Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

Perwira perkasa dan penyiksa-ulung yang jadi Komandan Kompiku.

by Julio Fernandez


BINTARA

Aku baru dua tahun bertugas di dunia militer. Pangkatku hanya bintara.Sebetul-nya aku punya ijazah D-3, tapi apa daya?Peluang yang ada ketika aku lulus D-3 hanya bintara [sersan, sergeant]. Aku tidak mau mengambil risiko menunggu-nunggu kesempatan mendapatkan pekerjaan lain, sementara kebetulan ketika itu ada peluang masuk tentara. Jadi jangan sampai aku bersikap seperti kata pepatah lama : Harapkan punai terbang tinggi, burung di tangan dilepaskan. Karena itu, aku nekat mendaftar, ikut pendidikan dan akhirnya berhasil dilantik jadi bintara.

Setelah pendidikan dasar militer bintara, aku masih sempat mengikuti beberapa pelatihan untuk mendapatkan kualifikasi militer tertentu. Aku merasa beruntung bahwa aku kemudian ditugaskan di suatu pasukan elite di suatu angkatan dari Angkatan Bersenjata [Armed Forces] di negaraku. Seperti yang sering terjadi di kalangan militer dimana suatu tugas bisa datang mendadak, ternyata setelah tiga bulan aku mulai aktif di kesatuanku, kompi tempatku bertugas mendapat perintah khusus, yaitu menjaga atau mengawal gugusan pulau terpencil yang letaknya di garis depan [frontier] - yang merupakan gugusan pulau terluar dari negaraku. Mengikuti operasi militer adalah kebanggaan setiap anggota pasukan elite.Karena itu, berita tentang operasi militer menjaga perbatasan itu disambut dengan gembira oleh teman-temanku satu Kompi.

Aku merasa bersyukur dan sangat bahagia terjun di dunia militer. Betapa tidak? Aku aku adalah seorang cowok gay alias lelaki homosex.Tidaklah mengheran-kan jika aku amat menikmati kehidupan militer, karena di lingkunganku yang ada hanya laki-laki dan laki-laki saja. Aku juga amat menikmati kehidupan di asrama militer,baik setelah aku dilantik jadi bintara efektif maupun waktu aku masih duduk di sekolah calon bintara. Sebab, di asrama itu kami mandi di bangsal mandi yang muat lima sampai sepuluh orang. Bayangkan!Apakah ada yang lebih indah [dan nikmat] bagi seorang lelaki homosex selain mandi bareng telanjang-bulat dengan beberapa lelaki usia belia remaja [ delapan-belasan ]? Apalagi mereka itu adalah pemuda pilihan. Dari segi fisiknya, semuanya bertubuh atletis, ketat, dan berotot, berkat latihan fisik intens dan latihan beban yang wajib dilaksanakan oleh mereka setiap hari.

Yang kukagumi,teman-temanku sesama bintara itu umumnya mempunyai ukuran kontol yang besarnya diatas rata-rata.Mungkin kontol merea tak kalah besarnya dengan ukuran kontol RG Sang Pengusaha Toko Swalayan itu. Dengan jembut mereka yang berwarna hitam, tebal, dan tumbuh luas. Menurut pengamatanku, semua teman-temanku yang pernah mandi telanjang-bulat bareng aku itu,kontol-nya sunat semua. Meskipun boleh jadi aku tertipu! Sebab, bisa saja ada di antara mereka yang tidak sunat.Tapi karena kulupnya pendek dan karena kepala kontol -nya tumbuh makin besar saat dia dewasa,maka kontolnya nongtot dan kulupnya tertarik ke belakang, sehingga terkesan seperti sudah sunat. Dalam Bahasa Melayu Betawi, kontol atau kulup seperti itu disebut: terkelet [tekelet] .Selain itu, bulu-ketek mereka umumnya tumbuh lumayan lebat dan enak dilihat ! Yang aku sukai juga adalah, umumnya teman-teman sejawatku itu tak ragu untuk mencuci pakaian mereka sambil telanjang-bulat dan kemudian mereka menjemur pakain mereka di luar dan tanpa ragu, bertelanjang-bulat saja.

Sebelum kompi kami berangkat ke pulau-pulau perbatasan maka kami seluruh anggota kompi mendapat pembekalan tentang situasi dan kondisi pulau-pulau yang selama beberapa bulan, bahkan mungkin selama beberapa tahun,akan jadi tempat tugas dan tempat tinggal kami. Aku berharap pulau-pulau di perbatasan itu tidak berpenghuni, sehingga di luar jam dinas, kami dapat bebas berkeliaran telanjang-bulat di alam terbuka - tanpa ada yang melihat, mengganggu atau pun mempermasalahkan.

KOMANDAN KOMPIKU

Pak Vicko Alif, Komandan Peleton kami, yang berpangkat Letnan Satu [ Lettu, First Sergeant] secara rutin memimpin latihan-latihan militer maupun fisik seluruh anggota peleton. Pak Vicko adalah lelaki yang tampan. Tubuhnya atletis, ketat dan berotot. Maklumlah dia perwira abituren atau alumni suatu akademi militer yang terkenal yang tentu saja sudah dididik dengan keras [dan kejam] untuk jadi perwira yang tanggap, tanggon dan trengginas !

Nama Alif, di belakang nama Vicko, mungkin saja nama Arab, karena Alif adalah huruf pertama pada alfabet Arab.Tetapi nama Arab bisa saja dipakai oleh orang yang beragama apa saja : Islam, Kristen Protestan, Kristen Katolik. Bahkan juga Kristen Orthodox,Yahudi,Buddha,Hindu, Jaina,Druz [ banyak dianut di Libanon ] , Baha'i, Cao Dai [ banyak dianut di Vietnam ], Sephardic [banyak dianut di Turki] atau Zoroaster atau agama lainnya.Aku tak tahu Pak Vicko beragama apa. Yang pasti kontol[kulup,foreskin] Bang Vicko disunat ketat[high and tight].Belum pernah aku dengar Pak Vicko cerita apakah dia sunat dalam keluarga atau sunat-dinas di akademi [yang pasti dilakukan cara militer, tanpa didahului suntikan bius,tanpa anestesi]. Sehingga dijamin nyerinya luar-biasa ! Pak Vicko adalah lelaki sejati, jadi pasti bagian tubuh seorang lelaki tak akan jadi topik pembicaraannya. Lelaki yang suka bicara bagian tubuh lelaki lain. pastilah seorang cowok yang punya kecenderungan suka-sejenis [ homosex, gay ].

Aku hafal bagian-bagian tubuh Pak Vicko luar dan dalam.Karena sebagai tentara kami sering mengadakan latihan renang. Renang biasa maupun renang militer dan sesudah latihan renang kami juga sering mandi membilas badan bareng ber- telanjang-bulat.Telanjang-bulat merupakan hal biasa di dunia militer.Oleh sebab itu aku tahu bahwa ukuran kontol Pak Vicko lumayan besar.Mungkin hanya kontol kuda Arab atau kuda Australia jantan saja yang bisa mengalahkan ukuran kontol Pak Vicko. Aku dan teman-teman satu kompi juga saling hafal bagian-bagian tubuh kami masing-masing [ yang paling pribadi ], karena sangat seringnya kami bertelanjang-bulat bareng!

Kalau kesatuan kami sedang latihan di luar asrama militer dan kami berkemah atau tidur di hutan atau di lapangan, maka sudah terbiasa kami mandi bareng di alam terbuka atau di sungai [telanjang-bulat]. Aku suka sekali mencuri pandang ketelanjangan Pak Vicko, komandan kompiku yang berwajah tampan, berkulit putih-bersih dan berpenampilan muda seperti seorang taruna akmil itu.Tubuhnya yang atletis itu tampak indah bagai tubuh bidadara [bidadari berjenis lelaki] yang turun dari surga! Atau bagai lukisan lelaki telanjang di gereja-gereja kuno yang dilukis Michael Angelo.Otot-dada Pak Vicko amat menonjol ke depan ditancapi oleh sepasang puting susu yang ketat,tegang dan melenting.Perutnya rata dan berhiaskan tonjolan otot yang membentuk pola six-packs. Lengannya besar dan kekar, tungkainya atletis,dilengkapi kontol yang besar [sunat] digantungi oleh sepasang biji-peler yang proporsional ukurannya dengan batang kelaki-lakiannya yang memang ukuran besar,serta berlatar-belakang jembutnya yang hitam, tebal dan tumbuh luas ! Agh ! Indah sekali ! Amat menggoda imanku yang memang doyan sex-sejenis ! Ta'i!

Keindahan tubuh Pak Vicko "tak lupa" dilengkapi oleh sebaris bulu-ketek yang tumbuh ringan di kedua belah dataran ketiaknya. Seakan untuk jadi bukti akan kedewasaan dan kelaki-lakiannya yang sempurna. Bulu ketek Pak Vicko hanya tampak jika dia mengangkat tangannya tinggi-tinggi ke atas sehingga ketiaknya exposed [terpapar] ke depan ! Aku kagum, bangga,dan sayang pada Komandan Kompi [Danki]-ku itu.Bahkan bukan tidak mungkin jika diam-diam - sadar atau tidak sadar - aku sudah jatuh cinta pada Pak Vicko. Umur kami tak berbeda jauh, mungkin hanya beda dua tahun. Pak Vicko berumur sekitar 25 tahun dan aku 23 tahun. Kami sama-sama lajang, belum [tidak ?] menikah.

Cinta dan sayangku pada Danki-ku itu aku manifestasikan [wujudkan] dengan bekerja sebaik-baiknya. Kebetulan aku dianugerahi tubuh yang kuat, otak yang cerdas dan gerakan yang tangkas. Aku bersyukur bahwa dalam diriku hampir tak ada kekurangan apapun juga.Bahkan wajahku lumayan dan fisikku sudah "jadi", berkat latihan fisik intens dan latihan beban progresif yang aku lakukan setiap hari - tanpa jeda - sejak aku umur enam-belas tahun! "Kekuranganku" [ kalau itu mau disebut sebagai "kekurangan" ] adalah bahwa aku seorang homosex murni, yang tak berminat sedikitpun pada lawan jenis.Meski begitu,tidak ada sisi feminin sedikitpun dalam diriku!Aku adalah sejantan-jantannya laki-laki,baik fisik maupun mental! Orientasi sex-ku yang suka sejenis justru meneguhkan kelaki-lakianku yang sejati, karena berhubungan sex dengan yang bukan laki-laki pun aku tak suka! Jadi, aku benar-benar laki-laki dan aku hanya butuh laki-laki ! Apalagi aku adalah seorang tentara, anggota militer, bahkan aku adalah anggota pasukan elite! Jadi, tak ada yang kurang dalam diriku, bukan ? Ta'i !

MELAYANI PAK VICKO

Sebagai bintara-pelatih [Batih], bawahan Pak Vicko, aku sering melayani Danki-ku. Batih adalah posisi yang analog dengan Perwira Operasi [XO] atau Asisten Operasi di kesatuan militer yang lebih besar.Jika kami berada di kesatuan, aku sering datang ke rumah-dinas Bang Vicko di komplex kesatuan kami.Terkadang diam-diam aku mencuci atau menggosok pakaian dinas atau pakaian preman Pak Vicko. Sekali-sekali aku menyapu dan mengepel rumah dinasnya. Jika Pak Vicko tahu bahwa aku sudah mengerjakanitu semua, dia akan berkata :

"Kau yang mengerjakan,ya ? Terima kasih ya!",lalu Pak Vicko menepuk bahuku. Aku sudah amat senang dan bahagia mendapat penghargaan [reward ] seperti itu. Bahkan tanpa penghargaan apapun juga dari Pak Vicko aku sebenarnya sudah merasa amat bahagia bisa berbuat sesuatu untuk Komandan pujaanku itu !

Meski masih berpangkat Perwira Pertama dan hanya menjabat sebagai Danki, tapi sebagai seorang perwira dan militer yang baik,Pak Vicko selalu sibuk dengan berbagai urusan dan kegiatan.Baik melakukan latihan fisik.olah-raga militer mau pun olah-raga permainan,mengurus kompinya,dan mengurus anggota kompinya beserta keluarganya.

Sebagai komandan yang baik,Pak Vicko tidak hanya penuh perhatian pada anak-buahnya,tapi dia juga tak segan-segan menghukum anggotanya dengan keras dan kejam jika mereka melanggar aturan atau disiplin militer.Setiap pelanggaran pasti akan diberikan hukuman fisik seperti lari 5 km atau push up ratusan kali atau kegiatan lain yang bisa membuat anak buahnya muntah-muntah,bahkan tak jarang semaput pingsan tak sadarkan diri karena amat kelelahan."Tidak lupa" Pak Vicko juga pasti "menyempurnakan" hukumannya dengan hukuman badan [corporal punishment]. Hukuman yang jadi favoritnya adalah tentu saja lecutan cambuk yang yang diayunkan dengan keras dan sekuat tenaga otot-ototnya yang dibentuk dengan latihan beban yang progresif serta latihan karate.Dijamin setiap lecutan cemeti yang diayunkan Pak Vicko akan mengakibatkan tubuh anak -buahnya itu jadi bilur, lebam, dan lecet berdarah ! Sekali-sekali, Pak Vicko juga memberikan hukuman[siksaan] berupa sengatan listrik,tempelan besi panas atau sundutan api rokok menyala. Memang sadis dan kejam, tapi kata Pak Vicko pada suatu kali :

"Itu lah satu-satunya cara yang tepat untuk menegakkan disiplin militer !"

Kata-kata Pak Vicko yang juga tidak pernah aku lupakan dan selalu aku jadi-kan pegangan setiap kali aku harus menghukum atau menghajar anak buah ada lah :

"Kalau mencambuk tentara harus sampai lecet-berdarah.Kalau belum lecet dan belum berdarah, itu namanya belum dicambuk !"

Kalau memberikan hukuman badan [corporal punishment] pada anak buahnya, Pak Vicko mengharuskan anak-buahnya itu bertelanjang-bulat. Agar Pak Vicko mudah mengarahkan pecutnya atau alat-siksa lain ke bagian tubuh anak buah yang jadi sasaran penyiksaan itu ! Terkadang Bang Vicko menyerahkan pecut-nya kepadaku untuk menghajar anak buah sialan itu.Maka, mau tidak mau, suka tidak suka, aku pun harus mengayunkan pecut itu sekeras-kerasnya agar dapat membiaskan bilur,lebam,lecet berdarah sesuai standard yang telah ditetapkan Pak Vicko!

Tentu saja yang dihajar dan disiksa dengan cara kejam seperti itu hanyalah para tamtama baru[new recruits] yang memang sungguh-sungguh masih perlu ditempa dan dibentuk dengan penghajaran dan penyiksaan kejam, supaya mereka benar -benar jadi lelaki tulen dan tentara sejati ! Para tamtama baru itu benar-benar ditempa oleh Pak Vicko agar jadi laki-laki dengan memaksakan latihan-latihan fisik yang intens dan latihan-latihan beban yang progresif dengan keras dan kejam sekali!

Pecut merupakan alat-ampuh yang digunakan para bintara di Kompi kami dan para Daton [Komandan Peleton] untuk menyemangati dan memaksa para Tamtama Baru itu agar mampu menjalankan latihan-latihan berat yang sungguh tidak berperi-kemanusiaan itu ! Meskipun mereka hanya berpangkat tamtama [Prajurit Dua - Prada] tetapi Pak Vicko menuntut mereka harus bersikap dan berpenampilan seperti perwira. Karena itu jika ada Prada yang kedapatan berdiri "kurang" tegap atau bicara "kurang" keras atau gerakan militernya tidak patah-patah, maka tanpa ampun Prada dan seluruh Prada Baru di Peleton itu dihukum dengan hukuman yang keras dan kejam. Minimal lari 5 km diikuti push up dan sit up 1000 kali dan masih diberi hukuman extra [bonus] berupa lecutan-lecutan cemeti yang jumlahnya akan diayunkan sesuka atasan mereka[Danton]: CEPRET!CEPRET!CEPRET! Bisa puluhan kali !Makin sadis Danton-nya makin banyak lecutan akan diberikan.Dengan demikian para Danton itu bisa menghajar dan menyiksa para Prada Baru - anak buah mereka itu - kapan saja dan dimana saja. Sebab, "kurang" tegap, "kurang" keras, atau tidak "patah-patah" adalah sangatlah relatif!Penyiksaan kejam yang dilakukan terhadap para Prada Baru itu dalam keadaan mereka bertelanjang-bulat, juga makin membangkitkan selera rendah dan dorongan nafsu sadis para Danton itu makin membara ! Tak heran jika acara seperti sering berkembang menjadi suatu orgy[pesta sex] bagi Danton sialan itu ! Ta'i !

Hukuman sadis itu juga diberikan pada para Prada Baru jika kedapatan mereka tidak mencukur bulu-ketek, tidak merapikan jembut atau di tubuh mereka ada timbunan lemak. Untuk memeriksa penampilan para Prada Baru itu, setiap hari Senin diadakan pemeriksaan fisik dari seluruh Prada Baru.Mereka semua diapel-kan di lapangan olah-raga betelanjang-bulat.Pak Vicko sendiri yang melakukan inspeksi sambil ceprat-cepret mengayunkan pecutnya ke tubuh para Prada Baru yang semuanya telanjang-bulat itu, jika ada sesuatu yang "tidak beres" di tubuh para Prada Baru sialan itu! Pak Vicko juga paling tidak suka jika ada Prada Baru yang bau-badan atau bau-ketek! Cepretan pecut yang keras sepuluh kali [atau lebih] sudah pasti akan dihadiahkan pada Prada Baru sialan yang bau itu!Untuk menghilangkan bau-badan, para Prada Baru itu diberikan kapur-sirih di peleton mereka masing-masing untuk dioleskan pada ketiak mereka,yaitu setelah mereka mencukur bulu-ketek mereka sampai klimis seperti ketiak perawan.Kapur-sirih itu digunakan sebagai pengganti deodoran.

DIPERINTAH MENGISAP KONTOL

Pada suatu hari,seperti biasa aku datang di rumah dinas Pak Vicko untuk olah-raga pagi bareng.Hari itu adalah hari libur [Sabtu], kebetulan aku dan Pak Vicko sama-sama sedang tidak giliran jaga [piket].Hari masih pagi sekitar pukul 05:00. Aku akan menemani Pak Vicko lari pagi. Biasanya Pak Vicko sudah siap, jika aku tiba di rumahnya. Tapi pagi itu Pak Vicko masih di kamar. Aku masuk lewat pintu belakang yang tidak pernah dikunci,sebab komplex militer itu aman,karena tidak dapat dimasuki orang luar dengan bebas. Ketika itu aku dengar suara Pak Vicko memanggilku dari dalam kamar :

"Julio.Masuk kesini kau", seperti biasa Pak Vicko memanggil aku "by name" dan dia menggunakan kata "kau" jika berbicara dengan aku, khas perwira abituren akmil. Ketika itu, aku langsung menjawab :

"Siap!" dan seperti lazimnya cara militer aku bergegas setengah berlari ke kamar -nya setelah sampai di depan pintu kamar Pak Vicko aku mengetuk pintu sambil berkata :

"Masuk !"

Pintu aku buka dan aku masuk. Aku lihat Pak Vicko berbaring setengah duduk telanjang-bulat.Agaknya Pak Vicko baru bangun tidur dan seperti umumnya para perwira muda,mereka selalu tidur cara-militer,yaitu telanjang-bulat.Aku memberi hormat dan Pak Vicko langsung memberi perintah lagi, katanya :

"Tutup pintunya.Kunci !", aku melaksanakan perintahnya setelah aku mengata-kan :

"Siap"

Lalu aku lihat Pak Vicko bangkit dan turun dari tempat tidurnya. Kemudian dia duduk di kursi yang ada di dekat situ, masih tetap telanjang-bulat.Aku lihat kontol Pak Vicko yang berukuran besar itu menegang,kencang,dan terkesan batangnya terangkat ke atas. Aku masih tetap berdiri tegap, sikap sempurna, meskipun aku amat tertarik pada kontolnya yang sungguh besar,jantan dan perkasa itu!Setelah Pak Vicko duduk di sofa dia memerintah aku lagi sambil menunjuk ke kontolnya yang besar dan terkesan, jantan, militeristik dan sedang ngaceng itu, katanya :

"Isap kontolku", aku ragu dengan pendengaran telingaku dan terhenyak. Di satu sisi aku amat bahagia jika diberi tugas mengisap kontolnya,tapi di lain pihak aku kecewa dengan Pak Vicko, Danki yang aku kagumi itu. Sementara aku kaget dan terhenyak itu agaknya Pak Vicko kehilangan kesabarannya,setengah membentak dia berkata dengan nada tajam : "KATAKU,KAU ISAP KONTOLKU! SEKARANG!"

Itu lah pertama kali Pak Vicko marah kepadaku dan membentak aku ! Lalu dia mencekal dan menarik leher bajuku di depan, sehingga tubuhku tertarik maju dan wajahku berada dalam jangkauan tangannya dan segera dia memberikan tamparan keras pada di kedua pipiku kiri-kanan: PLAKK!PLAKK!Aku tidak marah atau terhina dengan perlakuan Komandanku seperti itu ! Aku merasa itu haknya sebagai atasan atau aku anggap saja Pak Vicko yang adalah Komandan Kompi itu sebagai : ANKUM [Atasan yang Berhak Menghukum ].

"SIAP", jawabku dengan bersikap sempurna.Tapi aku masih ragu bagaimana aku harus memposisikan tubuhku.Sebab,wajah dan mulutku harus akses pada bagian tubuh Komandanku yang paling pribadi, yaitu : KONTOLNYA ! Tapi rupanya Pak Vicko paham akan kebimbanganku. Sebab,dia langsung memberi aku perintah :

"Berlutut kau disitu", aku menuruti perintahnya dan aku berlutut di lantai,di depan kursi yang didudukinya.Aku mendekatkan wajahku kedaerah di sekitar hamparan jembutnya, lalu aku mulai mengisap kontolnya!Tidak lupa tangan kananku ikut mengurut dan merangsang kontolnya pada bagian-bagian yang paling sensitif dari batang-kelaki-lakiannya itu, antara lain di bagian "G-Spot", seperti pada bagian yang sebelum Pak Vicko sunat adalah kulit di bagian frenulumnya !Aku berikan servis yang sebaik mungkin dan yang senikmat mungkin.Tak heran jika tak lama kemudian aku mendengar suara Pak Vicko melenguh dan mengeluh karena keenakan MMMPH!MMMPH!MMMPH! Lalu disusul oleh kemuncratan pejuhnya: CROOOT!CROOT !CROOT ! Pejuhnya banyak kental dan lumayan nikmat rasanya ketika sebagian dari pejuhnya terseruput bibirku dan terjilat oleh lidahku.Padahal aku memang dengan sengaja menyeruput dan menjilat pejuh-nya,aku memang amat berharap agar dengan minum pejuh Komandan Kompiku yang hebat itu, dapat makin meneguhkan kelaki-lakian-ku, walaupun aku adalah seorang homosex !

Sejak kejadian itu aku sering diperintah Pak Vicko mengisap kontolnya sampai pejuhnya muncrat.Sekali-sekali aku juga disuruh telanjang-bulat.Lalu tanpa ragu dan tanpa malu-malu,lobang pantatku disodomi. Makin lama tindakan Pak Vicko makin "menggila". Karena, kemudian aku sering dihajar dengan cambuk dahulu sebelum lobang pantatku dientot dengan kontol kudanya. Agaknya Pak Vicko harus membangkitan gairah syahwatnya dengan cara lebih dulu menyiksa laki-laki lain. Nanti kalau Pak Vicko sudah kawin, mungkin isterinya lah yang akan sering dihajar dan disiksa sebelum dientot ! Kelak kalau dia sudah punya anak, maka anak-anaknya [dengan alasan "mendidik"] akan jadi sasaran pelampiasan nafsu sadis-nya. Atau anak-buah milternya yang jadi sasaran ? Seperti yang terjadi dengan para Prada Baru di kompinya ? Jadi, kalau ada Komandan yang kejam dan suka menyiksa jangan dipercaya. Komandan seperti itu pasti orang sakit !

Kebetulan, saat cerita ini terjadi, aku yang berada di bawah kekuasaannya dan sering datang ke rumahnya. Jadi, kenapa bukan aku saja yang dihajar, disiksa, dan diperkosa untuk melampiaskan nafsu syahwatnya. Barangkali begitulah jalan pikiran Pak Vicko! Aku sendiri merasa ikhlas, rela, dan ridho untuk diapakan saja oleh Komandanku yang tampan, atletis, dan berkonol besar itu! Betapa tidak ?. Aku amat-sangat mencintainya! Jadi, sudah sepatutnya jika aku menyerahkan jiwa-ragaku kepadanya [submission].

EPILOGUE AND AFTERMATH

Aku yakin Pak Vicko bukan homosex.Dia straight, tetapi karena dia masih lajang tidak punya isteri apa salahnya jika dia melampiaskan syahwatnya pada "apa yang ada dulu". Itu sah-sah saja, bukan? Ta'i ! Mungkin lebih baik jika Pak Vicko melampiaskan nafsunya pada mulut atau lobang-pantatku daripada dia berzina dengan perempuan jalang.

[JULIO FERNANDEZ ]

###

51 Gay Erotic Stories from Julio Fernandez

Pacaran sejenis dengan Yuda Permana pekerja pabrik (Part One).

PEGAWAI PABRIKTemanku Phil [ Phillistine, diambil dari nama Palestina di zaman dulu ] adalah laki-laki penikmat sejenis macam aku.Seperti aku juga, Phil biasanya berburu lelaki di hotel,kolam renang,fitness,kampus, dan mal. Phil juga tidak ragu memanfaatkan tingkat kemiskinan yang tinggi dan terbatasnya lapangan kerja di negaranya buatmemangsa para pemuda remaja dengan uangnya.Phil

Pacaran sejenis dengan Yuda Permana pekerja pabrik (Part Two).

SARAPAN BARENG YUDAKami memutuskan sarapan di warung yang bersih itu.Semula aku akan naik ojek, tapi Mas Yuda menganjurkan kami boncengan saja. Aku membayar tukang ojek dan menyuruhnya pergi.Tukang ojek itu tidak kecewa,karena aku memberinya tiplumayan. Aku membonceng Mas Yuda naik motornya. Pagi itu aku merasa amat bahagia bisa ketemuan Mas Yuda,bisa berkunjung ke kontrakannya, boncengan

Pagi hari yang penuh berahi mendorong aku menjamah tubuh Jovi.

PAGI HARI YANG SEPISejak malam sebelumnya hujan sangat lebat, bahkan hingga pagi itu hujan masihturun rintik-rintik diseling dengan guyuran yang cukup lebat.Pagi itu kantor masih sepi,padahal jam sudah menunjukkan pukul 09:00.Mungkin jalanan banyak yangmacet.Atau boleh jadi banyak pegawai yang mencoba menunggu dan berharap hujan akan segera reda.Ataukah ada wilayah kota yang terkena

Pangeran Akhmad Al-Malik As-Syarif dari suatu kerajaan di Timur Tengah.

HIS ROYAL HIGHNESS PRINCE AKHMEDYang Mulia pangeran Akhmad Al-Malik As-Syrarif adalah anggota keluarga atau dinasti yang berkuasa di suatu negara di Timur Tengah [Middle East].Orang yangsemacam itu biasa disebut sebagai

Partner traveling, partner sex sejenis, dan sahabatku : Varil.

VILLAREALAku punya teman namanya Villareal. Sehari-hari dia dipanggil Varil dan temanku itu bekerja di hotel,dia menjabat manajer.Entah manajer apa [mungkin banquet manager?],aku tak tahu.Villareal atau Varil, dua bersaudara,kakaknya bernama Villaverde.Kata Varil, ayahnya hobbi bahasa asing. Oleh karena itu anak-anak-nya diberi nama asing [Spanyol]. Seperti aku, Varil juga punya

Pejuh Afri kuhirup dan kutelan demi meneguhkan kesempurnaan akan kelaki-lakianku.

AFRI SAHABATKUMenurut Afri dia lahir di salah satu negara di Afrika Timur. Itulah sebabnya orang-tuanya memberinya nama Afri dari kata

Pelampiasan nafsu berahi Mas Randy pada tubuhku.

ANAK PELAYANSebagai anak orang miskin atau berasal dari keluarga sederhana, aku tahu diri dan selalu berusaha menempatkan diri. Meskipun bukan anak orang-kaya tapi aku bukan anak bodoh, nyatanya aku sering juara kelas.Tapi karena terkendalabiaya maka aku harus kerja sambil kuliah. Mula-mula aku kerja di perusahaan swasta,setelah aku punya ijazah S-1 aku berhasil lulus testing dan

Pelayanan untuk prajurit pasukan elite di suatu klinik militer.

JADI MILITERAku selalu memanggil teman-temanku dari kalangan aparat berseragam [militer] dengan panggilan

Pemanfaatan pekerja migran lelaki untuk dijadikan pelayan dan budak-sex.

KAMAL BIN SULTHAN AL MALIKITemanku Kamal Bin Sulthan Al Maliki adalah orang Arab asal suatu negara TimurTengah yang tidak perlu aku sebut namanya.Sebagai waga negara Arab yang kaya minyak maka Kamal boleh hidup bermewah-mewah nyaris tanpa kerja. Apalagi ia anggota Keluarga Kerajaan [Royal Family] yang berkuasa di negara Timur Tengah sialan itu.Kamal mendapat gaji atau tujangan yang

Pemanfaatan tubuh siswa untuk pelampiasan nafsu sex-sejenis dan nafsu-sadis instruktur.

MASUK SEKOLAH MILITERWalaupun orang-tuaku sudah kerja keras menyekolahkan aku, tetapi aku hanya bisa sekolah sampai tingkat SMU/ SMA [high-school]. Orang-tuaku tidak punyauang jutaan rupiah untuk membayar pendaftaran masuk perguruan tinggi. Jumlahuang yang harus disediakan untuk masuk perguruan tinggi [termasuk perguruan tinggi negeri ] tidak masuk akal sehatku dan tidak masuk otak

Pemeriksaan kesehatan peserta pelatihan calon pengibar bendera.

JULIAN Julian adalah anak-tetanggaku. Kami tinggal di gedung apartemen yang sama. Walaupun umurku dengan Julian terpaut jauh - tetapi aku kenal-baik dia - seperti teman.Sebab,kami terkadang nge-gym bareng dan jogging bareng. Julian masih duduk di SMA/SMU [High-School].Aku suka Julian, karena dia anak baik dan rajin belajar - dia juga seorang cowok yang cakep.Meskipun begitu,Julian bukan

Pemijatan tubuh Enero yang berakhir dengan permainan cabul.

ENERONamanya Enero, orang-tuanya memberi nama Enero,karena katanya dia lahir di bulan Januari.

Pencabulan terhadap Fari seorang karyawan toko marmer.

ANDRE PRADANA Andre adalah sahabatku sejak aku duduk di SMU [high-school].Nama aslinya Cun A Fong [ atau Tjun A Fong ]. Di rumahnya,Andre dipanggil

Pengawal merangkap ajudan yang bernama Triumvirat.

CURHATCerita ini aku tulis berdasar curhat [mencurahkan isi hati] dari seorang sahabat-ku yang namanya harus aku rahasiakan. Sahabatku itu adalah seorang jenius dengan IQ entah seratus berapa atau berapa ratus.Berkat kepakarannya dalam bidang ilmunya dia dipercaya oleh orang yang berkuasa untuk memimpin suatu instansi yang strategis.Tetapi memang tidak ada manusia yang sempurna dan

Pengelola bengkel yang tegap dan berwibawa.

BENGKEL LANGGANANSebetulnya aku jarang berurusan dengan bengkel. Sebab, secara periodik dua atau tiga tahun sekali aku selalu ganti mobil.Oleh sebab itu mobil yang aku miliki tidak sering ngadat dan tidak jago mogok.Di samping itu,aku selalu menyerahkanmaintenance[perawatan] mobilku pada bengkel yang memang mempunyai lisensi untuk merawat dan memperbaiki mobil yang sesuai dengan merek

Pengelola gudang yang tampan dan bernama Melkisedek itu.

GUDANGPerusahaan tempatku kerja punya gudang yang letaknya agak jauh dari kantor kami. Oleh karena itu harus ada tim yang khusus bertanggung-jawab mengelolaatau mengurus gudang.Pengelola gudang itu adalah Melki [Melkisedek].Menurutsalah seorang temanku di kantor,nama Melkisedek adalah nama yang ada dalamAl Kitab [Injil,Bible] yang ditulis Melkhisedek atau Melchisedec.Mungkin masalah

Penggerayangan dan pencabulan tubuh Devan Adji.

DEWAN KOMISARISMentang-mentang aku masih keluarga dari owner [pemilik] perusahaan itu, makaaku sengaja diangkat menjadi anggota dewan komisaris perusahaan milik paman [oom]. Kelihatannya pamanku ingin merangkul semua kerabatnya dengan bagi-bagi rezeki. Itu sah-sah saja sih!Hanya saja mungkin paman jadi bertindak tidak profesional.Maklum saja,aku tak punya background pendidikan apapun di

Penggerayangan tubuh dan kontol Idham sampai pejuhnya keluar.

ANAK DESAMenurut ceritanya Idham anak-desa. Tapi orang-tuanya yang miskin dan petani itu bertekad agar anaknya maju dan sukses. Dengan berbekal tanah orang-tua-nya yang luasnya tak seberapa untuk digarap,akhirnya berhasil juga Idham lulus SMA/SMU dan kemudian meraih ijazah D-3.Suatu kali paman Idham yang bekerja di kantorku menanyakan apakah aku bisamenolong Idham memberinya

Penghayatan tentang keindahan lelaki dan alam-semesta.

KARYAWAN TV SWASTADalih Abraham [Ab] adalah teman dekatku. Sebetulnya Ab teman salah-seorang sepupuku.Tapi karena aku bekerja di bidang yang sama,maka kami sering jumpadan sering tukar-pikiran tentang berbagai masalah.Termasuk tentang peralatan elektronik yang berkembang dengan pesat.Pada suatu hari Ab datang ke rumah-ku bercerita tentang pengalamannya di luar kota. Ab memang sering

Penghirupan pejuh Jufri di atas tempat tidur hotel.

JUFRISudah lama aku terpikat pada Jufri, pegawai baru itu. Terkadang aku bertanya-tanya,kenapa ada cowok yang aku jatuh hati padanya pada pandangan pertama.Padahal menurut seleraku rasanya Jufri tidak tampan, tetapi rasanya pandangan mataku tak ingin lepas dari wajah dan tubuhnya, setiap kali aku jumpa Jufri atau sewaktu dia lewat di depanku. Setelah aku pikir-pikir,mungkin tubuh Jufri

Pengisapan kontol dan penelanan pejuh Mas Tommy.

FIRHANFirhan [bukan Farhan] adalah teman sepupuku. Kalau sepupuku berkunjung ke apartemenku,Firhan kadang-kadang ikut.Sekali-sekali Firhan juga datang sendiri untuk ngobrol.Banyak juga cerita Firhan, tidak jarang ceritanya bersifat pribadi yang seharusnya disimpan untuk diriya sendiri. Tapi mungkin Firhan perlu teman curhat. Sebagai orang yang lebih tua, aku bersikap tut wuri handayani

Penjaga perbatasan pulau-pulau terpencil dan terluar.

OPERASI MILITER DI PERBATASANAkhirnya kami tiba juga di tempat penugasan atau pos kami di pulau terluar. Adabeberapa pulau yang harus dijaga. Kesatuan kami adalah kesatuan setingkat kompi atau dalam Bahasa Inggris disebut: company.Markas kompi kami di daerahoperasi ini ditempatkan di pulau yang terdepan, terluar atau paling luar. Semua pulau yang berada dalam pengawalan atau penjagaan

Penyanyi lelaki yang jadi pemuas nafsu berahi Enriko di hotel.

ENRIKOEnriko bekerja di suatu perusahaan otomotif di negaranya.Perusahaan itu adalahperusahaan multi nasional yang besar. Nama Enriko mungkin diambil dari nama Italia atau Spanyol yang biasa ditulis

Penyebaran praktek meniru Paskibraka yang dipaksa push up telanjang-bulat.

BERITA MEDIASejak terjadi demokratisasi dan keterbukaan di suatu negara [yang tak perlu aku sebut namanya], maka kebebasan pers merajalela.Bukan kebenaran yang jadi berita melainkan kebohongan, gosip, dan rumor [ dasar media ta'i !!!].Paradigma atau konsep yang dianut para pemred [pemimpin redaksi] adalah

Penyerahan diri Maxmillian untuk dicabuli demi biaya kuliah.

MAXMILLIANSeperti lazimnya sorang manusia, meskipun aku seorang cowok homosex [gay], aku juga bisa jatuh-hati atau jatuh-cinta [?] tanpa sebab. Kata orang aku terkena panah Amor. Itulah yang aku alami dengan Eliyan. Sebetulnya, nama panjang Eliyan adalah Maxmillian. Tapi di rumah dan di kantor dia dipanggil Eliyan.Seperti umumnya pemuda sekarang,Eliyan kerja sambil kuliah.Entah kuliah di

Penyiapan prajurit-prajurit baru untuk bertugas di kesatuan masing-masing.

DARRIOTemanku Darrio[Cedarrio] adalah mahasiswa kedokteran.Entah dia sudah dudukdi semester berapa. Umurku jauh lebih tua dari Darrio, tetapi kami seperti teman seumur.Tidak jelas apakah aku yang berjiwa muda atau Darrio yang berjiwa tua.Sebab, umurku sudah hampir 30 tahun, sedangkan umur Darrio belum 20 tahun. Kami sering jogging bareng di jogging track di sekitar apartemenku.Darrio

Peranan dan tugas serta tanggung-jawabku sebagai seorang block manager.

BLOCK MANAGERJabatanku di hotel itu adalah Block Manager, suatu jabatan yang hanya ada di hotel itu.Tanggung-jawabku adalah mengurus atau mengelola

Perbuatan yang aku lakukan bersama Aldo di suatu bakery pada suatu malam.

ALDO [ REYNALDO ]Di dekat rumahku ada bakery atau bahasa lazimnya toko roti. Seperti umumnyatoko roti yang levelnya bakery maka toko-roti dekat rumahku itu cukup laku atau bahkan mungkin sangat laku. Padahal harga roti yang dijual di situ tidak murah. Tidak heran jika para pembelinya rata-rata orang kaya yang datang naik mobilmewah.Walaupun aku bukan orang-kaya,tapi sekali-sekali aku

Perbuatanku mencabuli karyawan-baru di perusahaan.

JATUH HATIPada dasarnya seorang cowok-gay atau lelaki-homosex macam aku tak pernah jatuh-cinta atau jatuh-hati pada seseorang [cowok] . Yang terjadi adalah, terbit nafsu atau muncul syahwat pada seorang lelaki yang disukainya. Demikian juga yang terjadi dalam diriku pada Fahri seorang pegawai baru atau karyawan baru.Waktu itu Fahri baru bekerja kira-kira tiga bulan di perusahaan

Percintaan Benny dan Reynald bermula di pompa bensin.

POMPA BENSINBentuk Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum [SPBU] yang lazimnya dikenal sebagai pompa bensin sudah banyak berubah. Kemungkinan standarnya yang berubah, karena ketika cerita ini ditulis umumnya SPBU memanfaatkan lahan yang luas dan menyediakan fasilitas restoran atau toko barang pernak pernik.Di samping itu beberapa pompa bensin juga mulai selektif memilih petugasnya.Ada yang

Pergaulan Yubi dengan Shaff Floyd Rodingham.

JUBILEUMNamanya Yubi. Sebetulnya namanya

Perjalanan mengantar dan menemani Bang Aldy berburu berita.

BANG ALDYDinar sering sekali bercerita tentang Bang Aldy. Katanya orang yang dipanggil Bang Aldy itu bekerja sebagai reporter suatu Stasiun TV.Terkadang aku kasihan pada Dinar. Dia bercerita tentang sesuatu yang seharusnya dirahasiakannya ! Sebab,cerita-ceritanya tentang Bang Aldy itu nyata-nyata menunjukkan minatnya pada sesama jenis.Untunglah Dinar hanya bercerita kepadaku, orang yang

Perkenalan Ery dengan Izmat seorang ajudan pejabat-tinggi di daerah.

KARYAWAN HOTEL BINTANG-5Meski punya ijazah S-1,Valery atau Ery sukar mendapat pekerjaan yang cocok dengan ijazahnya. Oleh karena itu, ketika dia diterima bekerja di sebuah hotel berbintang - Ery memutuskan untuk menerima pekerjaan itu. Di hotel bintang-5 itu, pekerjaan Ery praktis selevel dengan room boy.Tapi Ery tidak kecil hati. Dia bersyukur sudah dapat pekerjaan. Masih banyak

Perlakuan dan kelakuan Bang Deff pada Fahad.

APARTEMENRumah susun dan apartemen sama artinya, tapi seringkali sumah susun [rusun] punya konotasi rusun BTN atau Perumnas yang di sewa-belikan pada golongan sosial-ekonomi lemah.Sedangkan apartemen punya konotasi,bagus,mewah dan mahal dan dibangun oleh perusahaan real estate.Banyak apartemen mahal yang tidak laku atau sedikit sekali tingkat huniannya. Ada juga apartemen yang

Permainan cabul sejenis dengan pemuda remaja berdarah biru.

DARAH BIRUOrang yang berdarah bangsawan [noblemen,nobility] sering disebut juga sebagaiorang yang berdarah biru [blue blood].Tidak semua lelaki berdarah biru berwajahtampan dan menawan. Ada yang berwajah biasa saja, bahkan ada juga yang buruk lupa [bertampang jelek].Orang yang berdarah bangsawan memang punya peluang berwajah tampan dan menawan,karena pada masa mereka masih punya

Permainan cabulku dengan pengawas pekerja bangunan di lokasi proyek.

KULI-KULIBerbeda dengan di masa lalu, maka kuli-kuli atau pekerja bangunan di masa kini banyak yang punya pendidikan lumayan.Ada yang tamat Sekolah Dasar,ada jugayang tamat Sekolah Lanjutan Pertama,Sekolah Menengah Atas,bahkan ada jugayang tamatan perguruan tinggi walaupun seringkali hanya DO [Drop Out].Wendy bekerja di suatu kontraktor bangunan yang terkenal dan perusahaan itu

Persahabatan yang tumbuh ketika praktek kerja lapangan.

TANAH-TANAH PERTANIAN YANG HABIS DIJUALEvan[Evander] terpaksa harus DO [drop out] karena orang-tuanya miskin, tidak ada biaya. Padahal Evan sudah kelas-2 high-school [SMU ?] dan di sekolahnya Evan termasuk anak yang cerdas dan pandai. Meskipun Evan sangat kecewa, tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa,selain pasrah. Boleh jadi, secara diam-diam Evan sempat juga menangis atau sempat menangisi

Persiapan sunat militer dengan onani tiap hari selama seminggu. .

JACINTHO GUZMANKadang-kadang aku tidak mengerti mengapa orang seperti Jacintho Guzman bisajadi dokter dan bisa diterima jadi dokter militer. Aku bukan mempertanyakan soalkepandaian atau kecerdasannya.Sebab Guzman memang pintar dan selalu juarakelas sejak masih di sekolah dasar.Tapi aku mempertanyakan masalah mental atau kepribadiannya [personality].Guzman temanku di sekolah dasar

Persinggahanku di kantor Rudy memberiku jalan untuk mencabulinya.

HUKUM BESI Sudah lama aku naksir Rudy,tetapi aku belum punya kesempatan mencabulinya. Padahal sudah jadi

Pertemananku dengan Bang Errolflynn dan cerita lelaki piaraannya kepadaku.

ERROL FLYNNKata orang-orang tua,dulu di tahun 1950-an ada bintang film Amerika yang nama-nya Errol Flynn. Mungkin dari nama bintang film itulah nama Bang Errol diambil. Nama panjang Bang Errol hampir sama dengan bintang film sialan itu.Hanya saja nama Bang Errol ditulis dalam satu kata dan dibaca dalam satu nafas:Errolflynn.Karena aku tak pernah melihat bintang film Errol Flynn maka aku

Perusahaan milik bersama Damian dan Damsyik.

PERSAHABATANPertemanan atau persahabatan antara Damian dan Damsyik adalah suatu yangunik. Sebab, Damian berdarah Cina [Tionghoa], sedangkan Damsyik berdarah Arab-Melayu. Keduanya bersahabat sejak di sekolah dasar sampai perguruan tinggi.Oleh karena itu,ketika mereka akan memulai usaha, mereka sepakat untuk berkongsi. Dengan maksud, agar tersedia modal yang cukup untuk membukausaha.

Perwira perkasa dan penyiksa-ulung yang jadi Komandan Kompiku.

BINTARAAku baru dua tahun bertugas di dunia militer. Pangkatku hanya bintara.Sebetul-nya aku punya ijazah D-3, tapi apa daya?Peluang yang ada ketika aku lulus D-3hanya bintara [sersan, sergeant]. Aku tidak mau mengambil risiko menunggu-nunggu kesempatan mendapatkan pekerjaan lain, sementara kebetulan ketika itu ada peluang masuk tentara. Jadi jangan sampai aku bersikap seperti kata

Pesanggrahan di perkebunan teh tempat Zack main cabul dengan Seil.

SYAILENDRASyailendra adalah butler [pelayan?] pesanggerahan atau villa yang letaknya di tengah suatu perkebunan teh. Di era penjajahan,villa itu adalah rumah pimpinan perkebunan teh itu.Tetapi dengan perubahan zaman, maka para pengelola atau manajer perkebunan itu sudah jarang ada yang mau tinggal di tempat terpencil seperti perkebunan.Supaya tidak waste [tersia-sia] maka manajemen

Posisiku sebagai piaraan seorang ajudan pejabat penting.

AJUDAN PEJABATBang Elka adalah ajudan seorang pejabat penting. Seperti lazimnya ajudan para pejabat, Bang Elka juga berwajah tampan, bertubuh atletis, ramah, simpatik dan cekatan.Aku berkenalan dengan Bang Elka ketika ada kunjungan pejabat ke sekolahku.Waktu itu aku kelas-3 SMU/SMA dan aku jadi salah seorang anggota penyambutan rombongan pejabat sialan itu. Tak heran,jika ketika itu aku

Prosedur untuk memberi pelajaran pada Daswin seorang aktivis.

DASWIN FERDYSebagai anggota aparat keamanan aku sering gemas melihat kelakuan para demonstran.Sialnya [atau untungnya?] aku justru ditugaskan di suatu kota besar dimana demo [demonstrasi] oleh siapa saja dengan alasan apa saja amat sering terjadi. Apakah itu demo pelajar, mahasiswa, pemuda, buruh, wanita, karyawan dan entah apa lagi. Dengan alasan kebebasan mengemukakan pendapat dan

Proses pembentukan fisik dan mental yang dialami Bang Willy.

PERKEMBANGAN KARIR BANG WILLYBang Willy adalah ajudan seorang pejabat. Tepatnya pejabat tinggi militer.Entah nasib apa yang membawa Bang Willy harus menjadi ajudan dalam karirnya di dunia militer.Tetapi Bang Willy tidak punya pilihan selain menjalankan perintah dengan sebaik-baiknya, jika dia tak mau terkena hukum disiplin militer. Waktu ituBang Willy berpangkat Letnan - entah Kapten

Pulau yang dibeli William untuk dijadikan Surga Dunia.

ANAK JENIUSSejak kecil Wiliam, yang sehari-hari dipanggil Bill, sudah dideteksi sebagai anak jenius.Karena William lahir di negara maju [Amerika Serikat], maka dia mendapat-kan pendidikan anak dengan kebutuhan khusus. Berkat pendidikan yang tepat yang telah diberikan kepada William maka kecerdasan dan kemampuan berpikir William berkembang pesat. William atau Bill adalah seorang pemuda

###
Popular Blogs From MenOnTheNet.com

Please support our sponsors to keep MenOnTheNet.com free.

Web-01: vampire_2.0.3.07
_stories_story