Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

Studi banding para pejabat Pemerintah Daerah

by Theodore Erick James


STUDI BANDING TA'I

Studi banding atau comparative study merupakan kegiatan yang sering dilakukan oleh para pejabat dari Pemerintah Daerah,baik dari Tingkat Propinsi maupun Tingkat Kabupaten/Kota. Kegiatan studi banding ini pada dasarnya hanyalah suatu alasan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri dengan biaya dinas [dengan uang Rakyat].Jelas tidak ada manfaat apapun yang akan didapat dari apa yang disebut "studi banding" ini.Maksud studi banding ini memang hanya satu,yaitu jalan-jalan dan foya-foya di luar negeri dengan uang rakyat! Ta'i!

Para pejabat Pemerintah Daerah yang melakukan studi banding ini terdiri dari para pejabat dari cabang legislatif, eksekutif, yudikatif dan juga tokoh masyarakat lainnya seperti pengurus partai, pengurus organisasi kemasyarakatan dan pengurus LSM/ Lembaga Swadaya Masyarakat. Tanpa malu-malu orang-orang ini menghabiskan duit rakyat dan dana masyarakat untuk berfoya-foya!

Kegiatan studi banding ini bisa dilakukan dimana saja sesuai selera: di Asia,di Eropa,di Amerika, di Australia, bahkan bisa jadi sampai ke Afrika [seperti Mesir, Tunisia, Maroko, Aljazair atau Afrika Selatan]. Para pejabat sialan ini juga tanpa malu-malu membawa atau mengajak isteri, suami, anak-anak, orang tua dan juga pembantu. Tentu saja biaya perjalanan mereka semua dibayar oleh negara dengan uang rakyat miskin! Ta'i!

Para Bupati, Walikota, Ketua DPRD dan Sekda [Sekretaris Daerah] selalu mengajak para ajudan mereka untuk ikut studi banding,supaya ada orang yang selalu siap melayani mereka seperti kacung!

Anggota DPR Pusat juga sering tanpa malu-malu mengadakan studi banding ke luar negeri dengan uang rakyat. Bahkan dalam salah satu skandal studi banding DPR Pusat, pernah ada anggota DPR yang dipecat oleh partainya sebagai anggota DPR -karena ikut studi banding!

Aku tidak bermaksud cerita tentang studi banding yang dilakukan oleh manusia-manusia sialan tidak bermoral ini! Melainkan aku akan cerita tentang percabulanku dengan Candra seorang Ajudan Bupati yang diajak ikut studi banding oleh bos-nya ke Australia. AJUDAN : NIKMAT UNTUK DICABULI

Selain aparat berseragam [tentara dan polisi], Satpam, body guard, dan tidak lupa ....kuli, aku juga suka sekali main cabul dengan ajudan para pejabat, baik ajudan pejabat sipil maupun [apa lagi] ajudan pejabat militer.

Para ajudan ini memang biasanya lelaki pilihan : tampan, tegap, atletis, peramah, sopan, terampil melakukan berbagai hal seperti bela diri dan juga terampil mengendarai kendaraan. Ada juga ajudan yang punya tugas rangkap sebagai body guard.

Salah satu pengalaman dalam percabulan sejenisku dengan ajudan adalah percabulanku dengan ajudan seorang pejabat yang penting di daerah.Kenikmatan dan kebahagiaan yang aku dapatkan dari percabulan itu tidak akan aku lupakan! Bagaikan bunyi lirik lagu Kisah Cinta :"Kisah cinta, kisah surga, tak kan terlupa sampai akhir masa!".

Dari baju seragamnya,Ajudan Militer bisa dilihat dari nestel [tali komandonya]yang berupa jalinan tali hijau-kuning.Sedangkan nestel untuk jabatan komandan adalah merah dan untuk jabatan staf ada lah warna biru.

Para ajudan ini biasanya dandy [berpakaian rapih] dan menghindari bau badan dengan menggunakan deodoran dikombinasi parfum yang harum tapi tidak menyengat.Karena ketampanan dan juga kejantanan-nya, banyak ajudan [sipil maupun militer] yang bisa dinikmati tubuhnya.Pada dasarnya semua laki-laki yang tampan dan atletis,dorongan sex sejenis [dan sex sadis]-nya akan mencuat! Karena itu aku tidak ragu-ragu jika melakukan pendekatan dengan para ajudan ini untuk main cabul! Paling tidak mereka pasti tidak keberatan menyerahkan kontol-nya yang besar dan disunat ketat untuk aku isap sampai pejuhnya muncrat berceceran kemana-mana!

Ajudan pejabat militer sering diambil dari para abituren [alumni]Akademi Militer dan untuk ajudan pejabat daerah seringkali diambil dari alumni IPDN atau STPDN.Mereka ini muda-muda, sekitar 25-30 tahun, berwajah bersih ganteng,atletis, ramah dan santun. Pada usia semuda itu tentu kemampuan sex mereka sedang berada pada puncaknya.Sementara itu biji-peler mereka juga selalu penuh dengan pejuh.

Sehingga kalau kontolnya dijilat dan disedot dua kali saja [dengan mulutku]maka langsung pejuhnya muncrat keluar:CROOOOOOOOOOOOT!CROOOOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOT!

Pejuh mereka banyaaak sekali dan kental.Kualitas nya bagus dan rasanya nikmat luar biasa! Begitu juga tubuh mereka yang muda, atletis dan ketat, nikmat sekali untuk dijamah, digerayangi dan juga diraba-raba.Khususnya pada bagian puting susunya!

Para ajudan ini juga rajin menjaga dan memelihara kebugaran tubuh dan penampilan lahiriahnya.Tidak heran jika mereka jogging setiap hari,sit up,push up dan latihan beban.Yang aku paling sukai adalah menemani mereka jogging dan olah raga lainnya. Selesai olahraga,saat mereka melakukan pedinginan aku anjurkan agar mereka buka baju, bertelanjang dada. Sehingga aku bisa melihat tubuhnya yang atletis ketat berotot! Amat menggoda!Dengan otot dada yang amat menonjol kedepan dihiasi sepasang puting susu yang tegang dan melenting.Seakan siap untuk dijilat, dipencet, dipilin dan dimain-main-kan. Otot perutnya rata tetapi bertonjolan otot yang membentuk six packs! Bulu keteknya tampak lebat dan menghitam, terjepit di bawah lengannya yang indah dan kekar! Kontras sekali warna putih kulit lengannya dengan warna hitam bulu keteknya!

Setelah mereka selesai melakukan pendinginan maka aku minta izin agar aku boleh menjilati keringat mereka yang bercucuran di dada, punggung, lengan dan ketiaknya - dengan lidahku! WAHH! NIKMATTT!

Asin,gurih,ledzat!Nyawaku serasa moksa ke nirwana dan aku seakan telah mencapai kesempurnaan dan kesunyataan, dan seakan aku telah mencapai taraf Boddisatwa!

Aku jumpa Candra [Candra Rahman] di Australia waktu aku pulang kampung menengok Daddy [ayahku]. Walaupun aku lahir dan besar serta bersekolah di Jakarta,tapi aku terpaksa harus jadi Warga Negara Australia karena ibuku orang Indonesia[asli] dan ayahku orang Australia.Sesuai undang-undang yang berlaku di Indonesia waktu aku dilahirkan[undang-undang ta'i] di Jakarta,maka aku pun tidak punya pilihan dan aku pun harus ikut kewarganegaraan ayahku.

Saat aku menulis cerita bejat sialan ini, aku tinggal dan bekerja di Jakarta sebagai model, pemain sinetron figuran, peragawan dan kadang-kadang aku juga menjual diri alias melacur pada sesama jenis! Jadi aku ini seorang multi-profesi: model, aktor, peragawan, pelacur [gigolo-kucing].

Karena ancaman HIV/AIDS maka aku secara periodik memeriksakan darahku untuk mengetahui apakah aku sudah tertular HIV/AIDS atau penyakit kelamin lainnya. Karena aku tidak pernah memakai kondom kalau aku ngentot dengan sesama jenis.Begitu juga kalau boolku dientot, partner sex-ku juga tidak mau pakai kondom!Tentu saja rasanya kurang nikmat jika sewaktu ngentot kontol kita harus dibungkus dengan karet kondom.Padahal kata orang yang tahu, ngentot sembarangan tanpa kondom sama juga dengan bunuh diri! Ta'i!

Penghasilanku lumayan besar[untuk ukuran Jakarta] di samping itu aku masih mendapat uang saku atau tunjangan [allowance] dari Daddy - ayahku. Daddy pula yang membayar semua pajak-pajakku, termasuk pajak orang asing yang tiap bulan berkisar antara US $ 100,- sampai US $ 150,- termasuk biaya untuk mengurus perpanjangan izin tinggal di Kanim atau Kantor Imigrasi.

Karena itulah aku menetap di Jakarta.Sebab hampir tidak mungkin bagiku mencari makan di Australia dengan profesi sebagai model, pemain sinetron, peragawan atau melacurkan diri pada sesama jenis!

JUMPA CANDRA : ALUMNI STPDN

Waktu aku jumpa Candra, aku berada di Brisbane sendirian. Kalau aku sedang berada di Australia aku memang suka jalan-jalan keliling Australia. Bagiku uang bukan masalah karena ayahku seorang businessman yang sukses dan tinggal di Melbourne.

Meskipun pajak bagi orang yang berpenghasilan besar di Australia bisa mencapai lebih 50%, tapi karena penghasilan Daddy sangat besar,maka beliau bisa leluasa menggunakan uang. Apalagi untuk aku anak tunggal beliau.

Brisbane [Queensland] merupakan salah satu kota favoritku di Australia. Karena kotanya sepi dan tenang dan relatif tidak terlalu dingin di waktu winter[musim dingin].Ada banyak hotel di Brisbane tapi aku suka tinggal di suatu hotel di seberang Botanical Garden. Sehingga setiap pagi aku bisa jogging di Botanical Garden itu. Untuk menjaga kebugaran dan penampilanku aku harus jogging 5 km setiap hari,push up 1000 kali sehari, dan sit up 1000 kali sehari, ditambah latihan beban! Teori olah raga yang menyatakan bahwa otot-otot harus diberi istirahat agar bisa membentuk jaringan baru dan mengganti jaringan yang rusak [akibat latihan], ternyata tidak berlaku bagi diriku. Nyatanya walaupun aku latihan beban setiap hari tetapi otot tubuhku tetap "jadi" [terbentuk] dan makin hari makin indah dan makin memukau saja! Aku berada dilobby hotel ketika rombongan pejabat dari suatu Kabupaten datang. Entah ada berapa orang! Mereka mendapat kesulitan untuk check in di hotel karena Bahasa Inggrisnya yang terbatas.

Maka aku pun turun tangan membantu. Di situlah aku jumpa dan berkenalan dengan Candra yang muda tampan,atletis,menawan! Tentu saja aku langsung jatuh hati pada Candra Rahman yang tampan,jantan, dan menawan itu. Aku segera memasang niat bahwa "AKU AKAN DAN AKU HARUS MENCABULI CANDRA".At all cost - dengan cara apa pun juga!Baik dengan cara halus maupun dengan cara kekerasan! Ta'i!

Candra jadi seksi repot saat itu karena bagaimana pun dia Ajudan Bupati. Akhirnya rombongan yang hiruk pikuk[dan kampungan]itu berhasil juga check in dan masuk hotel.

Aku berhasil meyakinkan Bupati agar Candra boleh menginap sekamar dengan aku.Apalagi kamar Bupati itu terletak satu lantai dengan kamarku. Jantung-ku berdebar-debar,darahku berdesir-desir ketika aku membayangkan kenikmatan dan keindahan yang aku akan nikmati dan alami - tidur sekamar dengan Candra Sang Ajudan Bupati yang tampan dan memukau itu! Ta'i!

Rombongan sialan itu naik pesawat Qantas[QF] dari Jakarta,karena itu mereka tiba pagi hari. Artinya semalaman mereka di pesawat dan mungkin kurang tidur.Karena itu Bupati memutuskan agar rombongan tidur dulu dan mereka baru akan kumpul lagi di lobby sekitar jam 16:00 sore.

Setelah urusan Bupati beres,Candra - cowokku yang baru itu aku ajak masuk kamar.Kebetulan hanya ada satu bed besar di kamarku.Candra tidak keberatan tidur satu bed bareng aku :

"Nggak apa-apa, sama-sama cowok ini!",kata Candra tanpa beban.Kata-katanya membuat aku merasa amat bahagia.

Aku menunjukkan pada Candra fasilitas yang ada di kamar hotel itu.Kamar itu seperti apartemen,ada fasilitas masak,ada kamar tidur,kamar makan, dan kamar tamu, dan kamar mandi - termasuk juga ada mesin cuci,mesin pengering dan meja untuk setrika [menggosok baju].

Candra mau mandi. Tampak dia ragu, untuk melepas pakaiannya nya di luar kamar mandi. Karena itu aku pun menukas dan berkata dengan ringan :

"Nggak apa-apa, lepas di sini aja. Biar gampang mandinya",

Candra tersenyum dan tanpa ragu dia pun melepas-kan pakaiannya sehingga dia hanya berkancut saja. Kancutnya yang minim menutupi kontol,jembut, biji peler dan belahan pantatnya!Kancutnya yang hitam tampak kontras dengan warna kulit paha, panggul dan bokongnya yang putih! Agh! Indah!

Saat itu lah aku pertama kali "disuguhi" dengan pemandangan indah tubuh Candra yang atletis,ketat dan berotot.Kontolku langsung saja ngaceng.Candra berlalu dan masuk kamar mandi dengan membawa serta alat-alat mandinya yang baru diambil dari dalam kopor dan juga sebuah kancut yang bersih!

Waktu Candra keluar dari kamar mandi dia masih berkancut tapi dia sudah mengenakan kancut bersih berwarna biru. Bau harum sabun dan minyak rambut terpancar dari tubuhnya yang nyaris telanjang itu. Candra mengambil celana panjang trainings-pak warna biru dan baju kaos putih dan mengenakan -nya.Kemudian dia minta izin mau tidur.Dia lalu menyetel sebuah wekker [alarm clock], membaring-kan diri di atas tempat tidur dan dia langsung tertidur.

Sebelum Candra tertidur aku sempat menawarkan dia makan pagi, tapi Candra menolak, katanya :

"Saya ngantuk sekali, Mas".

Dalam keadaan Candra sudah tertidur diam-diam aku memperhatikan wajahnya yang tampan,tubuhnya yang indah.Agh!Memukau sekali. Ingin sekali aku dapat melumat bibirnya, memeluk tubuhnya dengan penuh kasih sayang. Tapi keinginanku itu aku tahan!Aku keluar kamar dan pergi keluar untuk jalan-jalan di Botanical Garden. Sambil aku berjalan-jalan sendirian, aku memikirkan tentang Candra Rahman, yang tampan, jantan dan menawan itu!

"Candra...Candra Rahman! Engkau milikku" kataku dalam hati. Setelah sekitar satu jam aku jalan-jalan, aku kembali lagi ke kamarku di hotel.Lalu aku berbaring di samping Candra.

Sekitar jam 15:00 Candra bangun. Aku berbaring di sampingnya.

"Masih satu jam lagi",kataku.

Mengingatkannya bahwa janjinya dengan Bupati jam 16:00. Kami pun mulai ngobrol sambil berbaring dan aku mulai tahu dan mulai mengenal diri Candra bahwa nama lengkapnya Candra Rahman. Dia tamatan STPDN [Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri] yang kelak berubah menjadi namanya IPDN[Institut Pemerintahan Dalam Negeri].

Candra juga cerita tentang kekejaman-kesadisan yang dipraktekkan oleh para Praja senior terhadap Praja yunior. Candra sendiri setelah jadi Praja senior juga suka menyiksa yuniornya. Di sekolah bejat itu istilah "membina" artinya "menyiksa dan memperkosa". Lobang pantat dan mulut semua Praja tidak ada yang perawan lagi. Karena selama mereka duduk di sekolah bejat itu pasti mereka pernah dipaksa mengisap kontol seniornya dan juga diembat lobang pantatnya dengan kontol seniornya.

Sambil ngobrol,sekali-sekali aku memegangi tangan dan lengan Candra yang kekar, keras dan atletis itu.Candra tidak protes atau mempertanyakan apa maksud perbuatanku itu! Aku merasa nikmat bisa memegang-megang tangan cowok yang tampan, jantan dan menawan itu!

Kontolku juga ngaceng berat mendengarkan cerita Candra tentang cara-cara Praja senior menyiksa dan juga memperkosa Praja yunior - yang dilakukan setiap malam sesudah kegiatan yang disebut "Apel Barak" itu! Sampai-sampai cairan mazie-ku [pre-cum] jadi muncrat : seer seer seer. Lendir mazie itu telah merekatkan lobang kencingku dengan kain kancutku yang minim! Kalau dilepaskan paksa akan terasa perih di lobang kencingku! Ta'i!

Jam 15:30 Candra bangkit, berpakaian dan pamit keluar untuk mengurusi Bupatinya. Siangnya aku sudah membantu Candra menghubungi contact person di Brisbane yang akan memfasilitasi kegiatan rombongan studi banding itu! Aku sendiri tidak mengerti apa yang akan dipelajari rombongan itu di Brisbane yang tentu kondisinya sangat jauh berbeda dengan kondisi kabupaten asal rombongan itu! Tapi dasar mereka memang bukan mau belajar atau melakukan studi banding apa pun juga,mereka hanya mau jalan-jalan gratis saja! Ta'i!

Aku juga tidak tahu bagaimana mereka akan melaku-kan komunikasi disitu, karena untuk chek in saja di hotel rombongan itu sudah keteteran karena tidak ada anggota rombongan yang lancar berbahasa Inggris! MENCABULI CANDRA

Candra baru kembali ke hotel malam hari. Hampir jam 22:00. Aku tidak tanya rombongan itu pergi ke mana saja.Tapi Candra tidak tampak kelelahan.

Setelah mandi,Candra mengenakan pakaian tidurnya trainings-pak dan baju kaos putih yang dipakai-nya tadi pagi. Dia sudah makan malam di luar bersama rombongan - entah dimana.Aku tidak tanya. Kami pun berbaring lagi berdampingan di tempat tidur.Nafasku memburu,jantungku berdebar, aliran darahku berdesir karena nafsu berahi! Aku nanar, dan tak bisa menguasai diri dan dorongan nafsuku!

Maka aku pun bangkit dan mulai menciumi leher Candra, kemudian naik ke bibirnya dan aku mulai melumat bibir cowok tampan yang jantan dan amat menawan itu!Untunglah Candra tak melawan.Agaknya dia memang sudah biasa disiksa dan diperkosa oleh seniornya waktu jadi Praja STPDN!Oleh karena itu dia menurut saja bahkan dia menimpali dengan memegangi belakang kepala dan leherku sehingga ciuman dan cipokan dibibir kami makin intens dan lekat dan nikmat! Aku menghirup air ludahnya dan dia mengisap air ludahku.Agh Nikmat!Surga! Bagai-kan aku berada di Jannah - Surga Darussalam!

Semuanya berjalan mulus dan lancar.Kami bercinta-an, berpelukan, saling menelanjangi, sampai kami berdua pun telanjang bulat. Kami berdua seperti sepasang pengantin baru yang bercintaan di malam pertama. Agh! Nikmat dan indah! Indah sekali!

Aku pun melepaskan lumatanku di bibirnya dan aku mulai mencari kenikmatan lain dengan menjilati puting susunya yang ketat,tegang dan melenting!

Aku lalu juga menjilati kedua belahan ketiaknya yang ditumbuhi bulu ketek hitam lebat dan tampak JANTAN! Agh!Nikmat! Indah,indah sekali!Aku amat bersyukur bahwa aku telah diciptakan sebagai homo -sex dan bukan sebagai heterosex! Sehingga aku bisa menikmati tubuh lelaki perkasa luar biasa yang pernah menyiksa dan memperkosa yuniornya dan juga pernah disiksa dan diperkosa seniornya!

Puas main di atas,aku pun main ke bawah menjilati perutnya yang six pack. Turun lagi,aku menjilati jembutnya yang hitam dan lebat. Akhirnya aku pun mulai mengisap dan menjilati kontolnya.Ah!Kontol Candra Rahman, Ajudan Bupati yang tampan, jantan, menawan dan tamatan sekolah bejat STPDN!

Jemariku menjamah, menjelajah dan menggerayangi bagian tubuh Candra yang lain.Aku memainkan kedua biji pelernya, sekali-sekali menarik-narik biji pelernya ke bawah dengan ringan supaya Candra merasa nikmat dan tidak sakit di biji pelernya!

Puting susunya aku pilin-pilin!Keteknya aku kobok -kobok dengan jemariku dan akhirnya boolnya juga aku sodok-sodok dengan jari telunjukku agar bisa merangsang kelenjar prostatnya. Candra terkaget dan tergelinjang waktu boolnya [silit] aku sodok dengan jari telunjukku! Sambil tubuhnya dijamah dirayah begitu, aku terus mengisap dan menjilati kontol lelaki pujaanku itu!

Candra mulai merasa amat sangat kenikmatan dan ia pun mengeluh dan juga melenguh seperti kerbau yang sedang memamah biak MMMPH... MMMPH... MMMPH.

Ketika jilatan lidahku di kontolku dan rabaanku di bagian tubuhnya yang sensitif terasa makin nikmat saja, dia pun mulai mendesis kenikmatan seperti seekor ular : HSST..HSST...HSST...HSST!

Setelah aku anggap Candra sudah cukup puas dengan permainan permulaan atau foreplay itu,aku merasa sudah saatnya mengantarkannya ke Puncak Syahwat dengan cara intens menjilati dan menyedot kontol-nya:jilat-sedot, jilat-sedot, jilat-sedot! Makin cepat,makin cepat!Makin sering,dan makin sering! Nikmat,nikmaat,nikmaaat dan... Agh, pejuh Candra pun muncratlah : CROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOT CROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOT!

Pejuhnya banyak, kental, berwarna putih, muncrat meloncat-loncat bagaikan lava Gunung Merapi yang sedang meletus.Pejuhnya terloncat cukup jauh dari lobang kencingnya.Hebat dan jantan.Pejuh Candra aku isap,aku sedot,aku sruput,aku jilat sampai bersih licin tandas.Sehingga tak ada lagi ceceran pejuh di perut, jembut atau pahanya - semua jadi milikku, hakku dan masuk ke dalam diriku melalui mulut dan ususku! Ta'i.

Meskipun dimalam pertama itu aku tidak mengeluar-kan pejuh.Tetapi aku sudah merasa puas bahwa aku dapat menikmati tubuh Candra dengan mulut dan jemariku yang semuanya memancarkan kenikmatan surgawi dan syahwati ke otak dan kontolku juga! Ta'i! ANTICLIMAX

Rombongan Bupati sialan itu hanya menginap selama tiga malam di Brisbane. Tapi tiap malam aku bisa mencabuli tubuh Candra Rahman sepuas-puasku!

Sejak kejadian di malam pertama itu, kami berdua selalu bertelanjang bulat saja jika kami berada di kamar hotel berdua.Kami banyak berpelukan ber-telanjang bulat saja di tempat tidur menikmati kebersamaan kami.Aku memberi obat perangsang pada Candra.Obat perangsang itu memang selalu aku bawa kemana-kemana dan aku makan kalau aku kebetulan punya partner sex!Berkat obat itu tak heran jika kami bisa mengeluarkan pejuh beberapa kali sehari tanpa kami merasa lemes dan tanpa merasa ngantuk! Dalam tiga hari aku tinggal sekamar dengan Candra aku tak pernah menyia-nyiakan waktu.Begitu bangun tidur waktu subuh,Candra segera aku ajak untuk main cabul.Sorenya,jika kebetulan Candra kembali untuk tidur siang [siesta], kami main cabul lagi. Begitu juga sebelum tidur, kami main cabul lagi.

Pada malam ketiga, malam terakhir kami tinggal sekamar, Candra tidak aku biarkan untuk tidur. Sepanjang malam Candra aku cabuli,aku gauli,aku setubuhi. Tak ada bagian tubuhnya yang "selamat" dari jilatan dan sedotan lidah dan mulutku.Bahkan lobang pantatnya pun aku jilati. Demikian juga bekas-bekas siksaan seniornya yang ada dibeberapa bagian tubuh Candra aku jilati dan aku sedot. Di antaranya ada bekas sundutan rokok dan tempelan besi panas di pahanya! Agh! Nikmat juga! Ta'i!

[KONTOL]

###

55 Gay Erotic Stories from Theodore Erick James

Sadistik - Militeristik : Cerita tentang kejantanan

PECUT Bagiku, cambuk, pecut, cemeti atau whip adalah suatu benda yang teramat indah di dunia. Suara : Cettarr!, Whett!, Jepprett!, Cepprett!, yaitu bunyi cemeti yang diayun dan beradu dengan kulit tubuh manusia, terasa amat indah di telingaku! Itulah sebabnya aku punya koleksi puluhan pecut atau cemeti.Ada yang buatan Indonesia, ada juga yang buatan luar negeri, seperti buatan Amerika,

Sahabat baruku Sang Guru Petarung Derajat

BIADAB Mengapa tiket pesawat di Indonesia sangat murah? Tidak jelas!Tapi ada yang menduga bahwa maskapai penerbangan yang bersangkutan telah melakukan berbagai "penghematan" dengan mengorbankan safety atau keamanan penumpang.Tentu saja pihak maskapai penerbangan membantah dugaan atau tuduhan ini. Mereka mengatakan bahwa semua prosedur yang harus dilakukan dalam maintenance dan

Sahabat-sahabatku dari kalangan militer

TIDAK MUNGKIN JADI TENTARA Sebagai Warga Negara Australia tentu saja aku tidak mungkin jadi tentara di Indonesia. Andai aku ikut Daddy [ayahku] ke Australia, aku pun tidak yakin bahwa aku bisa jadi tentara disana.Aku dibesarkan di Indonesia dan bersekolah di Indonesia. Jadi akan sukar sekali bagiku untuk menyesuaikan diri seandainya aku jadi anggota tentara di Australia. Padahal aku hobby

Sambung rasa melalui friendster

INTERNET SEX Setelah adanya tehnologi informasi internet maka berbagai cara atau tehnik untuk komunikasi makin berkembang dengan pesat.Termasuk komunikasi untuk pelampiasan nafsu sexual,baik heterosex, homosex, maupun bisex.Termasuk untuk kaum lesbian dan juga untuk "penyimpangan sex" atau "deviasi sex" lain-nya,seperti(1)berpakaian seperti sex berlawanan atau crossdressing ,(2)sex dengan

Sandang, pangan, papan dan sanggama.

ORANG ASING DI JAKARTA Indonesia merupakan surga bagi orang asing.Karena mereka digaji dengan standard internasional dan hidup di Jakarta atau kota lainnya di Indonesia dengan tarif atau harga Indonesia. Berkat ekonomi yang masih morat-marit dan tenaga kerja yang teramat sangat murah ditambah lagi dengan pungutan pajak yang tidak tertib dan parah -nya penyelundupan maka harga barang di

Sang lelaki itu seorang kuli bangunan bernama Dino

SEX SERAMPANGAN Seperti lazimnya seorang lelaki homosex,maka aku pun punya kebiasaan buruk, yaitu suka melakukan hubungan sex secara serampangan alias berganti-ganti pasangan. Sungguh suatu kebiasaan yang amat rawan, bahkan sangat berbahaya pada era wabah AIDS mendunia sekarang ini.Tapi siapa yang dapat mengendalikan nafsu sex,selain para sufi,biarawan, dan bhikku? Aku bukan satu di antara

Sanggama sejenis dengan seorang sahabat Daddy

TAMU DARI AMERIKA Sekitar enam minggu sebelum aku menulis cerita cabul, bejat tak bermoral ini, Daddy [ayahku] menelepon dari Melbourne [Australia] memberitahu-kan bahwa seorang sahabat beliau yang bernama Kirk Fischer akan datang ke Jakarta. Kirk adalah orang Amerika yang bekerja di suatu perusahaan bidang telepon dan telekomunikasi [AT &T]. Dia datang ke Jakarta untuk urusan bisnis. Di

Sarjana Ai-Ti yang aku dekati dan kemudian aku kuasai.

AI-TI ATAU IT Aku sendiri tidak yakin apakah "IT" itu singkatan Information Technology. Yang pasti, dalam bahasa Indonesia biasanya IT diterjemahkan dengan kata-kata Tehnologi Informasi. Sewaktu cerita cabul ini ditulis, pendidikan di bidang "IT" sedang menjamur di Indonesia. Boleh jadi kecenderungan ini juga terjadi di seluruh dunia.Karena itu banyak sekali pemuda-pemudi yang

Satpam muda yang bersih untuk dinikmati

MASYARAKAT "SAKIT" Meskipun aku Warga Negara Australia tetapi aku sering merasa malu dan risih melihat kemiskinan di Indonesia. Sebab, walaupun ayahku orang bule asal Australia,tetapi ibuku orang Indonesia asli dan aku lahir dan besar di Indonesia. Bagaimana pun juga aku merasa orang Indonesia, apalagi aku sekarang hidup dan cari makan di Indonesia. Jadi, berbeda dengan para pejabat dan

Searching those men having sex with men

MSM Ada sekelompok lelaki yang menikah, punya anak dan isteri tetapi suka berhubungan sex dengan sesama lelaki atau lelaki yang tidak jelas tampak seperti homosex tapi suka berhubungan sex dengan laki-laki. Mereka inilah yang digolongkan dalam MSM = Men Having Sex With Men atau Man Having Sex With Man. Kelompok lelaki seperti ini selalu ada dalam tiap kelompok masyarakat dinegara

Secercah ceceran pejuh di hamparan jembut

Berkat pertemananku dengan Yosef maka aku juga berkenalan dengan beberapa teman dekat Yosef. Entah kebetulan entah tidak, tapi pada kenyataan-nya teman-teman Yosef yang cowok umumnya ganteng-ganteng. Di antara teman-teman Yosef yang jadi favoritku adalah Alex [yang biasa aku panggil Bang Alex]. Bang Alex adalah seorang perwira militer yang berpangkat Letnan Satu [Lettu] dan abituren atau

Security Agency : menyewa body guard untuk dicabuli!

SECURITY AGENCY Dengan makin semrawutnya kondisi keamanan di Indonesia maka security agency pun makin menjamur saja. Pada masa penjajahan Belanda, security service juga pernah ada meskipun mungkin dalam skala kecil dan mungkin tidak resmi[liar]. Akibat tidak adanya kepastian hukum di Indoneia maka rakyat sering bertindak sendiri seperti :(1) membakar hidup-hidup pencuri yang

Security Officer yang bernama Julius Caesar

RENDAHNYA MUTU PENDIDIKAN Dalam sejarah disebut nama "Julius Caesar". Aku sendiri tidak pernah tahu atau belajar tentang Julius Caesar. Meskipun ayahku bule dan orang Australia tapi aku besar dan bersekolah di Tanah Air ibuku [Indonesia]. Kita sama-sama tahu lah bahwa kualitas pendidikan di Indonesia masih rendah.Itulah sebabnya anak-anak yang bersekolah di Indonesia sangat terbatas

Sedalam lautan Hindia, setinggi pegunungan Himalaya

DADDY Tidak pernah terbayang bahwa pada suatu saat aku aku akan jatuh cinta pada Daddy ayahku sendiri. Aku jadi teringat cerita tentang Sangkuriang yang jatuh cinta pada ibundanya sendiri. Bedanya ibu Sangkuriang marah ketika ia tahu bahwa anak kandungnya jatuh cinta pada dirinya. Sangkuriang dihukum dan diusir dari Kayangan dan harus turun kedunia.Padahal Sangkuriang hanya sempat mencuri

Sedarah dan sejenis : Menikmati kelaki-lakian Daddy!

WARGA NEGARA AUSTRALIA Namaku Theo Walcott. Kedua orang-tuaku bercerai waktu aku masih kecil. Pernikahan antar bangsa memang rawan berakhir perceraian.Tidak aneh jika kedua orang-tuaku juga akhirnya berpisah. Aku tak pernah mencari tahu atau ingin tahu apa alasan kedua orang-tua-ku bercerai. Yang pasti, sampai saat aku menulis cerita ini,baik ayah mau pun ibuku tidak atau belum pernah

Seeing Is Believing : percaya setelah menyaksikan.

LELAKI TAK BERTANGGUNG-JAWAB Sebagai seseorang yang berkewarganegaraan asing [Australia] yang tinggal di Indonesia,tentu saja banyak sekali yang harus aku urus. Mulai dari perpanjangan izin tinggal,pajak orang asing, perpanjangan paspor Australia, dan entah apa lagi. Aku bukan orang yang cermat dan teliti dalam mengurus perkara-perkara macam itu.Terlalu birokratis dan padat dengan

Sehat wal afiat berkat mempraktekkan Tidur Yoga.

TIDUR YOGA TELANJANG BULAT Daddy[ayahku] bercerai dengan ibuku[Mum] ketika aku berumur sepuluh tahun. Sejak perceraian itu aku tinggal dengan Mum. Setahun kemudian Daddy kembali ke Australia dan beliau tinggal di kota Melbourne. Agaknya setelah berpisah dengan Mum.Daddy banyak mempelajari Yoga. Berbagai gerakan, meditasi dan entah apa lagi dipraktekkan beliau dengan tekun setiap

Seindah jembut dan bulu ketek laki-laki sejati

JEMBUT DAN BULU KETEK Jika aku jumpa seorang lelaki ganteng maka mau tidak mau aku berpikir atau mengkhayal bagaimana kira-kira pola pertumbuhan jembut dan bulu ketek-nya. Karena jembut dan bulu ketek lelaki memang bagaikan "perhiasan" bagi seorang lelaki sejati. Karena itu aku suka sekali menonton film dimana ada adegan lelaki yang bertelanjang dada atau bertelanjang bulat dan

Sejarah dan kemerdekaan, kunjungan dan persetubuhan.

PROKLAMASI KEMERDEKAAN Setiap peringatan Hari Proklamasi 17 Agustus selalu saja hatiku merasa galau.Galau memikirkan masa depanku. Aku lahir dan besar di Indonesia, tetapi aku berkewarganegaraan Australia. Karena Daddy [ayahku] orang bule Australia sedangkan Mum [ibuku] orang Indonesia Asli. Sesuai dengan aturan undang-undang[undang-undang ta'i] yang berlaku di Indonesia waktu aku lahir,

Sekilas kehidupan sehari-hari masyarakat Romawi Kuno

ROMAWI KUNO Kehidupan di zaman romawi Kuno merupakan hal yang menarik.Amphitheater di Kota Roma merupakan bukti kebesaran Kekaisaran Romawi sekaligus merupakan bukti kekejaman dan kekejian Kekaisaran Romawi. Di Amphitheater itulah dulu diadu antara manusia dengan manusia [gladiator],antara manusia dengan hewan,dan antara hewan dengan hewan.Menurut hasil kajian para ahli, masyarakat

Sekolah khusus untuk anggota Kapak Merah

APARAT BERSERAGAM Meskipun aku bekerja di bidang modelling tetapi aku punya teman dari berbagai strata masyarakat termasuk dari kalangan aparat berseragam. Aku bisa kenal mereka karena aku hobbi berbagai cabang olah raga termasuk bela diri [karate].Aku suka bergaul dan berteman dengan kalangan aparat berseragam yang seumur denganku. Khususnya yang berpangkat perwira. Meskipun demikian aku

Sekuat ayunan cemeti otot-otot seorang karateka!

GENERASI PARASIT Seperti juga aku,Bang Jeffry juga jadi "parasit" orang tuanya.Kalau aku masih hidup dari tunjangan atau allowance dari Daddy ayahku yang tinggal di Melbourne[Australia] maka Bang Jeffry juga masih mendapat bantuan dari orang tuanya. Banyak anak muda Indonesia [dari generasi sewaktu cerita ini ditulis] masih jadi parasit. Ini terjadi karena ekonomi Indonesia masih saja

Semerbak bau pejuh di apartemen Daddy

Meskipun aku sempat mencabuli Yosef dengan paksa tapi Yosef tidak berubah sikap padaku. Hubungan kami tetap baik seperti layaknya dua sahabat. Apakah Yosef menikmati entotan kontolku di bool-nya? Aku tidak tahu. Karena kami tidak pernah membicarakan lagi tentang perbuatan cabul yang pernah kami lakukan sebelumnya! Sejak kejadian kami main cabul itu,Yosef dan aku secara teratur bertemu.Kadang

Senjakala di fitness center dan cemeti yang dijadikan hiasan dinding.

MARCKO ASISTEN BANG ALDY Setelah aku mempunyai Bang Aldy sebagai manajer-ku maka hidupku terasa lebih tenteram. Bang Aldy bukan hanya bertindak sebagai manajer bagiku,tapi dia juga jadi sahabat, penasehat, dan juga tempat curhat.Meskipun Bang Aldy punya pekerjaan sebagai manajer fitness center dan sekaligus pelatih,tapi dia memberikan waktu yang cukup untukku dan tiap hari aku selalu bisa

Seorang peragawan yang bernama Mario.

COWOK DI DUNIA FASHION Meskipun aku punya pergaulan yang luas tapi aku sedikit sekali punya kenalan dari lingkungan fashion,baik fashion designer,peragawan, penata rias, penata gaya ataupun penata rambut. Walaupun tak semua cowok dari kalangan ini punya penampilan feminin,keperempuan-perempuanan alias sissy [banci], tapi aku selalu punya kesan bahwa mereka punya kecenderungan feminin.

Sepenggal cerita tentang kecabulan manusia

KECABULAN DIMANA-MANA Apakah aku harus mengatakan Indonesia Tanah Airku atau Australia My Fatherland, terkadang aku juga bingung.Meskipun aku lahir dan besar di Indonesia tapi karena ayahku Warga Negara [WN] Australia maka terpaksalah aku menyandang WN Australia.Hal ini sesuai dengan UU [Undang-Undang]yang berlaku di Indonesia waktu aku lahir. Undang-Undang Ta'i ini mengatur bahwa anak

Service Station...Where The Boys Are

BENGKEL DAN MONTIR Dimasa yang lalu ada bengkel mobil yang mengguna-kan nama "service station". Ada juga yang memakai nama "workshop". Tapi tidak ada yang menggunakan nama "garage" seperti di Amerika. Mungkin karena di Indonesia "garage" identik dengan kata garasi, yaitu ruangan atau tempat menyimpan mobil. Di Sumatera Barat,istilah untuk garasi adalah "kandang oto". Oto artinya mobil

Serving the Master under generous floggings.

PERUSAHAAN IMPORTIR BUDAK Pada masa kejayaan perbudakan di Amerika Utara tidak banyak perusahaan yang bergerak di bidang importir budak.Seperti halnya bisnis impor mahluk hidup lainnya - seperti tanaman dan hewan,selalu saja ada risiko mahluk yang diimpor itu mati di perjalanan - demikian pula dengan impor budak. Salah satu perusahaan importir budak di Amerika adalah Matt & Co. Tapi

Sesudah disiksa masih juga dipaksa onani!

KEKHAWATIRAN DAN KETIDAKPASTIAN Meskipun aku lahir dan besar di Indonesia akan tetapi karena aku berkewarganegaraan Australia selalu saja aku memendam rasa ketidakpastian dan kekhawatiran. Sebagai Warga Negara Asing[Australia]yang tinggal di Indonesia tentu saja selalu ada risiko bahwa tiba-tiba aku harus pergi meninggalkan Indonesia dan "pulang" ke Australia, karena dipulangkan oleh

Severe floggings : Boys' endurance test in Sparta!

ARTEMIS ORTHIA Arhemis Orthia adalah suatu podium atau panggung di Sparta. Aslinya podium ini ada di dalam kuil pemujaan Dewi Orthia. Podium ini amat terkenal dalam sejarah Yunani Kuno. Karena setiap tahun di atas panggung ini anak-anak laki-laki [young boys]Sparta diuji ketahanan fisiknya dengan cara mencambuki mereka dengan kejam dari pagi sampai malam. Pada upacara ujian pencambukan ini

Sex sejenis dengan pengusaha bengkel mobil.

MEMBUKA LAPANGAN KERJA Aku berkenalan dengan Bagus di bengkelnya.Waktu itu aku sedang servis mobil dan aku dikenalkan oleh Andika,Kepala Montir atau Supervisor bengkel itu kepada Bagus. Bagus adalah pemilik bengkel mobil itu. Tidak banyak anak muda yang mau membuka lapangan kerja seperti Bagus.Kebanyakan anak muda mencoba jadi pegawai negeri, melamar di perusahaan asing atau melamar di

Sex sejenis serampangan dan penularan AIDS

PARTNER SEX GANDA Seperti halnya semua cowok homosex,aku juga suka berganti-ganti pasangan. Tetapi, aku juga punya partner sex tetap, meskipun partner sex-ku yang tetap, juga banyak. Karena aku suka cowok yang jantan,maka langganan-ku atau partner sex-ku banyak yang cowok-cowok berseragam. Ada tentara, ada polisi,dan aku juga tidak ragu main sex sejenis dengan Satpam. Kalau main sex

Sex-sejenis dengan sesama model laki-laki.

KARIR PARA MODEL Ada model, presenter, artis atau penyanyi yang karirnya melejit begitu saja seperti berkah yang turun dari langit. Sebaliknya, ada juga di antara mereka yang harus berjuang keras susah-payah dari bawah. Di antara mereka yang mudah mendapatkan job dan mengembangkan karir di bidang entertainment atau hiburan adalah mereka yang berdarah Eropa atau berwajah Eurasia[Indo]

Sexual Orientation : Lelaki yang doyan lelaki.

ORANG-ORANG GOBLOK Sampai sekarang, mereka yang doyan sejenis masih dihujat oleh orang banyak. Bahkan seakan-akan mereka yang heterosexual dan bi-sexual dianggap derajatnya lebih tinggi dari mereka homosexual. Kaum homosex dianggap paling rendah derajatnya, bahkan dianggap sebagai kaum pariah, outcast! Padahal cowok yang homosex, khususnya yang homo-sex murni 100% [tidak tertarik sama

Shelter for flood victims in a five-star hotel.

BANJIR JAKARTA Banjir adalah langganan Jakarta.Jika musim hujan Jakarta banjir itu tidak aneh. Tapi kalau tidak banjir justru baru aneh dan itu baru berita.Tiap tahun, pada bulan Januari selalu terjadi banjir dan tiap lima tahun sekali terjadi banjir besar yang dikenal sebagai fenomena alam lima tahunan. Pada peristiwa banjir besar di Jakarta biasanya terjadi pemadaman listrik, terhentinya

Shopping Mall : tempat perjumpaanku dengan Emir.

PETUALANGAN SVEN HEDIN Sven Hedin,seorang pengelana bangsa Swedia pernah menulis buku tentang perjalanannya keliling dunia termasuk ke Tibet dan ke negara-negara di Asia Tengah. Dia menyebut antara lain tentang kontak dengan orang-orang Kirgis - penduduk Kirgistan. Kirgistan kelak masuk wilayah Uni Sovyet. Mungkin buku Sven Hedin ditulis pada akhir tahun 1800-an atau pada awal tahun

Siapakah Lazarus sebenarnya?

LAZARUS, LAZZARO, LAZZARRE Nama Lazarus disebutkan dalam Alkitab sebagai seorang pemuda yang sudah mati kemudian dihidup- kan lagi oleh Yesus. Dalam Bahasa Italia,Lazarus disebut Lazzaro dan dalam Bahasa Perancis disebut Lazzare. Nama Lazarus juga pernah disebut dalam suratkabar di Indonesia pada pertengahan dasawarsa 60-an, yaitu ketika seorang pemuda bernama Lazarus Dabur terbunuh.

Silhouette pemuda tampan dalam pigura

INGIN KEMBALI JADI ORANG BAIK Setelah beberapa tahun hidup mereguk kenikmatan dunia tiada putusnya,terkadang terbersit juga di benakku untuk kembali sadar.Tetapi seperti semua perbuatan buruk,selalu saja jalan untuk berhenti berliku-liku. Seperti yang telah aku ceritakan dalam situs MOTNES,selalu ada saja lelaki jantan dan tampan yang bisa aku cicipi dan nikmati.Maka rencana untuk

Sinologi : ilmu yang mempelajari hal-ihwal bahasa dan budaya Cina.

JUN MING Aku duduk di bar di suatu coffee shop dari suatu hotel di Melbourne, Australia. Suatu hal yang jarang sekali aku lakukan.Bahkan mungkin itu ada lah yang pertama kalinya.Aku memang "memaksakan diri" untuk duduk di situ.Hotel itu adalah tempat aku menginap selama di Melbourne.Waktu itu aku berada di Melbourne untuk menengok Daddy[ayahku] yang tinggal di Melbourne. Beliau adalah

Sisi pahit kehidupan lelaki homosex.

HOMOSEKSULITAS PADA LELAKI Pertanyaan dan hujatan selalu saja muncul jika orang membicarakan tentang homoseksualitas pada laki-laki[maupun pada perempuan].Sebagian pemuka agama dengan enteng menghujat kaum homosex dengan berbagai kutukan,hujatan, cercaan,dan penghinaan. Di abad pertengahan di Eropa, homseksualitas dianggap sebagai kejahatan dan laki-laki yang kedapatan sebagai homosex

Slave Market and Slave Auction in the Arabian Peninsula

Banyak pengelana Perancis yang berkeliaran di Timur Tengah dan Afrika Utara.Tapi jarang sekali ada pengelana bangsa Perancis di Jazirah Arabia [Arabian Peninsula] Mungkin karena daratan Arab sudah didominasi para penakluk dan kolonialis Inggris seperti Lawrence of Arabia. Jean Baptiste De Coubertine adalah satu-satunya pengelana Bangsa Perancis yang berkeliaran di padang gurun Arabia pada

Sodomi yang membikin lobang pantat jebol!

BOOL UNTUK SALURAN TA'I Sodomi adalah suatu perbuatan dimana benda tumpul [juga termasuk kontol]dimasukkan ke dalam lobang pantat. Benda yang dimasukkan bisa berupa bagian tubuh manusia [kontol], bisa juga benda lain seperti dildo [kontol buatan], botol atau kayu. Kata "sodomi" berasal dari kata "sodom" nama kota yang ada dalam cerita "Sodom and Gomorrah" yang disebut dalam Kitab

Souvereignty and authority of my manager and my submission to him.

MENCARI MANAJER Aku bukan selebriti dan bukan bintang film, tapi aku bekerja di bidang periklanan, modelling, dan fashion. Meskipun aku bukan bintang besar atau selebriti terkenal tetap saja diperlukan orang lain yang membantu aku mengelola dan mengurus berbagai hal.Seperti kontrak,tagihan pembayaran, pajak dan berbagai hal lainnya.Apalagi aku orang asing yang berkewarganegaraan

Sport : Remaja-remaja pemain basket

BELI APARTEMEN Setelah aku pikir-pikir cukup lama akhirnya aku memutuskan untuk membeli sebuah apartemen di Jakarta. Aku memang bisa tinggal bersama Mum [ibuku] atau bisa juga aku tinggal di apartemen Daddy [ayahku] yang mewah di Menteng, Jakarta Pusat,tetapi aku tidak bebas berbuat sesuka hatiku. Apalagi uang bukan masalah bagiku. Aku bekerja sebagai model dan figuran sinetron dan

Staf perusahaan iklan dijadikan manajer pinjaman.

MANAJER PINJAMAN Meskipun aku bukan model terkenal dan juga bukan pesinetron terkenal tapi bagaimana pun order yang aku terima cukup banyak. Semula aku mau bertahan untuk tidak menggunakan manajer, tetapi ternyata itu tidak mungkin.Untuk berbagai jenis kegiatanku itu ternyata perlu ada manajemen yang rapi, baik untuk segi keuangan, administrasi[surat-menyurat dan kontrak], transportasi dan

Stories about handsome and muscular body guards

APARTEMEN Sejak lebih dari satu dasa warsa sebelum cerita sialan ini ditulis, di kalangan eksekutif dan selebritis muda di Jakarta berkembang trend atau kecenderungan untuk tinggal di apartemen. Seperti halnya apartemen yang disewa oleh Daddy [ayahku], umumnya apartemen-apartemen di Jakarta dibangun dilahan yang terletak di pusat kota dan pusat perdagangan.Itulah sebabnya apartemen cukup

Stories of Jonathan Wrights about the South.

WASHINGTON DC Jika kita berkunjung ke ibu kota Amerika Serikat yang disebut Washington,DC[District of Columbia] ada banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi di Washington DC. Selain White House [Gedung Putih] yang merupakan kediaman Presiden Amerika,ada lagi tempat-tempat lain seperti Monumen Abraham Lincoln,Gedung Arsip [Archive],Makam Arlington tempat Presiden Keneddy dimakamkan,

Stories Telling : Whether they are facts or fictions.

FAKTA ATAU FIKSI Banyak orang yang menanyakan padaku,apakah cerita -ceritaku yang dimuat dalam situs MOTNES merupa-kan fakta atau hanya fiksi.Tentu saja aku tak mau menjawabnya! Jawabannya aku serahkan kepada para pelaku. Karena justru para pelaku itu lah yang seharusnya bersaksi tentang apakah cerita-cerita-ku benar-benar fakta atau hanya fiksi. Ada juga yang mempertanyakan apakah

Strong Body and Soul Trained to Fulfill The Lust!

TUBUH BEROTOT PEMUAS SEX Sejak kecil aku memang pengagum tubuh indah laki-laki.Bahkan,seperti juga halnya dengan semua laki -laki homosex - minatku pada sesama jenis sudah aku rasakan sejak aku usia 5 - 6 tahun.Pada usia itu pun aku sudah sering tertarik pada laki-laki dewasa yang tampan, misalnya : guru olah-ragaku dan juga salah seorang tetanggaku yang ganteng. Suatu kali aku melihat

Studi banding para pejabat Pemerintah Daerah

STUDI BANDING TA'I Studi banding atau comparative study merupakan kegiatan yang sering dilakukan oleh para pejabat dari Pemerintah Daerah,baik dari Tingkat Propinsi maupun Tingkat Kabupaten/Kota. Kegiatan studi banding ini pada dasarnya hanyalah suatu alasan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri dengan biaya dinas [dengan uang Rakyat].Jelas tidak ada manfaat apapun yang akan didapat dari

Suatu kisah tentang Acara Lecutan Siapa

KENALAN DENGAN BANG ROMMY Aku diperkenalkan dengan Bang Rommy oleh Bang Alex, seorang temanku yang perwira militer.Bang Alex memang punya selera tinggi. Rasanya tidak pernah aku melihat Bang Alex tidak mengenakan barang bagus,apakah itu kemeja, celana, jacket, arloji, kacamata hitam, sepatu bahkan juga sapu tangan dan kaos kaki.Begitu juga pakaian dalam-nya,seperti kancut dan kaos singletnya

Summary of a Freelance Journalist Report

PROLOG Aku punya pergaulan luas dan aku punya banyak teman,termasuk di antaranya beberapa orang yang bekerja di media masa. Tentu saja ada beberapa jenis pekerjaan di lingkungan media masa. Tapi tak jarang orang menganggap semua yang bekerja di media masa sebagai wartawan. Salah satu teman dekatku yang pekerjaannya berhubungan dengan media masa adalah Jason. Meski Jason berprofesi wartawan

Sunat paksa dan siksa yang dialami Abraham Carlos De Vega

LATIN AMERICA [AMERIKA LATIN] Ada banyak negara di Amerika Latin dan Amerika Tengah[Central America]yang punya masalah dengan Hak Azasi Manusia[HAM atau Human Rights].Bahkan pelanggaran HAM bukan hanya terjadi masyarakat umum atau masyarakat sipil tapi juga di kalangan militer. Skandal penyiksaan para kadet [calon perwira] di Peru yang makan korban jiwa dan juga penyiksaan terhadap

Sunatan Tamtama yang mengawali Sunatan Taruna.

SELEKSI CALON TARUNA Bang Jeffri dan Bang Alex adalah dua sahabat militerku. Aku suka sekali pada mereka berdua. Betapa tidak? Di samping mereka tampan, jantan dan menawan,mereka juga baik hati,peramah,sabar, dan sopan. Padahal, di kesatuan masing-masing, mereka teramat keras dan disiplin kepada bawahan mereka.Sungguh suatu kontradiksi [paradox]antara sikap mereka dalam pergaulan biasa

Surya Baskara Jaya : nama sang cowok ganteng itu

CIVIC MISSION Setiap tahun ada suatu kegiatan yang diberi nama Surya Baskara Jaya. Kegiatan atau "operasi" ini dilaksanakan oleh jajaran Angkatan Laut. Kegiatan yang dilakukan antara lain adalah mengunjungi pulau-pulau terpencil dengan kapal Angkatan Laut memberikan pelayanan kesehatan maupun kegiatan sosial lainnya, termasuk kegiatan sunatan masal. Kegiatan seperti ini di masa lalu

###

Web-01: vampire_2.0.3.07
_stories_story