Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

Penjaga perbatasan pulau-pulau terpencil dan terluar.

by Julio Fernandez


OPERASI MILITER DI PERBATASAN

Akhirnya kami tiba juga di tempat penugasan atau pos kami di pulau terluar. Ada beberapa pulau yang harus dijaga. Kesatuan kami adalah kesatuan setingkat kompi atau dalam Bahasa Inggris disebut: company.Markas kompi kami di daerah operasi ini ditempatkan di pulau yang terdepan, terluar atau paling luar. Semua pulau yang berada dalam pengawalan atau penjagaan kompi kami adalah pulau yang tidak berpenghuni tetapi letaknya sangat strategis.

Militer asing dan kapal-kapal asing terutama kapal penangkap ikan dari Thailand - yang semuanya beroperasi illegal mencuri ikan di perairan negara kami,juga tak akan kami biarkan untuk mendekat apalagi mendarat. Kebiasaan dari awak kapal penangkap ikan Thailand biadab ini adalah melepaskan puluhan ular cobra di pulau-pulau terpencil agar orang atau penduduk sekitar tak berani mendatangi pulau-pulau ini.Sehingga mereka dapat leluasa mendarat untuk beristirahat atau mencari air-minum pada waktu mereka mencuri ikan di pulau-pulau ini.

Para nelayan Thailand yang semuanya biadab [dan semuanya (100%) pengidap virus HIV penyebab penyakit AIDS ], juga merupakan sumber-utama penyebaran penyakit AIDS di negara kami. Penyebaran dan penularan AIDS ini terjadi karena para nelayan Thailand biadab sering diam-diam lego jangkar di dekat pelabuhan resmi [walaupun tidak merapat]. Meski kapal mereka tidak merapat di pelabuhan-pelabuhan resmi,tapi mereka di-supply pelacur oleh sindikat yang menyediakan pelacur dari daratan. Pelacur-pelacur ini dibawa dengan kapal dari daratan untuk dientot di atas kapal ikan oleh para nelayan Thailand biadab ini!Ta'i!Para pelacur pasti akan tertular virus HIV - sewaktu dientot para nelayan asing ini - dan setelah mereka kembali ke daratan maka para pelacur ini akan menulari para pelanggan [klien] mereka yang berikutnya.Para pelanggan ini kemudian akan menulari isteri-nya dan orang-orang lain yang mereka entot kemudian,begitu seterusnya!Sebab, laki-laki yang suka melacur umumnya adalah pengentotan, yaitu suka ngentot kapan saja, dimana saja,dan dengan siapa saja ! Ta'i !

Bukan itu saja,tak jarang, kapal-kapal ini juga meninggalkan begitu saja awaknya di daratan [secara illegal],karena sakit atau karena tidak disukai.Awak kapal yang ditinggalkan ini biasanya bukan orang-Thailand,melainkan nelayan warga negara lain yang bekerja di atas kapal ikan Thailand.Terutama adalah nelayan asal dari Myanmar, Kamboja atau Laos.

Orang Myanmar, Kamboja, atau Laos yang ditinggalkan ini kemudian menetap secara illegal di negara kami, bahkan terkadang kawin dengan wanita setempat sambil menyebarkan penyakit AIDS. Selama dalam pelayaran,nelayan-nelayan Thailand ini juga sering menyodomi awak kapal non-Thailand di lobang-pantat-nya.Itulah sebabnya seluruh awak kapal dan nahkoda kapal-kapal ikan Thailand, ketularan virus HIV, penyebab AIDS! Sebab, orang yang disodomi oleh laki-laki pengidap HIV pasti [100%] akan ketularan penyakit AIDS.Karena, lobang pantat yang kecil itu selalu mengalami luka kecil-kecil waktu digesek-gesek oleh gerakan keluar-masuknya kontol yang menyodominya ! Di luka- kecil-kecil itulah virus HIV masuk dari penyodomi ke orang yang disodomi !

Jadi, operasi militer yang dilaksanakan kompi kami adalah operasi militer yang sangat penting. Bukan hanya menegakkan kedaulatan dan menjaga keutuhan negara, tapi juga mencegah penyebaran penyakit AIDS !

AKU DAN BANG VICKO

Namaku Deffry, aku adalah seorang perwira berpangkat Letnan Dua [ Letda - Second Lieutenant ]. Komandan Kompi-ku, biasa aku panggil Bang Vicko adalah seorang perwira berpangkat Kapten [ Captain ].

Aku kagum pada Bang Vicko dan bangga jadi anak buah beliau. Karena Bang Vicko adalah seorang komandan militer yang hebat, berwajah tampan, bertubuh atletis dan punya otak yang cerdas. Sejak aku masih jadi kadet [taruna] di akmil [akademi militer] aku sudah jadi pengagum beliau.Waktu aku masih jadi kadet di akmil, beliau sempat jadi instruktur.Bang Vicko terkenal suka memberi hukuman fisik berat jika kadet yang dilatihnya melakukan kekeliruan!Bukan hanya berupa hukuman fisik,seperti lari lima km atau push up dan sit up ratusan kali. Tapi juga dengan tamparan di pipi, tonjokan diperut atau tendangan. Kami, para taruna yang pernah dilatih Bang Vicko, menyebut tamparannya yang keras [PLAKK! PLAKK!] sebagai tamparan "Brajamusti".Sebab,taruna yang ditampar Bang Vicko dijamin pasti dari mulutnya akan keluar darah!Seperti orang yang sedang makan sirih ! [ Ha..ha..ha..! ].

Bang Vicko juga pelatih karate kami.Beliau suka melatih para taruna di siang hari yang panas terik,di lapangan terbuka! Waktu latihan kami diharuskan buka-baju. Bang Vicko sendiri juga buka-baju. Sehingga, kami para taruna dapat melihat keindahan tubuh Bang Vicko. Otot dadanya amat menonjol ke depan ditancapi oleh sepasang puting-susu yang ketat, tegang dan melenting. Perutnya rata dan kencang serta dihiasi tonjolan otot yang membentuk pola six-packs! Lengannya besar,kekar,dan amat berotot.

Kami semua, termasuk Bang Vicko,mengenakan celana-karate. Terkadang oleh gerakan tertentu, maka di celana karate Bang Vicko [ pada bagian kontolnya ] ada tonjolan yang mengesankan bahwa ukuran kontol Bang Vicko lumayan besar [dalam tanda-tanya]. Pertanyaan ini kemudian terjawab, karena Bang Vicko juga pelatih fisik kami.Maka beliau juga pelatih renang kami,baik untuk renang-militer maupun renang biasa. Jika, pada waktu latihan renang-militer kami berpakaian militer lengkap dengan helm dan senjata, Maka pada latihan renang-biasa, kami harus bertelanjang-bulat - termasuk instrukturnya.Di situlah aku dapat membukti-kan dengan mata kepalaku sendiri bahwa ukuran kontol Bang Vicko memang besar ! Mungkin hanya sedikit lebih kecil dari ukuran kontol kuda Australia atau kuda Arab. Jembutnya tumbuh lebat, hitam, tebal, dan terhampar luas, seakan melatar-belakangi kontolnya yang besar yang juga digantungi oleh sepasang biji-peler yang ukurannya proporsional dengan besar kontolnya ! Seluruh kulupnya sudah habis terkudung [dipotong],waktu Bang Vicko disunat dulu.Sehingga pola sunatnyapun sempurna:high and tight!Apabila oleh suatu hal beliau mengangkat lengannya ke atas untuk melakukan sesuatu,maka kami pun bisa melihat sebaris bulu-ketek Bang Vicko yang tumbuh ringan.Seakan hanya untuk jadi tanda bukti akan kedewasaan dan kelaki-lakiannya yang sempurna.

Bulu-ketek Bang Vicko mungkin tidak lebih lebat dari bulu-ketek penyanyi Latino Ricky Martin [yang sudah mengaku bahwa dirinya gay] atau bulu-ketek penyanyi Ariel Peter Pan yang ditengarai pernah ngentot dengan Luna Maya dan Cut Tari, bergantian sambil direkam video kamera dan kemudian tanpa sengaja videonya tersebar luas keseluruh dunia melalui internet.Setelah aku melihat sendiri ukuran kontol, kelebatan jembut,dan pola pertumbuhan bulu-ketek Bang Vicko dan aku sudah melihat bentuk tubuh beliau yang atletis,ketat,berotot,maka akupun makin kagum saja pada Bang Vicko !

Sewaktu latihan karate, Bang Vicko selalu menggenggam sebilah rotan. Kalau waktu latihan ada taruna yang melakukan gerakan jurus-jurus karate yang keliru atau dinilai kurang bertenaga,maka tanpa ampun taruna tersebut dihajar dengan pecutnya JEPRET! JEPRET! JEPRET! Hanya dua atau tiga kali, tapi pasti akan meninggalkan lecet berdarah!Uniknya,selesai latihan,ternyata tidak ada seorang taruna pun yang ikut latihan karate siang itu - yang tubuhnya bebas luka lecet !. Artinya, semuanya sempat dicambuk Bang Vicko dengan pecut-rotannya ! Oleh karena itu kami para taruna sering berseloroh jika akan latihan karate dengan Bang Vicko:"Jangan kuatir, semua pasti kebagian". Artinya, semua taruna yang ikut latihan karate siang itu pasti akan kebagian merasakan lecutan cemeti Bang Vicko yang terkenal KERAS [!] sampai tubuhnya lecet berdarah [ Ha..ha...ha..! ].

Ternyata kebiasaan "baik" Bang Vicko untuk memperlakukan para taruna dengan kejam waktu beliau jadi instruktur di akmil masih dipraktekkannya sewaktu beliau jadi Komandan Kompi di suatu kesatuan efektif. Di Kompi kami,yang jadi sasaran perlakuan keras dan kejam Bang Vicko adalah para tamtama baru atau prajurit yang baru masuk [Prada/Prajurit Dua].Dalam suatu briefing di Kompi kami Bang Vicko pernah mengatakan kepada kami para Komandan Peletonnya, katanya :

"Cara yang tepat untuk membentuk seorang prajurit baru menjadi tentara sejati adalah dengan sering-sering memberikan hukuman-fisik dan hukuman-badan yang keras"

Aku amat sependapat dengan Bang Vicko. Sebab, pengalamanku menunjukkan, bahwa teman-temanku yang di SMU/SMA terkenal sebagai berandalan dan suka ugal-ugalan,ternyata dapat segera berubah setelah masuk akmil. Itu tentu berkat lecutan keras, tamparan, pukulan, tonjokan, dan tendangan yang sering mereka terima dari para taruna-senior - pada awal mereka masuk akmil dan masih terus dapat mereka "nikmati" sepanjang mereka duduk di bangku akmil. Makin kejam cara yang digunakan maka akan makin cepat hasilnya. Sebab itu capratar yang masih juga belum berubah dengan cara-cara pembentukan [ penyiksaan ] biasa dapat diberikan cara yang "lebih keras", seperti dengan memberi sundutan api rokok menyala,tempelan besi panas atau sengatan listrik ditubuh[kontol] mereka! Dijamin capratar itu akan menggeliat, menggelinjang, dan menggelepar-gelepar karena merasa amat kesakitan ! Tak ubahnya seperti seekor ikan yang diambil dari dalam air lalu dicampakkan ke darat ! [ Ha..ha...ha..! ]

Bang Vicko juga menanamkan kebersihan dan kesehatan kepada para tamtama baru itu.Para tamtama itu diwajibkan mencukur bulu-keteknya sampai bersih dan merapikan pertumbuhan jembut mereka.Jika ada tamtama yang memelihara bulu-ketek atau jembutnya berantakan maka akan langsung dihukum sepuluh lecutan cemeti yang diayunkan dengan keras sampai kulitnya lecet-berdarah di bokong, paha belakang, betis dan punggung!Sementara itu, para tamtama itu juga wajib untuk sunat [ jika mereka belum sunat ]. Sedang mereka yang sudah sunat tapi pola sunatnya tidak high and tight - maka tamtama itu wajib disunat ulang.Tentu saja para tamtama itu hanya boleh sunat di kesatuan - dengan prosedur sunat militer [tanpa anesthesi]. Sehingga mereka dapat merasakan sendiri nyerinya : "the passage to manhood" - cara militer !.

Jika ada tamtama baru di Kompinya yang akan disunat atau disunat ulang, maka Bang Vicko diberi kehormatan melakukan "keratan pertama",yaitu guntingan awal pada kulup. Setelah itu, penyunatan akan diselesaikan oleh tim kesehatan militer yang bertugas.Supaya berkesan bagi tamtama yang disunat, maka Bang Vicko sengaja akan menyentakkan keratan pertama itu dengan keras dan mendadak : "KRES!". Sehingga si tamtama yang disunat itu tampak keget, tergelinjang dan berteriak karena amat kesakitan : "AAAGH !!!", keras sekali ! [ Ha..ha..ha..! ]

Setelah disunat atau disunat-ulang, para tamtama itu dibiarkan telanjang-bulat selama seminggu oleh Bang Vicko.Maksudnya agar luka-sunat mereka tidak ter-gesek-gesek kain kancut atau celana dan supaya mereka tak banyak bergerak. Dengan demikian luka-sunat mereka akan lebih cepat sembuh.

Supaya mereka tidak "mencuri-curi" untuk mengenakan celana atau kancut,maka pergelangan kaki mereka dirantai dengan rantai-logam yang dapat dikunci.Meski -pun kaki mereka dirantai,mereka masih bisa berjalan dan bergerak bebas,walau -pun mereka tidak bisa mengenakan celana atau kancut ! Sebab, terhalang oleh adanya rantai itu.

DI MEDAN OPERASI

Semua pulau tempat operasi militer kami atau tepatnya yang kami jaga dan kami kawal, tidak berpenduduk.Jadi,saat itu penduduk pulau-pulau itu hanya anggota Kompi kami saja. Agar para anggota tidak bosan dan suntuk, maka Bang Vicko menjadwalkan berbagai kegiatan fisik dan latihan militer. Agar tetap ada yang siap menghadapi segala sesuatu yang mungkin terjadi,maka kami tugas gantian.

Di tempat-tempat strategis kami juga membangun tempat-tempat pengintaian dan tempat "stelling" menggunakan bahan-bahan yang ada. Secara periodik jika ada perahu yang mengantar logistik,maka kami juga minta dibawakan karung-karung untuk diisi pasir.Akibatnya,dari jauh, pulau itu terkesan suatu instalasi militer yang siap tempur.Apalagi semua anggota yang bertugas jaga selalu berpakaian siap tempur.

Pulau-pulau itu cukup aman, kerena tidak dihuni oleh ular atau binatang melata seperti biyawak atau buaya. Sehingga kami aman untuk tidur di luar, di alam terbuka.Angin cukup keras bertiup di pulau itu sehingga relatif di pulau itu tidak ada nyamuk. Karena itu kami sering tidur di luar pada malam hari tidak jarang kami terbangun karean tubuh kami diguyur hujan. Di luar jam dinas, kami sering telanjang-bulat saja, untuk menghemat pakaian dan sekaligus melatih fisik kami agar kami terbiasa hidup di bawah tempaan alam. Meskipun demikian kami taat azas dengan jadwal harian: senam pagi, latihan militer,latihan fisik, latihan bela diri, dan latihan beban dan penyusunan laporan-laporan milter. Untuk sementara kami membuat sendiri barbel berbagai ukuran untuk latihan beban. Listrik hanya dari sumber generator dinyalakan sekitar dua atau tiga jam sehari,sekedar untuk membuat laporan, mengakses TV dan Internet dan men-charge HP.

Aku dan Bang Vicko menempati suatu bivak di suatu bukit yang cukup dekat dengan pantai. Bivak itu jadi markas komando dan komnukasi kami lakukan dari bivak itu.Di sekitar bivak itu ada beberapa pohon rindang.Sebagian pohon-pohon itu kami tebang agar ada sedikit lapangan untuk apel atau kegiatan olah-raga yang disinari cahaya matahari. Di malam hari yang gelap aku dan Bang Vicko sering tidur di lapangan kecil itu sambil memandang langit berbintang kadang-kadang kami juga mendengarkan radio atau menghubungi teman dan keluarga dengan HP kami. Karena disitu sinyal paling bagus. Jika hari sudah mulai gelap, maka setelah melakukan inspeksi seluruh pos di pulau dan menelepon semua kontak di pulau lain maka kami beristirahat - cara militer,yaitu telanjang-bulat !

Aku berbaring di samping Bang Vicko di alas rerumputan,tanpa bantal.Yang bisa kami dengar hanya deburan ombak atau terkadang suara jangkrik atau binatang malam lainnya atau suara hembusan angin-malam. Semuanya berjalan biasa-biasa saja dan baik-baik saja, sampai kira-kira sebulan setelah kami mendarat di pulau itu.

DICABULI BANG VICKO

Malam itu seperti biasa aku dan Bang Vicko tidur di lapangan kecil di dekat bivak. Waktu akan berangkat tidur di lapangan, aku masih sempat melihat ke arlojiku di dalam bivak, saat itu jam 22:00.Kami berdua berbaring berdampingan,telanjang-bulat,dan seperti biasa kami ngobrol dulu.Aku merasa,malam itu Bang Vicko agak lain, dia seperti gelisah dan nada suaranyapun lain.Tapi aku tak berani bertanya, bagaimana pun juga Bang Vicko adalah atasanku.

Kami berhenti ngobrol,tapi aku belum mendengar suara nafas teratur dari Bang Vicko,artinya beliau masih belum tertidur. Tiba-tiba aku merasa atau melihat di dalam sinar bulan......Bang Vicko seperti bangkit....... lalu dia mendekati aku. Aku bersiap bangun dan bermaksud bertanya : "Ada apa Bang ?".Tapi terlanjur aku merasakan pelukan di tubuhku dan lumatan yang amat bernafsu dari Bang Vicko di bibirku. Aku mencium bau harum pasta-gigi dari mulutnya dan aku hafal bau harum parfum deodoran yang bersumber dari kedua belah ketiak Bang Vicko. Itu lah pertama kali aku dipeluk dan diciumi oleh seorang lelaki.Meski waktu itu aku diam saja dan seperti menyerah saja dicabuli atasanku, tetapi aku masih dapat berpikir jernih. Sebetulnya apa yang harus aku lakukan ? Apakah aku biarkan aku dicabuli seperti itu atau aku melawan - demi "harga diriku" ? Akhirnya aku putuskan untuk menuruti nafsu komandanku itu!

Bang Vicko makin bernafsu,dia menggesek-gesekkan kontolnya yang besar dan tegang itu di arah kontol dan jembutku dan aku juga merasakan gesekan nikmat kedua puting susunya yang melenting di dadaku yang telanjang.Akhirnya lengan-ku aku lingkarkan ke punggung Bang Vicko melalui tengkuk Bang Vicko dan dia berusaha membalikkan atau memiringkan tubuhku ke samping dan kemudian aku merasakan bengkekan-bengkekan kedua tangan Bang Vicko di belahan silitku diikuti dorongan-dorongan bernafsu kontol Bang Vicko di arah lobang pantatku.

Aku pun memudahkan "pekerjaan" Bang Vicko dengan cara mengambil posisi memberangkang seperti seekor anjing dan Bang Vicko mengambil posisi berlutut di belakangku.Lalu aku merasakan Bang Vicko melanjutkan entotan kontolnya di lobang pantatku. Sambil tangannya mencari-cari kontolku untuk dirangsang dan dikocok.Lalu aku merasakan nyeri dan perih sodokan kontol Bang Vicko yang sedemikian besar di dalam lobang-pantatku yang sempit dan masih perawan itu!

Kemudian aku merasakan sinkronnya sodokan kontol Bang Vicko di silitku [yang terasa sakit ...!] dengan kocokan tangannya di kontolku.Aku merasakan kontolku menegang dan membesar oleh rangsangan nikmat kontol Bang Vicko di kelenjar prostatku bercampur rangsangan, elusan, dan kocokan tangan beliau di kontol-ku - diiringi oleh suara nafasnya yang memburu.Mungkin karena beliau merasa amat bernafsu!

Sekali-sekali Bang Vicko menghentikan sodokan kontolnya di silitku dan beliau membuat selingan berupa gesekan-gesekan nikmat bagian depan tubuh beliau di punggungku. Aku merasa lengketnya keringat di tubuh Bang Vicko menempel di punggungku.Kemudian sodokan kontol Bang Vicko di boolku terasa semakin cepat dan semakin cepat bersamaan dengan cepatnya kocokan tangan beliau di kontolku ! Aku merasa pejuhku seperti sudah mau keluar dan tak lama kemudian Bang Vicko mencabut kontolnya dari silitku lalu melampiaskan pancaran pejuh-nya di belahan silitku : CROOT! CROOT!CROOT! Sementara aku juga merasa-kan denyutan nikmat terpancarnya pejuhku melalui lobang kencingku : CROOT!CROOOT ! CROOOT ! Agh ! Nikmat juga disodomi Komandan Kompi sendiri ! EPILOGUE ATAU AFTERMATH

Selesai mengentoti silitku,Bang Vicko berbaring lagi di sampingku.Lalu aku mulai mendengar suara nafasnya yang teratur.Beliau sudah tertidur,mungkin kelelahan setelah melampiaskan nafsunya pada tubuh dan silitku [ Komandan Peletonnya ] dan mengentoti lobang pantatku - sekaligus memancarkan pejuhnya.

Keesokan harinya Bang Vicko bersikap biasa-biasa saja, seakan-akan di malam sebelumnya tidak terjadi apa-apa di antara aku dan beliau.Tetapi sejak kejadian malam itu tiap seminggu sekali aku selalu dipeluk diciumi dan kontolnya digesek -gesek di pahaku,di jembutku atau di belahan silitku, sampai pejuhnya muncrat ! Tapi aku tak pernah lagi disodomi !

Aku tak pernah protes atau complain diperlakukan seperti itu.Sudah jadi tugasku membantu dan menyukseskan tugas Komandanku.Kalau aku tidak mau dijadikan sasaran pelampiasan nafsu Bang Vicko, aku khawatir beliau akan melampiaskan nafsunya dengan mencabuli bintara atau tamtama anak buah kami.Itu akan lebih buruk lagi,pasti mereka tidak akan respek lagi pada Komandan mereka. Padahal kami sedang melaksanakan tugas operasi militer yang sangat penting - menjaga kedaulatan dan integritas wilayah negara ! Karena itu,biarlah aku yang menjadi "tumbal".Toh aku memang sangat menikmati pencabulan itu dan aku juga amat mencintai Bang Vicko - Komandan Kompi-ku itu ! Ta'i !

[ JULIO FERNANDEZ ]

###

51 Gay Erotic Stories from Julio Fernandez

Pacaran sejenis dengan Yuda Permana pekerja pabrik (Part One).

PEGAWAI PABRIKTemanku Phil [ Phillistine, diambil dari nama Palestina di zaman dulu ] adalah laki-laki penikmat sejenis macam aku.Seperti aku juga, Phil biasanya berburu lelaki di hotel,kolam renang,fitness,kampus, dan mal. Phil juga tidak ragu memanfaatkan tingkat kemiskinan yang tinggi dan terbatasnya lapangan kerja di negaranya buatmemangsa para pemuda remaja dengan uangnya.Phil

Pacaran sejenis dengan Yuda Permana pekerja pabrik (Part Two).

SARAPAN BARENG YUDAKami memutuskan sarapan di warung yang bersih itu.Semula aku akan naik ojek, tapi Mas Yuda menganjurkan kami boncengan saja. Aku membayar tukang ojek dan menyuruhnya pergi.Tukang ojek itu tidak kecewa,karena aku memberinya tiplumayan. Aku membonceng Mas Yuda naik motornya. Pagi itu aku merasa amat bahagia bisa ketemuan Mas Yuda,bisa berkunjung ke kontrakannya, boncengan

Pagi hari yang penuh berahi mendorong aku menjamah tubuh Jovi.

PAGI HARI YANG SEPISejak malam sebelumnya hujan sangat lebat, bahkan hingga pagi itu hujan masihturun rintik-rintik diseling dengan guyuran yang cukup lebat.Pagi itu kantor masih sepi,padahal jam sudah menunjukkan pukul 09:00.Mungkin jalanan banyak yangmacet.Atau boleh jadi banyak pegawai yang mencoba menunggu dan berharap hujan akan segera reda.Ataukah ada wilayah kota yang terkena

Pangeran Akhmad Al-Malik As-Syarif dari suatu kerajaan di Timur Tengah.

HIS ROYAL HIGHNESS PRINCE AKHMEDYang Mulia pangeran Akhmad Al-Malik As-Syrarif adalah anggota keluarga atau dinasti yang berkuasa di suatu negara di Timur Tengah [Middle East].Orang yangsemacam itu biasa disebut sebagai

Partner traveling, partner sex sejenis, dan sahabatku : Varil.

VILLAREALAku punya teman namanya Villareal. Sehari-hari dia dipanggil Varil dan temanku itu bekerja di hotel,dia menjabat manajer.Entah manajer apa [mungkin banquet manager?],aku tak tahu.Villareal atau Varil, dua bersaudara,kakaknya bernama Villaverde.Kata Varil, ayahnya hobbi bahasa asing. Oleh karena itu anak-anak-nya diberi nama asing [Spanyol]. Seperti aku, Varil juga punya

Pejuh Afri kuhirup dan kutelan demi meneguhkan kesempurnaan akan kelaki-lakianku.

AFRI SAHABATKUMenurut Afri dia lahir di salah satu negara di Afrika Timur. Itulah sebabnya orang-tuanya memberinya nama Afri dari kata

Pelampiasan nafsu berahi Mas Randy pada tubuhku.

ANAK PELAYANSebagai anak orang miskin atau berasal dari keluarga sederhana, aku tahu diri dan selalu berusaha menempatkan diri. Meskipun bukan anak orang-kaya tapi aku bukan anak bodoh, nyatanya aku sering juara kelas.Tapi karena terkendalabiaya maka aku harus kerja sambil kuliah. Mula-mula aku kerja di perusahaan swasta,setelah aku punya ijazah S-1 aku berhasil lulus testing dan

Pelayanan untuk prajurit pasukan elite di suatu klinik militer.

JADI MILITERAku selalu memanggil teman-temanku dari kalangan aparat berseragam [militer] dengan panggilan

Pemanfaatan pekerja migran lelaki untuk dijadikan pelayan dan budak-sex.

KAMAL BIN SULTHAN AL MALIKITemanku Kamal Bin Sulthan Al Maliki adalah orang Arab asal suatu negara TimurTengah yang tidak perlu aku sebut namanya.Sebagai waga negara Arab yang kaya minyak maka Kamal boleh hidup bermewah-mewah nyaris tanpa kerja. Apalagi ia anggota Keluarga Kerajaan [Royal Family] yang berkuasa di negara Timur Tengah sialan itu.Kamal mendapat gaji atau tujangan yang

Pemanfaatan tubuh siswa untuk pelampiasan nafsu sex-sejenis dan nafsu-sadis instruktur.

MASUK SEKOLAH MILITERWalaupun orang-tuaku sudah kerja keras menyekolahkan aku, tetapi aku hanya bisa sekolah sampai tingkat SMU/ SMA [high-school]. Orang-tuaku tidak punyauang jutaan rupiah untuk membayar pendaftaran masuk perguruan tinggi. Jumlahuang yang harus disediakan untuk masuk perguruan tinggi [termasuk perguruan tinggi negeri ] tidak masuk akal sehatku dan tidak masuk otak

Pemeriksaan kesehatan peserta pelatihan calon pengibar bendera.

JULIAN Julian adalah anak-tetanggaku. Kami tinggal di gedung apartemen yang sama. Walaupun umurku dengan Julian terpaut jauh - tetapi aku kenal-baik dia - seperti teman.Sebab,kami terkadang nge-gym bareng dan jogging bareng. Julian masih duduk di SMA/SMU [High-School].Aku suka Julian, karena dia anak baik dan rajin belajar - dia juga seorang cowok yang cakep.Meskipun begitu,Julian bukan

Pemijatan tubuh Enero yang berakhir dengan permainan cabul.

ENERONamanya Enero, orang-tuanya memberi nama Enero,karena katanya dia lahir di bulan Januari.

Pencabulan terhadap Fari seorang karyawan toko marmer.

ANDRE PRADANA Andre adalah sahabatku sejak aku duduk di SMU [high-school].Nama aslinya Cun A Fong [ atau Tjun A Fong ]. Di rumahnya,Andre dipanggil

Pengawal merangkap ajudan yang bernama Triumvirat.

CURHATCerita ini aku tulis berdasar curhat [mencurahkan isi hati] dari seorang sahabat-ku yang namanya harus aku rahasiakan. Sahabatku itu adalah seorang jenius dengan IQ entah seratus berapa atau berapa ratus.Berkat kepakarannya dalam bidang ilmunya dia dipercaya oleh orang yang berkuasa untuk memimpin suatu instansi yang strategis.Tetapi memang tidak ada manusia yang sempurna dan

Pengelola bengkel yang tegap dan berwibawa.

BENGKEL LANGGANANSebetulnya aku jarang berurusan dengan bengkel. Sebab, secara periodik dua atau tiga tahun sekali aku selalu ganti mobil.Oleh sebab itu mobil yang aku miliki tidak sering ngadat dan tidak jago mogok.Di samping itu,aku selalu menyerahkanmaintenance[perawatan] mobilku pada bengkel yang memang mempunyai lisensi untuk merawat dan memperbaiki mobil yang sesuai dengan merek

Pengelola gudang yang tampan dan bernama Melkisedek itu.

GUDANGPerusahaan tempatku kerja punya gudang yang letaknya agak jauh dari kantor kami. Oleh karena itu harus ada tim yang khusus bertanggung-jawab mengelolaatau mengurus gudang.Pengelola gudang itu adalah Melki [Melkisedek].Menurutsalah seorang temanku di kantor,nama Melkisedek adalah nama yang ada dalamAl Kitab [Injil,Bible] yang ditulis Melkhisedek atau Melchisedec.Mungkin masalah

Penggerayangan dan pencabulan tubuh Devan Adji.

DEWAN KOMISARISMentang-mentang aku masih keluarga dari owner [pemilik] perusahaan itu, makaaku sengaja diangkat menjadi anggota dewan komisaris perusahaan milik paman [oom]. Kelihatannya pamanku ingin merangkul semua kerabatnya dengan bagi-bagi rezeki. Itu sah-sah saja sih!Hanya saja mungkin paman jadi bertindak tidak profesional.Maklum saja,aku tak punya background pendidikan apapun di

Penggerayangan tubuh dan kontol Idham sampai pejuhnya keluar.

ANAK DESAMenurut ceritanya Idham anak-desa. Tapi orang-tuanya yang miskin dan petani itu bertekad agar anaknya maju dan sukses. Dengan berbekal tanah orang-tua-nya yang luasnya tak seberapa untuk digarap,akhirnya berhasil juga Idham lulus SMA/SMU dan kemudian meraih ijazah D-3.Suatu kali paman Idham yang bekerja di kantorku menanyakan apakah aku bisamenolong Idham memberinya

Penghayatan tentang keindahan lelaki dan alam-semesta.

KARYAWAN TV SWASTADalih Abraham [Ab] adalah teman dekatku. Sebetulnya Ab teman salah-seorang sepupuku.Tapi karena aku bekerja di bidang yang sama,maka kami sering jumpadan sering tukar-pikiran tentang berbagai masalah.Termasuk tentang peralatan elektronik yang berkembang dengan pesat.Pada suatu hari Ab datang ke rumah-ku bercerita tentang pengalamannya di luar kota. Ab memang sering

Penghirupan pejuh Jufri di atas tempat tidur hotel.

JUFRISudah lama aku terpikat pada Jufri, pegawai baru itu. Terkadang aku bertanya-tanya,kenapa ada cowok yang aku jatuh hati padanya pada pandangan pertama.Padahal menurut seleraku rasanya Jufri tidak tampan, tetapi rasanya pandangan mataku tak ingin lepas dari wajah dan tubuhnya, setiap kali aku jumpa Jufri atau sewaktu dia lewat di depanku. Setelah aku pikir-pikir,mungkin tubuh Jufri

Pengisapan kontol dan penelanan pejuh Mas Tommy.

FIRHANFirhan [bukan Farhan] adalah teman sepupuku. Kalau sepupuku berkunjung ke apartemenku,Firhan kadang-kadang ikut.Sekali-sekali Firhan juga datang sendiri untuk ngobrol.Banyak juga cerita Firhan, tidak jarang ceritanya bersifat pribadi yang seharusnya disimpan untuk diriya sendiri. Tapi mungkin Firhan perlu teman curhat. Sebagai orang yang lebih tua, aku bersikap tut wuri handayani

Penjaga perbatasan pulau-pulau terpencil dan terluar.

OPERASI MILITER DI PERBATASANAkhirnya kami tiba juga di tempat penugasan atau pos kami di pulau terluar. Adabeberapa pulau yang harus dijaga. Kesatuan kami adalah kesatuan setingkat kompi atau dalam Bahasa Inggris disebut: company.Markas kompi kami di daerahoperasi ini ditempatkan di pulau yang terdepan, terluar atau paling luar. Semua pulau yang berada dalam pengawalan atau penjagaan

Penyanyi lelaki yang jadi pemuas nafsu berahi Enriko di hotel.

ENRIKOEnriko bekerja di suatu perusahaan otomotif di negaranya.Perusahaan itu adalahperusahaan multi nasional yang besar. Nama Enriko mungkin diambil dari nama Italia atau Spanyol yang biasa ditulis

Penyebaran praktek meniru Paskibraka yang dipaksa push up telanjang-bulat.

BERITA MEDIASejak terjadi demokratisasi dan keterbukaan di suatu negara [yang tak perlu aku sebut namanya], maka kebebasan pers merajalela.Bukan kebenaran yang jadi berita melainkan kebohongan, gosip, dan rumor [ dasar media ta'i !!!].Paradigma atau konsep yang dianut para pemred [pemimpin redaksi] adalah

Penyerahan diri Maxmillian untuk dicabuli demi biaya kuliah.

MAXMILLIANSeperti lazimnya sorang manusia, meskipun aku seorang cowok homosex [gay], aku juga bisa jatuh-hati atau jatuh-cinta [?] tanpa sebab. Kata orang aku terkena panah Amor. Itulah yang aku alami dengan Eliyan. Sebetulnya, nama panjang Eliyan adalah Maxmillian. Tapi di rumah dan di kantor dia dipanggil Eliyan.Seperti umumnya pemuda sekarang,Eliyan kerja sambil kuliah.Entah kuliah di

Penyiapan prajurit-prajurit baru untuk bertugas di kesatuan masing-masing.

DARRIOTemanku Darrio[Cedarrio] adalah mahasiswa kedokteran.Entah dia sudah dudukdi semester berapa. Umurku jauh lebih tua dari Darrio, tetapi kami seperti teman seumur.Tidak jelas apakah aku yang berjiwa muda atau Darrio yang berjiwa tua.Sebab, umurku sudah hampir 30 tahun, sedangkan umur Darrio belum 20 tahun. Kami sering jogging bareng di jogging track di sekitar apartemenku.Darrio

Peranan dan tugas serta tanggung-jawabku sebagai seorang block manager.

BLOCK MANAGERJabatanku di hotel itu adalah Block Manager, suatu jabatan yang hanya ada di hotel itu.Tanggung-jawabku adalah mengurus atau mengelola

Perbuatan yang aku lakukan bersama Aldo di suatu bakery pada suatu malam.

ALDO [ REYNALDO ]Di dekat rumahku ada bakery atau bahasa lazimnya toko roti. Seperti umumnyatoko roti yang levelnya bakery maka toko-roti dekat rumahku itu cukup laku atau bahkan mungkin sangat laku. Padahal harga roti yang dijual di situ tidak murah. Tidak heran jika para pembelinya rata-rata orang kaya yang datang naik mobilmewah.Walaupun aku bukan orang-kaya,tapi sekali-sekali aku

Perbuatanku mencabuli karyawan-baru di perusahaan.

JATUH HATIPada dasarnya seorang cowok-gay atau lelaki-homosex macam aku tak pernah jatuh-cinta atau jatuh-hati pada seseorang [cowok] . Yang terjadi adalah, terbit nafsu atau muncul syahwat pada seorang lelaki yang disukainya. Demikian juga yang terjadi dalam diriku pada Fahri seorang pegawai baru atau karyawan baru.Waktu itu Fahri baru bekerja kira-kira tiga bulan di perusahaan

Percintaan Benny dan Reynald bermula di pompa bensin.

POMPA BENSINBentuk Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum [SPBU] yang lazimnya dikenal sebagai pompa bensin sudah banyak berubah. Kemungkinan standarnya yang berubah, karena ketika cerita ini ditulis umumnya SPBU memanfaatkan lahan yang luas dan menyediakan fasilitas restoran atau toko barang pernak pernik.Di samping itu beberapa pompa bensin juga mulai selektif memilih petugasnya.Ada yang

Pergaulan Yubi dengan Shaff Floyd Rodingham.

JUBILEUMNamanya Yubi. Sebetulnya namanya

Perjalanan mengantar dan menemani Bang Aldy berburu berita.

BANG ALDYDinar sering sekali bercerita tentang Bang Aldy. Katanya orang yang dipanggil Bang Aldy itu bekerja sebagai reporter suatu Stasiun TV.Terkadang aku kasihan pada Dinar. Dia bercerita tentang sesuatu yang seharusnya dirahasiakannya ! Sebab,cerita-ceritanya tentang Bang Aldy itu nyata-nyata menunjukkan minatnya pada sesama jenis.Untunglah Dinar hanya bercerita kepadaku, orang yang

Perkenalan Ery dengan Izmat seorang ajudan pejabat-tinggi di daerah.

KARYAWAN HOTEL BINTANG-5Meski punya ijazah S-1,Valery atau Ery sukar mendapat pekerjaan yang cocok dengan ijazahnya. Oleh karena itu, ketika dia diterima bekerja di sebuah hotel berbintang - Ery memutuskan untuk menerima pekerjaan itu. Di hotel bintang-5 itu, pekerjaan Ery praktis selevel dengan room boy.Tapi Ery tidak kecil hati. Dia bersyukur sudah dapat pekerjaan. Masih banyak

Perlakuan dan kelakuan Bang Deff pada Fahad.

APARTEMENRumah susun dan apartemen sama artinya, tapi seringkali sumah susun [rusun] punya konotasi rusun BTN atau Perumnas yang di sewa-belikan pada golongan sosial-ekonomi lemah.Sedangkan apartemen punya konotasi,bagus,mewah dan mahal dan dibangun oleh perusahaan real estate.Banyak apartemen mahal yang tidak laku atau sedikit sekali tingkat huniannya. Ada juga apartemen yang

Permainan cabul sejenis dengan pemuda remaja berdarah biru.

DARAH BIRUOrang yang berdarah bangsawan [noblemen,nobility] sering disebut juga sebagaiorang yang berdarah biru [blue blood].Tidak semua lelaki berdarah biru berwajahtampan dan menawan. Ada yang berwajah biasa saja, bahkan ada juga yang buruk lupa [bertampang jelek].Orang yang berdarah bangsawan memang punya peluang berwajah tampan dan menawan,karena pada masa mereka masih punya

Permainan cabulku dengan pengawas pekerja bangunan di lokasi proyek.

KULI-KULIBerbeda dengan di masa lalu, maka kuli-kuli atau pekerja bangunan di masa kini banyak yang punya pendidikan lumayan.Ada yang tamat Sekolah Dasar,ada jugayang tamat Sekolah Lanjutan Pertama,Sekolah Menengah Atas,bahkan ada jugayang tamatan perguruan tinggi walaupun seringkali hanya DO [Drop Out].Wendy bekerja di suatu kontraktor bangunan yang terkenal dan perusahaan itu

Persahabatan yang tumbuh ketika praktek kerja lapangan.

TANAH-TANAH PERTANIAN YANG HABIS DIJUALEvan[Evander] terpaksa harus DO [drop out] karena orang-tuanya miskin, tidak ada biaya. Padahal Evan sudah kelas-2 high-school [SMU ?] dan di sekolahnya Evan termasuk anak yang cerdas dan pandai. Meskipun Evan sangat kecewa, tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa,selain pasrah. Boleh jadi, secara diam-diam Evan sempat juga menangis atau sempat menangisi

Persiapan sunat militer dengan onani tiap hari selama seminggu. .

JACINTHO GUZMANKadang-kadang aku tidak mengerti mengapa orang seperti Jacintho Guzman bisajadi dokter dan bisa diterima jadi dokter militer. Aku bukan mempertanyakan soalkepandaian atau kecerdasannya.Sebab Guzman memang pintar dan selalu juarakelas sejak masih di sekolah dasar.Tapi aku mempertanyakan masalah mental atau kepribadiannya [personality].Guzman temanku di sekolah dasar

Persinggahanku di kantor Rudy memberiku jalan untuk mencabulinya.

HUKUM BESI Sudah lama aku naksir Rudy,tetapi aku belum punya kesempatan mencabulinya. Padahal sudah jadi

Pertemananku dengan Bang Errolflynn dan cerita lelaki piaraannya kepadaku.

ERROL FLYNNKata orang-orang tua,dulu di tahun 1950-an ada bintang film Amerika yang nama-nya Errol Flynn. Mungkin dari nama bintang film itulah nama Bang Errol diambil. Nama panjang Bang Errol hampir sama dengan bintang film sialan itu.Hanya saja nama Bang Errol ditulis dalam satu kata dan dibaca dalam satu nafas:Errolflynn.Karena aku tak pernah melihat bintang film Errol Flynn maka aku

Perusahaan milik bersama Damian dan Damsyik.

PERSAHABATANPertemanan atau persahabatan antara Damian dan Damsyik adalah suatu yangunik. Sebab, Damian berdarah Cina [Tionghoa], sedangkan Damsyik berdarah Arab-Melayu. Keduanya bersahabat sejak di sekolah dasar sampai perguruan tinggi.Oleh karena itu,ketika mereka akan memulai usaha, mereka sepakat untuk berkongsi. Dengan maksud, agar tersedia modal yang cukup untuk membukausaha.

Perwira perkasa dan penyiksa-ulung yang jadi Komandan Kompiku.

BINTARAAku baru dua tahun bertugas di dunia militer. Pangkatku hanya bintara.Sebetul-nya aku punya ijazah D-3, tapi apa daya?Peluang yang ada ketika aku lulus D-3hanya bintara [sersan, sergeant]. Aku tidak mau mengambil risiko menunggu-nunggu kesempatan mendapatkan pekerjaan lain, sementara kebetulan ketika itu ada peluang masuk tentara. Jadi jangan sampai aku bersikap seperti kata

Pesanggrahan di perkebunan teh tempat Zack main cabul dengan Seil.

SYAILENDRASyailendra adalah butler [pelayan?] pesanggerahan atau villa yang letaknya di tengah suatu perkebunan teh. Di era penjajahan,villa itu adalah rumah pimpinan perkebunan teh itu.Tetapi dengan perubahan zaman, maka para pengelola atau manajer perkebunan itu sudah jarang ada yang mau tinggal di tempat terpencil seperti perkebunan.Supaya tidak waste [tersia-sia] maka manajemen

Posisiku sebagai piaraan seorang ajudan pejabat penting.

AJUDAN PEJABATBang Elka adalah ajudan seorang pejabat penting. Seperti lazimnya ajudan para pejabat, Bang Elka juga berwajah tampan, bertubuh atletis, ramah, simpatik dan cekatan.Aku berkenalan dengan Bang Elka ketika ada kunjungan pejabat ke sekolahku.Waktu itu aku kelas-3 SMU/SMA dan aku jadi salah seorang anggota penyambutan rombongan pejabat sialan itu. Tak heran,jika ketika itu aku

Prosedur untuk memberi pelajaran pada Daswin seorang aktivis.

DASWIN FERDYSebagai anggota aparat keamanan aku sering gemas melihat kelakuan para demonstran.Sialnya [atau untungnya?] aku justru ditugaskan di suatu kota besar dimana demo [demonstrasi] oleh siapa saja dengan alasan apa saja amat sering terjadi. Apakah itu demo pelajar, mahasiswa, pemuda, buruh, wanita, karyawan dan entah apa lagi. Dengan alasan kebebasan mengemukakan pendapat dan

Proses pembentukan fisik dan mental yang dialami Bang Willy.

PERKEMBANGAN KARIR BANG WILLYBang Willy adalah ajudan seorang pejabat. Tepatnya pejabat tinggi militer.Entah nasib apa yang membawa Bang Willy harus menjadi ajudan dalam karirnya di dunia militer.Tetapi Bang Willy tidak punya pilihan selain menjalankan perintah dengan sebaik-baiknya, jika dia tak mau terkena hukum disiplin militer. Waktu ituBang Willy berpangkat Letnan - entah Kapten

Pulau yang dibeli William untuk dijadikan Surga Dunia.

ANAK JENIUSSejak kecil Wiliam, yang sehari-hari dipanggil Bill, sudah dideteksi sebagai anak jenius.Karena William lahir di negara maju [Amerika Serikat], maka dia mendapat-kan pendidikan anak dengan kebutuhan khusus. Berkat pendidikan yang tepat yang telah diberikan kepada William maka kecerdasan dan kemampuan berpikir William berkembang pesat. William atau Bill adalah seorang pemuda

###

Web-04: vampire_2.0.3.07
_stories_story