Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

Penyebaran praktek meniru Paskibraka yang dipaksa push up telanjang-bulat.

by Julio Fernandez


BERITA MEDIA

Sejak terjadi demokratisasi dan keterbukaan di suatu negara [yang tak perlu aku sebut namanya], maka kebebasan pers merajalela.Bukan kebenaran yang jadi berita melainkan kebohongan, gosip, dan rumor [ dasar media ta'i !!!].Paradigma atau konsep yang dianut para pemred [pemimpin redaksi] adalah "bad news are good news".Artinya sesuatu kejadian yang buruk adalah berita bagus karena akan menarik perhatian masyarakat dan pasti akan menaikkan oplah media cetak atau menaikkan rating acara media elektronik, sehingga keuntungan pemilik dan perusahaan media akan melonjak. Ada yang menyatakan bahwa fenomena yang sedang terjadi adalah berkembangnya "tirani media", yaitu media memaksakan kehendaknya dengan cara memanipulasi berita demi duit!Jadi,para pemilik media beserta pemred-nya adalah koruptor! Koruptor opini publik! Mereka beruntung karena di negara tersebut tidak ada kepastian hukum. Tapi pada saatnya nanti mereka juga akan jadi korban kelakuan mereka sendiri.Sebab perbuatan mereka sama dengan perbuatan germo dan pemilik rumah bordil dan kaum penyemburit [sodomite] yang dikutuk dengan bencana dahsyat di kota Sodom dan Gomorrah seperti diceritakan di kitab-kitab suci.

Tapi di antara berita-berita bohong, gosip,dan rumor,ada juga berita-berita yang benar-benar terjadi, riil, dan nyata - berdasarkan data dan fakta dengan bukti-bukti berupa foto, video atau pernyataan saksi-saksi. Berita-berita yang benar-benar fakta-nyata yang terang bagaikan matahari itu adalah berita penyiksaan, penelanjangan,pemerkosaan,dan penyemburitan [penyodomian] lobang pantat para mahasiswa/ taruna/praja laki-laki yunior oleh para mahasiswa/ taruna/praja laki-laki senior di IPDN [dulu STPDN] Jatinangor,STIP[Ilmu Penerbangan] Curug, STIP [Ilmu Pelayaran] Ancol, Sekolah Tinggi Keselamatan Penerbangan, Medan, Jurusan Aeronautika,Universitas Nurtanio Bandung, Akmil, Akpol, dan pasti di Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera [Paskibraka]. Berita-berita seperti ini ada lah berita favorit para pemimpin redaksi dan wartawan yang doyan-sejenis alias homosex!

Bukan rahasia lagi bahwa para pemred, asisten. pemred, dan reporter homosex yang ternyata juga penikmat sado-masochist itu, diam-diam membuat copy video, VCD atau rekaman ponsel yang mereka dapatkan tentang kejadian penyiksaan mahasiswa/taruna/praja yunior yang terjadi IPDN,STIP Ancol STIP Curug,ST Keselamatan Penerbangan-Medan,dan Jurusan Aeronautica Universitas Nurtanio -Bandung,Akmil dan Akpol buat mereka nikmati dirumah sebagai alat bantu onani[coli,masturbasi]. Mereka suka sekali melihat video yang menunjukkan pemuda-pemuda remaja lelaki yang sedang disiksa dan diperkosa itu!Sebab,para pemuda -remaja itu selalu disiksa dalam keadaan telanjang-dada atau telanjang-bulat!

Para pemred atau asisten pemred itu menonton video penyiksaan-pemerkosaan itu dalam keadaan telanjang-bulat!Sambil mereka loco kontolnya dan meremas puting-susunya serta mengejang-ngejangkan tubuhnya agar kontolnya tambah ngaceng dan pejuhnya terpancar keluar.Biasanya kontol mereka terus "dibantu" dengan cara dikocok-kocok, diurut,dielus-elus dengan tangan [diloco], sehingga pejuh mereka pun keluar tak tertahankan lagi ; CROOOT!CROOOT!CROOOT!... dan merekapun akan mendapatkan "sensasi nikmat" yang mereka memang ingin-kan! Agh!

DAMPAK BERITA PUSH UP TELANJANG-BULAT

Berita tentang peserta pelatihan pasukan pengibar bendera [Paskibraka] yang dipaksa push up dalam keadaan telanjang bulat oleh para senior dan instruktur mereka [yang juga homosex semua] ,sengaja di-blow-up [dibesar-besarkan] oleh para pemred dan asisten pemred! Maksudya agar jadi berita besar.Bukan karena berita itu penting, tapi justru karena para pemred dan para asisten pemred homo -sex itu amat-sangat menikmatinya! Sebab, berita itu telah membuat mereka jadi amat bergairah untuk onani ! Setiap kali membaca berita "push up telanjang" itu, diam-diam mereka juga langsung menirukan dan mempraktekkan perbuatan itu di kamar tidur mereka di rumah!Mereka juga push up sambil telanjang-bulat.

Dengan sengaja mereka push up dengan cara "sebaik-baiknya" [standard], yaitu dengan "memompa tubuhnya naik-turun".Ketika "turun",mereka sengaja turunkan tubuh mereka sampai bagian depan tubuh mereka rapat menempel ke lantai dan kontol mereka jadi bergesekan dengan lantaiSehingga mereka jadi merasa amat nikmat,karena kontol mereka terangsang! Maka,akibatnya pejuh merekapun,jadi muncrat keluar : CROOTT! CROOTT! CROOTT! Pejuh mereka berceceran di lantai tempat mereka push up itu !.

Berita peserta pelatihan Paskibraka yang dipaksa push up telanjang-bulat cepat sekali menyebar ke lembaga pendidikan.Sejak itu pula mulai dipraktekkan di IPDN Jatinangor,STIP-Curug,STIP-Ancol,ST Keselamatan Penerbangan-MedanJurusan Aeronautika Universitas Nurtanio-Bandung,Akmil,Akpol dan lembaga pendidikan lainnya.

Di pelatihan Paskibraka peserta yang dipaksa push up telanjang-bulat itu,sering dipaksa harus "bertumpukan". Jadi, ada anggota pasukan Paskibraka lain yang berbaring dalam keadaan telanjang-bulat [terlentang atau telungkup] tepat di bawah anggota Paskibraka yang sedang push up telanjang-bulat itu.Mereka ber-dua tampak seperti dua orang cowok yang sedang asyik melakukan hubungan sex-sejenis!Pencabulan ini dipaksakan oleh para instruktur dan anggota pasukan Paskibraka senior yang kelak terbukti semuanya adalah lelaki homosex parah!

Sejak cara penyiksaan baru itu merebak, maka di IPDN Jatinangor,STIP Curug, STIP Ancol,ST Keselamatan Penerbangan-Medan,Jurusan Aeronautika - Universitas Nurtanio-Bandung,Akmil,dan Akpol,serta beberapa kesatuan militer banyak yang dengan "senang-hati" mempraktekkannya dalam acara:ospek, per-peloncoan, inisiasi, perkenalan atau penerimaan anggota baru. Di bawah ini ada lah cerita tentang salah satu contoh konkrit dipraktekkannya tehnik pencabulan itu.Seperti yang diceritakan oleh Tony [Anthony] anak tetanggaku - tentang apa yang dilakukan oleh Fritz [sahabatnya sejak SLTP/SMP]yang saat cerita ini ditulis sudah jadi perwira pasukan elite!

CERITA TONY TENTANG FRITZ

[1. Bang Fritz

Bang Fritz adalah tetanggaku sejak aku kecil. Kami beda umur 2 tahun [dia lebih tua] dan aku kenal Bang Fritz ketika aku umur 11 atau 12 tahun - ketika itu Bang Fritz pindah ke rumah "pamannya" di sebelah rumah orang-tuaku.Waktu itu aku dan Bang Fritz bersekolah di SLTP/ SMP yang sama tidak jauh dari komplex perumahan tempat kami tinggal. Karena masalah ekonomi, Bang Fritz sempat berhenti sekolah dan ketika dia ikut "pamannya", Bang Fritz mulai bisa sekolah lagi.Karena itulah,walaupun umurnya lebih tua dari aku, tapi kami duduk di kelas yang sama.

Nama asli Bang Frits adalah Fritzgerald,agak mirip dengan nama bekas Presiden John Fritzgerald [Fitzgerald ?] Keneddy. Salah seorang Presiden Amerika Serikat yang terkenal dengan sebutan John F. Keneddy dan kemudian dibunuh oleh Lee Harvey Oswald sekitar tahun 1961.Janda John Keneddy, Jacquelyne Keneddy kemudian menikah lagi dengan seorang kaya asal Yunani : Aristoteles Onassis. Aku memanggilnya "Abang" atau "Bang Fritz" karena dia lebih tua dua tahun dan badannya lebih besar dari aku.

Meskipun Bang Fritz memanggil "pamannya" dengan panggilan "Oom" [paman] tapi, di luar jam sekolah Bang Fritz praktis melakukan semua pekerjaan rumah-tangga "pamannya".Seperti: membersihkan rumah [menyapu-mengepel lantai], mencuci dan menggosok pakaian,mencuci mobil dinas "pamannya",bahkan juga memasak.Ada yang mengatakan bahwa sebetulnya Bang Fritz adalah pembantu yang diambil dari kampung oleh "paman" Bang Fritz itu.Tapi Bang Fritz dianggap seperti anak, adik atau keponakan - bahkan kabarnya secara resmi Bang Fritz sudah diadopsi oleh "pamannya" sebagai anaknya. Karena itu,belakangan Bang Fritz disuruh memanggil "pamannya" itu dengan panggilan "ayah".

Bang Fritz berwajah tampan,jadi tidak ada kesan bahwa dia adalah pembantu. Sepertinya ada sedikit darah Eropa yang mengalir di tubuh Bang Fritz,sebab ada garis-garis Eropa di wajahnya.Bisa jadi nenek moyang Bang Fritz adalah orang asing [Eropa] yang punya simpanan [nyai, selir] perempuan penduduk asli di kampung. Boleh jadi Bang Fritz keturunan dari hubungan semacam itu.

Pada waktu cerita ini ditulis,Bang Fritz belum [tidak?] berkeluarga dan bertugas sebagai perwira di suatu kesatuan pasukan elite.Tetapi kami masih bersahabat, karena kami punya banyak persamaan. Bang Fritz tinggal di rumah dinas yang letaknya di komplex kesatuannya di kota yang berbeda letaknya dengan tempat tinggalku.Sekali-sekali aku berkunjung ke rumahnya bahkan kadang-kadang juga menginap.Seperti pamannya, di rumah Bang Fritz juga ada Rey [Reynaldo] yang tinggal bersamanya dan sekolah serta hidupnya dibiayai Bang Fritz. Aku sendiri tak pernah tanya,apa hubungan Bang Fritz dengan Rey.Ketika aku sering ber-kunjung di rumah Bang Fritz,Rey sudah duduk di SMU/SMA.Hubungan Bang Fritz dengan Rey agaknya sama dengan hubungan Bang Fritz dengan "paman-nya".

Rey juga seorang pemuda yang tampan, meskipun tidak punya garis Eropa di wajahnya seperti Bang Fritz. Tetapi Rey punya rona garis-garis bangsawan di wajah dan penampilannya! Boleh jadi Rey keturunan perempuan yang dijadikan simpanan [selir] seorang bangsawan.Setiap hari Rey diharuskan ikut latihan fisik dengan Bang Fritz,sehingga tubuh Rey juga terbentuk menjadi atletis,ketat,ber- otot.Keadaannya sama dengani saat Bang Fritz tinggal dengan "pamannya".

Rey bersikap seperti seorang bawahan militer kepada Bang Fritz. Jika Rey akan mengatakan "Ya" kepada Bang Fritz, Rey menggunakan kata: "Siap!".Jika Bang Fritz menyuruh Rey melakukan sesuatu,maka aku lihat Rey melaksanakannya segera.Persis seperti prajurit pasukan tempur yang diperintah atasannya.Bukan itu saja,kalau aku sedang menginap di rumah Bang Fritz, kadang-kadang aku mendengar suara orang ditampar PLAKK! PLOKK! PLAKK!,atau ditonjok BAK!BUK!BAK! BUK! atau dicambuk JEPRAT!JEPRET!JEPRAT! JEPRET! Tapi tak terdengar suara orang mengaduh, mengeluh, merintih atau minta ampun.Suara itu terkadang terdengar pada dini-hari atau malam hari jika orang sudah tidur, dari gudang belakang.

Aku tidak pernah mempermasalahkan atau menanyakan hal itu pada Bang Fritz, sebab aku tak mau ikut campur urusan pribadinya.Tetapi aku mencurigai Bang Fritz sedang menghajar Rey.Seperti waktu aku kecil, aku juga sering mendengar suara seperti itu dari rumah Bang Fritz.Waktu itu aku mencurigai Bang Fritz yang dihajar pamannya. Tapi, ketika itu aku juga tak pernah menanyakan hal itu pada Bang Fritz , meskipun kami bersahabat dan tinggal bersebelahan rumah.

2. Guzman

Suatu kali aku menginap di rumah Bang Fritz. Aku sedang cuti, karena itu aku merencanakan untuk menginap sekitar seminggu.Tapi tiba-tiba saja Bang Fritz mendapat tugas mendadak ke kota lain.Aku memutuskan untuk melanjutkan cuti dan istirahatku di rumah Bang Fritz yang sepi dan letaknya di luar kota itu.Agar aku ada teman, Bang Fritz menugaskan Sersan Guzman - anak buahnya - untuk menemani aku. Ternyata Guzman seorang yang "bocor mulut". Dari Guzman aku mendengar bahwa Bang Fritz terkenal sebagai komandan yang keras dan kejam pada anak buahnya.Terutama pada para prajurit baru[new recruits].Kata Guzman kepadaku suatu kali:

"Para prajurit baru ini benar-benar dibentuk Pak Fritz agar mereka jadi prajurit pasukan elite.Bukan hanya keterampilannya.Tetapi juga bentuk tubuh dan sikap -nya. Yang namanya "dibentuk", di dunia militer artinya dihajar"

Menurut Guzman, para prajurit ini wajib lari 5 km sehari, push up dan sit up 1000 kali sehari dan latihan beban 2 jam sehari. Push up dan sit up dibagi atas 4 kali yaitu 250 kali pagi, 250 siang ,250 kali sore dan 250 kali malam. Jadi, setiap pagi setelah lari 5 km dan senam pagi,mereka harus push up dan sit up 250 kali.Saat siang hari,sesudah makan-siang,mereka juga wajib push up dan sit up 250 kali.

Sore hari mereka wajib latihan beban dua jam dan dilanjutkan push up dan sit up 250 kali.Malam hari sebelum tidur,mereka masih harus push up dan sit up 250 kali lagi. Untuk latihan fisik dan latihan beban,mereka hanya diizinkan mengena-kan kancut,tanpa alas kaki, tanpa pakaian luar. Supaya biji-peler mereka tidak kondor[burut,hernia], maka di bawah kancutnya mereka diwajibkan mengenakan supporter [jockstrap].Untuk variasi, kadang-kadang para prajurit itu hanya boleh mengenakan jockstrap saja [tanpa kancut] waktu latihan fisik. Sehingga belahan pantat mereka terlihat jelas! Seminggu sekali mereka harus melakukan latihan fisik dengan pakaian tempur lengkap, menegnakan helm, membawa senapan laras panjang dengan beban 10-20 kilogram di punggung mereka.

Menurut cerita Guzman,sejak Bang Fritz mendengar ada berita tentang peserta pelatihan Paskibraka yang dipaksa push up telanjang bulat oleh seniornya,maka Bang Fritz pun juga mulai mengharuskan anak-buahnya para prajurit baru itu jika push up dan sit up harus bertelanjang-bulat! Menurut Guzman,Bang Fritz pernah mengatakan :

"Kalau orang sipil saja push up telanjang.Masak tentara push up pakai baju?", lalu Bang Fitz memerintahkan Guzman, katanya :

"Guzman.Mulai sekarang prajurit baru kalau push up dan sit up semuanya harus telanjang-bulat", lalu kata Guzman lagi "

"Maka sejak itu ke-50 prajurit baru itu,jika push dan sit up diharuskan telanjang bulat dengan hitungan 1000 kali sehari". sambung Guzman lagi :

"Sejak itu saya jadi tahu.Ternyata prajurit baru itu kontolnya besar-besar semua. Jembut dan bulu ketek mereka juga lebat-lebat semua", menurut Guzman jika para prajurit baru itu sedang sit up[telanjang-bulat],maka dia bisa melihat kontol, jembut dan bulu ketek mereka dengan jelas - sebab waktu sit up mereka dalam posisi terlentang [dan bertelanjang-bulat]. Guzman juga bercerita bahwa karena prajurit baru itu masih muda-muda,umurnya 18-20 tahun dan kontolnya masih tok -cer,maka banyak yang pejuhnya terpaksa muncrat keluar,karena mereka tidak kuasa menahan nikmatnya rasa dikontol mereka yang ngaceng saat bergesekan dengan lantai,tanah atau rumput : AAAAGH!! CROOOTT! CROOTT! CROOOTT!

Menurut Guzman,para prajurit baru itu diwajibkan oleh Bang Fritz sunatnya harus ketat [high and tight]. Karena itu, kalau ada prajurit baru yang belum sunat atau masih "loose" pola sunatannya - maka sebelum ikut latihan komando - prajurit baru itu wajib disunat dulu atau disunat ulang secara militer [tanpa diberi suntikan anestesi dulu].Menurut Guzman, Bang Fritz pernah mengatakan :

"Sunat-militer amat baik buat prajurit baru.Sekalian melatih mereka uji ketahanan, uji kejantanan, dan uji kelelakian mereka. Pasukan elite harus tahan sakit !!!"

Jika sedang dilakukan penyunatan prajurit baru,maka Bang Fritz pun menyiapkan beberapa orang perwira yang bertubuh besar,kekar,berotot dan punya tangan karateka,sebagai "perwira tukang tampar dan tukang cambuk".Jika ada prajurit baru yang berteriak kesakitan sewaktu sedang disunat maka menjadi kewajiban perwira tukang tampar dan tukang pecut itu untuk menenangkan prajurit sedang kesakitan [karena kulupnya dipotong tanpa anestesi itu] dengan tamparan keras di pipi mereka:PLAKK! PLAKK!,dilanjutkan dengan lecutan cemeti yang keras di paha mereka : CEPRETT! CEPRETT! Setelah dihajar begitu biasanya prajurit baru itu tidak berani lagi bersuara.Meskipun tubuhnya kelojotan karena merasa amat kesakitan pada bagian sisa-kulup yang barusan dipotong itu !

Khusus bagi prajurit baru ini Bang Fritz menyiapkan tempat mandi yang letaknya di tepi lapangan olah raga markas pasukan elite itu. Tempat mandi itu tidak ber-dinding dan tak beratap.Ada 10 shower yang dipasang seperti lingkaran ditengah tempat mandi itu.Jika para prajurit baru itu mandi telanjang-bulat, maka mereka tidak punya tempat untuk menghindarkan tubuh depannya yang telanjang-bulat itu dari pandangan orang. Karena kemana pun mereka menghadapkan bagian depan tubuhnya - selalu saja ada orang yang melihat ketelanjangannya !

Di samping tempat mandi itu ada 20 WC jongkok yang letaknya 10 buah di sisi kiri dan 10 buah di sisi kanan yang juga tak berdinding dan tak beratap. Tempat mandi dengan disain seperti itu dimaksudkan untuk melatih para prajurit baru itu supaya mereka terbiasa [tidak malu-malu] mandi dan berak bertelanjang bulat di alam terbuka. Sehingga pada waktu operasi militer mereka sudah terbiasa mandi dan berak di alam.

Asrama untuk para prajurit itu juga letaknya dekat kamar mandi yang hanya ber-atap tapi tidak berdinding.Di sekeliling "asrama" dipasangi pagar besi dan mem-punyai pintu. Sehingga bangunan itu bisa dikunci. Di samping "asrama" itu ada lagi lapangan rumput terbuka yang juga merupakan "asrama" untuk para prajurit baru sialan. Para prajurit baru itu harus tidur semalam di asrama beratap dan semalam lainnya di lapangan terbuka.Pada waktu mereka sedang giliran tidur di lapangan terbuka, jika turun hujan,mereka dilarang berteduh. Sehingga mereka basah kuyup dan menggigil kedinginan. Apalagi para prajurit baru itu diharuskan tidur bertelanjang-bulat - untuk melatih fisiknya agar terbiasa diterpa oleh alam terbuka !

3. RAHASIA BANG FRITZ TERBONGKAR

Menurut Guzman,meskipun Bang Fritz tak pernah bercerita, kepadanya tapi Rey pernah "curhat" pada Guzman bahwa Bang Fritz sering menghajarnya dengan alasan yang sepele,seperti Rey bicara kurang keras,berdiri kurang tegap,atau Rey mencuci mobil dinas Bang Fritz kurang bersih atau Rey menggosok pakaian seragam Bang Fritz kurang rapi ,yaitu dengan tamparan, tonjokan,atau lecutan cambuk.Agaknya,seperti Bang Fritz, Rey juga pembantu yang dijadikan keluarga. Bahkan katanya Bang Fritz pernah berkata pada Rey :

"Kamu harus merasakan apa yang pernah aku rasakan !!!"

Agaknya yang dimaksud Bang Fritz adalah 'apa yang dirasakannya' sewaktu dia diperlakukan dengan amat keras oleh pamannya [atau paman angkatnya]!Sama seperti cara pamannya memperlakukan anak-buahnya para prajurit,di kesatuan elite yang dipimpinnya.

Menurut Guzman,setelah para prajurit baru itu diwajibkan Bang Fritz untuk push up dan sit up telanjang-bulat,maka ternyata sejak itu pula,di rumahnya, Rey juga dipaksa Bang Fritz harus push up dan sit up bertelanjang-bulat!Dengan hitungan 1000 kali per hari. JIka push up dan sit up yang dilakukan Rey kurang sempurna tentu saja Bang Frtz tidak bimbang dan tidak ragu untuk CEPRAT! CEPRET! melecuti tubuh Rey yang sedang push up atau sit up bertelanjang bulat, dengan tubuh berkilat-kilat akibat cucuran keringat - dengan pecut rotan atau cambuk kuda ! Tidak jarang tubuh Rey jadi lecet-lecet berdarah karena Bang Fritz tidak bimbang dan tidak ragu melecutkan pecut atau cemetinya dengan sekeras-keras -nya ke tubuh Rey yang telanjang-bulat itu!

Boleh jadi Bang Fritz hanya menirukan apa yang dilakukan oleh paman angkat-nya dulu pada dirinya!Sebab,waktu aku kecil,dari rumah Bang Fritz aku sering mendengar suara tamparan:PLAKK! PLAKK! atau suara tonjokan atau pukulan: Bak Buk! Bak Buk! Atau bunyi lecutan cemeti beradu dengan kulit seseorang : Cepprett! Cepprett.Atau lebih keras lagi Jeprett! Jeprett!. Meskipun tidak pernah terdengar suara teriakan,jerit atau rintih kesakitan atau suara minta ampun dari Bang Fritz atau suara orang lain.Saat itu muncul suatu pertanyaan dalam benak-ku.Siapa yang ditampar,dipukul atau dicambuk? Siapa lagi? Kalau bukan Bang Fritz yang sedang dihajar oleh paman militernya [yang juga majikannya] yang kabarnya suka bersikap keras itu?Sebab,di rumah itu hanya ada dua orang: Bang Fritz dan "pamannya"! ]

EPILOGUE ATAU AFTERMATH

Demikianlah cerita Tony tentang sepak-terjang Bang Fritz. Sejak tersiar berita tentang peserta pelatihan Paskibraka yang dipaksa oleh instruktur dan seniornya harus push up telanjang-bulat,maka sejak itu pula para mahasiswa/ taruna/ praja yunior di IPDN-Jatinangor,STIP-Ancol,STIP Curug,ST Keselamatan Penerbangan -Medan,Jurusan Aeronautica Universitas Nurtanio-Bandung,Akmil dan Akpol juga sering dipaksa push up dan sit up bertelanjang bulat oleh para seniornya. Baik waktu Ospek [Perpeloncoan] maupun setelah Ospek.

Banyak di antara yunior itu yang "tidak tahan rangsangan" push up dan sit up bertelanjang-bulat pada kontol mereka yang masih "tok cer" itu.Sehingga banyak di antara mereka yang pejuhnya jadi muncrat keluar tak tertahankan lagi, akibat kontol mereka bergesekan-nikmat dengan lantai, tanah atau rumput.Agh!MMPH.. MMPH..MMPH... CROOOTT! CROOOTT! CROOOTT!

[JULIO FERNANDEZ]

###

51 Gay Erotic Stories from Julio Fernandez

Pacaran sejenis dengan Yuda Permana pekerja pabrik (Part One).

PEGAWAI PABRIKTemanku Phil [ Phillistine, diambil dari nama Palestina di zaman dulu ] adalah laki-laki penikmat sejenis macam aku.Seperti aku juga, Phil biasanya berburu lelaki di hotel,kolam renang,fitness,kampus, dan mal. Phil juga tidak ragu memanfaatkan tingkat kemiskinan yang tinggi dan terbatasnya lapangan kerja di negaranya buatmemangsa para pemuda remaja dengan uangnya.Phil

Pacaran sejenis dengan Yuda Permana pekerja pabrik (Part Two).

SARAPAN BARENG YUDAKami memutuskan sarapan di warung yang bersih itu.Semula aku akan naik ojek, tapi Mas Yuda menganjurkan kami boncengan saja. Aku membayar tukang ojek dan menyuruhnya pergi.Tukang ojek itu tidak kecewa,karena aku memberinya tiplumayan. Aku membonceng Mas Yuda naik motornya. Pagi itu aku merasa amat bahagia bisa ketemuan Mas Yuda,bisa berkunjung ke kontrakannya, boncengan

Pagi hari yang penuh berahi mendorong aku menjamah tubuh Jovi.

PAGI HARI YANG SEPISejak malam sebelumnya hujan sangat lebat, bahkan hingga pagi itu hujan masihturun rintik-rintik diseling dengan guyuran yang cukup lebat.Pagi itu kantor masih sepi,padahal jam sudah menunjukkan pukul 09:00.Mungkin jalanan banyak yangmacet.Atau boleh jadi banyak pegawai yang mencoba menunggu dan berharap hujan akan segera reda.Ataukah ada wilayah kota yang terkena

Pangeran Akhmad Al-Malik As-Syarif dari suatu kerajaan di Timur Tengah.

HIS ROYAL HIGHNESS PRINCE AKHMEDYang Mulia pangeran Akhmad Al-Malik As-Syrarif adalah anggota keluarga atau dinasti yang berkuasa di suatu negara di Timur Tengah [Middle East].Orang yangsemacam itu biasa disebut sebagai

Partner traveling, partner sex sejenis, dan sahabatku : Varil.

VILLAREALAku punya teman namanya Villareal. Sehari-hari dia dipanggil Varil dan temanku itu bekerja di hotel,dia menjabat manajer.Entah manajer apa [mungkin banquet manager?],aku tak tahu.Villareal atau Varil, dua bersaudara,kakaknya bernama Villaverde.Kata Varil, ayahnya hobbi bahasa asing. Oleh karena itu anak-anak-nya diberi nama asing [Spanyol]. Seperti aku, Varil juga punya

Pejuh Afri kuhirup dan kutelan demi meneguhkan kesempurnaan akan kelaki-lakianku.

AFRI SAHABATKUMenurut Afri dia lahir di salah satu negara di Afrika Timur. Itulah sebabnya orang-tuanya memberinya nama Afri dari kata

Pelampiasan nafsu berahi Mas Randy pada tubuhku.

ANAK PELAYANSebagai anak orang miskin atau berasal dari keluarga sederhana, aku tahu diri dan selalu berusaha menempatkan diri. Meskipun bukan anak orang-kaya tapi aku bukan anak bodoh, nyatanya aku sering juara kelas.Tapi karena terkendalabiaya maka aku harus kerja sambil kuliah. Mula-mula aku kerja di perusahaan swasta,setelah aku punya ijazah S-1 aku berhasil lulus testing dan

Pelayanan untuk prajurit pasukan elite di suatu klinik militer.

JADI MILITERAku selalu memanggil teman-temanku dari kalangan aparat berseragam [militer] dengan panggilan

Pemanfaatan pekerja migran lelaki untuk dijadikan pelayan dan budak-sex.

KAMAL BIN SULTHAN AL MALIKITemanku Kamal Bin Sulthan Al Maliki adalah orang Arab asal suatu negara TimurTengah yang tidak perlu aku sebut namanya.Sebagai waga negara Arab yang kaya minyak maka Kamal boleh hidup bermewah-mewah nyaris tanpa kerja. Apalagi ia anggota Keluarga Kerajaan [Royal Family] yang berkuasa di negara Timur Tengah sialan itu.Kamal mendapat gaji atau tujangan yang

Pemanfaatan tubuh siswa untuk pelampiasan nafsu sex-sejenis dan nafsu-sadis instruktur.

MASUK SEKOLAH MILITERWalaupun orang-tuaku sudah kerja keras menyekolahkan aku, tetapi aku hanya bisa sekolah sampai tingkat SMU/ SMA [high-school]. Orang-tuaku tidak punyauang jutaan rupiah untuk membayar pendaftaran masuk perguruan tinggi. Jumlahuang yang harus disediakan untuk masuk perguruan tinggi [termasuk perguruan tinggi negeri ] tidak masuk akal sehatku dan tidak masuk otak

Pemeriksaan kesehatan peserta pelatihan calon pengibar bendera.

JULIAN Julian adalah anak-tetanggaku. Kami tinggal di gedung apartemen yang sama. Walaupun umurku dengan Julian terpaut jauh - tetapi aku kenal-baik dia - seperti teman.Sebab,kami terkadang nge-gym bareng dan jogging bareng. Julian masih duduk di SMA/SMU [High-School].Aku suka Julian, karena dia anak baik dan rajin belajar - dia juga seorang cowok yang cakep.Meskipun begitu,Julian bukan

Pemijatan tubuh Enero yang berakhir dengan permainan cabul.

ENERONamanya Enero, orang-tuanya memberi nama Enero,karena katanya dia lahir di bulan Januari.

Pencabulan terhadap Fari seorang karyawan toko marmer.

ANDRE PRADANA Andre adalah sahabatku sejak aku duduk di SMU [high-school].Nama aslinya Cun A Fong [ atau Tjun A Fong ]. Di rumahnya,Andre dipanggil

Pengawal merangkap ajudan yang bernama Triumvirat.

CURHATCerita ini aku tulis berdasar curhat [mencurahkan isi hati] dari seorang sahabat-ku yang namanya harus aku rahasiakan. Sahabatku itu adalah seorang jenius dengan IQ entah seratus berapa atau berapa ratus.Berkat kepakarannya dalam bidang ilmunya dia dipercaya oleh orang yang berkuasa untuk memimpin suatu instansi yang strategis.Tetapi memang tidak ada manusia yang sempurna dan

Pengelola bengkel yang tegap dan berwibawa.

BENGKEL LANGGANANSebetulnya aku jarang berurusan dengan bengkel. Sebab, secara periodik dua atau tiga tahun sekali aku selalu ganti mobil.Oleh sebab itu mobil yang aku miliki tidak sering ngadat dan tidak jago mogok.Di samping itu,aku selalu menyerahkanmaintenance[perawatan] mobilku pada bengkel yang memang mempunyai lisensi untuk merawat dan memperbaiki mobil yang sesuai dengan merek

Pengelola gudang yang tampan dan bernama Melkisedek itu.

GUDANGPerusahaan tempatku kerja punya gudang yang letaknya agak jauh dari kantor kami. Oleh karena itu harus ada tim yang khusus bertanggung-jawab mengelolaatau mengurus gudang.Pengelola gudang itu adalah Melki [Melkisedek].Menurutsalah seorang temanku di kantor,nama Melkisedek adalah nama yang ada dalamAl Kitab [Injil,Bible] yang ditulis Melkhisedek atau Melchisedec.Mungkin masalah

Penggerayangan dan pencabulan tubuh Devan Adji.

DEWAN KOMISARISMentang-mentang aku masih keluarga dari owner [pemilik] perusahaan itu, makaaku sengaja diangkat menjadi anggota dewan komisaris perusahaan milik paman [oom]. Kelihatannya pamanku ingin merangkul semua kerabatnya dengan bagi-bagi rezeki. Itu sah-sah saja sih!Hanya saja mungkin paman jadi bertindak tidak profesional.Maklum saja,aku tak punya background pendidikan apapun di

Penggerayangan tubuh dan kontol Idham sampai pejuhnya keluar.

ANAK DESAMenurut ceritanya Idham anak-desa. Tapi orang-tuanya yang miskin dan petani itu bertekad agar anaknya maju dan sukses. Dengan berbekal tanah orang-tua-nya yang luasnya tak seberapa untuk digarap,akhirnya berhasil juga Idham lulus SMA/SMU dan kemudian meraih ijazah D-3.Suatu kali paman Idham yang bekerja di kantorku menanyakan apakah aku bisamenolong Idham memberinya

Penghayatan tentang keindahan lelaki dan alam-semesta.

KARYAWAN TV SWASTADalih Abraham [Ab] adalah teman dekatku. Sebetulnya Ab teman salah-seorang sepupuku.Tapi karena aku bekerja di bidang yang sama,maka kami sering jumpadan sering tukar-pikiran tentang berbagai masalah.Termasuk tentang peralatan elektronik yang berkembang dengan pesat.Pada suatu hari Ab datang ke rumah-ku bercerita tentang pengalamannya di luar kota. Ab memang sering

Penghirupan pejuh Jufri di atas tempat tidur hotel.

JUFRISudah lama aku terpikat pada Jufri, pegawai baru itu. Terkadang aku bertanya-tanya,kenapa ada cowok yang aku jatuh hati padanya pada pandangan pertama.Padahal menurut seleraku rasanya Jufri tidak tampan, tetapi rasanya pandangan mataku tak ingin lepas dari wajah dan tubuhnya, setiap kali aku jumpa Jufri atau sewaktu dia lewat di depanku. Setelah aku pikir-pikir,mungkin tubuh Jufri

Pengisapan kontol dan penelanan pejuh Mas Tommy.

FIRHANFirhan [bukan Farhan] adalah teman sepupuku. Kalau sepupuku berkunjung ke apartemenku,Firhan kadang-kadang ikut.Sekali-sekali Firhan juga datang sendiri untuk ngobrol.Banyak juga cerita Firhan, tidak jarang ceritanya bersifat pribadi yang seharusnya disimpan untuk diriya sendiri. Tapi mungkin Firhan perlu teman curhat. Sebagai orang yang lebih tua, aku bersikap tut wuri handayani

Penjaga perbatasan pulau-pulau terpencil dan terluar.

OPERASI MILITER DI PERBATASANAkhirnya kami tiba juga di tempat penugasan atau pos kami di pulau terluar. Adabeberapa pulau yang harus dijaga. Kesatuan kami adalah kesatuan setingkat kompi atau dalam Bahasa Inggris disebut: company.Markas kompi kami di daerahoperasi ini ditempatkan di pulau yang terdepan, terluar atau paling luar. Semua pulau yang berada dalam pengawalan atau penjagaan

Penyanyi lelaki yang jadi pemuas nafsu berahi Enriko di hotel.

ENRIKOEnriko bekerja di suatu perusahaan otomotif di negaranya.Perusahaan itu adalahperusahaan multi nasional yang besar. Nama Enriko mungkin diambil dari nama Italia atau Spanyol yang biasa ditulis

Penyebaran praktek meniru Paskibraka yang dipaksa push up telanjang-bulat.

BERITA MEDIASejak terjadi demokratisasi dan keterbukaan di suatu negara [yang tak perlu aku sebut namanya], maka kebebasan pers merajalela.Bukan kebenaran yang jadi berita melainkan kebohongan, gosip, dan rumor [ dasar media ta'i !!!].Paradigma atau konsep yang dianut para pemred [pemimpin redaksi] adalah

Penyerahan diri Maxmillian untuk dicabuli demi biaya kuliah.

MAXMILLIANSeperti lazimnya sorang manusia, meskipun aku seorang cowok homosex [gay], aku juga bisa jatuh-hati atau jatuh-cinta [?] tanpa sebab. Kata orang aku terkena panah Amor. Itulah yang aku alami dengan Eliyan. Sebetulnya, nama panjang Eliyan adalah Maxmillian. Tapi di rumah dan di kantor dia dipanggil Eliyan.Seperti umumnya pemuda sekarang,Eliyan kerja sambil kuliah.Entah kuliah di

Penyiapan prajurit-prajurit baru untuk bertugas di kesatuan masing-masing.

DARRIOTemanku Darrio[Cedarrio] adalah mahasiswa kedokteran.Entah dia sudah dudukdi semester berapa. Umurku jauh lebih tua dari Darrio, tetapi kami seperti teman seumur.Tidak jelas apakah aku yang berjiwa muda atau Darrio yang berjiwa tua.Sebab, umurku sudah hampir 30 tahun, sedangkan umur Darrio belum 20 tahun. Kami sering jogging bareng di jogging track di sekitar apartemenku.Darrio

Peranan dan tugas serta tanggung-jawabku sebagai seorang block manager.

BLOCK MANAGERJabatanku di hotel itu adalah Block Manager, suatu jabatan yang hanya ada di hotel itu.Tanggung-jawabku adalah mengurus atau mengelola

Perbuatan yang aku lakukan bersama Aldo di suatu bakery pada suatu malam.

ALDO [ REYNALDO ]Di dekat rumahku ada bakery atau bahasa lazimnya toko roti. Seperti umumnyatoko roti yang levelnya bakery maka toko-roti dekat rumahku itu cukup laku atau bahkan mungkin sangat laku. Padahal harga roti yang dijual di situ tidak murah. Tidak heran jika para pembelinya rata-rata orang kaya yang datang naik mobilmewah.Walaupun aku bukan orang-kaya,tapi sekali-sekali aku

Perbuatanku mencabuli karyawan-baru di perusahaan.

JATUH HATIPada dasarnya seorang cowok-gay atau lelaki-homosex macam aku tak pernah jatuh-cinta atau jatuh-hati pada seseorang [cowok] . Yang terjadi adalah, terbit nafsu atau muncul syahwat pada seorang lelaki yang disukainya. Demikian juga yang terjadi dalam diriku pada Fahri seorang pegawai baru atau karyawan baru.Waktu itu Fahri baru bekerja kira-kira tiga bulan di perusahaan

Percintaan Benny dan Reynald bermula di pompa bensin.

POMPA BENSINBentuk Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum [SPBU] yang lazimnya dikenal sebagai pompa bensin sudah banyak berubah. Kemungkinan standarnya yang berubah, karena ketika cerita ini ditulis umumnya SPBU memanfaatkan lahan yang luas dan menyediakan fasilitas restoran atau toko barang pernak pernik.Di samping itu beberapa pompa bensin juga mulai selektif memilih petugasnya.Ada yang

Pergaulan Yubi dengan Shaff Floyd Rodingham.

JUBILEUMNamanya Yubi. Sebetulnya namanya

Perjalanan mengantar dan menemani Bang Aldy berburu berita.

BANG ALDYDinar sering sekali bercerita tentang Bang Aldy. Katanya orang yang dipanggil Bang Aldy itu bekerja sebagai reporter suatu Stasiun TV.Terkadang aku kasihan pada Dinar. Dia bercerita tentang sesuatu yang seharusnya dirahasiakannya ! Sebab,cerita-ceritanya tentang Bang Aldy itu nyata-nyata menunjukkan minatnya pada sesama jenis.Untunglah Dinar hanya bercerita kepadaku, orang yang

Perkenalan Ery dengan Izmat seorang ajudan pejabat-tinggi di daerah.

KARYAWAN HOTEL BINTANG-5Meski punya ijazah S-1,Valery atau Ery sukar mendapat pekerjaan yang cocok dengan ijazahnya. Oleh karena itu, ketika dia diterima bekerja di sebuah hotel berbintang - Ery memutuskan untuk menerima pekerjaan itu. Di hotel bintang-5 itu, pekerjaan Ery praktis selevel dengan room boy.Tapi Ery tidak kecil hati. Dia bersyukur sudah dapat pekerjaan. Masih banyak

Perlakuan dan kelakuan Bang Deff pada Fahad.

APARTEMENRumah susun dan apartemen sama artinya, tapi seringkali sumah susun [rusun] punya konotasi rusun BTN atau Perumnas yang di sewa-belikan pada golongan sosial-ekonomi lemah.Sedangkan apartemen punya konotasi,bagus,mewah dan mahal dan dibangun oleh perusahaan real estate.Banyak apartemen mahal yang tidak laku atau sedikit sekali tingkat huniannya. Ada juga apartemen yang

Permainan cabul sejenis dengan pemuda remaja berdarah biru.

DARAH BIRUOrang yang berdarah bangsawan [noblemen,nobility] sering disebut juga sebagaiorang yang berdarah biru [blue blood].Tidak semua lelaki berdarah biru berwajahtampan dan menawan. Ada yang berwajah biasa saja, bahkan ada juga yang buruk lupa [bertampang jelek].Orang yang berdarah bangsawan memang punya peluang berwajah tampan dan menawan,karena pada masa mereka masih punya

Permainan cabulku dengan pengawas pekerja bangunan di lokasi proyek.

KULI-KULIBerbeda dengan di masa lalu, maka kuli-kuli atau pekerja bangunan di masa kini banyak yang punya pendidikan lumayan.Ada yang tamat Sekolah Dasar,ada jugayang tamat Sekolah Lanjutan Pertama,Sekolah Menengah Atas,bahkan ada jugayang tamatan perguruan tinggi walaupun seringkali hanya DO [Drop Out].Wendy bekerja di suatu kontraktor bangunan yang terkenal dan perusahaan itu

Persahabatan yang tumbuh ketika praktek kerja lapangan.

TANAH-TANAH PERTANIAN YANG HABIS DIJUALEvan[Evander] terpaksa harus DO [drop out] karena orang-tuanya miskin, tidak ada biaya. Padahal Evan sudah kelas-2 high-school [SMU ?] dan di sekolahnya Evan termasuk anak yang cerdas dan pandai. Meskipun Evan sangat kecewa, tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa,selain pasrah. Boleh jadi, secara diam-diam Evan sempat juga menangis atau sempat menangisi

Persiapan sunat militer dengan onani tiap hari selama seminggu. .

JACINTHO GUZMANKadang-kadang aku tidak mengerti mengapa orang seperti Jacintho Guzman bisajadi dokter dan bisa diterima jadi dokter militer. Aku bukan mempertanyakan soalkepandaian atau kecerdasannya.Sebab Guzman memang pintar dan selalu juarakelas sejak masih di sekolah dasar.Tapi aku mempertanyakan masalah mental atau kepribadiannya [personality].Guzman temanku di sekolah dasar

Persinggahanku di kantor Rudy memberiku jalan untuk mencabulinya.

HUKUM BESI Sudah lama aku naksir Rudy,tetapi aku belum punya kesempatan mencabulinya. Padahal sudah jadi

Pertemananku dengan Bang Errolflynn dan cerita lelaki piaraannya kepadaku.

ERROL FLYNNKata orang-orang tua,dulu di tahun 1950-an ada bintang film Amerika yang nama-nya Errol Flynn. Mungkin dari nama bintang film itulah nama Bang Errol diambil. Nama panjang Bang Errol hampir sama dengan bintang film sialan itu.Hanya saja nama Bang Errol ditulis dalam satu kata dan dibaca dalam satu nafas:Errolflynn.Karena aku tak pernah melihat bintang film Errol Flynn maka aku

Perusahaan milik bersama Damian dan Damsyik.

PERSAHABATANPertemanan atau persahabatan antara Damian dan Damsyik adalah suatu yangunik. Sebab, Damian berdarah Cina [Tionghoa], sedangkan Damsyik berdarah Arab-Melayu. Keduanya bersahabat sejak di sekolah dasar sampai perguruan tinggi.Oleh karena itu,ketika mereka akan memulai usaha, mereka sepakat untuk berkongsi. Dengan maksud, agar tersedia modal yang cukup untuk membukausaha.

Perwira perkasa dan penyiksa-ulung yang jadi Komandan Kompiku.

BINTARAAku baru dua tahun bertugas di dunia militer. Pangkatku hanya bintara.Sebetul-nya aku punya ijazah D-3, tapi apa daya?Peluang yang ada ketika aku lulus D-3hanya bintara [sersan, sergeant]. Aku tidak mau mengambil risiko menunggu-nunggu kesempatan mendapatkan pekerjaan lain, sementara kebetulan ketika itu ada peluang masuk tentara. Jadi jangan sampai aku bersikap seperti kata

Pesanggrahan di perkebunan teh tempat Zack main cabul dengan Seil.

SYAILENDRASyailendra adalah butler [pelayan?] pesanggerahan atau villa yang letaknya di tengah suatu perkebunan teh. Di era penjajahan,villa itu adalah rumah pimpinan perkebunan teh itu.Tetapi dengan perubahan zaman, maka para pengelola atau manajer perkebunan itu sudah jarang ada yang mau tinggal di tempat terpencil seperti perkebunan.Supaya tidak waste [tersia-sia] maka manajemen

Posisiku sebagai piaraan seorang ajudan pejabat penting.

AJUDAN PEJABATBang Elka adalah ajudan seorang pejabat penting. Seperti lazimnya ajudan para pejabat, Bang Elka juga berwajah tampan, bertubuh atletis, ramah, simpatik dan cekatan.Aku berkenalan dengan Bang Elka ketika ada kunjungan pejabat ke sekolahku.Waktu itu aku kelas-3 SMU/SMA dan aku jadi salah seorang anggota penyambutan rombongan pejabat sialan itu. Tak heran,jika ketika itu aku

Prosedur untuk memberi pelajaran pada Daswin seorang aktivis.

DASWIN FERDYSebagai anggota aparat keamanan aku sering gemas melihat kelakuan para demonstran.Sialnya [atau untungnya?] aku justru ditugaskan di suatu kota besar dimana demo [demonstrasi] oleh siapa saja dengan alasan apa saja amat sering terjadi. Apakah itu demo pelajar, mahasiswa, pemuda, buruh, wanita, karyawan dan entah apa lagi. Dengan alasan kebebasan mengemukakan pendapat dan

Proses pembentukan fisik dan mental yang dialami Bang Willy.

PERKEMBANGAN KARIR BANG WILLYBang Willy adalah ajudan seorang pejabat. Tepatnya pejabat tinggi militer.Entah nasib apa yang membawa Bang Willy harus menjadi ajudan dalam karirnya di dunia militer.Tetapi Bang Willy tidak punya pilihan selain menjalankan perintah dengan sebaik-baiknya, jika dia tak mau terkena hukum disiplin militer. Waktu ituBang Willy berpangkat Letnan - entah Kapten

Pulau yang dibeli William untuk dijadikan Surga Dunia.

ANAK JENIUSSejak kecil Wiliam, yang sehari-hari dipanggil Bill, sudah dideteksi sebagai anak jenius.Karena William lahir di negara maju [Amerika Serikat], maka dia mendapat-kan pendidikan anak dengan kebutuhan khusus. Berkat pendidikan yang tepat yang telah diberikan kepada William maka kecerdasan dan kemampuan berpikir William berkembang pesat. William atau Bill adalah seorang pemuda

###

Web-04: vampire_2.0.3.07
_stories_story