Gay Erotic Stories

MenOnTheNet.com

Nanda Daniyus Trilogy, Episode 1: When Boy Meets Boy

by Anandalukas79


Buat yang udah baca, thanx yah…tapi kayaknya lo orang harus baca lagi yang versi panjangnya ini, sory klo bahasanya rada chating banget, gue nggak keburu lagi buat revisi. Gue Cuma mau nambahin aja koq. Mudah-mudahna lo suka.

Udah beberapa bulan ini gue sibuk baca-baca cerita di menonthenet. Beberapa cerita aja yang gue suka dan kasi komentar karena kebetulan dari mereka suka ada yang meninggalkan alamat e-mailnya, jadi….yah gue coba kontak-kontak. Emang ada juga yang bales tapi yang paling rajin Cuma satu, sampe akhirnya setelah 3 bulan ber e-mail ria….kita putuskan buat ketemu.

“ya ud jem 4, di depan food court lt. 5…” sabtu 21 desember 2002. e-mail terakhir sebelum gw sama Iyus ktemu. Oh ya, gw disini berarti Nanda lah. Lumayan juga persiapan gw buat ktemuan pertama kali dengan orang yang sama-sama 641 ato gay. Mungkin gw ga pernah ngaku sama dunia ato Iyus sekali pun, tetapi jauh dalam hati gw, gw sadar gw itu gay tulen. Waktu itu gw pake celana kargo warna biru gelap dengan atasan baju kaos yang ad nomernya…gede. Biar nanti Iyus bias gampang ngenalin gw. Ya ud gw berangkat dari rumah kira-kira dua jam sebelum waktunya…ngongkos, maklumlah mahasiswa.

Udah hampir satu jam gw tungguin tuh yang namanya Iyus di pusat grosir terbesar se-asia Tenggara itu…tapi blon juga ad tanda-tandanya. Gw piker kalo sampe setengah 6 blon ktemu juga, gw balik. Sambil ngeliatin orang sana-sini, berharap ada yang memakai kaos hitam celana jeans dan ga taunya banyak euy!! Gw jadi tambah pusin deh… tapi saat-saat tertentu gw juga liat ada orang yang dari tadi mundar-mandir aj di depan gw…gw ga curiga karena setiap dia lewat gw, dia selalu bersama seorang anak kecil. GA TAUNYA…..pas sejam nunggu ktemuan, eh orang yang mundar-mandir tadi nyamperin gw.

“Nanda yah..?”. tanyanya. Gila gw jadi deg-degan gini. Gw jawab aj Iyah trus buat beberapa saat, mata gw mulai nye-can seluruh tubuh indahnya….Suer..indah bukan maen. Bayangin aj, dia itu suka latihan pus-up2 ato sit-up rajin di rumahnya. Jadi jangan salah klo lo lihat lengan seksinya yang gede sama betis lucunya itu….bisa pusing tujuh keliling loh!

Karena cape ud nunggu depan foodcourt selama sejam-dan membuahkan hasil…(heheheh..), gw ajak aj dia minum…Waktu itu gw pesen coca cola dan dia juga suka itu. Kita duduk pandang-pandangan Tanya pendapat masing-masing tentang pertemuan yang gak taunya dia juga baru pertama kali ktemuan kayak gini…sampe akhirnya gw ud mentok dan keluar lah kata-kata yang akhirnya jadi memory kita bedua “mau test..?”. Pertama Iyus rada diem dulu, tapi taunya dia bales “Dimana..?”. Nah Loh gw tambah bingung campur girang… “toilet aja…tadi gw liat sepi koq.” Kebetulan itu ITC itu punya banyak toilet yang sebelum gw sama Iyus ketemuan, gw cari toilet buat kencing, eh ga taunya sepi-enak gitu..dan gw ajak-lah dia ke situ. Dalam toilet kita sempet diem-dieman dulu. Ga tau Iyus mikirin apa. Klo gw sih mo nya lansung aj. Tapi akhirnya gw buka dengan kata “Sun aja dulu…”. Lalu mulut kami bertemu….semua indah, semua nikmat. Bibir merah Iyus adalah definisi lembut yang sesungguhnya. Sama seperti merasakan kapas yang terbalut kain sutra… atau tak tau lah…. Gw ga bias definisiin lagi buat lo pada.. yang jelas gw tau lembut karena sebelunya belum pernah gw ktemu bibir yang mungil-merah dan lembut kayak gitu.. sedikit-sedikit gw survey juga tuh dalem mulut si Iyus pake lidah gw. Kadang gw jalan juga disekitar area bibirnya sementara tangan kita sama-sama sibuk gerayang kemana aja sebebas-bebasnya….ke punggung puter depan sampe dada perut sampe akhirnya resleting celana jeans itu. Ciuman pun terhenti…..mata kita sekarang melihat kearah celana, kearah resleting. Kita keluarin kontol masing-masing. Saling pandang kontol untuk beberapa saat, menyadari kalo benda berukuran 14 cm dengan diameter 3 ato 4 cm adalah benda yang sama-sama kita sukai…dan akan seterusnya begitu.

Iyus duduk di toilet. Tanpa ragu lagi dia isep kontol gw…kotolnya Nanda dengan semangat.Akh!! hangat sekali mulut mungil itu menyelimuti kontol gw. Tak ada rasa lainnya selain rasa nyaman yang di berikan Iyus dengan gerakan tangan dan mulutnya itu. Terus-terus dan terus…dia isep. Gw belai punggungnya sambil kadang gw minta sun sebentar sambil terus nikmatin surga dunia itu. Sampe akhirnya semua nikmat memuncak….gw ud ga tahan lagi, gw keluar!!! “keluar, keluar…!” gw bisik pelan ke Iyus. Gw piker dia mo ngindar ato gimana, ga taunya tetep ngisep gitu…dan Crot…crot…crot….gw keluar juga dalam mulutnya yang tanpa ragu-ragu dia telan habis sperma gw itu..HABIS BO!!

Sekarang bagian gw, gw juga ga sabar ngisep kontol ramping-putihnya Iyus tadi…jangan salah! Walau gw bilang ramping tapi panjang loh.. Gw yakin klo lo di sodok Iyus, pasti pada ngerang duluan karena mentok.. Itulah yang bikin kontol Iyus sama kontol gw beda.kontol gw merah dan ga ramping soalnya. Oh ya bedanya lagi klo kontolnya Iyus ada tahi lalatnya loh…lucu deh. Oh ya lagi ngisep yah… Iyah gw girang deh dapet kontol kayak gitu..sampe gw juga akhirnya ga mau ngelepas sperma Iyus terbuang percuma….gw suruh juga dia keluarin di dalem..dan ASEEEK.. gw ngerasain manisnya sperma hangat itu membasahi seluruh dinding atas dalam mulut gw.. Meskipun udah keluar…gw tetep isep sebantaran buat kasi Iyus sensasi menggelinjang…dan benar, saking gelinya dia cabut tuh kontol dari mulut gw. Siiip lah pokoknye..

Selesai juga TEST DRIVE ditoilet itu… kita pake lagi tuh baju, naekin lagi celana, dan buka pintu toilet pelan-pelan berharap ga ada orang yang memperhatikan kita keluar dari satu toilet….abis itu kita jalan melenggang bedua melewati lorong-lorong ITC sambil kemudian Iyus menawarkan permen penyegar nafas Smint buat ngilangin rasa aneh dalam tenggorokan karena makan makanan protein tinggi di toilet tadi, SPERMA.

Sebelum akhirnya pulang, kita duduk dulu berdua di bangku. Masih dalam ITC itu. Kita bicara soal buat ketemuan, soal film bokep-gay, dan soal kepercayaan terhadap Tuhan. Yang gw inget didepan ITC kita sepakat untuk saling kontak dan sms. Menunggu buat kencan memabukan lainnya lagi. Dan benar apa yang diharapkan…..minggu kita ketemu, hari kamis gw udah jemput dia lagi di tempat yang sama. Kali ini buat nginep di tempat gw…salah satu tempat teraman buat having sex… adalah kamar rumah tempat gw tinggal bersama keluarga…heheheh. Dan lo tau kenapa gw harus jemput Iyus….karena dia belon pernah naek angkutan umum seperti gw ato anak kuliahan laennya. Yah…. Gw juga bilang “HAH..!” waktu dia kasi tau begitu.. tapi nyantai aj Yus… gw bakal setia kok sama lo..

8 hari setelah kita bertemu, gue sama Iyus. Adalah hari ulang tahun gue. BeTe banget karena hari itu gue nggak bias jalan sama Iyus karena cewe gue ngajak makan buat ngerayain ultah gue itu. Tadinya sih gue piker sampe sore dan malennya gue bias jalan sama Iyus tapi nggak taunya gue sampe rumah aja jam 10 malem. Gak lupa gue telepon Iyus, dan dengan segala pengertiannya dia maklum…..

Kejadiannya juga sama terjadi pada malam berikutnya… malam tahun baru, gue juga harus stay di tempat cewe gue dan anter dia jalan buat ngerayain tahun baru di luar….Huh!! kalo gue nggak mikir bakal ngawinin dia demi keluarga, gue pasti udah males deh… jalan bokinan sama cewe.

Pertemuan kita selanjutnya terpaksa jadi pas tahun barunya, 1 Januari 2003. Gue janjian ktemu Iyus di tempat biasa…Tanpa berlama-lama di ITC tersebut, kita jalan, kebetulan hari itu Iyus bawa mobil bokapnya, jadi kita bias cari tempat mojok yang seru…

Susah loh nyari tempat mojok….dari mulai Sunter deket rumah Iyus sampe kemayoran…. Yang ada kita Cuma bias pegang-pegang kontol dan ciuman sebentar di daerah sepi kemayoran… Udah jam 7an dan kita akhirnya terdampar di Ancol. Rame emang pas tahun baru gitu…tapi di pantainya sepi-sepi aja tuh..malah gelap-enak gitu lagi. Nggak jauh sebelum markirin mobil di pinggir pantai, gue kebelet kencing. Kita menepi dulu dan kencing begitu aja di pinggir jalan karena udah malem dan pada gelap. Yang gue inget jadi pada lucu karena pas kencing gitu, gue dihalangi oleh pintu mobil sementara si Iyus ngeliatin kontol gue yang kencing dari bangku. Karena penasaran gue rayu juga Iyus biar mau kencing di depan gue sambil gue liatin. Bener aja ada enaknya… tau kenapa ngeliatin cowo kencing juga ternyata bikin gue bergairah.. sakin gemesnya gue elus tuh kontol yang baru aja selesai ngucuruin aernya…..hehehe….ngawur yah kita. Segala kencing aja jadi enak.

“Nih ganti…” kata Iyus sambil memberikan celana pendek yang sudah dia persiapkan dari rumah mula. Dia satu, gue satu.

“Wah…nih anak banyak inisiatif juga yah..” gue dalem hati sambil girang juga.

Meskipun Suzuki katana itu rada sempit dan pas-pasan, kita tetep bias aktif satu sama lain dari mulai sun sana-sini sampe permainan favorit kita saat itu….isep-isepan kontol sampe pada ngecrot dan juga tidak lupa kita telen tuh tiap tetes sperma yang keluar. Mungkin 2 ato 3 kali keluar, gue lupa…yang jelas itu yang namanya waktu sampe nggak kerasa udah jam 11 malem.. Goyang-sana, goyang sini dalem mobil sambil diiringi musik klasik Sebastian Bach yang nggak sengaja gue temuin di laci mobilnya Iyus.

Lo pada….tonton deh film bokep gay yang judulnya IMPROMPTUS, yang maennya keren2 dan lucu2 trus pas mereka lagi “maen”, lagu soundtrack-nya itu sama persis dengan yang ada di kasetnya Iyus…. Deeeeh jadi tambah semangat n romantis deh.

Pokoknya hari itu betul betul hari kita berdua. Nggak ada kepikiran apa-apa selain buat curahin rasa sayang kita masing-masing. Satu-satunya yang membuat kita sadar dan akhirnya berhenti adalah waktu, karena Iyus nggak bias pulang malem klo bawa mobil…Apa boleh dikata kita harus pulang. Gue masih inget banget pandangan mata Iyus sewaktu melambaikan tangannya dari jendela mobil dan pergi pulang kerumahnya…

“Ya Tuhan….gue bener-bener jatuh cinta…”

Heran juga yah…Tuhan ngelarang kita buat jadi n ngelakuin aktivitas gay tapi nggak bikin anti-cinta buat sesama cowoq… lalu akhirnya kan jadi begini kayak gue.

Besoknya seperti biasa…karena masih dimabuk cinta, Iyus gue jemput aja lagi buat nginep dan ber ML ria di tempat gue selama 2 hari…dan kita melakukannya setiap hari-setiap ada kesempatan……

Dan begitulah kita, Nanda dan Iyus melewati waktu luangnya buat having sex di tempat Nanda…Sampe akhirnya kita sama-sama sadar kita sudah dimabuk cinta dan membuat komitmen itu penting buat keutuhan cinta kita….Kita tetapkan klo hari pertama kita ketemu, Minggu, 22 desmber 2002 sebagai hari jadi kita..dan untuk merayakannya kita juga merencanakan untuk Honeymoon….. Honeymoon, dalam bagian kedua dari trilogy Iyus dan Nanda….. Baca yah.. This is true story about boys in their first time… So.. give your comment to me, Nanda at anandalukas79@yahoo.com

Nah sekarang baru tamat deh Episode I nya. Bye.

###

Popular Blogs From MenOnTheNet.com

Please support our sponsors to keep MenOnTheNet.com free.

2 Gay Erotic Stories from Anandalukas79

Nanda Dan Iyus Trilogy. Episode 2 : Honeymoon!

Hai…. Ini gue lagi, Nanda. Lo pasti uda pada ga sabar nunggu episode II ini…. Ya kan?? Sory kalo sequelnya rada lama soalnya gue juga lagi sibuk ngurusin kuliahan sana-sini, jadinya baru sempet sekarang… tapi jangan khawatir karena cerita ini dijamin 100% adalah kisah nyata gue sama Iyus. Mungkin ada beberapa nama yang gue rubah biar nggak pada rusuh mereka orang. But still… the event is true

Nanda Daniyus Trilogy, Episode 1: When Boy Meets Boy

Buat yang udah baca, thanx yah…tapi kayaknya lo orang harus baca lagi yang versi panjangnya ini, sory klo bahasanya rada chating banget, gue nggak keburu lagi buat revisi. Gue Cuma mau nambahin aja koq. Mudah-mudahna lo suka. Udah beberapa bulan ini gue sibuk baca-baca cerita di menonthenet. Beberapa cerita aja yang gue suka dan kasi komentar karena kebetulan dari mereka suka ada yang

###

Web-01: vampire_2.0.3.07
_stories_story