andrie. Bagaimana pun aku cinta sekali pada Andrie dan setiap aku sembahyang aku selalu mendoakan agar Andrie sukses dan bahagia dalam hidup!Aku ingin meniru Ibu Inggit[mantan isteri Bung Karno] yang selalu mendoakan bekas suaminya itu!Meski Andrie pasti bukan suamiku dan aku juga bukan perempuan!

Aku bahagia jadi lelaki homosex! Aku bersyukur bahwa aku dipertemukan dengan Andrie dan telah diizinkan menikmati tubuhnya secara utuh dan juga menikmati pejuhnya, peluhnya dan uyuhnya [air kencing] yang teramat nikmat! Bagaikan cairan-cairan surga dari Taman Eden! Ta'i!

[KONTOL]

###

55 Gay Erotic Stories from Theodore Erick James

Sadistik - Militeristik : Cerita tentang kejantanan

PECUT Bagiku, cambuk, pecut, cemeti atau whip adalah suatu benda yang teramat indah di dunia. Suara : Cettarr!, Whett!, Jepprett!, Cepprett!, yaitu bunyi cemeti yang diayun dan beradu dengan kulit tubuh manusia, terasa amat indah di telingaku! Itulah sebabnya aku punya koleksi puluhan pecut atau cemeti.Ada yang buatan Indonesia, ada juga yang buatan luar negeri, seperti buatan Amerika,

Sahabat baruku Sang Guru Petarung Derajat

BIADAB Mengapa tiket pesawat di Indonesia sangat murah? Tidak jelas!Tapi ada yang menduga bahwa maskapai penerbangan yang bersangkutan telah melakukan berbagai "penghematan" dengan mengorbankan safety atau keamanan penumpang.Tentu saja pihak maskapai penerbangan membantah dugaan atau tuduhan ini. Mereka mengatakan bahwa semua prosedur yang harus dilakukan dalam maintenance dan

Sahabat-sahabatku dari kalangan militer

TIDAK MUNGKIN JADI TENTARA Sebagai Warga Negara Australia tentu saja aku tidak mungkin jadi tentara di Indonesia. Andai aku ikut Daddy [ayahku] ke Australia, aku pun tidak yakin bahwa aku bisa jadi tentara disana.Aku dibesarkan di Indonesia dan bersekolah di Indonesia. Jadi akan sukar sekali bagiku untuk menyesuaikan diri seandainya aku jadi anggota tentara di Australia. Padahal aku hobby

Sambung rasa melalui friendster

INTERNET SEX Setelah adanya tehnologi informasi internet maka berbagai cara atau tehnik untuk komunikasi makin berkembang dengan pesat.Termasuk komunikasi untuk pelampiasan nafsu sexual,baik heterosex, homosex, maupun bisex.Termasuk untuk kaum lesbian dan juga untuk "penyimpangan sex" atau "deviasi sex" lain-nya,seperti(1)berpakaian seperti sex berlawanan atau crossdressing ,(2)sex dengan

Sandang, pangan, papan dan sanggama.

ORANG ASING DI JAKARTA Indonesia merupakan surga bagi orang asing.Karena mereka digaji dengan standard internasional dan hidup di Jakarta atau kota lainnya di Indonesia dengan tarif atau harga Indonesia. Berkat ekonomi yang masih morat-marit dan tenaga kerja yang teramat sangat murah ditambah lagi dengan pungutan pajak yang tidak tertib dan parah -nya penyelundupan maka harga barang di

Sang lelaki itu seorang kuli bangunan bernama Dino

SEX SERAMPANGAN Seperti lazimnya seorang lelaki homosex,maka aku pun punya kebiasaan buruk, yaitu suka melakukan hubungan sex secara serampangan alias berganti-ganti pasangan. Sungguh suatu kebiasaan yang amat rawan, bahkan sangat berbahaya pada era wabah AIDS mendunia sekarang ini.Tapi siapa yang dapat mengendalikan nafsu sex,selain para sufi,biarawan, dan bhikku? Aku bukan satu di antara

Sanggama sejenis dengan seorang sahabat Daddy

TAMU DARI AMERIKA Sekitar enam minggu sebelum aku menulis cerita cabul, bejat tak bermoral ini, Daddy [ayahku] menelepon dari Melbourne [Australia] memberitahu-kan bahwa seorang sahabat beliau yang bernama Kirk Fischer akan datang ke Jakarta. Kirk adalah orang Amerika yang bekerja di suatu perusahaan bidang telepon dan telekomunikasi [AT &T]. Dia datang ke Jakarta untuk urusan bisnis. Di

Sarjana Ai-Ti yang aku dekati dan kemudian aku kuasai.

AI-TI ATAU IT Aku sendiri tidak yakin apakah "IT" itu singkatan Information Technology. Yang pasti, dalam bahasa Indonesia biasanya IT diterjemahkan dengan kata-kata Tehnologi Informasi. Sewaktu cerita cabul ini ditulis, pendidikan di bidang "IT" sedang menjamur di Indonesia. Boleh jadi kecenderungan ini juga terjadi di seluruh dunia.Karena itu banyak sekali pemuda-pemudi yang

Satpam muda yang bersih untuk dinikmati

MASYARAKAT "SAKIT" Meskipun aku Warga Negara Australia tetapi aku sering merasa malu dan risih melihat kemiskinan di Indonesia. Sebab, walaupun ayahku orang bule asal Australia,tetapi ibuku orang Indonesia asli dan aku lahir dan besar di Indonesia. Bagaimana pun juga aku merasa orang Indonesia, apalagi aku sekarang hidup dan cari makan di Indonesia. Jadi, berbeda dengan para pejabat dan

Searching those men having sex with men

MSM Ada sekelompok lelaki yang menikah, punya anak dan isteri tetapi suka berhubungan sex dengan sesama lelaki atau lelaki yang tidak jelas tampak seperti homosex tapi suka berhubungan sex dengan laki-laki. Mereka inilah yang digolongkan dalam MSM = Men Having Sex With Men atau Man Having Sex With Man. Kelompok lelaki seperti ini selalu ada dalam tiap kelompok masyarakat dinegara

Secercah ceceran pejuh di hamparan jembut

Berkat pertemananku dengan Yosef maka aku juga berkenalan dengan beberapa teman dekat Yosef. Entah kebetulan entah tidak, tapi pada kenyataan-nya teman-teman Yosef yang cowok umumnya ganteng-ganteng. Di antara teman-teman Yosef yang jadi favoritku adalah Alex [yang biasa aku panggil Bang Alex]. Bang Alex adalah seorang perwira militer yang berpangkat Letnan Satu [Lettu] dan abituren atau

Security Agency : menyewa body guard untuk dicabuli!

SECURITY AGENCY Dengan makin semrawutnya kondisi keamanan di Indonesia maka security agency pun makin menjamur saja. Pada masa penjajahan Belanda, security service juga pernah ada meskipun mungkin dalam skala kecil dan mungkin tidak resmi[liar]. Akibat tidak adanya kepastian hukum di Indoneia maka rakyat sering bertindak sendiri seperti :(1) membakar hidup-hidup pencuri yang

Security Officer yang bernama Julius Caesar

RENDAHNYA MUTU PENDIDIKAN Dalam sejarah disebut nama "Julius Caesar". Aku sendiri tidak pernah tahu atau belajar tentang Julius Caesar. Meskipun ayahku bule dan orang Australia tapi aku besar dan bersekolah di Tanah Air ibuku [Indonesia]. Kita sama-sama tahu lah bahwa kualitas pendidikan di Indonesia masih rendah.Itulah sebabnya anak-anak yang bersekolah di Indonesia sangat terbatas

Sedalam lautan Hindia, setinggi pegunungan Himalaya

DADDY Tidak pernah terbayang bahwa pada suatu saat aku aku akan jatuh cinta pada Daddy ayahku sendiri. Aku jadi teringat cerita tentang Sangkuriang yang jatuh cinta pada ibundanya sendiri. Bedanya ibu Sangkuriang marah ketika ia tahu bahwa anak kandungnya jatuh cinta pada dirinya. Sangkuriang dihukum dan diusir dari Kayangan dan harus turun kedunia.Padahal Sangkuriang hanya sempat mencuri

Sedarah dan sejenis : Menikmati kelaki-lakian Daddy!

WARGA NEGARA AUSTRALIA Namaku Theo Walcott. Kedua orang-tuaku bercerai waktu aku masih kecil. Pernikahan antar bangsa memang rawan berakhir perceraian.Tidak aneh jika kedua orang-tuaku juga akhirnya berpisah. Aku tak pernah mencari tahu atau ingin tahu apa alasan kedua orang-tua-ku bercerai. Yang pasti, sampai saat aku menulis cerita ini,baik ayah mau pun ibuku tidak atau belum pernah

Seeing Is Believing : percaya setelah menyaksikan.

LELAKI TAK BERTANGGUNG-JAWAB Sebagai seseorang yang berkewarganegaraan asing [Australia] yang tinggal di Indonesia,tentu saja banyak sekali yang harus aku urus. Mulai dari perpanjangan izin tinggal,pajak orang asing, perpanjangan paspor Australia, dan entah apa lagi. Aku bukan orang yang cermat dan teliti dalam mengurus perkara-perkara macam itu.Terlalu birokratis dan padat dengan

Sehat wal afiat berkat mempraktekkan Tidur Yoga.

TIDUR YOGA TELANJANG BULAT Daddy[ayahku] bercerai dengan ibuku[Mum] ketika aku berumur sepuluh tahun. Sejak perceraian itu aku tinggal dengan Mum. Setahun kemudian Daddy kembali ke Australia dan beliau tinggal di kota Melbourne. Agaknya setelah berpisah dengan Mum.Daddy banyak mempelajari Yoga. Berbagai gerakan, meditasi dan entah apa lagi dipraktekkan beliau dengan tekun setiap

Seindah jembut dan bulu ketek laki-laki sejati

JEMBUT DAN BULU KETEK Jika aku jumpa seorang lelaki ganteng maka mau tidak mau aku berpikir atau mengkhayal bagaimana kira-kira pola pertumbuhan jembut dan bulu ketek-nya. Karena jembut dan bulu ketek lelaki memang bagaikan "perhiasan" bagi seorang lelaki sejati. Karena itu aku suka sekali menonton film dimana ada adegan lelaki yang bertelanjang dada atau bertelanjang bulat dan

Sejarah dan kemerdekaan, kunjungan dan persetubuhan.

PROKLAMASI KEMERDEKAAN Setiap peringatan Hari Proklamasi 17 Agustus selalu saja hatiku merasa galau.Galau memikirkan masa depanku. Aku lahir dan besar di Indonesia, tetapi aku berkewarganegaraan Australia. Karena Daddy [ayahku] orang bule Australia sedangkan Mum [ibuku] orang Indonesia Asli. Sesuai dengan aturan undang-undang[undang-undang ta'i] yang berlaku di Indonesia waktu aku lahir,

Sekilas kehidupan sehari-hari masyarakat Romawi Kuno

ROMAWI KUNO Kehidupan di zaman romawi Kuno merupakan hal yang menarik.Amphitheater di Kota Roma merupakan bukti kebesaran Kekaisaran Romawi sekaligus merupakan bukti kekejaman dan kekejian Kekaisaran Romawi. Di Amphitheater itulah dulu diadu antara manusia dengan manusia [gladiator],antara manusia dengan hewan,dan antara hewan dengan hewan.Menurut hasil kajian para ahli, masyarakat

Sekolah khusus untuk anggota Kapak Merah

APARAT BERSERAGAM Meskipun aku bekerja di bidang modelling tetapi aku punya teman dari berbagai strata masyarakat termasuk dari kalangan aparat berseragam. Aku bisa kenal mereka karena aku hobbi berbagai cabang olah raga termasuk bela diri [karate].Aku suka bergaul dan berteman dengan kalangan aparat berseragam yang seumur denganku. Khususnya yang berpangkat perwira. Meskipun demikian aku

Sekuat ayunan cemeti otot-otot seorang karateka!

GENERASI PARASIT Seperti juga aku,Bang Jeffry juga jadi "parasit" orang tuanya.Kalau aku masih hidup dari tunjangan atau allowance dari Daddy ayahku yang tinggal di Melbourne[Australia] maka Bang Jeffry juga masih mendapat bantuan dari orang tuanya. Banyak anak muda Indonesia [dari generasi sewaktu cerita ini ditulis] masih jadi parasit. Ini terjadi karena ekonomi Indonesia masih saja

Semerbak bau pejuh di apartemen Daddy

Meskipun aku sempat mencabuli Yosef dengan paksa tapi Yosef tidak berubah sikap padaku. Hubungan kami tetap baik seperti layaknya dua sahabat. Apakah Yosef menikmati entotan kontolku di bool-nya? Aku tidak tahu. Karena kami tidak pernah membicarakan lagi tentang perbuatan cabul yang pernah kami lakukan sebelumnya! Sejak kejadian kami main cabul itu,Yosef dan aku secara teratur bertemu.Kadang

Senjakala di fitness center dan cemeti yang dijadikan hiasan dinding.

MARCKO ASISTEN BANG ALDY Setelah aku mempunyai Bang Aldy sebagai manajer-ku maka hidupku terasa lebih tenteram. Bang Aldy bukan hanya bertindak sebagai manajer bagiku,tapi dia juga jadi sahabat, penasehat, dan juga tempat curhat.Meskipun Bang Aldy punya pekerjaan sebagai manajer fitness center dan sekaligus pelatih,tapi dia memberikan waktu yang cukup untukku dan tiap hari aku selalu bisa

Seorang peragawan yang bernama Mario.

COWOK DI DUNIA FASHION Meskipun aku punya pergaulan yang luas tapi aku sedikit sekali punya kenalan dari lingkungan fashion,baik fashion designer,peragawan, penata rias, penata gaya ataupun penata rambut. Walaupun tak semua cowok dari kalangan ini punya penampilan feminin,keperempuan-perempuanan alias sissy [banci], tapi aku selalu punya kesan bahwa mereka punya kecenderungan feminin.

Sepenggal cerita tentang kecabulan manusia

KECABULAN DIMANA-MANA Apakah aku harus mengatakan Indonesia Tanah Airku atau Australia My Fatherland, terkadang aku juga bingung.Meskipun aku lahir dan besar di Indonesia tapi karena ayahku Warga Negara [WN] Australia maka terpaksalah aku menyandang WN Australia.Hal ini sesuai dengan UU [Undang-Undang]yang berlaku di Indonesia waktu aku lahir. Undang-Undang Ta'i ini mengatur bahwa anak

Service Station...Where The Boys Are

BENGKEL DAN MONTIR Dimasa yang lalu ada bengkel mobil yang mengguna-kan nama "service station". Ada juga yang memakai nama "workshop". Tapi tidak ada yang menggunakan nama "garage" seperti di Amerika. Mungkin karena di Indonesia "garage" identik dengan kata garasi, yaitu ruangan atau tempat menyimpan mobil. Di Sumatera Barat,istilah untuk garasi adalah "kandang oto". Oto artinya mobil

Serving the Master under generous floggings.

PERUSAHAAN IMPORTIR BUDAK Pada masa kejayaan perbudakan di Amerika Utara tidak banyak perusahaan yang bergerak di bidang importir budak.Seperti halnya bisnis impor mahluk hidup lainnya - seperti tanaman dan hewan,selalu saja ada risiko mahluk yang diimpor itu mati di perjalanan - demikian pula dengan impor budak. Salah satu perusahaan importir budak di Amerika adalah Matt & Co. Tapi

Sesudah disiksa masih juga dipaksa onani!

KEKHAWATIRAN DAN KETIDAKPASTIAN Meskipun aku lahir dan besar di Indonesia akan tetapi karena aku berkewarganegaraan Australia selalu saja aku memendam rasa ketidakpastian dan kekhawatiran. Sebagai Warga Negara Asing[Australia]yang tinggal di Indonesia tentu saja selalu ada risiko bahwa tiba-tiba aku harus pergi meninggalkan Indonesia dan "pulang" ke Australia, karena dipulangkan oleh

Severe floggings : Boys' endurance test in Sparta!

ARTEMIS ORTHIA Arhemis Orthia adalah suatu podium atau panggung di Sparta. Aslinya podium ini ada di dalam kuil pemujaan Dewi Orthia. Podium ini amat terkenal dalam sejarah Yunani Kuno. Karena setiap tahun di atas panggung ini anak-anak laki-laki [young boys]Sparta diuji ketahanan fisiknya dengan cara mencambuki mereka dengan kejam dari pagi sampai malam. Pada upacara ujian pencambukan ini

Sex sejenis dengan pengusaha bengkel mobil.

MEMBUKA LAPANGAN KERJA Aku berkenalan dengan Bagus di bengkelnya.Waktu itu aku sedang servis mobil dan aku dikenalkan oleh Andika,Kepala Montir atau Supervisor bengkel itu kepada Bagus. Bagus adalah pemilik bengkel mobil itu. Tidak banyak anak muda yang mau membuka lapangan kerja seperti Bagus.Kebanyakan anak muda mencoba jadi pegawai negeri, melamar di perusahaan asing atau melamar di

Sex sejenis serampangan dan penularan AIDS

PARTNER SEX GANDA Seperti halnya semua cowok homosex,aku juga suka berganti-ganti pasangan. Tetapi, aku juga punya partner sex tetap, meskipun partner sex-ku yang tetap, juga banyak. Karena aku suka cowok yang jantan,maka langganan-ku atau partner sex-ku banyak yang cowok-cowok berseragam. Ada tentara, ada polisi,dan aku juga tidak ragu main sex sejenis dengan Satpam. Kalau main sex

Sex-sejenis dengan sesama model laki-laki.

KARIR PARA MODEL Ada model, presenter, artis atau penyanyi yang karirnya melejit begitu saja seperti berkah yang turun dari langit. Sebaliknya, ada juga di antara mereka yang harus berjuang keras susah-payah dari bawah. Di antara mereka yang mudah mendapatkan job dan mengembangkan karir di bidang entertainment atau hiburan adalah mereka yang berdarah Eropa atau berwajah Eurasia[Indo]

Sexual Orientation : Lelaki yang doyan lelaki.

ORANG-ORANG GOBLOK Sampai sekarang, mereka yang doyan sejenis masih dihujat oleh orang banyak. Bahkan seakan-akan mereka yang heterosexual dan bi-sexual dianggap derajatnya lebih tinggi dari mereka homosexual. Kaum homosex dianggap paling rendah derajatnya, bahkan dianggap sebagai kaum pariah, outcast! Padahal cowok yang homosex, khususnya yang homo-sex murni 100% [tidak tertarik sama

Shelter for flood victims in a five-star hotel.

BANJIR JAKARTA Banjir adalah langganan Jakarta.Jika musim hujan Jakarta banjir itu tidak aneh. Tapi kalau tidak banjir justru baru aneh dan itu baru berita.Tiap tahun, pada bulan Januari selalu terjadi banjir dan tiap lima tahun sekali terjadi banjir besar yang dikenal sebagai fenomena alam lima tahunan. Pada peristiwa banjir besar di Jakarta biasanya terjadi pemadaman listrik, terhentinya

Shopping Mall : tempat perjumpaanku dengan Emir.

PETUALANGAN SVEN HEDIN Sven Hedin,seorang pengelana bangsa Swedia pernah menulis buku tentang perjalanannya keliling dunia termasuk ke Tibet dan ke negara-negara di Asia Tengah. Dia menyebut antara lain tentang kontak dengan orang-orang Kirgis - penduduk Kirgistan. Kirgistan kelak masuk wilayah Uni Sovyet. Mungkin buku Sven Hedin ditulis pada akhir tahun 1800-an atau pada awal tahun

Siapakah Lazarus sebenarnya?

LAZARUS, LAZZARO, LAZZARRE Nama Lazarus disebutkan dalam Alkitab sebagai seorang pemuda yang sudah mati kemudian dihidup- kan lagi oleh Yesus. Dalam Bahasa Italia,Lazarus disebut Lazzaro dan dalam Bahasa Perancis disebut Lazzare. Nama Lazarus juga pernah disebut dalam suratkabar di Indonesia pada pertengahan dasawarsa 60-an, yaitu ketika seorang pemuda bernama Lazarus Dabur terbunuh.

Silhouette pemuda tampan dalam pigura

INGIN KEMBALI JADI ORANG BAIK Setelah beberapa tahun hidup mereguk kenikmatan dunia tiada putusnya,terkadang terbersit juga di benakku untuk kembali sadar.Tetapi seperti semua perbuatan buruk,selalu saja jalan untuk berhenti berliku-liku. Seperti yang telah aku ceritakan dalam situs MOTNES,selalu ada saja lelaki jantan dan tampan yang bisa aku cicipi dan nikmati.Maka rencana untuk

Sinologi : ilmu yang mempelajari hal-ihwal bahasa dan budaya Cina.

JUN MING Aku duduk di bar di suatu coffee shop dari suatu hotel di Melbourne, Australia. Suatu hal yang jarang sekali aku lakukan.Bahkan mungkin itu ada lah yang pertama kalinya.Aku memang "memaksakan diri" untuk duduk di situ.Hotel itu adalah tempat aku menginap selama di Melbourne.Waktu itu aku berada di Melbourne untuk menengok Daddy[ayahku] yang tinggal di Melbourne. Beliau adalah

Sisi pahit kehidupan lelaki homosex.

HOMOSEKSULITAS PADA LELAKI Pertanyaan dan hujatan selalu saja muncul jika orang membicarakan tentang homoseksualitas pada laki-laki[maupun pada perempuan].Sebagian pemuka agama dengan enteng menghujat kaum homosex dengan berbagai kutukan,hujatan, cercaan,dan penghinaan. Di abad pertengahan di Eropa, homseksualitas dianggap sebagai kejahatan dan laki-laki yang kedapatan sebagai homosex

Slave Market and Slave Auction in the Arabian Peninsula

Banyak pengelana Perancis yang berkeliaran di Timur Tengah dan Afrika Utara.Tapi jarang sekali ada pengelana bangsa Perancis di Jazirah Arabia [Arabian Peninsula] Mungkin karena daratan Arab sudah didominasi para penakluk dan kolonialis Inggris seperti Lawrence of Arabia. Jean Baptiste De Coubertine adalah satu-satunya pengelana Bangsa Perancis yang berkeliaran di padang gurun Arabia pada

Sodomi yang membikin lobang pantat jebol!

BOOL UNTUK SALURAN TA'I Sodomi adalah suatu perbuatan dimana benda tumpul [juga termasuk kontol]dimasukkan ke dalam lobang pantat. Benda yang dimasukkan bisa berupa bagian tubuh manusia [kontol], bisa juga benda lain seperti dildo [kontol buatan], botol atau kayu. Kata "sodomi" berasal dari kata "sodom" nama kota yang ada dalam cerita "Sodom and Gomorrah" yang disebut dalam Kitab

Souvereignty and authority of my manager and my submission to him.

MENCARI MANAJER Aku bukan selebriti dan bukan bintang film, tapi aku bekerja di bidang periklanan, modelling, dan fashion. Meskipun aku bukan bintang besar atau selebriti terkenal tetap saja diperlukan orang lain yang membantu aku mengelola dan mengurus berbagai hal.Seperti kontrak,tagihan pembayaran, pajak dan berbagai hal lainnya.Apalagi aku orang asing yang berkewarganegaraan

Sport : Remaja-remaja pemain basket

BELI APARTEMEN Setelah aku pikir-pikir cukup lama akhirnya aku memutuskan untuk membeli sebuah apartemen di Jakarta. Aku memang bisa tinggal bersama Mum [ibuku] atau bisa juga aku tinggal di apartemen Daddy [ayahku] yang mewah di Menteng, Jakarta Pusat,tetapi aku tidak bebas berbuat sesuka hatiku. Apalagi uang bukan masalah bagiku. Aku bekerja sebagai model dan figuran sinetron dan

Staf perusahaan iklan dijadikan manajer pinjaman.

MANAJER PINJAMAN Meskipun aku bukan model terkenal dan juga bukan pesinetron terkenal tapi bagaimana pun order yang aku terima cukup banyak. Semula aku mau bertahan untuk tidak menggunakan manajer, tetapi ternyata itu tidak mungkin.Untuk berbagai jenis kegiatanku itu ternyata perlu ada manajemen yang rapi, baik untuk segi keuangan, administrasi[surat-menyurat dan kontrak], transportasi dan

Stories about handsome and muscular body guards

APARTEMEN Sejak lebih dari satu dasa warsa sebelum cerita sialan ini ditulis, di kalangan eksekutif dan selebritis muda di Jakarta berkembang trend atau kecenderungan untuk tinggal di apartemen. Seperti halnya apartemen yang disewa oleh Daddy [ayahku], umumnya apartemen-apartemen di Jakarta dibangun dilahan yang terletak di pusat kota dan pusat perdagangan.Itulah sebabnya apartemen cukup

Stories of Jonathan Wrights about the South.

WASHINGTON DC Jika kita berkunjung ke ibu kota Amerika Serikat yang disebut Washington,DC[District of Columbia] ada banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi di Washington DC. Selain White House [Gedung Putih] yang merupakan kediaman Presiden Amerika,ada lagi tempat-tempat lain seperti Monumen Abraham Lincoln,Gedung Arsip [Archive],Makam Arlington tempat Presiden Keneddy dimakamkan,

Stories Telling : Whether they are facts or fictions.

FAKTA ATAU FIKSI Banyak orang yang menanyakan padaku,apakah cerita -ceritaku yang dimuat dalam situs MOTNES merupa-kan fakta atau hanya fiksi.Tentu saja aku tak mau menjawabnya! Jawabannya aku serahkan kepada para pelaku. Karena justru para pelaku itu lah yang seharusnya bersaksi tentang apakah cerita-cerita-ku benar-benar fakta atau hanya fiksi. Ada juga yang mempertanyakan apakah

Strong Body and Soul Trained to Fulfill The Lust!

TUBUH BEROTOT PEMUAS SEX Sejak kecil aku memang pengagum tubuh indah laki-laki.Bahkan,seperti juga halnya dengan semua laki -laki homosex - minatku pada sesama jenis sudah aku rasakan sejak aku usia 5 - 6 tahun.Pada usia itu pun aku sudah sering tertarik pada laki-laki dewasa yang tampan, misalnya : guru olah-ragaku dan juga salah seorang tetanggaku yang ganteng. Suatu kali aku melihat

Studi banding para pejabat Pemerintah Daerah

STUDI BANDING TA'I Studi banding atau comparative study merupakan kegiatan yang sering dilakukan oleh para pejabat dari Pemerintah Daerah,baik dari Tingkat Propinsi maupun Tingkat Kabupaten/Kota. Kegiatan studi banding ini pada dasarnya hanyalah suatu alasan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri dengan biaya dinas [dengan uang Rakyat].Jelas tidak ada manfaat apapun yang akan didapat dari

Suatu kisah tentang Acara Lecutan Siapa

KENALAN DENGAN BANG ROMMY Aku diperkenalkan dengan Bang Rommy oleh Bang Alex, seorang temanku yang perwira militer.Bang Alex memang punya selera tinggi. Rasanya tidak pernah aku melihat Bang Alex tidak mengenakan barang bagus,apakah itu kemeja, celana, jacket, arloji, kacamata hitam, sepatu bahkan juga sapu tangan dan kaos kaki.Begitu juga pakaian dalam-nya,seperti kancut dan kaos singletnya

Summary of a Freelance Journalist Report

PROLOG Aku punya pergaulan luas dan aku punya banyak teman,termasuk di antaranya beberapa orang yang bekerja di media masa. Tentu saja ada beberapa jenis pekerjaan di lingkungan media masa. Tapi tak jarang orang menganggap semua yang bekerja di media masa sebagai wartawan. Salah satu teman dekatku yang pekerjaannya berhubungan dengan media masa adalah Jason. Meski Jason berprofesi wartawan

Sunat paksa dan siksa yang dialami Abraham Carlos De Vega

LATIN AMERICA [AMERIKA LATIN] Ada banyak negara di Amerika Latin dan Amerika Tengah[Central America]yang punya masalah dengan Hak Azasi Manusia[HAM atau Human Rights].Bahkan pelanggaran HAM bukan hanya terjadi masyarakat umum atau masyarakat sipil tapi juga di kalangan militer. Skandal penyiksaan para kadet [calon perwira] di Peru yang makan korban jiwa dan juga penyiksaan terhadap

Sunatan Tamtama yang mengawali Sunatan Taruna.

SELEKSI CALON TARUNA Bang Jeffri dan Bang Alex adalah dua sahabat militerku. Aku suka sekali pada mereka berdua. Betapa tidak? Di samping mereka tampan, jantan dan menawan,mereka juga baik hati,peramah,sabar, dan sopan. Padahal, di kesatuan masing-masing, mereka teramat keras dan disiplin kepada bawahan mereka.Sungguh suatu kontradiksi [paradox]antara sikap mereka dalam pergaulan biasa

Surya Baskara Jaya : nama sang cowok ganteng itu

CIVIC MISSION Setiap tahun ada suatu kegiatan yang diberi nama Surya Baskara Jaya. Kegiatan atau "operasi" ini dilaksanakan oleh jajaran Angkatan Laut. Kegiatan yang dilakukan antara lain adalah mengunjungi pulau-pulau terpencil dengan kapal Angkatan Laut memberikan pelayanan kesehatan maupun kegiatan sosial lainnya, termasuk kegiatan sunatan masal. Kegiatan seperti ini di masa lalu

###

Web-04: vampire_2.0.3.07
_stories_story