Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

Penghirupan pejuh Jufri di atas tempat tidur hotel.

by Julio Fernandez


JUFRI

Sudah lama aku terpikat pada Jufri, pegawai baru itu. Terkadang aku bertanya-tanya,kenapa ada cowok yang aku jatuh hati padanya pada pandangan pertama. Padahal menurut seleraku rasanya Jufri tidak tampan, tetapi rasanya pandangan mataku tak ingin lepas dari wajah dan tubuhnya, setiap kali aku jumpa Jufri atau sewaktu dia lewat di depanku. Setelah aku pikir-pikir,mungkin tubuh Jufri yang ramping atletis dan sikapnya yang ramah dan murah senyum yang membuat aku jadi terpikat, terhanyut, jatuh-hati dan jatuh-simpati pada Jufri.Pada akhirnya aku juga sadar ["aware"] bahwa Jufri memang punya garis-garis ketampanan yang memukau.Bisa jadi, Jufri memang tidak amat tampan, tapi sebetulnya dia cakep dan sexy !

Kebetulan di perusahaan itu aku menduduki jabatan yang bisa mengakses data personalia, karena itu aku pun mencari tahu tentang apa-siapa Jufri. Ternyata Jufri umurnya lima tahun lebih muda dariku,yaitu 24 tahun dan berijazah S-1.Bagi komunitas ABG, brondong atau remaja, bisa jadi Jufri sudah dianggap tergolong tua.karena dia sudah berumur 24 tahun.Tapi bagiku Jufri masih tergolong muda, karena aku sudah berumur 29 tahun. Wajar saja kalau Jufri sudah berumur 24 tahun,sebab Jufri berijazah S-1.Artinya,Jufri baru tamat kuliah langsung bekerja. Rata-rata, jika orang tamat SMU/SMA langsung kuliah buat mengambil ijazah S-1, maka ia akan tamat kuliah S-1 pada usia sekitar 24 atau 25 tahun.

Demikianlah, waktu berjalan dan aku tidak menyia-nyiakannya. Setiap kali aku jumpa Jufri aku selalu menyapa duluan.Sesuatu yang tak biasa aku lakukan.Pada dasarnya aku berkepribadian dingin dan tertutup. Apalagi aku harus menutupi orientasi sexualku yang suka sejenis. Aku harus menjaga sikap dan omonganku agar aku tidak "keceplosan" atau tanpa sengaja menunjukkan perhatianku atau minatku pada keindahan tubuh atau wajah sesama jenis. Apalagi di perusahaan tempatku kerja banyak cowok yang ganteng-ganteng - yang kulitnya putih bersih, wajahnya tampan, tubuhnya atletis ketat dan berotot.

Dengan skala gaji yang lumayan - tak heran jika karyawan perusahaan tempatku bekerja - baik cewek maupun cowoknya mampu menjaga penampilannya. Baik penampilan fisik maupun pilihan pakaian, sepatu, dan barang-barang pribadi mereka.

PERJALANAN KE LUAR KOTA

Pada suatu kali Pimpinan Perusahaan kami bertugas ke luar kota dan kebetulan saja dia mengajak aku dan Jufri untuk ikut.Keikutsertaanku adalah sesuai dengan tugas dan jabatanku di bidang finance, sedangkan tugas Jufri adalah sebagai aid [semacam asisten atau ajudan bagi ] Bos Besar.

Seperti biasa Bos Besar menginap di hotel bintang lima dan tentu saja aku dan Jufri menyesuaikan. Dengan alasan "untuk menghemat biaya", aku mengajak Jufri untuk share satu kamar.Jufri tak keberatan dan kami pun menginap bareng sekamar. Dengan sengaja [tanpa spengetahuan Jufri], aku bisik-bisik, kepada petugas reception hotel itu,dan minta agar aku dan Jufri mendapat kamar dengan satu bed besar yang muat dua orang. Aku sengaja berbuat culas licik seperti itu karena aku berharap bisa tidur berduaan satu tempat tidur dengan Jufri. Syukur-syukur aku bisa mencabuli atau memperkosa Jufri. Akal-bulus seperti itu sudah sering aku pakai jika aku mengincar cowok yang sedang aku gandrungi dan aku ingin main cabul dengannya.

Kami sampai di hotel sudah malam dan seperti biasa Bos Besar diet,tidak makan malam.Aku dan Jufri juga tak berselera makan-malam lagi,sebab sudah kenyang makan malam di pesawat terbang. Maka setelah pamit dengan Bos Besar, kami langsung masuk kamar. Jufri tak berkomentar tentang tempat tidur yang hanya satu - meskipun muat dua orang dengan dua set bantal.Barangkali Jufri juga tak biasa menginap di hotel sehingga tak berpikir minta ganti kamar yang punya dua tempat tidur.

Aku mempersilahkan Jufri mandi duluan dan aku senang bahwa dia tidak ragu untuk melepas pakaian luarnya di luar kamar mandi.Dengan hanya mengenakan kancut dan bertelanjang dada dia berjalan masuk ke kamar mandi. Di tangannya tampak dia menggenggam kancut yang bersih dan sebuah tas kecil berisi alat-alat mandinya. Aku bangga "dipercaya" Jufri melihat tubuhnya yang nyaris ber- telanjang-bulat itu.Kancutnya rendah dan minim, sehingga batas atas jembutnya yang menghitam terlihat jelas olehku! Pemandangan itu membuat nafsu berahiku menggelegak naik ke otak ingin mencabulinya!Apalagi,saat aku melirik ke tubuh Jufri, tampak bahwa tubuhnya yang ramping itu ternyata "ketat" dan bertonjolan otot-otot yang indah !

Kedua otot dadanya menonjol ke depan ditancapi puting susu yang ketat, tegang dan melenting di "puncak bukit dadanya".Perutnya yang rata itu berhiaskan otot-otot yang membentuk six-packs dan lengannya [biseps] berotot indah! Di bawah lengannya, samar-samar tampak menghitam bulu-keteknya yang lumayan lebat! Seakan-akan "melengkapi dan menyempurnakan" penampilannya yang jantan, dewasa, amat kelaki-lakian itu ! Aku terpana, terpukau oleh pemandangan yang teramat-sangat merangsang jiwa, raga, dan berahiku itu.

Deburan denyut jantungku seakan makin terasa dan desiran suara aliran darah-ku seakan makin nyata di telingaku. Nafasku memburu seperti orang yang baru lari marathon.Kontolku menegang keras,kancutku yang minim seakan sesak oleh ukuran kontolku yang membesar akibat batang-kelaki-lakianku ngaceng berat !

Aku mencoba tenang dan aku pun mulai melafalkan mantra, isim, dan doa yang diajarkan guru-guru rohaniku yang juga guru-guru bela-diriku ! Mantra, isim dan doa itu sebetulnya dilafalkan untuk membela-diri dan menundukkan sesama laki-laki jika aku terpaksa harus berkelahi. Kalau aku diancam, diserang, dihina atau dilecehkan atau kalau aku harus melindungi sesama atau mau mempertahankan hak, keluarga,dan hartaku!Jadi,bukan untuk menundukkan lelaki saat aku ingin mencabuli-nya!Tapi aku sering menyalahgunakan dan aku melafalkannya ketika aku mau mencabuli sesama jenis ! Ternyata sangat manjur dan efektif ! Mereka tunduk, lulut, dan menurut pada apa kehendakku dan mereka seperti kerbau dicocok hidung, pasrah ketika aku cabuli dan aku setubuhi !

Aku terus melafalkan mantra, isim dan doa itu berulang-ulang dan berturut-turut tak putus-putus ! Bagaikan seorang Muslim yang sedang melantunkan zikir atau bagaikan seorang pastor yang sedang mendaraskan Mazmur atau membacakan Litani atau membacakan Salam Maria atau berdoa Rosario. Atau mungkin bagai-kan seorang bikkhu di krematorium yang sedang mengantar jenazah yang akan dikremasi,dengan melafalkan:"Buddhang saranang gachami,Dammang saranang gachami,Sanghang saranang gachami",terus berulang-ulang dan berturut-turut!

Aku menghentikan bacaan mantraku dan aku melepaskan pakaian luarku sampai tinggal kancut minimku saja yang sekedar menutup kontol, biji peler,dan jembut-ku.Seperti lazimnya para laki-laki homosex,aku selalu mengenakan kancut yang teramat minim dan rendah.Dengan disain "maximum exposure",merk Calvin Klein atau merk lain yang harganya tak murah.Rata-rata US $ 15,- - US 25,-.Aku harus membelinya di Amerika, di Eropa atau di Jepang. Di Australia dan di negara Asia [kecuali Jepang], "kancut cabul" macam itu jarang dipasarkan.Praktis kain kancut itu hanya di bagian depan dan bawah. Sebab, kancut itu berfungsi juga sebagai jock strap atau supporter.Bagian belakangnya berbentuk tali-kain yang tebal dan kuat. Bagian samping kancut itu nyaris terbuka dan bagian depan dan belakang kancut itu dihubungkan rantai-logam yang anti-karat di bagian samping kancut sialan itu!Meskipun rendah dan minim, tapi kancut itu kuat dan kokoh dan mampu menahan biji-peler agar tidak kondor [burut, hernia]. Mengenakan kancut minim seperti itu serasa tak mengenakan apa-apa, terasa sexy dan kontolku rasanya mau ngaceng terus !

Karena aku rajin memakai parfum, deodoran dan pengharum tubuh lainnya,maka tubuhku selalu memancarkan bau harum. Apalagi aku juga minum herbal dan jamu pencegah bau badan.Karena itu, meskipun saat itu aku belum mandi sore, tubuhku tetap harum dan aku merasa PD - Percaya Diri saja.

MENCABULI JUFRI DI HOTEL

Suara kricik-kricik air di kamar mandi mulai menghilang dan pintu kamar mandi terbuka.Kulihat Jufri,yang terkesan makin tampan,jantan dan sexy itu, keluar dari kamar mandi.Dia mengenakan kancut yang bersih berwarna hitam amat kontras dengan tubuhnya yang putih bersih,ramping dan atletis itu.Aku baru sadar bahwa tubuh Jufri lumayan tinggi-besar, mungkin beratnya sekitar 60 kg. Waktu masuk ke kamar mandi dia mengenakan kancut biru-tua. Tampak Jufri menggenggam kancut kontor dan tas kecilnya di tangan.

Melihat aku sudah melepaskan pakaian luarku, siap mandi. Jufri melemparkan senyumnya yang amat menawan.Tubuh Jufri yang nyaris telanjang itu memancar- kan harum sabun-wangi. Aku tak kuasa lagi membendung berahiku. Jufri yang sedang mengambil pakaian dari koper kecilnya dan agak menunduk itu,aku peluk dari belakang,

Aku merasakan gelinjang kaget dari tubuh Jufri.tapi ketika dilihatnya aku yang ada di belakangnya dia tidak bereaksi bahkan dia tak berkata apa-apa. Aku lalu mendekap tubuhnya ke dadaku yang telanjang dan aku merasa hangat tubuhnya dan harum sabun wangi itu.Aku bimbing Jufri ke tempat tidur dan aku telentang-kan. Dia menurut saja.Mungkin berkat mantra, isim dan doa-doaku ?

Aku pun naik ke tempat tidur setengah sadar setengah tidak. Aku mulai memeluk dan menciumi tubuhnya yang setengah telanjang. Mulutnya aku cium dan cipoki dengan bernafsu,air ludahnya yang lender tawar dan beraroma pasta gigi itu aku hirup. Tanganku menggerayangi puting susunya,memain-mainkannya. Aku juga mengelus dada dan perutnya dan aku menyodok-nyodok ketiaknya dengan jari telunjukku untuk merasakan lebatnya bulu-ketek pemuda tampan itu ! Kemudian mulutku turun menjilati kedua puting susunya yang tegang dan melenting terus ke bawah, ke perut, ke jembut pemuda tampan itu.

Aku pun memplorotkan kancutnya dan kancutku sendiri.Kamipun sudah telanjang -bulat. Agh,kontol Jufri lumayan besar dan tersunat ketat, indah jantan, berlatar-belakang jembutnya yang hitam lebat,tebal,tumbuh luass !Seakan mengundang mulutku untuk menjilat dan mengisapnya!Agh!Mana tahaaaan ???Maka aku pun menjilati dan mengisap kontol Jufri. Sementara aku juga menggesek-gesekkan kontolku yang sudah tegang dari tadi ke seprei hotel yang kesat itu.Agh! Nikmatt!

Kulihat Jufri tetap diam,pasrah, dan matanya menerawang seperti orang sedang melamun. Aku tak peduli!Aku sedang amat bernafsu menikmati dan mengerjai tubuh telanjang pemuda yang tampan dan jantan yang sedang telanjang-bulat itu!Sementara aku sibuk menjilat,menyedot,mengelus, dan mengurut kontol Jufri aku merasakan kegelisahan di tubuh Jufri dan tak lama kemudian CROOOOOT!CROOOOOOT! CROOOOOOT! Kontol Jufri yang sedang aku kulum di dalam mulutku itu memancarkan pejuh remajanya yang lezat, nikmat, dan terasa manis-asin itu dengan volume yang melimpah dan aroma yang jantan yang khas pejuh! Mungkin Jufri sudah lama tidak keluar pejuh, sebab dengan jilatan dan sedotan ringan seperti itu pejuhnya sudah langsung muncrat!Aku merasa bangga dapat menghirup dan kemudian menelan pejuh Jufri langsung dari lobang kencingnya!

Tiba-tiba aku ingin menyodomi lobang pantat Jufri.Nafsu sadisku terbit.Aku bukan hanya ingin menikmati tubuh Jufri, tapi aku juga ingin menyakitinya!Maka aku pun mengambil posisi di belakang Jufri.Tubuh Jufri aku dorong ke samping agar dia berbaring menyamping.Lalu tanganku membengkek belahan bokongnya dan lalu mencari silitnya. Dengan susah payah, kontolku yang sudah amat tegang itu aku sodokkan dengan kasar menembus lobang pantatnya yang sempit dan.... yang seharusnya hanya berfungsi untuk saluran ta'i itu!Aku pun merasakan gelinjang kaget dan kesakitan di tubuh pemuda tampan yang telanjang itu. Tanpa ampun dan dengan bernafsu aku sodok-sodokkan kontolku yang juga ukuran besar itu keluar masuk lobang pantat Jufri - seakan-akan aku sedang mengentoti nonok perempuan! Kudengar rintih, desah, keluh kesakitan Jufri ..AGH!.. AGH!... AGH!, setiap kali aku sodokkan kontolku dengan kasar menembus otot leher lobang pantatnya [sphincter ani] itu.

Rintihan Jufri membuat aku makin terangsang untuk berlaku makin sadis, makin kejam dan makin kasar! Maka sodokan kontolku di bool Jufri sengaja aku sentak-sentakkan sekasar mungkin agar Jufri makin kesakitan dan agar kelenjar prostat-nya juga tertekan oleh dorongan kontolku,sehingga Jufri akan merasakan sakit di silitnya dan juga nikmat di kontolnya sekaligus ! [Ha..Ha..Ha..!!!]

Aku yakin,pasti Jufri tetap merasa kesakitan! Meski ada nuansa nikmat di kontol-nya akibat kelenjar prostatnya di sekitar poros usus[rectum[ tertekan-tekan Tapi nafsuku justru makin membara.Tanganku aku gunakan untuk mengocok, memain -kan, kontol, jembut dan biji-peler Jufri - sekali-sekali aku juga memainkan puting susunya - yaitu bagian yang paling favorit dari seorang lelaki bagiku. Rupanya, meskipun baru saja mengeluarkan pejuh, tapi dengan kocokan dan rangsangan tanganku di kontol dan bagian depan tubuhnya,kontol Jufri agaknya masih saja mampu ngaceng lagi dan cukup keras dan tegang. Hal itu membuat aku makin kagum dan respek [hormat] pada Jufri sang pemuda tampan itu ! Setelah puas menyodok-nyodokkan kontolku ke silit Jufri,aku merasa tak mampu lagi menahan pejuhku agar tidak muncrat.Aku pun ingin pejuh Jufri muncrat lagi !Maka sambil menyodokkan kontolku ke silitnya,aku pun mensinkronkan kocokan tanganku di kontolnya :sodok, kocok, sodok, kocok, sodok, kocok, sodok, kocok, sodok. kocok, sodok, kocok makin cepat,makin cepaat,makin cepaaat,dan....Agh: CROOOOOT!CROOOOOT! CROOOOOT!CROOOOOT! Pejuhku kami berhasil muncrat bareng!

EPILOGUE

Tubuhku berkeringat,begitu juga tubuh Jufri.Aku merasa puas dan lampiass! Tak ada sedikitpun rasa berdosa, bersalah atau menyesal dalam diriku bahwa aku telah mencabuli, memperkosa, dan menyodomi Jufri. Yang aku rasakan justru rasa puas,rasa lelah dan mengantuk.Juga rasa bangga,aku berhasil menaklukan pemuda tampan itu! Kami berdua pun tertidur dalam keadaan telanjang-bulat sampai pagi!

[JULIO FERNANDEZ]

###

51 Gay Erotic Stories from Julio Fernandez

Pacaran sejenis dengan Yuda Permana pekerja pabrik (Part One).

PEGAWAI PABRIKTemanku Phil [ Phillistine, diambil dari nama Palestina di zaman dulu ] adalah laki-laki penikmat sejenis macam aku.Seperti aku juga, Phil biasanya berburu lelaki di hotel,kolam renang,fitness,kampus, dan mal. Phil juga tidak ragu memanfaatkan tingkat kemiskinan yang tinggi dan terbatasnya lapangan kerja di negaranya buatmemangsa para pemuda remaja dengan uangnya.Phil

Pacaran sejenis dengan Yuda Permana pekerja pabrik (Part Two).

SARAPAN BARENG YUDAKami memutuskan sarapan di warung yang bersih itu.Semula aku akan naik ojek, tapi Mas Yuda menganjurkan kami boncengan saja. Aku membayar tukang ojek dan menyuruhnya pergi.Tukang ojek itu tidak kecewa,karena aku memberinya tiplumayan. Aku membonceng Mas Yuda naik motornya. Pagi itu aku merasa amat bahagia bisa ketemuan Mas Yuda,bisa berkunjung ke kontrakannya, boncengan

Pagi hari yang penuh berahi mendorong aku menjamah tubuh Jovi.

PAGI HARI YANG SEPISejak malam sebelumnya hujan sangat lebat, bahkan hingga pagi itu hujan masihturun rintik-rintik diseling dengan guyuran yang cukup lebat.Pagi itu kantor masih sepi,padahal jam sudah menunjukkan pukul 09:00.Mungkin jalanan banyak yangmacet.Atau boleh jadi banyak pegawai yang mencoba menunggu dan berharap hujan akan segera reda.Ataukah ada wilayah kota yang terkena

Pangeran Akhmad Al-Malik As-Syarif dari suatu kerajaan di Timur Tengah.

HIS ROYAL HIGHNESS PRINCE AKHMEDYang Mulia pangeran Akhmad Al-Malik As-Syrarif adalah anggota keluarga atau dinasti yang berkuasa di suatu negara di Timur Tengah [Middle East].Orang yangsemacam itu biasa disebut sebagai

Partner traveling, partner sex sejenis, dan sahabatku : Varil.

VILLAREALAku punya teman namanya Villareal. Sehari-hari dia dipanggil Varil dan temanku itu bekerja di hotel,dia menjabat manajer.Entah manajer apa [mungkin banquet manager?],aku tak tahu.Villareal atau Varil, dua bersaudara,kakaknya bernama Villaverde.Kata Varil, ayahnya hobbi bahasa asing. Oleh karena itu anak-anak-nya diberi nama asing [Spanyol]. Seperti aku, Varil juga punya

Pejuh Afri kuhirup dan kutelan demi meneguhkan kesempurnaan akan kelaki-lakianku.

AFRI SAHABATKUMenurut Afri dia lahir di salah satu negara di Afrika Timur. Itulah sebabnya orang-tuanya memberinya nama Afri dari kata

Pelampiasan nafsu berahi Mas Randy pada tubuhku.

ANAK PELAYANSebagai anak orang miskin atau berasal dari keluarga sederhana, aku tahu diri dan selalu berusaha menempatkan diri. Meskipun bukan anak orang-kaya tapi aku bukan anak bodoh, nyatanya aku sering juara kelas.Tapi karena terkendalabiaya maka aku harus kerja sambil kuliah. Mula-mula aku kerja di perusahaan swasta,setelah aku punya ijazah S-1 aku berhasil lulus testing dan

Pelayanan untuk prajurit pasukan elite di suatu klinik militer.

JADI MILITERAku selalu memanggil teman-temanku dari kalangan aparat berseragam [militer] dengan panggilan

Pemanfaatan pekerja migran lelaki untuk dijadikan pelayan dan budak-sex.

KAMAL BIN SULTHAN AL MALIKITemanku Kamal Bin Sulthan Al Maliki adalah orang Arab asal suatu negara TimurTengah yang tidak perlu aku sebut namanya.Sebagai waga negara Arab yang kaya minyak maka Kamal boleh hidup bermewah-mewah nyaris tanpa kerja. Apalagi ia anggota Keluarga Kerajaan [Royal Family] yang berkuasa di negara Timur Tengah sialan itu.Kamal mendapat gaji atau tujangan yang

Pemanfaatan tubuh siswa untuk pelampiasan nafsu sex-sejenis dan nafsu-sadis instruktur.

MASUK SEKOLAH MILITERWalaupun orang-tuaku sudah kerja keras menyekolahkan aku, tetapi aku hanya bisa sekolah sampai tingkat SMU/ SMA [high-school]. Orang-tuaku tidak punyauang jutaan rupiah untuk membayar pendaftaran masuk perguruan tinggi. Jumlahuang yang harus disediakan untuk masuk perguruan tinggi [termasuk perguruan tinggi negeri ] tidak masuk akal sehatku dan tidak masuk otak

Pemeriksaan kesehatan peserta pelatihan calon pengibar bendera.

JULIAN Julian adalah anak-tetanggaku. Kami tinggal di gedung apartemen yang sama. Walaupun umurku dengan Julian terpaut jauh - tetapi aku kenal-baik dia - seperti teman.Sebab,kami terkadang nge-gym bareng dan jogging bareng. Julian masih duduk di SMA/SMU [High-School].Aku suka Julian, karena dia anak baik dan rajin belajar - dia juga seorang cowok yang cakep.Meskipun begitu,Julian bukan

Pemijatan tubuh Enero yang berakhir dengan permainan cabul.

ENERONamanya Enero, orang-tuanya memberi nama Enero,karena katanya dia lahir di bulan Januari.

Pencabulan terhadap Fari seorang karyawan toko marmer.

ANDRE PRADANA Andre adalah sahabatku sejak aku duduk di SMU [high-school].Nama aslinya Cun A Fong [ atau Tjun A Fong ]. Di rumahnya,Andre dipanggil

Pengawal merangkap ajudan yang bernama Triumvirat.

CURHATCerita ini aku tulis berdasar curhat [mencurahkan isi hati] dari seorang sahabat-ku yang namanya harus aku rahasiakan. Sahabatku itu adalah seorang jenius dengan IQ entah seratus berapa atau berapa ratus.Berkat kepakarannya dalam bidang ilmunya dia dipercaya oleh orang yang berkuasa untuk memimpin suatu instansi yang strategis.Tetapi memang tidak ada manusia yang sempurna dan

Pengelola bengkel yang tegap dan berwibawa.

BENGKEL LANGGANANSebetulnya aku jarang berurusan dengan bengkel. Sebab, secara periodik dua atau tiga tahun sekali aku selalu ganti mobil.Oleh sebab itu mobil yang aku miliki tidak sering ngadat dan tidak jago mogok.Di samping itu,aku selalu menyerahkanmaintenance[perawatan] mobilku pada bengkel yang memang mempunyai lisensi untuk merawat dan memperbaiki mobil yang sesuai dengan merek

Pengelola gudang yang tampan dan bernama Melkisedek itu.

GUDANGPerusahaan tempatku kerja punya gudang yang letaknya agak jauh dari kantor kami. Oleh karena itu harus ada tim yang khusus bertanggung-jawab mengelolaatau mengurus gudang.Pengelola gudang itu adalah Melki [Melkisedek].Menurutsalah seorang temanku di kantor,nama Melkisedek adalah nama yang ada dalamAl Kitab [Injil,Bible] yang ditulis Melkhisedek atau Melchisedec.Mungkin masalah

Penggerayangan dan pencabulan tubuh Devan Adji.

DEWAN KOMISARISMentang-mentang aku masih keluarga dari owner [pemilik] perusahaan itu, makaaku sengaja diangkat menjadi anggota dewan komisaris perusahaan milik paman [oom]. Kelihatannya pamanku ingin merangkul semua kerabatnya dengan bagi-bagi rezeki. Itu sah-sah saja sih!Hanya saja mungkin paman jadi bertindak tidak profesional.Maklum saja,aku tak punya background pendidikan apapun di

Penggerayangan tubuh dan kontol Idham sampai pejuhnya keluar.

ANAK DESAMenurut ceritanya Idham anak-desa. Tapi orang-tuanya yang miskin dan petani itu bertekad agar anaknya maju dan sukses. Dengan berbekal tanah orang-tua-nya yang luasnya tak seberapa untuk digarap,akhirnya berhasil juga Idham lulus SMA/SMU dan kemudian meraih ijazah D-3.Suatu kali paman Idham yang bekerja di kantorku menanyakan apakah aku bisamenolong Idham memberinya

Penghayatan tentang keindahan lelaki dan alam-semesta.

KARYAWAN TV SWASTADalih Abraham [Ab] adalah teman dekatku. Sebetulnya Ab teman salah-seorang sepupuku.Tapi karena aku bekerja di bidang yang sama,maka kami sering jumpadan sering tukar-pikiran tentang berbagai masalah.Termasuk tentang peralatan elektronik yang berkembang dengan pesat.Pada suatu hari Ab datang ke rumah-ku bercerita tentang pengalamannya di luar kota. Ab memang sering

Penghirupan pejuh Jufri di atas tempat tidur hotel.

JUFRISudah lama aku terpikat pada Jufri, pegawai baru itu. Terkadang aku bertanya-tanya,kenapa ada cowok yang aku jatuh hati padanya pada pandangan pertama.Padahal menurut seleraku rasanya Jufri tidak tampan, tetapi rasanya pandangan mataku tak ingin lepas dari wajah dan tubuhnya, setiap kali aku jumpa Jufri atau sewaktu dia lewat di depanku. Setelah aku pikir-pikir,mungkin tubuh Jufri

Pengisapan kontol dan penelanan pejuh Mas Tommy.

FIRHANFirhan [bukan Farhan] adalah teman sepupuku. Kalau sepupuku berkunjung ke apartemenku,Firhan kadang-kadang ikut.Sekali-sekali Firhan juga datang sendiri untuk ngobrol.Banyak juga cerita Firhan, tidak jarang ceritanya bersifat pribadi yang seharusnya disimpan untuk diriya sendiri. Tapi mungkin Firhan perlu teman curhat. Sebagai orang yang lebih tua, aku bersikap tut wuri handayani

Penjaga perbatasan pulau-pulau terpencil dan terluar.

OPERASI MILITER DI PERBATASANAkhirnya kami tiba juga di tempat penugasan atau pos kami di pulau terluar. Adabeberapa pulau yang harus dijaga. Kesatuan kami adalah kesatuan setingkat kompi atau dalam Bahasa Inggris disebut: company.Markas kompi kami di daerahoperasi ini ditempatkan di pulau yang terdepan, terluar atau paling luar. Semua pulau yang berada dalam pengawalan atau penjagaan

Penyanyi lelaki yang jadi pemuas nafsu berahi Enriko di hotel.

ENRIKOEnriko bekerja di suatu perusahaan otomotif di negaranya.Perusahaan itu adalahperusahaan multi nasional yang besar. Nama Enriko mungkin diambil dari nama Italia atau Spanyol yang biasa ditulis

Penyebaran praktek meniru Paskibraka yang dipaksa push up telanjang-bulat.

BERITA MEDIASejak terjadi demokratisasi dan keterbukaan di suatu negara [yang tak perlu aku sebut namanya], maka kebebasan pers merajalela.Bukan kebenaran yang jadi berita melainkan kebohongan, gosip, dan rumor [ dasar media ta'i !!!].Paradigma atau konsep yang dianut para pemred [pemimpin redaksi] adalah

Penyerahan diri Maxmillian untuk dicabuli demi biaya kuliah.

MAXMILLIANSeperti lazimnya sorang manusia, meskipun aku seorang cowok homosex [gay], aku juga bisa jatuh-hati atau jatuh-cinta [?] tanpa sebab. Kata orang aku terkena panah Amor. Itulah yang aku alami dengan Eliyan. Sebetulnya, nama panjang Eliyan adalah Maxmillian. Tapi di rumah dan di kantor dia dipanggil Eliyan.Seperti umumnya pemuda sekarang,Eliyan kerja sambil kuliah.Entah kuliah di

Penyiapan prajurit-prajurit baru untuk bertugas di kesatuan masing-masing.

DARRIOTemanku Darrio[Cedarrio] adalah mahasiswa kedokteran.Entah dia sudah dudukdi semester berapa. Umurku jauh lebih tua dari Darrio, tetapi kami seperti teman seumur.Tidak jelas apakah aku yang berjiwa muda atau Darrio yang berjiwa tua.Sebab, umurku sudah hampir 30 tahun, sedangkan umur Darrio belum 20 tahun. Kami sering jogging bareng di jogging track di sekitar apartemenku.Darrio

Peranan dan tugas serta tanggung-jawabku sebagai seorang block manager.

BLOCK MANAGERJabatanku di hotel itu adalah Block Manager, suatu jabatan yang hanya ada di hotel itu.Tanggung-jawabku adalah mengurus atau mengelola

Perbuatan yang aku lakukan bersama Aldo di suatu bakery pada suatu malam.

ALDO [ REYNALDO ]Di dekat rumahku ada bakery atau bahasa lazimnya toko roti. Seperti umumnyatoko roti yang levelnya bakery maka toko-roti dekat rumahku itu cukup laku atau bahkan mungkin sangat laku. Padahal harga roti yang dijual di situ tidak murah. Tidak heran jika para pembelinya rata-rata orang kaya yang datang naik mobilmewah.Walaupun aku bukan orang-kaya,tapi sekali-sekali aku

Perbuatanku mencabuli karyawan-baru di perusahaan.

JATUH HATIPada dasarnya seorang cowok-gay atau lelaki-homosex macam aku tak pernah jatuh-cinta atau jatuh-hati pada seseorang [cowok] . Yang terjadi adalah, terbit nafsu atau muncul syahwat pada seorang lelaki yang disukainya. Demikian juga yang terjadi dalam diriku pada Fahri seorang pegawai baru atau karyawan baru.Waktu itu Fahri baru bekerja kira-kira tiga bulan di perusahaan

Percintaan Benny dan Reynald bermula di pompa bensin.

POMPA BENSINBentuk Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum [SPBU] yang lazimnya dikenal sebagai pompa bensin sudah banyak berubah. Kemungkinan standarnya yang berubah, karena ketika cerita ini ditulis umumnya SPBU memanfaatkan lahan yang luas dan menyediakan fasilitas restoran atau toko barang pernak pernik.Di samping itu beberapa pompa bensin juga mulai selektif memilih petugasnya.Ada yang

Pergaulan Yubi dengan Shaff Floyd Rodingham.

JUBILEUMNamanya Yubi. Sebetulnya namanya

Perjalanan mengantar dan menemani Bang Aldy berburu berita.

BANG ALDYDinar sering sekali bercerita tentang Bang Aldy. Katanya orang yang dipanggil Bang Aldy itu bekerja sebagai reporter suatu Stasiun TV.Terkadang aku kasihan pada Dinar. Dia bercerita tentang sesuatu yang seharusnya dirahasiakannya ! Sebab,cerita-ceritanya tentang Bang Aldy itu nyata-nyata menunjukkan minatnya pada sesama jenis.Untunglah Dinar hanya bercerita kepadaku, orang yang

Perkenalan Ery dengan Izmat seorang ajudan pejabat-tinggi di daerah.

KARYAWAN HOTEL BINTANG-5Meski punya ijazah S-1,Valery atau Ery sukar mendapat pekerjaan yang cocok dengan ijazahnya. Oleh karena itu, ketika dia diterima bekerja di sebuah hotel berbintang - Ery memutuskan untuk menerima pekerjaan itu. Di hotel bintang-5 itu, pekerjaan Ery praktis selevel dengan room boy.Tapi Ery tidak kecil hati. Dia bersyukur sudah dapat pekerjaan. Masih banyak

Perlakuan dan kelakuan Bang Deff pada Fahad.

APARTEMENRumah susun dan apartemen sama artinya, tapi seringkali sumah susun [rusun] punya konotasi rusun BTN atau Perumnas yang di sewa-belikan pada golongan sosial-ekonomi lemah.Sedangkan apartemen punya konotasi,bagus,mewah dan mahal dan dibangun oleh perusahaan real estate.Banyak apartemen mahal yang tidak laku atau sedikit sekali tingkat huniannya. Ada juga apartemen yang

Permainan cabul sejenis dengan pemuda remaja berdarah biru.

DARAH BIRUOrang yang berdarah bangsawan [noblemen,nobility] sering disebut juga sebagaiorang yang berdarah biru [blue blood].Tidak semua lelaki berdarah biru berwajahtampan dan menawan. Ada yang berwajah biasa saja, bahkan ada juga yang buruk lupa [bertampang jelek].Orang yang berdarah bangsawan memang punya peluang berwajah tampan dan menawan,karena pada masa mereka masih punya

Permainan cabulku dengan pengawas pekerja bangunan di lokasi proyek.

KULI-KULIBerbeda dengan di masa lalu, maka kuli-kuli atau pekerja bangunan di masa kini banyak yang punya pendidikan lumayan.Ada yang tamat Sekolah Dasar,ada jugayang tamat Sekolah Lanjutan Pertama,Sekolah Menengah Atas,bahkan ada jugayang tamatan perguruan tinggi walaupun seringkali hanya DO [Drop Out].Wendy bekerja di suatu kontraktor bangunan yang terkenal dan perusahaan itu

Persahabatan yang tumbuh ketika praktek kerja lapangan.

TANAH-TANAH PERTANIAN YANG HABIS DIJUALEvan[Evander] terpaksa harus DO [drop out] karena orang-tuanya miskin, tidak ada biaya. Padahal Evan sudah kelas-2 high-school [SMU ?] dan di sekolahnya Evan termasuk anak yang cerdas dan pandai. Meskipun Evan sangat kecewa, tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa,selain pasrah. Boleh jadi, secara diam-diam Evan sempat juga menangis atau sempat menangisi

Persiapan sunat militer dengan onani tiap hari selama seminggu. .

JACINTHO GUZMANKadang-kadang aku tidak mengerti mengapa orang seperti Jacintho Guzman bisajadi dokter dan bisa diterima jadi dokter militer. Aku bukan mempertanyakan soalkepandaian atau kecerdasannya.Sebab Guzman memang pintar dan selalu juarakelas sejak masih di sekolah dasar.Tapi aku mempertanyakan masalah mental atau kepribadiannya [personality].Guzman temanku di sekolah dasar

Persinggahanku di kantor Rudy memberiku jalan untuk mencabulinya.

HUKUM BESI Sudah lama aku naksir Rudy,tetapi aku belum punya kesempatan mencabulinya. Padahal sudah jadi

Pertemananku dengan Bang Errolflynn dan cerita lelaki piaraannya kepadaku.

ERROL FLYNNKata orang-orang tua,dulu di tahun 1950-an ada bintang film Amerika yang nama-nya Errol Flynn. Mungkin dari nama bintang film itulah nama Bang Errol diambil. Nama panjang Bang Errol hampir sama dengan bintang film sialan itu.Hanya saja nama Bang Errol ditulis dalam satu kata dan dibaca dalam satu nafas:Errolflynn.Karena aku tak pernah melihat bintang film Errol Flynn maka aku

Perusahaan milik bersama Damian dan Damsyik.

PERSAHABATANPertemanan atau persahabatan antara Damian dan Damsyik adalah suatu yangunik. Sebab, Damian berdarah Cina [Tionghoa], sedangkan Damsyik berdarah Arab-Melayu. Keduanya bersahabat sejak di sekolah dasar sampai perguruan tinggi.Oleh karena itu,ketika mereka akan memulai usaha, mereka sepakat untuk berkongsi. Dengan maksud, agar tersedia modal yang cukup untuk membukausaha.

Perwira perkasa dan penyiksa-ulung yang jadi Komandan Kompiku.

BINTARAAku baru dua tahun bertugas di dunia militer. Pangkatku hanya bintara.Sebetul-nya aku punya ijazah D-3, tapi apa daya?Peluang yang ada ketika aku lulus D-3hanya bintara [sersan, sergeant]. Aku tidak mau mengambil risiko menunggu-nunggu kesempatan mendapatkan pekerjaan lain, sementara kebetulan ketika itu ada peluang masuk tentara. Jadi jangan sampai aku bersikap seperti kata

Pesanggrahan di perkebunan teh tempat Zack main cabul dengan Seil.

SYAILENDRASyailendra adalah butler [pelayan?] pesanggerahan atau villa yang letaknya di tengah suatu perkebunan teh. Di era penjajahan,villa itu adalah rumah pimpinan perkebunan teh itu.Tetapi dengan perubahan zaman, maka para pengelola atau manajer perkebunan itu sudah jarang ada yang mau tinggal di tempat terpencil seperti perkebunan.Supaya tidak waste [tersia-sia] maka manajemen

Posisiku sebagai piaraan seorang ajudan pejabat penting.

AJUDAN PEJABATBang Elka adalah ajudan seorang pejabat penting. Seperti lazimnya ajudan para pejabat, Bang Elka juga berwajah tampan, bertubuh atletis, ramah, simpatik dan cekatan.Aku berkenalan dengan Bang Elka ketika ada kunjungan pejabat ke sekolahku.Waktu itu aku kelas-3 SMU/SMA dan aku jadi salah seorang anggota penyambutan rombongan pejabat sialan itu. Tak heran,jika ketika itu aku

Prosedur untuk memberi pelajaran pada Daswin seorang aktivis.

DASWIN FERDYSebagai anggota aparat keamanan aku sering gemas melihat kelakuan para demonstran.Sialnya [atau untungnya?] aku justru ditugaskan di suatu kota besar dimana demo [demonstrasi] oleh siapa saja dengan alasan apa saja amat sering terjadi. Apakah itu demo pelajar, mahasiswa, pemuda, buruh, wanita, karyawan dan entah apa lagi. Dengan alasan kebebasan mengemukakan pendapat dan

Proses pembentukan fisik dan mental yang dialami Bang Willy.

PERKEMBANGAN KARIR BANG WILLYBang Willy adalah ajudan seorang pejabat. Tepatnya pejabat tinggi militer.Entah nasib apa yang membawa Bang Willy harus menjadi ajudan dalam karirnya di dunia militer.Tetapi Bang Willy tidak punya pilihan selain menjalankan perintah dengan sebaik-baiknya, jika dia tak mau terkena hukum disiplin militer. Waktu ituBang Willy berpangkat Letnan - entah Kapten

Pulau yang dibeli William untuk dijadikan Surga Dunia.

ANAK JENIUSSejak kecil Wiliam, yang sehari-hari dipanggil Bill, sudah dideteksi sebagai anak jenius.Karena William lahir di negara maju [Amerika Serikat], maka dia mendapat-kan pendidikan anak dengan kebutuhan khusus. Berkat pendidikan yang tepat yang telah diberikan kepada William maka kecerdasan dan kemampuan berpikir William berkembang pesat. William atau Bill adalah seorang pemuda

###

Web-01: vampire_2.0.3.07
_stories_story